NGAKAK PARAH !!! Lagi Lagi Gilang Dirga Menggila Saat Ngedance - LIDA 2019

Komentar

  1. Muhamad Rudi

    Muhamad Rudi3 hari yang lalu

    semangat ka gilang buat nhe lucuin indosiar

  2. Boghdan Alhadadi

    Boghdan Alhadadi9 hari yang lalu

    Keren abis gilang

  3. Elita 899

    Elita 89913 hari yang lalu

    gillaakk beeennneeerrrr Gilang satu panggung NGAKAK PARAH!!!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  4. siti nurreri

    siti nurreri22 hari yang lalu

    gilang nggarai ngguyu jyan putπŸ˜‚

  5. Ido gaming

    Ido gaming24 hari yang lalu

    Apa cuma saya klo make up yg ini gilang mirip komika juipurwotoπŸ˜‚

  6. Alan Juanda

    Alan JuandaBulan Yang lalu

    Jijik dengari ketawa ny soimah

  7. Nunung Hasanah

    Nunung HasanahBulan Yang lalu

    Gilang kocak bgt bikin org pasti ketawa, lanjutin terus ide" nya gilang.

  8. Supri Ati

    Supri AtiBulan Yang lalu

    top banget deh buat gilang......πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  9. Risky Suranta

    Risky Suranta2 bulan yang lalu

    Ketawa soimah membuat kita ikut ketawa... Tapi ketawa dewi persik membuat kita tergangguπŸ˜‘

  10. leman yudhi

    leman yudhi2 bulan yang lalu

    Cangkeme iku loh nek guyu mbok yo diatur mbak,

  11. Herryvoh DiaLova

    Herryvoh DiaLova2 bulan yang lalu

    Gilang mantul

  12. mas riyan

    mas riyan2 bulan yang lalu

    maya ratih cantik imut...😘😘😘

  13. Setan alas Wikwi

    Setan alas Wikwi2 bulan yang lalu

    3:47 Gilang menang banyak. πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ€£πŸ€£πŸ˜ƒπŸ˜˜

  14. Deki Rohendi

    Deki Rohendi2 bulan yang lalu

    Ucapin selamat ulang tahun dong hari ini saya ulang tahun

  15. Bayu Saputro

    Bayu Saputro2 bulan yang lalu

    Selamat ulang tahun ya. Semoga amal ibadah mu diterima di sisiNyaπŸ€“

  16. Iyya Julia

    Iyya Julia2 bulan yang lalu

    Beneran klo ngeliat gilang dirga tuh kyk ngeliat panda di kungfu panda:v

  17. Adjie S Adjie S

    Adjie S Adjie S2 bulan yang lalu

    Tolong dong Indosiar,itu DP kalau tertawa jangan di buat2,banyak yg muak jk DP tertawa selalu di dekatkan dengan mik

  18. Rizki Putri

    Rizki Putri2 bulan yang lalu

    Juri favorit, ramsi, irfan, gilang, jirayut, indra bekti wkwkkk semoga ttp dia juriny yaa biar ada julit2nya hahahaaaaa

  19. Alma Rosyid

    Alma Rosyid2 bulan yang lalu

    Setuju gak kalau ka gilang bikin flog bikin cerita dengan beberapa karakter menjadi satu cerita.. Kayanya bakal lucu yaa yang setuju like

  20. Nudhyn Prow

    Nudhyn Prow2 bulan yang lalu

    Hahahh ngakak liat gilang

  21. UVA Production

    UVA Production2 bulan yang lalu

    mas gilanh2 ,,,, wadoooo..... perut ini smpe gak kuaaat nahan... kalau nonton mas gilang lagi beraksi....

  22. erick listyanto

    erick listyanto2 bulan yang lalu

    Minus attitude... Ketawa ngakak pke microphone

  23. Firman indra permana

    Firman indra permana3 bulan yang lalu

    Masih heran sama juri kalo ketawa kenapa pake mic? Gak bisa kalo ketawa tanpa mic?

