NEKAT MASUK HUTAN ANGKER ALAS ROBAN !

Komentar

  1. bocah gaming gaul

    bocah gaming gaul3 hari yang lalu

    Dari pada beli ular mending nyari di kebun dan hutan

  2. Nur Isna bang kepo apa nama akun lo th 10

    Nur Isna bang kepo apa nama akun lo th 106 hari yang lalu

    Ular kalo ketemu panji Ular:ada panji cuy kabooor Ular kalo ketemu gw Ular:wih lumayan buat ganjel perut

  3. wulandari suryani

    wulandari suryani6 hari yang lalu

    Akhir-akhir ini suka banget nonton petualang kak Panji sebenarnya saya paling takut sama ular apa lagi ular cacing aja saya takut,tapi karna saya orgnya penasaran dan slalu ingin mencoba akhirnya udah nga takut lagi๐Ÿ˜ƒ jadi curhat๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Sukses slalu kak panji

  4. Sugito Majenun

    Sugito Majenun6 hari yang lalu

    Mampir tempat qu bang panji sya deket alas roban

  5. gps rivain

    gps rivain8 hari yang lalu

    coba deh panji petualang berkunjung ke bukit dua saudara di bitung sulut

  6. khoirul anamb

    khoirul anamb10 hari yang lalu

    siapa yg beranggapan syal nya panji itu yg buat reptil takluk

  7. Eddy Ska12

    Eddy Ska1212 hari yang lalu

    Ada yg lebih seram dr ALASROBAN! . . . . . . . . .ALASanmu yg gk masuk akal ninggalin pas lgi syang2nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  8. FM Gaming

    FM Gaming13 hari yang lalu

    Deket rumah ga tuh

  9. Misna Misna

    Misna Misna14 hari yang lalu

    Hampir semua vidio kk panji saya nonton tpi kok belum pernah saya liat berubah wkwkwkwkwk

  10. Intan Syakilla

    Intan Syakilla17 hari yang lalu

    Seng wong mbatang alas roban cung โ˜๏ธ

  11. Mutia febria Evisa

    Mutia febria Evisa17 hari yang lalu

    Wkwkwk bang Panji Maen ML

  12. Oki Prasetyo

    Oki Prasetyo20 hari yang lalu

    Kang panji main coc gak kang?soalnya tadi saya di global coc ada yg ngaku" kang panji bnr ga kang main game coc????

  13. Yamaha Xeon20

    Yamaha Xeon2020 hari yang lalu

    Y semoga sehat y mas panji

  14. Hak'e Hak'e

    Hak'e Hak'e23 hari yang lalu

    Batang kota berkembang

  15. KRISNA BATHARA

    KRISNA BATHARA24 hari yang lalu

    10:53 intro

  16. Rafli Sadewa

    Rafli Sadewa24 hari yang lalu

    Kalau aku sih suka ular berwarna ajah

  17. Yani Awsm

    Yani Awsm25 hari yang lalu

    Suka sama backsongnya pas di akhir video ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  18. Priskila Shelina

    Priskila Shelina25 hari yang lalu

    Dulu bang panji kuliah jurusan apa sih kok tau semua jenis ular ciri2 semuanya(?)

  19. Jack kylloan

    Jack kylloan24 hari yang lalu

    Neng udah kenal berapa jenis model ular?๐Ÿ˜€

  20. Deri 12345

    Deri 1234525 hari yang lalu

    Up

  21. Tukang Ngegame

    Tukang Ngegame25 hari yang lalu

    Berkat channel bang panji saya banyak tau ttg ulang uwaw!! !!

  22. Fairus Zidane

    Fairus Zidane25 hari yang lalu

    ORANG BATANG MANA SUARANYA

  23. Sherly Adreeana

    Sherly Adreeana25 hari yang lalu

    Bang Panji, semua jenis ular tau namanya.

  24. Kariman Rehaa

    Kariman Rehaa25 hari yang lalu

    Semangat kang Panji salam knl dari batang

  25. Najib JR

    Najib JR26 hari yang lalu

    wih...kg panji berpetualang di hutan kampung halamanku

  26. ceguk toks

    ceguk toks26 hari yang lalu

    Kak Panji memegang jos bisa menambah pengetahuan lihat Chanel kak Panji Yang setuju like

  27. ceguk toks

    ceguk toks26 hari yang lalu

    Alas Roban ๐Ÿ˜ฑ

  28. Dama Yanti

    Dama Yanti26 hari yang lalu

    Keren...

  29. siti maulida

    siti maulida26 hari yang lalu

    Jangan Comen aja subscribe dong biara cepat 3JT nya ya

  30. matthew abbaltar

    matthew abbaltar27 hari yang lalu

    Abang ke hutan amazon

  31. KASAMAGO network

    KASAMAGO network27 hari yang lalu

    Semakin angker ,semakin lestari..

