NET. BALI - ANEKA MAKANAN KHAS BALI

Komentar

  1. PEY-GÆNG Sairi

    PEY-GÆNG Sairi13 hari yang lalu

    Daging babi adaah Daging yg sgt kotor..walau di rebus dgn api yg besar kumannya tetep tidak mati..scientist telah membuat kajian dan mendapati banyak keburukan dari kebaikan makan Daging babi.Daging babi membuatkan badan berbau hingga bisa membuat kulit rusak dan juga bisa memudaratkan kesihatan..

  2. ɪʙɴᴜ ᴀʙɪ ᴍᴜsᴛᴀǫɪᴍ

    ɪʙɴᴜ ᴀʙɪ ᴍᴜsᴛᴀǫɪᴍBulan Yang lalu

    Mantaapppp

  3. ɪʙɴᴜ ᴀʙɪ ᴍᴜsᴛᴀǫɪᴍ

    ɪʙɴᴜ ᴀʙɪ ᴍᴜsᴛᴀǫɪᴍBulan Yang lalu

    Good 👍👍👏

  4. Kevin 2611

    Kevin 2611Bulan Yang lalu

    Babi mengandung banyak penyakit

  5. Titi Queenona

    Titi QueenonaBulan Yang lalu

    Cuman... sy sukanya itu, orang2 bali itu baik baik...nicely. bener deh. Serius deh. KETIMBANG semua orang2 di indonesia. Ramah, baik, perhatian, sopan, punya hati.. nggak kasar. Saya suka bgt tentang hati mereka rata rata begitu ya. Dan Amannn lagi kotanya ya. Nggak Crime gtu lho kyk misal di jawa jakarta sumatra sulawesi dll. Meskipun rata2 bertatto dan peminum. Tapi hati mereka lebih baik dari org pulau2 indonesia lainnya. Cuma ya itu sayangnya, Makanan WAJIBNYA yg untuk di makan itu Babi.😩😩😷😵😩😵😩😷😷Padahal itu Daging hewani yg Paling Buruk untuk di makan. (TIDAK baik Kandungan Dagingnya.) Yah TELITI sendiri sajalah Di LABORATORIUM kalau tidak percaya

  6. Titi Queenona

    Titi QueenonaBulan Yang lalu

    Huuuwekk, maaf saya MunTah liatnya... babi soalnya.. babi itu haram lohh. Kok di banggakan... buat makanan... logikanya di pakek men.... babi itu kotor...dan dagingnya itu mengandung bakteri yangggg tidak bisa mati meski di masak api paling panas. Klo terlalu paling panas juga Gosong kan.. Jadi so gmn itu Logika berjalan.. come on... babi itu di haramkan karna kotor dan mengandung BAKTERI Dagingnya.

  7. VIDIO LUCU DAN MENARIK!! VM!!

    VIDIO LUCU DAN MENARIK!! VM!!Bulan Yang lalu

    Mukak lo yg kotor anjing

  8. VIDIO LUCU DAN MENARIK!! VM!!

    VIDIO LUCU DAN MENARIK!! VM!!Bulan Yang lalu

    Bacott look goblok

  9. VIDIO LUCU DAN MENARIK!! VM!!

    VIDIO LUCU DAN MENARIK!! VM!!Bulan Yang lalu

    Bacott loo

  10. BBK_BALI

    BBK_BALI2 bulan yang lalu

    Nyak jaen2

  11. Putu Sugiarta

    Putu Sugiarta2 bulan yang lalu

    Gua sengaja singgah Ama Chanel yg berbau Bali...wah banyak banget kum intoleran mencaci maki...loe mau bulli kek mencaci kek...gua gak peduli karena makhluk kayak loe cumak nunggu waktu untu k mampus masal aja...

  12. Joan Aja

    Joan Aja2 bulan yang lalu

    i Love BALI 😘

  13. Hanna Annah

    Hanna Annah2 bulan yang lalu

    Yang makan daging Babi...makan kotoran nya sendiri....😜😜😜😜😜

  14. Imel Cute

    Imel Cute2 bulan yang lalu

    Islam jangan bilang sodara pada orang kafir gais bilng teman sj sudh cukup

  15. Putu Gandi

    Putu Gandi2 bulan yang lalu

    Hy Imel Cute drmn nya lu halal secara banyak tuh islam ediot+dungu itu menikmati haram termasuk lu juga.Lu kan lesbi yg sk zinah dgn sesama jenis apa itu halal d mata lu yg juling itu.

