NEMU DOMPET BELASAN JUTA, PENGAMEN DAPET REJEKI NOMPLOK

Komentar

  1. Bambang Firmansyah

    Bambang Firmansyah3 jam yang lalu

    Saya sangat suka video ini karena keuangan yang berlimpah dari keluarga uya kuya ternyata bisa sampai juga ke orang yang sangat membutuhkan,, dan video ini juga mengingatkan ku untuk selalu berusaha untuk membahagiakan orang tua

  2. Black Jeck

    Black Jeck3 jam yang lalu

    Anak itu keren bikin ak terharu... Moga kelak nantik kamu sukses agar bisa mengbahagiakan keluargamu.πŸ‘

  3. STARLITE Fzn

    STARLITE Fzn7 jam yang lalu

    Jangan bikin orang lain berdosa dek

  4. Wayan Genten

    Wayan Genten10 jam yang lalu

    Lucu adiknya

  5. Zul Here

    Zul Here11 jam yang lalu

    Seharusnya ga usah disensor sipemaling itu.. dasar maling duit orang

  6. AL FS

    AL FS12 jam yang lalu

    CINTA SUMPAH AKU NANGIS.. AKU UDAH BESAR BLUM BAHAGIAIN AYAHKU. IBU UDAH TIADA DARI AKU UMUR 2 TAHUN. CINTA SEMOGAH KMU SEHAT SELLU DAN MUDAH REJEKINYA

  7. Yanto Lamalouk

    Yanto Lamalouk13 jam yang lalu

    mantap nhe Bru dia

  8. Dgandja TV

    Dgandja TV16 jam yang lalu

    Sedi banget cuk

  9. Yona Putrisa

    Yona Putrisa17 jam yang lalu

    Baik bener

  10. Yona Putrisa

    Yona Putrisa17 jam yang lalu

    Baik henerrr

  11. yusriansyah

    yusriansyahHari Yang lalu

    Lihat anak itu . Selalu melirik ke kamera . Seakan akan dia tau kalau ada kamera disitu

  12. Rhamadan Projec

    Rhamadan ProjecHari Yang lalu

    Cinta semoga sukses ya jangan kapok jadi orang baik

  13. Hairul Icu

    Hairul IcuHari Yang lalu

    Smoga Rizki nya bertambah ya cinta

  14. Dedek rj

    Dedek rjHari Yang lalu

    Wong kito galo

  15. ANDini official

    ANDini officialHari Yang lalu

    yampun cinta gua ampe nangis nnon yt lu. salut

  16. Try Januar Putra Latabulo

    Try Januar Putra LatabuloHari Yang lalu

    Hahahaha dasar mukeee copeeet,lagi ngecek ke belakang,ehh diserobot pengamen πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚mukeenyaa bete bossπŸ˜‚

  17. RATNA SARI

    RATNA SARIHari Yang lalu

    LUCU anak ini, tangannya kecil takut bawa uang banyak, jadi kakak saja yang bawa, Semangat Luar Biaya ya kak, GOD BLESS YOU.

  18. Amirullah Amirullah

    Amirullah AmirullahHari Yang lalu

    Payo sanak dolor bantu budak ini wong palembang like

  19. Wisnuu Middleton

    Wisnuu MiddletonHari Yang lalu

    Dewasa bngt itu anak bocah ya :')

  20. Sapra Sapra

    Sapra SapraHari Yang lalu

    Semoga cenel kak seita makin lebib banyak yang subercreb

  21. Anisa Niss

    Anisa NissHari Yang lalu

    Bagus ank itu

  22. Veret V

    Veret VHari Yang lalu

    Saya menangis ketika melihat anak 10thn sudah berfikir dewasa ingin membahagiakan org tua nya semua itu merupakan cita" semua anak πŸ‘πŸ‘πŸ‘ *Saya prihatin melihat org dewasa yg berfikir sempit dan tidak jujur

  23. Mansur M

    Mansur MHari Yang lalu

    Duit nya bukanya ambil

  24. Mamank Arisandy

    Mamank ArisandyHari Yang lalu

    Sungguh mengharukan sekali...

  25. Yati Akoh

    Yati Akoh2 hari yang lalu

    masaalkah bocah ini pinter dan baik hati bisa ngebaliin dompet anaknya uya kuya sampedibls keba8kannya lebih banyak rijkinya amin terharu saya 😭😭😭😭😭

  26. Badarrus Samin

    Badarrus Samin2 hari yang lalu

    Uangnya dikasih brp gak mau,tp dikasih tantangan malah lebih banyak jmlhny, dari pd di kasih uang sebelumnya yg dia gak terima.... Sumpah cerdas banget pikirannya kmu nak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  27. Agung Prastyo

    Agung Prastyo2 hari yang lalu

    Waaaaaaaaaaw

  28. kamsek vlog

    kamsek vlog2 hari yang lalu

    Seharusnya jangan d isi uang yang bnyak. Di isi 200 atau berapa aja

  29. hana queen

    hana queen2 hari yang lalu

    kalok bisa kan .sekolin dia .biar dia jadi anak suksea

  30. Yadi Supriadi

    Yadi Supriadi2 hari yang lalu

    Dari Abu Hurairah radhiyallaahu 'anhu , belia berkata, β€œdatang kembali kepada Rasulullah shalallahu' alaihi wasallam dan berkata, 'Wahai Rasulullah, untuk siapakah saya harus berbakti pertama kali?' Nabi shalallaahu 'alaihi wasallam menjawab,' Ibumu! ' Dan orang ini bertanya lagi, 'Lalu siapa lagi?' Nabi shalallaahu 'alaihi wasallam menjawab,' Ibumu! ' Orang tersebut bertanya kembali, 'Lalu siapa lagi?' Ia menjawab, 'Ibumu.' Orang tersebut bertanya kembali, 'Kemudian siapa lagi,' Nabi shalallahu 'alaihi wasallam menjawab,' Kemudian ayahmu. '" (HR. Bukhari no. 5971 dan Muslim no. 2548)

  31. Legenda Official

    Legenda Official2 hari yang lalu

    Bertemu adik laki laki itu diaman kak ?

