Ngakak! Sindiran Yunarto ke Fadli Zon: Sekalian Aja Bikin 10 Presiden!

Komentar

  1. Nelson H

    Nelson H26 hari yang lalu

    Pemimpin 10 apa g membingungkan? Trus gaji gede kerja cuman ngoceh.

  2. Laila C

    Laila C29 hari yang lalu

    Kami sangat setuju kalau pinpinan Dpr adrian natipulu/ budiman sujatmiko.pas banger supaya negara jika anggotanya tak nadir jika ada sidang/rapat .copot langsung angota yng membangkang Dan tak taat peraturan

  3. Sonny Ong

    Sonny Ong29 hari yang lalu

    Jadi DPR aja klo rapat kursinya lbh bnyk yg kosong, ruu ga selesai2 . Trs ngincar MPR...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  4. Putu Jangling

    Putu Jangling29 hari yang lalu

    Orang ni gak ada malu nya mulutnya besar tapi gak ada kerja...makan uang rakyat...apa gak malu ama keluarganya ya?????

  5. Untung Eka Priya Eka Priya

    Untung Eka Priya Eka PriyaBulan Yang lalu

    Ya hanya segitu kapasitas otak orang2 PAN dan si zon

  6. Al Ghifari

    Al GhifariBulan Yang lalu

    Otaknya zoack, maklum anak buah sengkuni.

  7. Anisa Nurul

    Anisa NurulBulan Yang lalu

    Kursi kursi yang ada di Mpr dan Dpr pada panas semua.... Bamyak mau pun.dikit pejabat yg d8 lantik harus pro rakyat mengayomi di masyarakat.... Rakyat kepansan mencari kerjaan ,yg atas kepansan mencari kedudukan.

  8. Herry Suswanto

    Herry SuswantoBulan Yang lalu

    Orang2 pintar saling ketemu, sama2 mau, akhirnya kaya gerombolan pengacau keamanan parlemen (gpkp). Klo Ketua, pst anggota. Sy blhkan ksh saran jg, "bgmn klo semua anggota jadi ketua". PUASKAN HATIMU, SALURKA NAFSUMU. Mumpung, hidup hnya sekali.

  9. andi lukman

    andi lukmanBulan Yang lalu

    Meski sekolah sampe AS.....tp .di dpr prestasi yg kelihatan cm nyinyir....prestasi kerja yg kelihatan..pergi ke Arab.sowan Bibib...studi banding serap uang negara.....koar2 konp.pers.sm ratna...bela ratna..NATO...no action..talking only....

  10. Rizki Julfadli

    Rizki JulfadliBulan Yang lalu

    Si jon mulut busuk buang kelaut ta berguna gajih buta kerja 0000 mau punya kursi si saleh makanya ingin 10

  11. Keyong Balap

    Keyong BalapBulan Yang lalu

    pak jokowi bkn lg tukang mebel kok pd minta kursi

  12. Agus Kds

    Agus KdsBulan Yang lalu

    Seng bayar wong sepuloh sopo ???mok kon rakyat meneh seng mok kon bayar gajine.....dasar kalian tu yaa gak mikir rakyat...hanya yg kalian pikir tu bagi2 jabatan...emang bener selama ini kl ada pemilihan..tu saya cenderung golput ( kecuali pemilihan presiden ) krna kelakuan kalian hnya jabatan uang jabatan uang jabatan uang

  13. putra Lotim

    putra LotimBulan Yang lalu

    Lucu lu zonk.

  14. Agus Priyanto

    Agus PriyantoBulan Yang lalu

    Fadlu zonk itu cocok nya jd cleaning service aja.gak pantas jd ketua DPR kerja dia apa cuma bacor aja

  15. Agus Sanyoto

    Agus SanyotoBulan Yang lalu

    Yaitu uda kalah mau memimpin dan mpr mau tambah jadi 10 Orang 3 lom kerja masih nda optimis apslagi ditambah malah boros anggaran nya fadilizon goblok

  16. darwiyan 2

    darwiyan 2Bulan Yang lalu

    Parpol goblok kerja nya cuman kejar jabatan perut kalian aja yg besar isinya taik taik taik otak taruh di pantat jancok

  17. Uum Uminah

    Uum UminahBulan Yang lalu

    Yunarto kurang kerjaan, Fadli Zon itu cuma manusia tak berguna bermulut ember. Seharusnya ga perlu dilayani.

  18. Abdul Azis

    Abdul AzisBulan Yang lalu

    CUMA ADA DI INDONESIA...

