NENEK IRO NGINEP DI HOTEL BINTANG LIMA !!!

Komentar

  1. iwan kurniawan

    iwan kurniawan23 jam yang lalu

    JUNIPER ( JULID , NYINYIR , BAPER ) ITU KEBANYAKAN IBU2 YANG GAK ADA KERJAAN ... UNTUK BAPAU SEMOGA SELLU DALAM LINDUNGAN ALLAH S.W.T

  2. Fian Supian

    Fian SupianHari Yang lalu

    Masya Allah

  3. NS BOR CHANNEL

    NS BOR CHANNELHari Yang lalu

    Bang baim selalu bertemu dengan orang baik, yang baik makin baik. Bang baim menjadi semakin baik, makin baik : - Akhlaknya - Sifatnya - Rezekinya - Keluarganya Karena banyak belajar dengan semua orang tanpa memilih orang. Insyaallah syurga adalah balasannya.. #SURGA FIRDAUS. Amin ya rabbalalamin.. BAIM = BAIK Insyaallah. Bang baim di Like ya..😊 Sehat selalu ya bang..πŸ™

  4. Rizki Erlangga

    Rizki Erlangga2 hari yang lalu

    Mungkin Hotel mercure lampung seperti ini kali ya, hotel termegah se sumatera dan tertinggi di sumatera 190 M jumlah 36 lantai, dilengkapi Mall, dan 4 basement dan 32 lantai menjulang tinggi, Karen,sekarang gedungnya jd artis lampung 😍

  5. Anti rhara

    Anti rhara2 hari yang lalu

    It nenek kk

  6. subeti talina

    subeti talina4 hari yang lalu

    TAIWAN HADIR BOSQ IUUP

  7. Mega Della

    Mega Della4 hari yang lalu

    Salfok sama bajunya sama krudung mak iroh ....kok krudungnya itu2 terusssπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  8. wahyuny umar

    wahyuny umar5 hari yang lalu

    Seneng aja liat om baim

  9. Koko Kodhok

    Koko Kodhok5 hari yang lalu

    Nenek iroh the best πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  10. Jo Hars

    Jo Hars6 hari yang lalu

    Hebat baim dn paula, terus jaga kesederhanaan dan keikhlasan yg tercipta dari nenek iroh

  11. Abdu Gofur

    Abdu Gofur6 hari yang lalu

    Nek iroh gokilll

  12. Husnul Hotimah

    Husnul Hotimah7 hari yang lalu

    Kak baim selalu ada untuk nenek iro.. Yang maah pada cuwek

  13. Husnul Hotimah

    Husnul Hotimah7 hari yang lalu

    Kak baim muda²han kak baim selalu sayang sama nenek iro kasian nenek tu sebatang kara😭😭😭😭😭

  14. key zha

    key zha7 hari yang lalu

    Lucu..

  15. Anis anis

    Anis anis9 hari yang lalu

    Mba paula jangan terlalu cape yah di jaga baik"kandunganya Semoga keluarga bapau selalu di beri kesehatan . Di mudahan urusan.dan rezeki yg berlimpah

  16. Eliza Nurhayati

    Eliza Nurhayati9 hari yang lalu

    semoga sukses selalu dan makin lancar segalany

  17. Lutfia Hasna

    Lutfia Hasna10 hari yang lalu

    Suka deh sama ka baim dan ka paula,langgeng terus ya

  18. Arifin M.

    Arifin M.12 hari yang lalu

    Top bosque

  19. Wawane Beta

    Wawane Beta12 hari yang lalu

    Wow kereeen bapau smg sht sll bnyak rejekinya, truuuus brbagi, mantaap bosque

  20. Iwanvivo 2019

    Iwanvivo 201913 hari yang lalu

    Indahnya kebersamaan Bapau ,Nek Iroh dan Rans

  21. AZKA CHANNEL GOKIL

    AZKA CHANNEL GOKIL13 hari yang lalu

    BOSQUE ajak nek IRO ke tanah suci pasti keberkahan selalu bersama BOSQUEE

  22. Aditya 1987

    Aditya 198714 hari yang lalu

    Rafatar lihat kak Baim langsung berubah raut muka rafatar..

