NGAKAK! PERBEDAAN SUARA BINATANG (INDONESIA VS JEPANG VS CHINA VS KOREA)!

Komentar

  1. Nihongo Mantappu

    Nihongo Mantappu2 bulan yang lalu

    Semoga menghibur dan bermanfaat ๐Ÿ˜‚ bagian mana yang paling kalian suka? . . BTW SUBSCRIBE YAA! 1 JUTA SUBS 2019! Aamin โœจ

  2. Yayan Achmad

    Yayan AchmadHari Yang lalu

    mang mang baksonya mang

  3. Noviaa Maulani

    Noviaa Maulani11 hari yang lalu

    Korea

  4. desti undari

    desti undari15 hari yang lalu

    pas bang jerome bilang grok grok ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  5. Rafi 1120

    Rafi 112015 hari yang lalu

    Ooh abang indonesia. Kalo yang korea jepang malaysia ke mana apa abang yang kesana??

  6. Prabu Nuryasfa

    Prabu Nuryasfa16 hari yang lalu

    Aminn...

  7. Marflina Rani

    Marflina Rani5 jam yang lalu

    Tanggung jawab bang, diriku gabisa berhenti ketawa๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  8. Bitz Tutorial

    Bitz Tutorial17 jam yang lalu

    Mang mang cilok mang... Awkowkwokw

  9. Chizu Ai

    Chizu Ai20 jam yang lalu

    Saling sub yu kakโค

  10. Elsha Putry

    Elsha PutryHari Yang lalu

    Hahaaaa ngakakk gue denger suara binatang beda" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Jadi inget Jirayut DAA dari thailand Suara ayam thai Ekk..Ekk Ekekk๐Ÿ˜

  11. Dody Chris

    Dody ChrisHari Yang lalu

    Selama ini liat jenis wajah China,Jepang,Korea itu kaya mirip2,baru sekarang tau ada bedanya juga๐Ÿ˜…

  12. Professor Gaming

    Professor GamingHari Yang lalu

    itu orang china kyk orang indoseia mukanya wkwkwk

  13. Yahya Yes

    Yahya YesHari Yang lalu

    Abang Yosuke lucu banget sih Wkkwkwkw

  14. Della Indry03

    Della Indry032 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚lucu

  15. Agung Adity

    Agung Adity2 hari yang lalu

    Ngakak Bener... ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  16. damin daminiy

    damin daminiy2 hari yang lalu

    Bisa kenal gitu gimana awalnya kak?

  17. Jimin Rahida

    Jimin Rahida3 hari yang lalu

    Suka banget dong dama konten ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ menghibur dan ngasih ilmu jugaa wkwkwkwk

  18. Thiakespo 15

    Thiakespo 153 hari yang lalu

    Mngkin maksud *china* suara ayam Oooo itu jga sama kek indo! Yng setiap pagi setelah ayam kukuruyuk pasti Oooo *serasa ayam lagi konser๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  19. Ayu Nurtati

    Ayu Nurtati3 hari yang lalu

    Lucu ๐Ÿ˜†

  20. Hifdzillah Kohler

    Hifdzillah Kohler3 hari yang lalu

    Monyet di cina kok ga ada suara? Menganut teori Spiral Of Silence rupanya

  21. Amel Wulandari

    Amel Wulandari3 hari yang lalu

    Ora apik

  22. Vinna Maharani

    Vinna Maharani3 hari yang lalu

    Maaf KA klo di Indonesia burung gagak suaranya sama kayak Jepang (Kaa kaa)๐Ÿ˜„ BTw video nya bikin ngakak๐Ÿคฃ

  23. Beni Surya

    Beni Surya3 hari yang lalu

    Kocak

  24. lilbitj

    lilbitj3 hari yang lalu

    Yg dari jepang mirip haechan._.