  19. Sahat Sinaga

    Sahat SinagaBulan Yang lalu

    Kasian...partaii kalah...manyak usuanlan untu dpta jabaatn...

  20. Sigit Haryanto

    Sigit HaryantoBulan Yang lalu

    kalau kurang kursi, aku akan nyumbang kursi buat pan dan padlizon.

  21. Atika Cute

    Atika CuteBulan Yang lalu

    hadehh pan gerindra pks isinya manusia nyinyir,banyak asumsi nol bukti

  22. Suwarso Suwarso

    Suwarso SuwarsoBulan Yang lalu

    ELOH AJA ZON NAMBAH ISTRI LAGI.LO KAN MAKAN GAJI DARI RAKYAT.GAJI GEDE TAPI PRESTASI ECEK ECEK.

  23. Dinda Tania

    Dinda TaniaBulan Yang lalu

    Ni orang Makin Hari otaknya Makin sedeng bin gesrek๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š

  24. Agung pratikto

    Agung pratiktoBulan Yang lalu

    Rakyat bayar pajak tanah, harus puasa . uang malah buat gajih,sebenarnya gak perlu. Cuma nampung politikus yg gak kebagian. Cuk !!!

  25. Suharnoko Susenaan

    Suharnoko SusenaanBulan Yang lalu

    Yang sadar kalah dan ndak bisa dapat jatah so pasti usulnya jatahnya ditambah sebanyak banyaknya dengan harapan kebagian. Ngimpi kali ye !!!

  26. Iwe

    IweBulan Yang lalu

    Satu Partai Anak Nasibungkus, Partai Korupsi Sapi, Partai Gerakan Ingin Rakus berfikiran sama, yang penting ikut berkuasa, dapat jatah uang rakyat yang penting perut tambah gendut

  27. Syalahudin Jusuf

    Syalahudin JusufBulan Yang lalu

    PARTAI PADA GILA JABATAN __ KAGA BAKALAN MIKIRIN RAKYAT .... PERGILAH ORANG-2 BUSUK

  28. Nano Sahono

    Nano SahonoBulan Yang lalu

    Bikin Nagara lagi saja biar kamu jadi Wakil Presiden atau mentri

  29. Hanifah Budi Novianto

    Hanifah Budi NoviantoBulan Yang lalu

    Smoga Allah SWT memberikan hidayah... Aamiin

  30. Nabdo Nisworo

    Nabdo NisworoBulan Yang lalu

    10 kurang. Seribu 1000 presiden sekalian...

  31. Steven Djon

    Steven DjonBulan Yang lalu

    Ni org sebenarnya skul kagak,.......??? Atau ni manusia otaknya udah gak sehat lagi,....!!! Wkwkwk...... wkwkwk...

  32. Abinta Handoyo

    Abinta HandoyoBulan Yang lalu

    lebih bagus lagi kalau semua anggota adalah pimpinan MPR agar tidak ada rebutan dalam fraksi.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Lucu, kan?....

  33. Alfian Junaidi

    Alfian JunaidiBulan Yang lalu

    Kenapa orang kaya gini koq di pilih jadi wakil rakyat ya..? Yg milih goblok semua

  34. ABANG JALU

    ABANG JALUBulan Yang lalu

    Alfian Junaidi yg milih nya orang gila

  35. Isbandriyati Subroto

    Isbandriyati SubrotoBulan Yang lalu

    Fadli Zon kan emang g punya visi misi dia cm incar jabatan dan jln 2 ke liling dunia.

  36. Puji Suroto

    Puji SurotoBulan Yang lalu

    PAN memang punya keserakahan tingkat tinggi sama persis dengan penasihat pan si amin rais

  37. Christina Suhermin

    Christina SuherminBulan Yang lalu

    Jangan kwatir ..minggu depan itu zong stroke perot, di usung ke partai menuju tmpt tidur RS

  38. sugianli oenardy

    sugianli oenardyBulan Yang lalu

    Kan klo disebut pimpinan pasti gajinya besarrrr dan fasilitas enaakkk

  39. Putriayu ayu

    Putriayu ayuBulan Yang lalu

    zooonnnn km jd anggota parlemen gkda fungsinya zooonnn apa gk malu merengek rengek minta kdudukan msh byk orang lg yg ingin menjadi anggita parlemen yg bener2 membeka suara rakyat.zioon ws hilang mukanya

  40. Mawar Bin Hj Siraj

    Mawar Bin Hj SirajBulan Yang lalu

    Si zon itu harus di singkirkan dari dpr..zon penghsut rakyat aja.