  23. Nrimo Hermanto

    Nrimo Hermanto14 hari yang lalu

    Kak baim sering" Dong ajak kak rafi beri rejeki ke orang yg membutuhkan, kalok bisa keliing di seluruh daerah indonesia, pasti banyak yg dukung, sukses terus aja buat kak baim. Buat kak rafi sering" Lah maen ke jogja biryar bisa liat langsung gak cuman di youtub. Hehe. Sukses teruslah buat abang" Kita ini. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  24. ab cd

    ab cd15 hari yang lalu

    Pokoknya anti skip klo ada iklan

  25. Ulul Wulansari

    Ulul Wulansari15 hari yang lalu

    Ga kuat ngagak njir pencet bebek πŸ˜…

  26. Aal Janwars

    Aal Janwars15 hari yang lalu

    Ngakak parah nenek iroh, ka Baim suksesss

  27. Quen Quen

    Quen Quen16 hari yang lalu

    Subhanallah makasih bosquw udh nyenengin nnbiri n bnyk org ,smga sehat n succes trus , kapaula smga nanti lahiranNya slamat ,ga mrasakan sakit ,lancar sehat ka paula n debaynya , mudahnudahn kembar ,n sifatnya lgowo kaya ka paula n kbaim amiin

  28. Puche Soetanto

    Puche Soetanto16 hari yang lalu

    Sehat sehat terus kak baim kak Paula nenek iroh.. Bnyak rezeki berkah barokah yahh

  29. Devii Pratiwii

    Devii Pratiwii16 hari yang lalu

    up

  30. Unyiell 92

    Unyiell 9216 hari yang lalu

    Semoga rejeki nya bapau ngalir terus amin ya allah yaroballallamin

  31. Achmad Aliyafi

    Achmad Aliyafi16 hari yang lalu

    Semoga, kk baim sama teh paul terus menjadi orang baik, selalu di lancarkan rezekinya, sehat selalu, dan semoga adeknya nanti menjadi anak yg soleh dan soleha yg selalu taat ke sama orang tua dan berbakti , ugak mengabdi kepada nusa dan bangsa amin good likeπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  32. Budi Trisno

    Budi Trisno17 hari yang lalu

    video yang ada nenek Iro beda dari yang lain2 ...

  33. Mahda Buftaim

    Mahda Buftaim17 hari yang lalu

    Make up in nenek iroh dong kak paula

  34. wende lina

    wende lina18 hari yang lalu

    Nnk lucky to hv baim paulaπŸ™πŸ™πŸ™

  35. AWG GAMING

    AWG GAMING19 hari yang lalu

    Berangkatkan nenek iroh ke tanah suciπŸ˜‡

  36. Budi Setiawan

    Budi Setiawan19 hari yang lalu

    Yaaa allah senangnya lihat senyuman nenek iro

  37. Bella Marctshinta

    Bella Marctshinta19 hari yang lalu

    Masyaallah bahagia terus ya😍

  38. just iLy

    just iLy20 hari yang lalu

    Pernah ke hotel mulia dlu πŸ˜‚ pas nikahan anak nya bos besar . Hahaha megah banget πŸ˜†

  39. Durahman Ujang

    Durahman Ujang21 hari yang lalu

    Nenek iroh hebattttttttt...