  16. Putu Gandi

    Putu Gandi2 bulan yang lalu

    Imel Cute Cp juga yg mw mengakui lu tmn.Boro2 ngaku sodara jijik bngt lu.Agama islaM=haraM bnr ga..?

  17. Imel Cute

    Imel Cute2 bulan yang lalu

    Badan lu bau b2

  18. Tika Tan

    Tika Tan2 bulan yang lalu

    Oh Bali, take me backk 😢

  19. Dewi Suryani

    Dewi Suryani2 bulan yang lalu

    berarti sisah a cari makanan halal di bali?

  20. harry sanjaya

    harry sanjaya2 bulan yang lalu

    Babi itu ga baik dikonsumsi kata dokter

  21. Nengah Amrina

    Nengah Amrina3 bulan yang lalu

    Nyam nyamm enakkk😆😆

  22. Ketut Kembarajaya

    Ketut Kembarajaya4 bulan yang lalu

    Jaen rasane

  23. Asim Triyono

    Asim Triyono4 bulan yang lalu

    Tinggal nonton saja kok pada crewet

  24. Gusti Ayu

    Gusti Ayu5 bulan yang lalu

    Babi guling memang mantap betul..hidup babi guling

  25. crysandi ryan

    crysandi ryan5 bulan yang lalu

    Ya Allah , selalu kagum dengan budaya, tradisi, dan masyarakat Bali.

  26. dewi purnomo

    dewi purnomo5 bulan yang lalu

    bebek betutu nya hhmm

  27. raffi venraff99

    raffi venraff995 bulan yang lalu

    Aq mau donk.tp jgn d ksh babi yh.aq gk mkn babi

  28. down town

    down town5 bulan yang lalu

    Terus terang aku orang indonesia yang menetap dimalaysia,,ada juga orang muslim dari indonesia makan babi kok ,kalau kita boleh makan makan,kalau kita ngga boleh makan jangan makan,yang ngga boleh kita jahat dengan mahluk hidup

  29. ah mat

    ah mat5 bulan yang lalu

    nampak sedap babi tu hmmm

  30. bulan bintang

    bulan bintang6 bulan yang lalu

    Babi cacing nya serem

  31. Ugi Ugi Ini

    Ugi Ugi Ini6 bulan yang lalu

    Aku orang islam .tapi aku begiiituuu mencintai umat hindu yg hampir tak pernah ada keributan sesama umatttt bikin ademmm lihat nya .hindu mmggg 👍👍👍👍❤

  32. info bali berbudaya

    info bali berbudaya4 bulan yang lalu

    iyaa bagus gitu, yg objektif

  33. Didan RG

    Didan RG6 bulan yang lalu

    Yg nyinyir komen negatif brarti gk pernah wisata ke Bali

  34. Digo Gogo

    Digo Gogo6 bulan yang lalu

    Babi memang enak gx ad tandigan ya,,di dunia

  35. Ketut Sen

    Ketut Sen6 bulan yang lalu

    Penting saling menghargai

  36. Ilham Ilham

    Ilham Ilham6 bulan yang lalu

    YG ENAK LAGI KALAU PADA RESPECT AJA......

  37. Edo lazuardi Edo

    Edo lazuardi Edo6 bulan yang lalu

    Pulau indah dan mempesona Pulau dewata bali..

  38. REAL RACING 3

    REAL RACING 36 bulan yang lalu

    Tidak mencemari lingkungan.mntap Hindu agama yg peduli terhadap lingkungan.contoh Nyepi bisa mengurangi polusi di planet kita...jika saja seluruh dunia Nyepi berapa polusi yg bisa kita kurangi.