  32. hamdani saragih

    hamdani saragih3 hari yang lalu

    Alhamdulillah semoga bertambah nya rejeki mba cintakuya nya and di lindungi oleh Allah SWT sehat sehat sekeluarga mas Uya Kuya aminnn. Sukses terus ber.karir mba cintakuya salam dari anak rantau

  33. Nur Fitriani

    Nur Fitriani3 hari yang lalu

    Pinter bangeet ank kcil ini...

  34. choirul umam

    choirul umam3 hari yang lalu

    Ka kamu cantik

  35. Nhall L M

    Nhall L M3 hari yang lalu

    😍😍😍 Sukses keluarga bang uya... Rezekix melimpah amiiin Keluarga UYA KUYA berhati malaikatπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  36. Juningsi Murni

    Juningsi Murni3 hari yang lalu

    Cinta anak si Huya uya

  37. mbu_ Yusuf

    mbu_ Yusuf3 hari yang lalu

    Harusnya d tegor de, biar tau malu. Biar gk kebiasaan tuh bapak bapak, nnti k org lain yg punya uang pas pasan dia ambil uangnya kasian. Bikin malu adjj tu bpkΒ² yg ngambil biar kapok.

  38. Gacha nayla

    Gacha nayla3 hari yang lalu

    Masyaallah kalau aku ketemu sama dia aku kasih dia 200 walau itu sedikit tapi aku cuman punya segitu mau nanya kota mana itu

  39. Eka susiana

    Eka susiana3 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭

  40. Eka susiana

    Eka susiana3 hari yang lalu

    Semoga cinta tambah suxes banyak rizki nya amin

  41. Madam Collection

    Madam Collection3 hari yang lalu

    Subhanallah baik banget deh ni anak, ga terasa berinang airmata menonton vidio ini

  42. lillahi ta'alah

    lillahi ta'alah4 hari yang lalu

    Ajakin koleb aja kak cin , si kecil yg cerdas , pikiran dewasa dan hati yg mulia .... Terharu bgt liat video ini 😭 Barokallah hidupmu ya dek πŸ™

  43. MusicLyrics 699

    MusicLyrics 6994 hari yang lalu

    moga di permudahkan segala urusan di dunia dan di akhrat anak syurga , dan fmly cinta kuya ❀️❀️❀️❀️

  44. Putra 22

    Putra 224 hari yang lalu

    Kaya setingan soal nya bapak yg lagi mkn basok sama kaya yang ngambil uwang pertama yg gak ngaku itu.

  45. Woy Yaya

    Woy Yaya4 hari yang lalu

    cinta lanjutin lah bikin content kya gitu mh. lumayan pahala jugaπŸ™πŸ™πŸ™

  46. matheus parera

    matheus parera4 hari yang lalu

    Terharu sekali

  47. aku ganteng 1140 AKU GANTENG

    aku ganteng 1140 AKU GANTENG4 hari yang lalu

    Knp g di kejarrr kak

  48. ytcrash four

    ytcrash four4 hari yang lalu

    Kasih dia pekerjaan kasian biar gk ngamen di jlanan

  49. Muhammad Alpian

    Muhammad Alpian4 hari yang lalu

    Datengin Rmhnya Cinta😁

  50. fuzi yanto

    fuzi yanto4 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  51. Ari AY

    Ari AY5 hari yang lalu

    Love you 😍😁

  52. Agus Paytren

    Agus Paytren5 hari yang lalu

    masih lanjutnya dong dek cinta

  53. Andre Moba

    Andre Moba5 hari yang lalu

    Jadi terharu akyuu

  54. Anam Al Khoir

    Anam Al Khoir5 hari yang lalu

    Salut sama nie anak,,, ketika dapat hadiah buat belanja,,, dia lebih mengedepankan belanja kebutuhan keluarga dan ibunya,,, padahal bisa saja dia memborong jajan sepuasnya,, tetapi tidak dengan anak ini,,, kebutuhan keluarga lebih dia utamakan dari pada kebutuhan pribadinya,, Tetap semangat Dik, sayangi ibumu,, semoga Allah selalu meridhoi setiap perjuanganmu. Amiin Dan semoga cerita pahit yang engkau alami saat ini menjadi jalan menuju kesuksesanmu kelak..

  55. CRUSH HELL GAMING

    CRUSH HELL GAMING5 hari yang lalu

    itu anak klo mau sy angkat jd adiku

  56. Ishak Asdkizz

    Ishak Asdkizz5 hari yang lalu

    Berkat datang pada orang yang tepat Amin

  57. fricilia fuja

    fricilia fuja5 hari yang lalu

    neng cinta semoga sukses kedepanya amin

  58. fricilia fuja

    fricilia fuja5 hari yang lalu

    Nangis nontonya,hebat dia masih kecil pikiran nya udah dewasa

  59. 이경호

    이경호5 hari yang lalu

    Cinta trus brbuat baik pd sesama Semoga Cinta jdi orang yg Sukses dunia & Ahirat Aamiin ....

  60. Ade Kurniawan

    Ade Kurniawan5 hari yang lalu

    mantull.....udah cakep baik hatii lagiii😍😍😘😘😘😘