  25. Candy Cookie

    Candy Cookie4 hari yang lalu

    Embernya paling kalem:v

  26. Daudi Fadillah

    Daudi Fadillah4 hari yang lalu

    Orang indonesia tu pasti gini๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ klo sesuatu beda dari yg laen jdi keliatan kek ngebully๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Menit 8:41 ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ kebiasaan orang indonesia. Ngakak sekale๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  27. Andrew ST

    Andrew ST4 hari yang lalu

    Suara ayam di china kaya lagunya john cena :v

  28. Seluna Wang

    Seluna Wang4 hari yang lalu

    watch this again because I miss yusuke ๐Ÿ˜‚

  29. wahyu tito

    wahyu tito5 hari yang lalu

    Video pling lucu menurutku

  30. Yogie Hidayat

    Yogie Hidayat5 hari yang lalu

    Cewe yg dr China jadiin pacar aja jer Tp calon istri ya tetep daraa

  31. ve be

    ve be6 hari yang lalu

    Indahnya perbedaan.. unik

  32. arief celluler

    arief celluler6 hari yang lalu

    ngiri aku gan,bisa pny temen dr berbagai negara gitu,bisa belajar gratis tuh, ngiri saya ๐Ÿ˜ข

  33. arief celluler

    arief celluler6 hari yang lalu

    vidionya sangat simpel tp kok gw ngakak parah yak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,kyknya bhs indo emg beda sendiri

  34. Yand - kun21

    Yand - kun216 hari yang lalu

    5:18 paling kocak

  35. Azka Putri

    Azka Putri6 hari yang lalu

    Bang bikin konten tentang 24 jam bersama tomo donk bang

  36. Dwi Annisa

    Dwi Annisa6 hari yang lalu

    suara lompat kelinci di indonesia kyknya 'hap hap' deh๐Ÿ˜…

  37. Bae MaX

    Bae MaX6 hari yang lalu

    ใŠใ‹ใ—ใ„ใ€ใƒ“ใƒƒใ‚ฐใƒใƒณใ‚ธใ‚งใƒญใƒผใƒ ...ๆœฌๅฝ“ใซ็ถšใ‘ใฆ...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  38. Fery Umar

    Fery Umar7 hari yang lalu

    6:02

  39. Mitha Chan

    Mitha Chan7 hari yang lalu

    Saya juga kalo dengar ayam "oooo" gitu

  40. Hadi Yaqin

    Hadi Yaqin7 hari yang lalu

    GW SALUT SAMA ORG INDONESIA YG SATU INI.... brp bhs yg dia bisa???

  41. go away bitch

    go away bitch7 hari yang lalu

    kirain suara hewan dari negara lain sama kek di indo, ternyata beda ya ๐Ÿ˜‚

  42. Slamet Ismanto Budi

    Slamet Ismanto Budi8 hari yang lalu

    Di Jepang babi buhi buhi ada di anime clannad

  43. tahu uleg

    tahu uleg8 hari yang lalu

    Coba di tambah suara Ketut bang ..siapa tau Berbeda ๐Ÿ˜‹๐Ÿคฃ

  44. Official Siti Marwiyah

    Official Siti Marwiyah8 hari yang lalu

    Kalo jirayut thailand: suara ayam (ek eek ek)

  45. Dalbant Lobow

    Dalbant Lobow8 hari yang lalu

    Tu cewek Korea ajak terus bang Jerome. Kelihatan terhibur banget sama humor elu

  46. Dalbant Lobow

    Dalbant Lobow8 hari yang lalu

    Kalo urusan pengucapan mah Indonesia nomer satu

  47. Bannyem .D. Grande

    Bannyem .D. Grande8 hari yang lalu

    .tapi burung gagak kok kalo di anime suarane "aho aho aho" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  48. Necia Aurely

    Necia Aurely8 hari yang lalu

    Harusny suara lebah di indo tu "pait pait pait" #uknowwhatimean

  49. nawia s

    nawia s9 hari yang lalu

    Indonesia๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  50. Ibrahim Alfarizky