  41. Beuteng Ida

    Beuteng IdaBulan Yang lalu

    Skalian sja bikin pinpinan ketua pemabuk dan ketua cabul.., ketua mabuk yg anaknya suka mabuk dan ketua cabul yg suka cabul seperti si toib cntohnya berbuat cabul ga plang2

  42. Rahja Prameswara

    Rahja PrameswaraBulan Yang lalu

    Mulut Fadli zonk disumpeli Taek aja

  43. Christine Henry Simarmata

    Christine Henry SimarmataBulan Yang lalu

    Si sontoloyo mulut comberan penghabis uang negara

  44. Suli Antoro

    Suli AntoroBulan Yang lalu

    Fadli juga kok banyak ya milih ya jdi pejabat

  45. Suli Antoro

    Suli AntoroBulan Yang lalu

    Ra jlas lama2 pejabat itu pingin 10 seratus skalian pikirannya kok budreke rakyat

  46. Anarki Bocah

    Anarki BocahBulan Yang lalu

    Fadli zonk ini memang harus di ungsikan di Nusakambangan koq

  47. Issa bella

    Issa bellaBulan Yang lalu

    Kelihatan bgt fadlizongos itu planga plongo gk bs kerja tp GILA JABATAN,nyungsep berkali2 msh gk py malu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  48. Ricky Tan

    Ricky TanBulan Yang lalu

    Ancuuuuuuuuuur negara tercinta........๐Ÿ˜ญ

  49. Yunus Subagyo

    Yunus SubagyoBulan Yang lalu

    Yg perlu dipertanyakan saat ini utk para Anggota dewan yg terhormat adalah...apa kontribusi nyata yg sdh mereka berikan utk rakyat...?? Bukan penambahan jabatan...kerja kunjungan sana sini gak ada hasil nyata yg mereka bawa...buang buang uang aja... Para dewan yg terhormat harusnya sadar...mereka dipilih rakyat...harusnya ada kontribusi yg nyata utk rakyat...berpikir bagaimana rakyat bisa hidup makmur bukan para anggota dewan aja yg hidup makmur... Kok malah mau menghabur hamburkan uang rakyat dengan tujuan yg gak jelas... Berpikirlah yg cermat gimana caranya mensejahterakan rakyat. Dengan aturan aturan yg kalian buat wahai para dewan yg terhormat...jgn hanya ngurusi kedudukan..dan pangkat...kalian itu dibayar oleh rakyat.

  50. buhan camuh

    buhan camuhBulan Yang lalu

    Kurang tuh 10... Kenapa ga semua anvgota aja yg jd pimpinan....dasar maruk

  51. irwandi Latif

    irwandi LatifBulan Yang lalu

    Yg milih zonk gk pake otak.. Gk sudi gue dia mnjabat sbgai wakil rakyat cuihhh

  52. Meme Mama

    Meme MamaBulan Yang lalu

    Kasih manusia laknat satu ini rumah dinasnya di kandang babi aja

  53. Pia Taslim

    Pia TaslimBulan Yang lalu

    Ntar gue kirimin KURSI dari rumah yahh Zonk, Loe mau berapa banyak Zonk ??? ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  54. Md wongkene07

    Md wongkene07Bulan Yang lalu

    Fadli zonk iki rai gedhok

  55. Tolu Tolu

    Tolu ToluBulan Yang lalu

    FADLI ZONG ini lulusan Universitas mana? Ko setiap kata dan kalimat yg dia keluarkan tdk bermutu. Lebih cerdas anak TK.

  56. Edhy Sudarjanto

    Edhy SudarjantoBulan Yang lalu

    SI CONGO R BADAG GK FADLISON GK ADA MANFAAT BUAT RAKYAT KOCLOK PRESTASI HITAM

  57. anto ardian

    anto ardianBulan Yang lalu

    Opo gk isin biyen menghina presiden saiki minta jatah...tuman

  58. Noni Maniz

    Noni ManizBulan Yang lalu

    Hihi

  59. Palung Kaca

    Palung KacaBulan Yang lalu

    Kalau bisa pimpinan MPR 60. anggautanya 1...... yaitu kamu Fadli zon........! yg usul ama yang menyetujui sama2 BEGONYA...... tahu.............!

  60. CV.RISKY BAROKAH ELEKTRIK

    CV.RISKY BAROKAH ELEKTRIKBulan Yang lalu

    PAN = TAEK

  61. Anak Bangsa

    Anak BangsaBulan Yang lalu

    Dah kalah masih aja cari celah... Mental tahu..