NGAKAK PARAH !!! Lagi Lagi Gilang Dirga Menggila Saat Ngedance - LIDA 2019

Komentar

  1. Solikhah Solikhah

    Solikhah Solikhah8 hari yang lalu

    untune gkkaru2an..

  2. Heni Kusumaningrum

    Heni Kusumaningrum8 hari yang lalu

    Gilang dirga lucuuuuu abiss. Sukses selalu ya

  3. Aningrum Spanic

    Aningrum Spanic28 hari yang lalu

    Keganggu BANGETZZ dgn ketawa juri juri.......kayak gak tau attitude

  4. Aningrum Spanic

    Aningrum Spanic28 hari yang lalu

    KnpA ya JURI ketawa aja pakek MIC..😡😡😡😡

  5. Fury Athena

    Fury AthenaBulan Yang lalu

    Tolong dong indosiar, para jurinya klo ketawa gak usah pake mic. Ganggu.

  6. Edwi Mardiyoko

    Edwi MardiyokoBulan Yang lalu

    nih gilang lucunya minta ampun...

  7. pirockmid Bayu

    pirockmid BayuBulan Yang lalu

    Aku curiga Gilang ini ngepil..

  8. safira Sawal

    safira SawalBulan Yang lalu

    G πŸ˜πŸ˜†πŸ˜… super

  9. Farhan 222

    Farhan 2222 bulan yang lalu

    Top

  10. muhamadarisaputra arisaputra

    muhamadarisaputra arisaputra2 bulan yang lalu

    keren buat bang gilang

  11. Muhamad Rudi

    Muhamad Rudi2 bulan yang lalu

    semangat ka gilang buat nhe lucuin indosiar

  12. Boghdan Alhadadi

    Boghdan Alhadadi3 bulan yang lalu

    Keren abis gilang

  13. Elita 899

    Elita 8993 bulan yang lalu

    gillaakk beeennneeerrrr Gilang satu panggung NGAKAK PARAH!!!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  14. siti nurreri

    siti nurreri3 bulan yang lalu

    gilang nggarai ngguyu jyan putπŸ˜‚

  15. Ido gaming

    Ido gaming3 bulan yang lalu

    Apa cuma saya klo make up yg ini gilang mirip komika juipurwotoπŸ˜‚

  16. Alan Juanda

    Alan Juanda3 bulan yang lalu

    Jijik dengari ketawa ny soimah

  17. Nunung Hasanah

    Nunung Hasanah4 bulan yang lalu

    Gilang kocak bgt bikin org pasti ketawa, lanjutin terus ide" nya gilang.

  18. Supri Ati

    Supri Ati4 bulan yang lalu

    top banget deh buat gilang......πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  19. Risky Suranta

    Risky Suranta4 bulan yang lalu

    Ketawa soimah membuat kita ikut ketawa... Tapi ketawa dewi persik membuat kita tergangguπŸ˜‘

  20. leman yudhi

    leman yudhi4 bulan yang lalu

    Cangkeme iku loh nek guyu mbok yo diatur mbak,

  21. Herryvoh DiaLova

    Herryvoh DiaLova4 bulan yang lalu

    Gilang mantul

  22. mas riyan

    mas riyan5 bulan yang lalu

    maya ratih cantik imut...😘😘😘

  23. Setan alas Wikwi

    Setan alas Wikwi5 bulan yang lalu

    3:47 Gilang menang banyak. πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ€£πŸ€£πŸ˜ƒπŸ˜˜

  24. Deki Rohendi

    Deki Rohendi5 bulan yang lalu

    Ucapin selamat ulang tahun dong hari ini saya ulang tahun

  25. Bayu Saputro

    Bayu Saputro5 bulan yang lalu

    Selamat ulang tahun ya. Semoga amal ibadah mu diterima di sisiNyaπŸ€“

  26. Iyya Julia

    Iyya Julia5 bulan yang lalu

    Beneran klo ngeliat gilang dirga tuh kyk ngeliat panda di kungfu panda:v

  27. Adjie S Adjie S

    Adjie S Adjie S5 bulan yang lalu

    Tolong dong Indosiar,itu DP kalau tertawa jangan di buat2,banyak yg muak jk DP tertawa selalu di dekatkan dengan mik

  28. Rizki Putri

    Rizki Putri5 bulan yang lalu

    Juri favorit, ramsi, irfan, gilang, jirayut, indra bekti wkwkkk semoga ttp dia juriny yaa biar ada julit2nya hahahaaaaa

  29. Alma Rosyid

    Alma Rosyid5 bulan yang lalu

    Setuju gak kalau ka gilang bikin flog bikin cerita dengan beberapa karakter menjadi satu cerita.. Kayanya bakal lucu yaa yang setuju like

  30. Nudhyn Prow

    Nudhyn Prow5 bulan yang lalu

    Hahahh ngakak liat gilang

  31. UVA Production

    UVA Production5 bulan yang lalu

    mas gilanh2 ,,,, wadoooo..... perut ini smpe gak kuaaat nahan... kalau nonton mas gilang lagi beraksi....