  32. Hafidz almuzzayyini

    Hafidz almuzzayyini28 hari yang lalu

    kang panji ko kendel tmn apa gk pernah ke gigit ular

  33. Wulandari Hafifah

    Wulandari Hafifah28 hari yang lalu

    Batang kota ku

  34. perahu sederhana

    perahu sederhana29 hari yang lalu

    Cma bisa hadir dan menikmati setiap perjalann y

  35. Adinda 09

    Adinda 0929 hari yang lalu

    Iya bg kalau 3 jt sbscrb ke hutan amazong don, hehehe aamiiin ๐Ÿ˜Š

  36. kristiono kris

    kristiono kris29 hari yang lalu

    Di desa gua masih banyak banget hewan liar bang,mash terjaga banget gak di buru,ada harimau kumbang,tutul dn masih banyak hewan laen yang anehยฒ,tepatnya di desa tambakroto,kec kajem,kabupaten pekalongam,jawa tengah

  37. Reza Eja

    Reza EjaBulan Yang lalu

    Salam lestari

  38. Husen Ahmad

    Husen AhmadBulan Yang lalu

    Orang batang hadirr lhurr

  39. Hanif Ariefiyah

    Hanif AriefiyahBulan Yang lalu

    Bang orang mana

  40. Fernando Sogha

    Fernando SoghaBulan Yang lalu

    Benar" cerdas penjelasannya lu bang๐Ÿ‘

  41. Farid R

    Farid RBulan Yang lalu

    Bang panji kapan jalan2 ke palu bang,,, ekpedisi ke palu kemarin belum selesai yaitu pelepasan Ban di Leher Buaya berkalung Ban dimuara sungai yang ada di kota kami,, Skrg Buayanya udah muncul kembali,,๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  42. Rahmat Dani

    Rahmat DaniBulan Yang lalu

    Ngeriii

  43. Putri Ds

    Putri DsBulan Yang lalu

    Bang panji yang megang ular , gw yang merinding , itu adek lu apa kaka lu kak , kok kaya sodara yang lama gak ketemu ett dah buset auti ada yg gerak dikit gw langsung teriak

  44. Kamol SSR

    Kamol SSRBulan Yang lalu

    @Putri Ds coba gimana teriaknya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  45. Kamol SSR

    Kamol SSRBulan Yang lalu

    Hebat bang Panji,, Udah Explor Alas Roban,, Aku yg tinggal di daerah dekat Alas Roban aja belum berani nginjakin kaki kedalam hutan Alas Roban ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  46. reyhan real

    reyhan realBulan Yang lalu

    Bang 3jt ke Amazon

  47. Nadhim Muhammad

    Nadhim MuhammadBulan Yang lalu

    Dikampung ku bang hehe alas Roban batang๐Ÿ˜

  48. Andi Wibowo

    Andi WibowoBulan Yang lalu

    Tempat main aq wktu kecil tuh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  49. sukir aja

    sukir ajaBulan Yang lalu

    Bang saya punya ular tapi saya bingung kasih makan apa,,,, Nama ulernya mr.p bang ( mister peler )

  50. Ahmad Mujib

    Ahmad MujibBulan Yang lalu

    Mantap kang

  51. Ishaq Al hafsi

    Ishaq Al hafsiBulan Yang lalu

    batang

  52. Deny Syahputra

    Deny SyahputraBulan Yang lalu

    Kenapa setiap uler yg d pegang bang panji kerasa nurut ,seolah2 ketemu temen lama ๐Ÿ˜†

  53. roby resza chanel

    roby resza chanelBulan Yang lalu

    Semoga aak panji sehat slalu....suka melihat petualang

  54. Jery Markus

    Jery MarkusBulan Yang lalu

    Amazon bang

  55. Cino Ciblak

    Cino CiblakBulan Yang lalu

    Woow klo megang ular hti2 bang miris saya..mntaap.bang

  56. dony melon

    dony melonBulan Yang lalu

    Hii ngeri liat bang panji pegang ular kayak pegang mainan

  57. Dio Rahmadani Ardiansyah

    Dio Rahmadani ArdiansyahBulan Yang lalu

    Salam dari batang kota kak panjii

  58. memet memetsarkomet

    memet memetsarkometBulan Yang lalu

    Bang saya pengen anak ular phiton

  59. capung deso

    capung desoBulan Yang lalu

    Salam dari limpung batang

  60. 1012์ Š์€ ๋ถ„

    1012์ Š์€ ๋ถ„Bulan Yang lalu

    Hutan ini kalau malem gelap banget padahal pinggiran tol .ngak ada lampu apa ya

  61. Manja Cool

    Manja CoolBulan Yang lalu

    Auto subscribe Rindu aksi Panji

  62. Arli youtuber

    Arli youtuberBulan Yang lalu

    sukses terus kang panji ๐Ÿ‘