  39. ann anteri

    ann anteri7 bulan yang lalu

    apa pun agamanya sperti apapun makananya kita tetap NKRI

  40. ka lee

    ka lee7 bulan yang lalu

    😃😃😃bgus dri gua umat islam... tinggal mungkar nangkir gebukin aj dialam mati nnti.🙄🙄🙄😆

  41. Eka Diana

    Eka Diana7 bulan yang lalu

    Jangan ke bali kalo khawatir halal haram

  42. Irvan studio

    Irvan studio7 bulan yang lalu

    saya se orang muslim tetapi saya sangat menghargai adat,di bali juga banyak orang muslim mereka tetap menghargai sdr yg bukan muslim begitu sebaliknya yg bukan muslin juga menghargainya,kita saling menghargai sesama umat beragama,kita adalah sdr satu NKRI

  43. orang ciroyom gkgkg Rindu

    orang ciroyom gkgkg Rindu7 bulan yang lalu

    Ni yg namanya NKRI...PANCA SILA...BINEKA TUNGGAL IKA......harus saling bertoleransi..bukan saling menghujat....salam damai beli....

  44. Adi Putra

    Adi Putra8 bulan yang lalu

    Di bali semua laki" jago masak....

  45. data indonesia

    data indonesia8 bulan yang lalu

    Keanekaragaman budaya indonesia,mantap..

  46. Gayatri Deva

    Gayatri Deva8 bulan yang lalu

    Maka nya kalau pulau bali byk org makan babi...ya jangan ke bali lah...gtu aja kok repot...balik aja ke tmpt asal mu..kami org bali nggak maksa buat org muslim ke bali...ya begini lah di bali dg penuh tradisi dan kuliner haram nya...kalau nggak suka ya jgn ke bali lah....malah komen haram lah itu lah...sana balik ke kota kalian biar gk nyinyir tentang kuliner bali

  47. Fjggg jjjhh

    Fjggg jjjhh8 bulan yang lalu

    Bukan.ngiler.malah.pingin.muntah.klau.bali.mh.macem2.iihhhh.jijiiiiiii

  48. Wayan Wardana

    Wayan Wardana3 bulan yang lalu

    Fuck you gak tahu toleransi dasar manusia iblisss

  49. Jaya - jaya indunesia

    Jaya - jaya indunesia8 bulan yang lalu

    babi dibilang haram, babu halal,

  50. Fjggg jjjhh

    Fjggg jjjhh8 bulan yang lalu

    Babi.itu.makan.rakus.cacing.berak.jorok.makanya.orng.islm.najis.haram.itu.srperti.anjing.apa.aja.d.makan.klu.no.islm.engga.tau.haram.pikiri.nya.polos

  51. Gung Surya

    Gung Surya3 bulan yang lalu

    Selama itu tak mengganggu mu knp kau pula yg repot........ Urus saja teroris tukang bom saja dulu yg masih berkeliaran

  52. no komen

    no komen8 bulan yang lalu

    Babi guling adalah makanan khas daerah Bali. Harusnya sering ditayangkan di TV NASIONAL!!!! untuk menunjukkan kebhinekaan Indonesia!!! Bahwa ada loh yg mengkonsumsi daging Babi di Indonesia. Indonesia kan negara Pancasila bukan negara agama mayoritas!!!

  53. Sholikhah Isma

    Sholikhah Isma8 bulan yang lalu

    Sy muslim. Sy gag sengaja mkn daging babi. Lha bilangnya sapi kok. Tp pas dirasa2 mkn kok aneh ya. Trus baru ketahuan klo emg babi. Dr situ gue ngerti klo daging babi lebih enak drpd kambing or sapi. Tp setelah itu muka gue ancur bgt. Pada bentol2 gag sembuh. Ngeri. Dr itu gue ngerti knpa daging babi gag boleh dimkn ma yg muslim.

  54. deni asmi hendarsah

    deni asmi hendarsah8 bulan yang lalu

    Ajaran Kristen si paus Paulus saja melarang babi.. eh ini kapir makan babi...Islam juga melarang babi

  55. Gung Surya

    Gung Surya3 bulan yang lalu

    Itu sih menurut pandangan lo saja....... Jika ingin benar sendiri bangun lah negara sendiri hahahah..... Di antartika saja.... Soal nya ini indonesia yg beragam

  56. 「七びわモ」

    「七びわモ」8 bulan yang lalu

    Trus masalahnya dimana?