  24. Rita Nurlita

    Rita Nurlita3 bulan yang lalu

    bikin ngakak wkwk

  25. Junna yan

    Junna yan3 bulan yang lalu

    itu mulutnya dewi persik bs diam gk sih mulutny berisik bgt,,apa bagusny sih trwa lebar kyak gtu ganggu aj,,,

  26. Akang Didi

    Akang Didi3 bulan yang lalu

    Gilaaaaanngggg.........!!!!! Mantuuuuuuuuuuuuuulllll....!!!! Thanks Gilang km menghibur lanjutkan

  27. Mohd Rofiz Manaugaren

    Mohd Rofiz Manaugaren3 bulan yang lalu

    Suka nengok neng gotik comel sgat..neng mmg stylist..😘😘😘

  28. Samiya Ahmad

    Samiya Ahmad3 bulan yang lalu

    Mekkah hadir untuk be boy ya Allah gilang rame banget sukses untuk para host seumuanya sht slalu amiiiiin

  29. Fadillah Putri

    Fadillah Putri3 bulan yang lalu

    Banyak banyak kin dong aksi gilang beginian πŸ˜‚πŸ˜‚

  30. Salsabila Malik

    Salsabila Malik3 bulan yang lalu

    tolong dong kalau mau ketawa, gak usah pake microphone. ganggu banget dan kurang sopan juga.

  31. riska fadila

    riska fadila3 bulan yang lalu

    Gak enak nonton ya terganggu ketawa πŸ˜‚

  32. Habibal Qolbie

    Habibal Qolbie3 bulan yang lalu

    Gilang naikin gaji dong.. seru kalo ada gilangπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  33. Wildan Syaprowi

    Wildan Syaprowi3 bulan yang lalu

    Gasuka sama dp berisik

  34. Sherman Abdul Razak

    Sherman Abdul Razak3 bulan yang lalu

    brisiknya si DP itu 😑

  35. BLINK INDONESIA

    BLINK INDONESIA3 bulan yang lalu

    3:58 JirayutπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  36. DX GAMING

    DX GAMING3 bulan yang lalu

    Bisa diem gak DP ganggu suasana

  37. Rodney Arc

    Rodney Arc3 bulan yang lalu

    Gue heran... Kok gue santay aja ya sama ketawanya DP atau Gotik atau siapapun ??? Kurang santay kurang rilek.

  38. Ay Nita

    Ay Nita3 bulan yang lalu

    Soimah ktwa ny jngn mangap bngt pamali.

  39. yantirangga Yantirangga

    yantirangga Yantirangga3 bulan yang lalu

    Gw seneng ikutan ngakak Sma dewi ,soimah,gotikk Seruuu ga di buat2 emg ekspresi mrk terhibur bgt ma gilang

  40. Sarah dewi

    Sarah dewi3 bulan yang lalu

    Kak gilang segmen ini itu kak gilang tuhk lucu") Tpi keganggu suara ketawanya juri:( Emngnya kenapa klau ketawa gk pake mic males dehk

  41. Bang Steven

    Bang Steven3 bulan yang lalu

    Subcsribe chanel sya ya

  42. Santi Sonya

    Santi Sonya3 bulan yang lalu

    Paling lucu gilang ditambah suara nya mae kalau tertawa jadi tambah lucu,wkwkk

  43. GITAR FADEL

    GITAR FADEL3 bulan yang lalu

    Males lihat jirayut sering diam gak ada gunanya dia jadi juri gak lucu

  44. Leo Sahar vlog

    Leo Sahar vlog3 bulan yang lalu

    Soimah lebay

  45. gugudols

    gugudols3 bulan yang lalu

    Kenapa si dp sm mak soim ketawanya pake mic. Serius nanya

  46. Lia Lia

    Lia Lia3 bulan yang lalu

    Sekalian undang istri. hoss ya pasti seruh

  47. Vita Nirmala dewi

    Vita Nirmala dewi3 bulan yang lalu

    Ka jirayut keren,makin gemuk, celananya aja udah kaya press bgtπŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜—

  48. Jua zee Juju

    Jua zee Juju3 bulan yang lalu

    Fokus liat adik jirayut....diam itu emas....mas thailand jirayut kesayngn yg ganteng comel... Gampng ngajarin adik selalu bisa belajar dngn baik

  49. t. pusing

    t. pusing3 bulan yang lalu

    Hahahaha

  50. Rifai waki

    Rifai waki3 bulan yang lalu

    Kocak habisssss

  51. neng oliver

    neng oliver3 bulan yang lalu

    Kemekel

  52. neymar junior

    neymar junior3 bulan yang lalu

    Ini acara dangdut apa lawak sih

  53. Jami Lah

    Jami Lah3 bulan yang lalu

    Tapi ga seru gaada king n Asar mah Boring

  54. dhanibunda

    dhanibunda3 bulan yang lalu

    Ketawane DP dan gotik sangat mengganggu, kelurkan mereka dr juri lida, pokoknya sangat sangat berisik dan menggangguuuuu

  55. enny arti

    enny arti3 bulan yang lalu

    Risi dengan ketawa dewi persik .cantik cantik kok ketawanya begitu ....