  40. Ardi Thepaners

    Ardi Thepaners22 hari yang lalu

    Baru kali ini sya suka nntn Vlog. Kontennya bagus Bosqu

  41. Yuu lee Pixy24

    Yuu lee Pixy2422 hari yang lalu

    Aslii aku dari jam 8 malem smpe jam 1 nonton ni Channel terus untung aku pake wifi hehehe

  42. Yenny Ervina

    Yenny Ervina23 hari yang lalu

    Masyallah baim baik bgd

  43. Boyong Saputro

    Boyong Saputro24 hari yang lalu

    Baim keren

  44. muhammad jakaria

    muhammad jakaria24 hari yang lalu

    kocak banget nenek iro🀣

  45. Tama Alvino

    Tama Alvino24 hari yang lalu

    Di menit 16:31 ada tangan siapa tuh di kasur

  46. My Little Family In Italy

    My Little Family In Italy25 hari yang lalu

    Hotel kesukaanku dan sering saya menginap di hotel mulia

  47. Syaqila Adiba

    Syaqila Adiba27 hari yang lalu

    Keluarga mau ngobatin tersempet sama keadaan bapak sekarang bapak udah meninggal dunia malah kebanyakan hutang

  48. Syaqila Adiba

    Syaqila Adiba27 hari yang lalu

    Kakk kamu kan sayang banget sama anak kecil minta tolong dong obatin adex ku yang cacat fisik kaki sama tanggan nya berbentuk kepiting kasian kalau buat nulis sama jalan kaya sedikit susah

  49. azhar fahmi

    azhar fahmi28 hari yang lalu

    Lucu banget ms baim&rafatar kloberantem seru2an

  50. Desta Machfud

    Desta Machfud28 hari yang lalu

    mau bernang bareng rafatar, harus ngumpet-ngumpet dulu πŸ˜„ wkwkwk

  51. Surati Surati

    Surati Surati29 hari yang lalu

    Alloh ksh kesenengan g grz dri klrga ap ank kandung nenek iroh org yg bruntung di ksh rezki ma alloh lwt klrga aa boim n paula

  52. isfi Ramadanti fergiansyah

    isfi Ramadanti fergiansyah29 hari yang lalu

    Jaga nenek iroh terus ya ka baim Kaisan nenek gak punya siapa2 lagi πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  53. khaerunnisa 230796

    khaerunnisa 230796Bulan Yang lalu

    Nene iroh love you jdi inget alm. org tua ibu aku😍😍😘😘

  54. RDRΰΉ› ilhamp24

    RDRΰΉ› ilhamp24Bulan Yang lalu

    dari awal sampe akhir liat nek iro selalu senyum adem banget. pahala nya akan terus mengalir ke baim di setiap senyuman nek iro. barakallah fi umrik

  55. Wong Enjoy32

    Wong Enjoy32Bulan Yang lalu

    Sumpah hartanya baim nih ga bakalan habis klo slalu nyenengin hatinya orang susah

  56. Jenn111y Tgh

    Jenn111y TghBulan Yang lalu

    πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  57. Andry

    AndryBulan Yang lalu

    Kerasa ngikut bahagia ngliat Nene Iroh bahagia

  58. Komala Komala

    Komala KomalaBulan Yang lalu

    Kereeeen bangeetttt Bosquuuu πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’™πŸ’—πŸ’šπŸ˜πŸ˜˜πŸ‘ŒπŸŒ πŸŒ πŸŒ πŸŒ πŸŒ πŸŒ πŸŒ πŸŒ πŸŒ πŸŒ πŸŒ πŸŒ 

  59. Hari Arkin

    Hari ArkinBulan Yang lalu

    Sisi positif yg aku dptkan dr kisah nenek iro di chanelnya baim adalah. Membahagiakan org yg emang benar2 butuh.gak jaim,apaadanya.krn baim tau hnya org yg butuh yg perlu disenangin.suksess πŸ™πŸ™.wlpn dia tau dia merepotkan,, tp yg saya sukak si nenek msh tetap berusaha jd diri dia sendiri.mau melakukan pekerjaan apapun yg sesanggup untk dia kerjain

  60. Ida Ariani

    Ida ArianiBulan Yang lalu

    Memanjakan nenek Iroh dan ART di hotel bintang 5 cakep bgt...suka jahilin anak2 bakal punya byk...