  57. Roax 77

    Roax 778 bulan yang lalu

    Sumpah gw ke Bali bagi gw makanan nya nggak cocok di mulut gw malah makan soto Lamongan .....Ama nasi Padang itu aja menu gw di Bali selama 4 hari

  58. Lord Darkness

    Lord Darkness4 bulan yang lalu

    Belum semua lu tau makanan khas bali

  59. Lord Darkness

    Lord Darkness4 bulan yang lalu

    Terserah lu dek

  60. Firman Syah

    Firman Syah8 bulan yang lalu

    Bisa GK kalian nnton aja.

  61. tukang unduh

    tukang unduh9 bulan yang lalu

    Semoga mereka dapat hidayah

  62. Gung Surya

    Gung Surya3 bulan yang lalu

    Semoga pelaku pengeboman yg dapat hidayah

  63. Wayan Wardana

    Wayan Wardana3 bulan yang lalu

    Fuck you, gak tahu toleransi manusia ibliss

  64. 「七びわモ」

    「七びわモ」8 bulan yang lalu

    Udh jgn ngurusin org urus diri sendiri aja... To lu ga rugi juga...

  65. Damians Home

    Damians Home9 bulan yang lalu

    Yup!kita saling menghormati dan menghargai agama yg lainnya 'yg beragama muslim jauhilah larangannya yg non muslim biarkan aja jgn di usik !kita percaya agamanya masing2!biar kita hidup tentram and damai browwwww !

  66. teguh pramudya wibowo

    teguh pramudya wibowo9 bulan yang lalu

    Ngapain pada ribut, babi nya aja yg dimakan gak ribut kok manusia nya ribut

  67. R Channel

    R Channel9 bulan yang lalu

    Saya muslim tapi saya pernah ga sengaja makan lawar 😂 karna dulu saya tinggal dibali selama 4thn

  68. 「七びわモ」

    「七びわモ」8 bulan yang lalu

    Ga semua lawar pake babi bro

  69. Dhyka Zaoldyeck

    Dhyka Zaoldyeck9 bulan yang lalu

    Bali mantaaappppp 😎 salah satu dari bagian NKRI 😘

  70. Mr Inikalila

    Mr Inikalila9 bulan yang lalu

    Enda lama jadi babi juga...

  71. pasukan mobalcrew2k

    pasukan mobalcrew2k9 bulan yang lalu

    Bangke jannee medare blii

  72. Prasetyo Lanang

    Prasetyo Lanang9 bulan yang lalu

    Judulnya aj udah jelas. Makanan khas BALI bukan makanan khas ARAB, kok yg liat pd mengharamkan,jijik,jorok,dll.. aneh g bisa baca tp bisa nulis

  73. kecubung ungu

    kecubung ungu10 bulan yang lalu

    Mntaaappp

  74. Prananingrum Amelia

    Prananingrum Amelia10 bulan yang lalu

    🤤🤤 coba kalian merantau atau tinggal beberapa tahun di pulau yg mayoritasnya Non Muslim. Kalian akan tau bagaimana toleransinya sangat kuat. Seperti contoh pada saat "Hari Raya Idul Fitri dan Idul Adha" lapangan Puputan Badung dan Lapangan Renon akan penuh diisi oleh umat Muslim yang melakukan Solat It, penjagaannya juga dilakukan oleh Pecalang setempat. Begitu pula sebaliknya pada saat Pawai Ogoh Ogoh, Pengabenan dll (pengrupukan) mereka yg non Hindu juga sangat antusias menyaksikan. Dan masih banyak contoh lainnya. Begitulah kami disini (Pulau Bali) saling menghargai satu sama lain ❤️

  75. Ketut Setiawan

    Ketut Setiawan10 bulan yang lalu

    BIH JAAN NE LAWAR RE

  76. Ketut Setiawan

    Ketut Setiawan10 bulan yang lalu

    BIH JAAN NE LAWAR RE

  77. jio vani

    jio vani11 bulan yang lalu

    gw muslim, kalo ke bali biasa aja, kalo makan di hotel atau rumah makan pesen nasi goreng ayam, paling mentok ujung2nya mcd, hindari aja daging, kalo ke bali n batak makan ayam n ikan, balik jakarta daging lagi, liat2 aja sikon, ke jogya ya makan gudeg, gitu aja repot