    Ibrahim Alfarizky9 hari yang lalu

    korea kesian๐Ÿ˜š

  51. Seungri Trash

    Seungri Trash9 hari yang lalu

    6:58 di korea suara lebah wing wing. Auto ingat lagu bday nya iKON๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Weng weng weng weng weng weng oooo

  52. Kim Seok Jin

    Kim Seok Jin9 hari yang lalu

    Iklannya bts terus :( Jadi ga tega ngeskip ๐Ÿ˜‚

  53. Nadya k 909

    Nadya k 9099 hari yang lalu

    Nonton video ini jadi ketawaยฒsendiri.๐Ÿ˜„ gakjelas

  54. Nabilaaulia Ramadani

    Nabilaaulia Ramadani10 hari yang lalu

    lucu pas bilang bahasa chinaaa zha shi chaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  55. hasdianti punya

    hasdianti punya10 hari yang lalu

    Kok bisa ya suara binatangnya beda

  56. muhammad ramadhan

    muhammad ramadhan10 hari yang lalu

    ajak cewe korea bikin video lagi bangggggg

  57. Yehezkiel Sihombing

    Yehezkiel Sihombing10 hari yang lalu

    Meow meow nigga

  58. syndi olivia

    syndi olivia10 hari yang lalu

    moodboster:"

  59. Aku Tak Terlihat

    Aku Tak Terlihat10 hari yang lalu

    Kucing = Nekopoi Oppay = Bapak Bapak/Om Om Betul Gak?

  60. effie _21_08

    effie _21_0811 hari yang lalu

    Siapa yang nonton sambil tiduran+bacain comentar orang

  61. Dedeh Nuraeni

    Dedeh Nuraeni11 hari yang lalu

    ka bikin suara bendera negara sama jepang korea china indonesia plis ka aku mohon๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜ฅ

  62. walilaw

    walilaw11 hari yang lalu

    Bantu channel saya untuk terus berkarya ,bisa di cek Vidio pertama kali saya jangan lupa subscribe terima kasih @walilaw.id

  63. MIDORIYA IZUKU

    MIDORIYA IZUKU11 hari yang lalu

    Mang mang kaya manggil paman bakso

  64. ITZ-GAMING

    ITZ-GAMING11 hari yang lalu

    Oo pantesan di indonesia ada lagu SAYONARA berarti ji lagu dari zaman BAHULA ni gila

  65. C Squad

    C Squad11 hari yang lalu

    Kakak sekolah dimana

  66. Cutee_ Gacha

    Cutee_ Gacha11 hari yang lalu

    Ngakak videonya kak

  67. Oling Oling

    Oling Oling11 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  68. SeaMint Army

    SeaMint Army11 hari yang lalu

    Gimana kalau tanya sama hewannya aja

  69. Ella NR

    Ella NR11 hari yang lalu

    BARU Tau suara Binatang di tiap negara beda ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  70. Fatur Raffa

    Fatur Raffa12 hari yang lalu

    Di menit 6:01 lucu bangt๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  71. dita mulyani

    dita mulyani12 hari yang lalu

    Rachel lucu yaa

  72. amira haya

    amira haya12 hari yang lalu

    Lucu + ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  73. kelly lim

    kelly lim12 hari yang lalu

    yg cewe korea mirip hari jisun wkwk

  74. odi sendiri

    odi sendiri12 hari yang lalu

    Hewan di indonesia keliatan horor ya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  75. Mile n nial's

    Mile n nial's12 hari yang lalu

    Burung gagak dari indonesia kayanya amandelnya kegedean jadi suaranya kaya gitu

  76. veronica kairupan

    veronica kairupan12 hari yang lalu

    Ini buat aku ketawa sape perut aku sakit

  77. afwan azmi

    afwan azmi12 hari yang lalu

    Mirip konten bule tp dia korea ini jepang

  78. Noviana Kristiani

    Noviana Kristiani12 hari yang lalu

    Wkwkwk

  79. naya chaa

    naya chaa12 hari yang lalu

    8:03 gw langsung nyambung gaa gaa ruda pasang berapaa

  80. harum Woro

    harum Woro12 hari yang lalu

    Seneng denger ketawanya kak jaromeee...