  32. erick listyanto

    erick listyanto5 bulan yang lalu

    Minus attitude... Ketawa ngakak pke microphone

  33. Firman indra permana

    Firman indra permana5 bulan yang lalu

    Masih heran sama juri kalo ketawa kenapa pake mic? Gak bisa kalo ketawa tanpa mic?

  34. Rita Nurlita

    Rita Nurlita5 bulan yang lalu

    bikin ngakak wkwk

  35. Junna yan

    Junna yan5 bulan yang lalu

    itu mulutnya dewi persik bs diam gk sih mulutny berisik bgt,,apa bagusny sih trwa lebar kyak gtu ganggu aj,,,

  36. Akang Didi

    Akang Didi5 bulan yang lalu

    Gilaaaaanngggg.........!!!!! Mantuuuuuuuuuuuuuulllll....!!!! Thanks Gilang km menghibur lanjutkan

  37. Mohd Rofiz Manaugaren

    Mohd Rofiz Manaugaren5 bulan yang lalu

    Suka nengok neng gotik comel sgat..neng mmg stylist..😘😘😘

  38. Samiya Ahmad

    Samiya Ahmad5 bulan yang lalu

    Mekkah hadir untuk be boy ya Allah gilang rame banget sukses untuk para host seumuanya sht slalu amiiiiin

  39. Fadillah Putri

    Fadillah Putri5 bulan yang lalu

    Banyak banyak kin dong aksi gilang beginian πŸ˜‚πŸ˜‚

  40. Salsabila Malik

    Salsabila Malik5 bulan yang lalu

    tolong dong kalau mau ketawa, gak usah pake microphone. ganggu banget dan kurang sopan juga.

  41. riska fadila

    riska fadila5 bulan yang lalu

    Gak enak nonton ya terganggu ketawa πŸ˜‚

  42. Habibal Qolbie

    Habibal Qolbie6 bulan yang lalu

    Gilang naikin gaji dong.. seru kalo ada gilangπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  43. Wildan Syaprowi

    Wildan Syaprowi6 bulan yang lalu

    Gasuka sama dp berisik

  44. Sherman Abdul Razak

    Sherman Abdul Razak6 bulan yang lalu

    brisiknya si DP itu 😑

  45. BLINK INDONESIA

    BLINK INDONESIA6 bulan yang lalu

    3:58 JirayutπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  46. DX GAMING

    DX GAMING6 bulan yang lalu

    Bisa diem gak DP ganggu suasana

  47. Rodney Arc

    Rodney Arc6 bulan yang lalu

    Gue heran... Kok gue santay aja ya sama ketawanya DP atau Gotik atau siapapun ??? Kurang santay kurang rilek.

  48. Ay Nita

    Ay Nita6 bulan yang lalu

    Soimah ktwa ny jngn mangap bngt pamali.

  49. yantirangga Yantirangga

    yantirangga Yantirangga6 bulan yang lalu

    Gw seneng ikutan ngakak Sma dewi ,soimah,gotikk Seruuu ga di buat2 emg ekspresi mrk terhibur bgt ma gilang

  50. Sarah dewi

    Sarah dewi6 bulan yang lalu

    Kak gilang segmen ini itu kak gilang tuhk lucu") Tpi keganggu suara ketawanya juri:( Emngnya kenapa klau ketawa gk pake mic males dehk

  51. Bang Steven

    Bang Steven6 bulan yang lalu

    Subcsribe chanel sya ya

  52. Santi Sonya

    Santi Sonya6 bulan yang lalu

    Paling lucu gilang ditambah suara nya mae kalau tertawa jadi tambah lucu,wkwkk

  53. GITAR FADEL

    GITAR FADEL6 bulan yang lalu

    Males lihat jirayut sering diam gak ada gunanya dia jadi juri gak lucu

  54. Leo Sahar vlog

    Leo Sahar vlog6 bulan yang lalu

    Soimah lebay

  55. akmalizzati

    akmalizzati6 bulan yang lalu

    Kenapa si dp sm mak soim ketawanya pake mic. Serius nanya

  56. Lia Lia

    Lia Lia6 bulan yang lalu

    Sekalian undang istri. hoss ya pasti seruh

  57. Vita Nirmala dewi

    Vita Nirmala dewi6 bulan yang lalu

    Ka jirayut keren,makin gemuk, celananya aja udah kaya press bgtπŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜—

  58. Jua zee Juju

    Jua zee Juju6 bulan yang lalu

    Fokus liat adik jirayut....diam itu emas....mas thailand jirayut kesayngn yg ganteng comel... Gampng ngajarin adik selalu bisa belajar dngn baik

  59. t. pusing

    t. pusing6 bulan yang lalu

    Hahahaha

  60. Rifai waki

    Rifai waki6 bulan yang lalu

    Kocak habisssss

  61. neng oliver

    neng oliver6 bulan yang lalu

    Kemekel