  56. enny arti

    enny arti3 bulan yang lalu

    Indosiar jaga acara dong ... masa para juri ketawa aja musti pakai microfon kedengaran risi ke kuping .

  57. Hermaen Aganta

    Hermaen Aganta3 bulan yang lalu

    Gilang jadi apa aja lucu

  58. Dita Mutia

    Dita Mutia3 bulan yang lalu

    Apaan sih, segala ketawa pun dijadikan masalah. Please deh hahaa

  59. Rony Alfarizy

    Rony Alfarizy3 bulan yang lalu

    Indosiar tolong dong undang pengamen TRIO WOK WOK yg lagi viral..pleasee Buat tmen2 yg setuju like dan coment dong biar dikabulin indosiar.. Pengen bgt TRIO WOK WOK masuk indosiar

  60. Anita Bobe

    Anita Bobe3 bulan yang lalu

    Gilang emg bs

  61. Wuryanti Putri

    Wuryanti Putri3 bulan yang lalu

    ya Alloh berikan HIDAYAH pada pelaku" dan staf yg bekerja dalam acara ini...

  62. Jenay kinay

    Jenay kinay3 bulan yang lalu

    Lama2 jadi banci juga tu si bocah thailanπŸ˜‚

  63. angga Sx

    angga Sx3 bulan yang lalu

    dewi ktwanx bising skli

  64. Irul Dani

    Irul Dani3 bulan yang lalu

    Dewi persik lek guyu di gawe2

  65. Ayu Ni

    Ayu Ni3 bulan yang lalu

    Mulutx dewi persik dan gotik itu d sumpel aja biar gk brisik. Ketawa gk usah pakek mix knp c, kyk punya mulut sndri aja.

  66. siti hamimah ufi

    siti hamimah ufi3 bulan yang lalu

    Gilang. Sule ande nunung. Klop bgt nglawaknya

  67. Wildan 1509

    Wildan 15093 bulan yang lalu

    Mantul

  68. Wildan 1509

    Wildan 15093 bulan yang lalu

    Mantul

  69. Sri hartati

    Sri hartati3 bulan yang lalu

    Ketawa bak Dewi ganggu banget deh, apalagi kalau ketawa PD saat juri lain komentar atau lg serius ihh rasanya pengen dilakbanin.

  70. melissa shweta

    melissa shweta3 bulan yang lalu

    Hadir selalu buat ka gilang πŸ˜€

  71. yantie yantie

    yantie yantie3 bulan yang lalu

    kesini lihat jirayut

  72. Maryani Kaharudin

    Maryani Kaharudin3 bulan yang lalu

    Aduh kk gilang aku cpek kerja jdi smngt kerja krna liat lucunx hos

  73. SUPER LUCU CHANNEL

    SUPER LUCU CHANNEL3 bulan yang lalu

    Kenapa para juri klu ketawa pakai mex

  74. RianArdy

    RianArdy3 bulan yang lalu

    Impersonate lagi dong

  75. maududo channel

    maududo channel3 bulan yang lalu

    Ada yang kurang om.kurang tata panggungnya

  76. Solimah Solimahleydis

    Solimah Solimahleydis3 bulan yang lalu

    Gilang mh bkin sakit perut...

  77. ismi musdalifah

    ismi musdalifah3 bulan yang lalu

    Apa cuma saya yg rasa ad ketawa yg terlalu mencolok... hahahah

  78. SURYANI SURYANI

    SURYANI SURYANI3 bulan yang lalu

    Ni yg comen hoby.a nyinyirin depe sma gotik kyak suara ktwa klian sempurna ajj,mang suara.a gtu mau di ubah kyak apa,dsar begok,kl gk suka sma suara.a mreka br2 jgn di tonton ribet amat

  79. peter retep

    peter retep3 bulan yang lalu

    Datangin ari tulang yg aslu dong.