  81. Rai Jihan

    Rai Jihan12 hari yang lalu

    I'm listening to: Dua Lipa ft Kiss and Make Up

  82. ArthurVon Ciamik

    ArthurVon Ciamik12 hari yang lalu

    Bkn gangchin piano wkwk yang bener gang xin

  83. cindy indira

    cindy indira12 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  84. Nabilla felisha

    Nabilla felisha12 hari yang lalu

    Lucu banget

  85. Jupiter Burung

    Jupiter Burung12 hari yang lalu

    Gue seneng beda negara tapi akrabnya becandanya seperti kluarga sndri.. +62

  86. Murni Murni

    Murni Murni12 hari yang lalu

    Siapa yang iklan nya bts like nya gk ngemis ko

  87. royyan Hafiz Jatmiko

    royyan Hafiz Jatmiko12 hari yang lalu

    suara kelinci di indonesia pip pip

  88. Annida Zakiyyah

    Annida Zakiyyah13 hari yang lalu

    selera humor ku anjlok pagipagi yaampun๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  89. Pengen Viral

    Pengen Viral13 hari yang lalu

    AWokawokawok

  90. Satria Pasbar

    Satria Pasbar13 hari yang lalu

    Yg korea lucu bgtt ๐Ÿ˜Š

  91. kikicuu

    kikicuu13 hari yang lalu

    Nguwakak

  92. Jujuyaaa Channel

    Jujuyaaa Channel13 hari yang lalu

    Kukuruyukkkk

  93. Mr.CrazyCrafters 148

    Mr.CrazyCrafters 14813 hari yang lalu

    Coba kmu tanya dong ke yg org Jepang sama Korea itu.. tanyain pake bahasa Indonesia dia bisa atau gk..

  94. Rona fw

    Rona fw13 hari yang lalu

    Nonton ini jadi inget channel "The World Is Dave" ada yg tau juga? Kocak bat dia

  95. aecyin

    aecyin13 hari yang lalu

    Cantik cantik china dan korea ya, juga ganteng dua2nya๐Ÿ’˜๐Ÿ˜‚

  96. Rafli MpiZ

    Rafli MpiZ13 hari yang lalu

    7:42 dikira ngewe bang

  97. phantom secrel

    phantom secrel13 hari yang lalu

    Wtf kul kul es kulkul kali ya

  98. Creamy Dragon'S

    Creamy Dragon'S13 hari yang lalu

    Kelinci ada suaranya yaitu : cit..cit

  99. Ahmaf hu

    Ahmaf hu13 hari yang lalu

    receh semua tpi kok saya senyum" sendiri ya :v

  100. Defransiskus skendrit

    Defransiskus skendrit13 hari yang lalu

    Mantap lahh banga

  101. yunita rukmi

    yunita rukmi13 hari yang lalu

    Suka banget kakk bisa juga untuk pembelajaran jugaa sambil ngakak juga๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  102. Yanny Widjanarko

    Yanny Widjanarko13 hari yang lalu

    Kurang 1 Jerome, suara semut, kl Indo suara semut Oek Oek ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  103. Nur Pangkalan

    Nur Pangkalan13 hari yang lalu

    Kok bisa satu tempat yang dimana lagi itu apa janjian ya

  104. Annie_life :3

    Annie_life :313 hari yang lalu

    Daripada wing wing suara lebah dari Korea ini = wikwikwik atau wkwkwk ๐Ÿ‘๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† sampe ketawa aku ngeliatnya suara suara binatang lain ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  105. devi amelia

    devi amelia14 hari yang lalu

    Mantappp