Nella Kharisma - Welas Hang Ring Kene [OFFICIAL]

Komentar

  1. Moch Sareh

    Moch Sareh2 jam yang lalu

    Kak nella req lagu benci kusangka sayang yg setuju like

  2. Retno Ade

    Retno Ade9 jam yang lalu

    Bekasi 09122019 Sukses terus mbak nella kharisma

  3. arya haqul rizal

    arya haqul rizalHari Yang lalu

    Hadir Nella Lovers ProlinkπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘βœŒ

  4. MaS DiM

    MaS DiMHari Yang lalu

    Nella lovers Kebumen hadirr slurrr

  5. Risa Nfs

    Risa NfsHari Yang lalu

    asyekk😍😍

  6. ban dam

    ban damHari Yang lalu

    Suaranya enak bed d denger

  7. Budi Prabowo

    Budi Prabowo2 hari yang lalu

    Tetap enak yg orine mbak Syahiba Saufa πŸ‘πŸ‘

  8. Rosita Rosita

    Rosita Rosita2 hari yang lalu

    Syahiba aciii yeeee🀭🀭

  9. kirso vlog

    kirso vlog2 hari yang lalu

    Jogja hadir kak nela

  10. Rachmawan Aditya

    Rachmawan Aditya2 hari yang lalu

    nella like via komen πŸ˜‰

  11. Rifqotur Rohmah

    Rifqotur Rohmah3 hari yang lalu

    Suka deh kak nella pakaiannya selalu sopan

  12. Supri Atna

    Supri Atna3 hari yang lalu

    Nellalovers Kalsel hadir😁

  13. kemo senterewe

    kemo senterewe3 hari yang lalu

    Suarane eplekenyej

  14. Munip Enteng

    Munip Enteng4 hari yang lalu

    My5 gg5

  15. Ariez Wibowo

    Ariez Wibowo4 hari yang lalu

    Kendang terlalu sedikit mainnya

  16. Nadya NadyaR.A

    Nadya NadyaR.A4 hari yang lalu

    Suaranya 😍

  17. Maulana Lana

    Maulana Lana4 hari yang lalu

    Nellvers PATI hadirr .

  18. Diajeng Ari2

    Diajeng Ari24 hari yang lalu

    ARTINYA : Dulu memang ada rasa cinta di dalam hati Tapi sekarang sudah tidak ada cerita sudah hilang Sudah terlanjur kamu hancurkan harapanku terbendung Pudar cintaku ini karena kamu . Biarlah sudah biarlah aku yang pergi Jangan tanya tanya cinta yang di sini Luka ini ku pendam dalam hati Ku tinggalkan saja cinta yang di sini . Dulu memang ada rasa cinta di dalam hati Tapi sekarang sudah tidak ada cerita sudah hilang Sudah terlanjur kamu hancurkan harapanku terbendung Pudar cintaku ini karena kamu . Biarlah sudah biarlah aku yang pergi Jangan tanya tanya cinta yang di sini Luka ini ku pendam dalam hati Ku tinggalkan saja cinta yang di sini . Biarlah sudah biarlah aku yang pergi Jangan tanya tanya cinta yang di sini Luka ini ku pendam dalam hati Ku tinggalkan saja cinta yang di sini . Biarlah sudah biarlah aku yang pergi Jangan tanya tanya cinta yang di sini Luka ini ku pendam dalam hati Ku tinggalkan saja cinta yang di sini πŸ“Œsidoarjo

  19. Ari Ari Dimanatoh

    Ari Ari Dimanatoh4 hari yang lalu

    Welas Hang Ring Kene...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  20. Raja Gultom

    Raja Gultom4 hari yang lalu

    Mantap πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» Fans dari Ponorogo

  21. kris candra

    kris candra5 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½

  22. Michhan 17

    Michhan 175 hari yang lalu

    Pelit bgt gx bs di download

  23. jeon nanik

    jeon nanik5 hari yang lalu

    Loss gak rewel

  24. mOzzan mOzzan

    mOzzan mOzzan5 hari yang lalu

    Ora ngerti artine tp karna sing nyanyi mbak nella dadi kpenak dirungoke

  25. Fanani Zainal

    Fanani Zainal5 hari yang lalu

    Nellvers mana like nya

  26. Andi Sanjaya

    Andi Sanjaya5 hari yang lalu

    Kendangan ne arep niru ky ageng ilmu mu gak nututi cakk..

  27. Andi Sanjaya

    Andi Sanjaya19 jam yang lalu

    πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‹πŸ€£

  28. Dt Tm

    Dt Tm21 jam yang lalu

    Yg cover aja duluan cak Malik Mau niru gimana

  29. Dt Tm

    Dt Tm5 hari yang lalu

    Siapa yg ngikutin Cak Malik kan dh punya ciri khas tersendiri Yaitu jandut

  30. TAWON _NDAS121

    TAWON _NDAS1215 hari yang lalu

    Bos request dong mas malik duet kalih mas bolang πŸ™πŸ™πŸ™

  31. ALYA CHOIRUNNISA PLAYING GEMES

    ALYA CHOIRUNNISA PLAYING GEMES6 hari yang lalu

    Lagunya cantik orangnya juga cantik😊

  32. WAhyu ALdi

    WAhyu ALdi6 hari yang lalu

    Cover terbaik lah musik juga enak ada reggae nya dikit

  33. aji real

    aji real7 hari yang lalu

    Nada musiknya kaya lagu mandarin

  34. cahya cessy

    cahya cessy8 hari yang lalu

    Pokok e mung mbak nella. . Idolakkk muach muach

  35. Erma Wati

    Erma Wati8 hari yang lalu

    Mbak nellaa....

  36. Dani Embun Tasanee

    Dani Embun Tasanee8 hari yang lalu

    Kaya pernah liat pakaianya pemain keyboard sama pemain kendangya,d acara salah 1 perusahaan d kalimantan selatan

  37. Wahyu Budi

    Wahyu Budi9 hari yang lalu

    Nella lofers_ngawi hadir

  38. Kopi Susu

    Kopi Susu9 hari yang lalu

    Mbak nella emang joss, udh cntik brbkat nyanyi pula...

  39. jehowa mantel

    jehowa mantel9 hari yang lalu

    Jan suarane juosss

  40. Leli Marista

    Leli Marista9 hari yang lalu

    Nellalovers Banjarnegara Wonosobo Dieng Jawa tengah

  41. Aren 3014

    Aren 30149 hari yang lalu

    Esok" ngopi koncone suarane mbak nella, josss pokokhe

  42. Sekar Riva Salsabilla

    Sekar Riva Salsabilla9 hari yang lalu

    Pokoe ❀️❀️ mbak nellaaa tekan Matiiii

  43. WISANGGENI CHANNEL

    WISANGGENI CHANNEL9 hari yang lalu

    Kak nela.. riques pnipu alus koplo donk kak