  80. Rania Tusalmi

    Rania Tusalmi3 bulan yang lalu

    gilang emg paling paliiinggg dh...euuhh gemesh gw empos nihπŸ˜…

  81. Sari Nengsih

    Sari Nengsih3 bulan yang lalu

    Baby boy abng gilang a irfan abi ramzi host2 yg pling kocak πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜˜

  82. raihan rai

    raihan rai3 bulan yang lalu

    Lucu

  83. Puji mugi Astuti

    Puji mugi Astuti3 bulan yang lalu

    Paling sukak sama kak gilang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  84. azzahra keysha vijay

    azzahra keysha vijay3 bulan yang lalu

    indosiar plis dong sering2 undang dewan juri non dangdut nya kya Rafi ahmad kng diki candra dan cing abdel mksih, yang set7 like nya mkaciihhh

  85. Abhi Agustian

    Abhi Agustian3 bulan yang lalu

    Gilang lebih lucu kalo jadi Ari Tulang di banding KakBur

  86. XIILYSALY96 LYSALY

    XIILYSALY96 LYSALY3 bulan yang lalu

    Ah gilang lucu banget seneng banget Liat ah ah gilang dirga

  87. calvinx ogeb

    calvinx ogeb3 bulan yang lalu

    Nassar kemana

  88. Hayati Nur

    Hayati Nur3 bulan yang lalu

    hahaa gilang bkin ngakakkπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  89. lhiedyn sky

    lhiedyn sky3 bulan yang lalu

    Ketawa pake mic karena emang di sengaja emang rame... Coba nonton ITS... Liat ketawanya mami nunung.... Itu buat tambah suasana jadi seru....

  90. lhiedyn sky

    lhiedyn sky3 bulan yang lalu

    @Zahra Wahyuni asis hhhha iya jga sih... Soimah emang enak... Kalo DP dan GOTIK ketawane ga enak... 😁😁

  91. Zahra Wahyuni asis

    Zahra Wahyuni asis3 bulan yang lalu

    Kalau yg lain ketawa pake mic sih enak, kayak mae soimah. Tpi ad jga ketawa yg mengganggu, bkannya seru malah kayak rusuh.. jdi pusing dengernya

  92. Dimas Dimas

    Dimas Dimas3 bulan yang lalu

    Assallammualaikum min . TOLONG bilang sama gotik n dewi kalau ketawa Jgn pake mix apa lg kalau juri maju Jgn brisik sangat" mengganggu n bikin nek.makasih

  93. annliification

    annliification3 bulan yang lalu

    Adanya baby boy makin heboh indosiar πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  94. wulan dari

    wulan dari3 bulan yang lalu

    ga ada host yg segokil ini,indosiar paling siangarrrrrπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€

  95. Nurul Shanizah

    Nurul Shanizah3 bulan yang lalu

    . Best

  96. dhee cutez

    dhee cutez3 bulan yang lalu

    Jujur Gk suka sama dp ama gotik ketawanya Di kurangin ke jangan kaya gitu amat.

  97. kiki Kiki

    kiki Kiki3 bulan yang lalu

    gilang emang kocak mkin ngefens sm dia

  98. leelly Priyadi

    leelly Priyadi3 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  99. Aditgiorgino ash

    Aditgiorgino ash3 bulan yang lalu

    Ketawa aja dipermasalahin....ya kalau menurut aku ketawa bikin suasana jdi nggk ngantuk dan bikin ketawa yg denger....emang mau disamain dgn tv 2yg lain

  100. Zahra Wahyuni asis

    Zahra Wahyuni asis3 bulan yang lalu

    Ini kembali kepada kenyamanan penonton masing2.. Klu yg lain ketawa sih agak enak dikuping..

  101. Neni Estu

    Neni Estu3 bulan yang lalu

    Ketawanya shoimah d dewi persik kyknya di sengaja nyablak d depan mike yaa..harusnya di hindari ktw d dpn mike ato ditutp mulutnya....dia khan seorg muslim lhoh.. Ada adab nya u tertawa...prihatin

  102. Nanik Setyowati

    Nanik Setyowati3 bulan yang lalu

    dp nyebelin bikin ifil ketawanya

  103. 【 Widya peZzek 】

    【 Widya peZzek 】3 bulan yang lalu

    Harus y itu pra juri klo KETAWA pke mic πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’ aplgi DP+Gotikk Budeg celi aing 😏😏😏

  104. Putri Girld

    Putri Girld3 bulan yang lalu

    Baby boy sgt menghibur