NEKAT MASAK SENDIRI DI WARUNG ORANG!!!

Komentar

  1. Bu heri Lodho

    Bu heri Lodho3 jam yang lalu

    Saya seorang ibu mengundang nex carlos ke tulung agung.... Tepatnya ke ayam bakar lodho(depot herry) saya owner nya.... Datang ya

  2. Marda Afriliani

    Marda Afriliani3 jam yang lalu

    Coba kuliner di makassar donk ๐Ÿคค

  3. Bang Nasruddin

    Bang Nasruddin5 jam yang lalu

    Siapa yang hobi makan nasi goreng?

  4. Ahmad Fajri

    Ahmad Fajri9 jam yang lalu

    Mahal bett

  5. Muhammad rezky Jasmy fernanda

    Muhammad rezky Jasmy fernanda12 jam yang lalu

    Bantu bang nexxx 2j sub gaess

  6. Hanatul Jannah

    Hanatul Jannah17 jam yang lalu

    Bakmi 99 di liput booos

  7. Hanatul Jannah

    Hanatul Jannah17 jam yang lalu

    Itu kasiih minyak panas ke wajan lalu kasiih air lalu mabar

  8. CALON SUAMI

    CALON SUAMI19 jam yang lalu

    Bang berburu Nasi Goreng yang bisa kalahin Nasi Goreng Iin donk..

  9. OM PRAD

    OM PRAD19 jam yang lalu

    Nah gini cuy , ada sempilan behind the scenes nya.... ciakakakakak Gw suka pas seolah lu lagi dikejar paparazzi asli kocak ciakakakak

  10. Mia Trta

    Mia Trta20 jam yang lalu

    Gemes

  11. Daud Rosyid

    Daud Rosyid20 jam yang lalu

    Anjay malah flamming lasso kwkwk

  12. aria analis

    aria analis20 jam yang lalu

    Aura lu bro positif bgt untuk di tonton . Dan pemilihan rumah makannya pinter bgt untuk semua kalangan mangkanya gua penonton setia lu . Salam dari palembang bro .

  13. Rakha Putra

    Rakha PutraHari Yang lalu

    flaming lassi aowkaowk diulti batrider

  14. Walaaa

    WalaaaHari Yang lalu

    Jangan kuatir, dah go international kok.. Gue termasuk bro.... salam dr jauhhhhhh.... naik pesawat aja 24 jam nih... so, tetep omong bahasa indo aja .... lebih asyik lah................

  15. ham jayo

    ham jayoHari Yang lalu

    Dari video yg kliatan benar2 enak nasgor kyknya

  16. Masreki

    MasrekiHari Yang lalu

    Skrg lu maen sumpit bang ?

  17. 170080 Abi Widya prihantara

    170080 Abi Widya prihantaraHari Yang lalu

    harus coba mie goreng mang udin sih,itu tokonya gapernah sepi,mie nya lebih gede dri itu,belakang bank mandiri

  18. Alazesa Chaneru

    Alazesa Chaneru19 jam yang lalu

    Saingannya itu..deket tiara..mnrt sy taste lebih baik mang udin..

  19. Reiza Vasulu

    Reiza VasuluHari Yang lalu

    Sukabumi

  20. Faqih Alfarizki

    Faqih AlfarizkiHari Yang lalu

    Mi acoy tu jualannya deket toko kake ku bang,aku laangganan mang acoyyy bang

  21. Luigy Permana

    Luigy PermanaHari Yang lalu

    Bang...cobain bubur ayam Odeon. Pake irisan ayam kukus dan sayur asin. Mantap.

  22. Oyi Gaming

    Oyi GamingHari Yang lalu

    Tanboykun suruh datang di situ

  23. Yeni Triyana

    Yeni Triyana2 hari yang lalu

    Love kaka

  24. Ansfridus Bravo

    Ansfridus Bravo2 hari yang lalu

    Post makan bubur pedas sambas bang.

  25. Erii Nata

    Erii Nata2 hari yang lalu

    Lo coba ke Banjarmasin ko.. ada Mie Yamin Bambu kuning jl.Soetoyo s. Mienya warna merah ko. Trus ke Mie Bejo deket bundaran kamboja. Mienya gede trus nasi gorengnya jg warna merah. Trus ke lontong orari di kampung melayu. Itik(bebek) panggang Ma haji di tikungan jl.jati. sm itik panggang TT(tanpa tulang) pal 1 jl. A.yani. sama nasi itik gambut mama baiti di gambut. Soto banjar abah amut di pinggir sungai.

  26. Dumek Dudamekah

    Dumek Dudamekah2 hari yang lalu

    makan mulu mamen

  27. Vincent Rianto

    Vincent Rianto2 hari yang lalu

    Bang review warteg dkt rumah lu

  28. Muhamad Asrul

    Muhamad Asrul2 hari yang lalu

    01:17 ada yang bersembunyi ...

  29. Air Celullar

    Air Celullar2 hari yang lalu

    Sukabumi hadir

  30. Wahyu Rizky

    Wahyu Rizky2 hari yang lalu

    Sayur pake pohon Skwkkawkwk ๐Ÿคฃ

  31. AWE CHANEL

    AWE CHANEL2 hari yang lalu

    Mahal Mahal cuy makanan di Sukabumi..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  32. Arif Rahmat

    Arif Rahmat2 hari yang lalu

    Cianjur kunjungin dong bang

  33. Dfeerdi

    Dfeerdi2 hari yang lalu

    Mie Acoy Mantap.. kuah kecapnya mantep lah.. banjir kecapnya :

  34. Hilman Bastian

    Hilman Bastian2 hari yang lalu

    Langganan gue...

  35. zahra Syafira

    zahra Syafira2 hari yang lalu

    Ini enak bgt si parah. Dan ga pernah pesen 1 porsi gara2 porsinya banyak. Mantep bgt wajib cobaaa

  36. Park Rha

    Park Rha2 hari yang lalu

    ka main lg donk k sukabumi nanti aq ajak kaka ke tmpt" mkn"an yg terkenal di kota sukabumi

  37. Desy Iswayuni

    Desy Iswayuni2 hari yang lalu

    Salfok sama muka mas nya pas nex carlos main api ๐Ÿคฃ

  38. Manggala Concereto

    Manggala Concereto2 hari yang lalu

    Mie gorengnya keknya manteb tuh koh .. Kilauan minyaknya hmmm menggoda

  39. Opik Praja

    Opik Praja2 hari yang lalu

    Anjaaayy mang acoy

  40. SITI RAHAYU

    SITI RAHAYU2 hari yang lalu

    Porsinya tanboy kun tuh

  41. Wayan Novi

    Wayan Novi3 hari yang lalu

    selalu lucu dan menghibur. demen banget cuyy

  42. Refi Hermawan

    Refi Hermawan3 hari yang lalu

    Nuhun atos dongkap ka sukabumi ๐Ÿ˜ƒ

  43. setiono gani

    setiono gani3 hari yang lalu

    pas makan mie goreng,,,ngecessss gw njirrrr

  44. arivonk JS

    arivonk JS3 hari yang lalu

    flambe bok.

  45. stevent susilo

    stevent susilo3 hari yang lalu

    mirip sama yang jualan wkwkwkw kayak bapak anak :D

  46. Qinara Qiandra

    Qinara Qiandra3 hari yang lalu

    Trmksh ka udh mampir k kota"ku...

  47. Cleo Gantari

    Cleo Gantari3 hari yang lalu

    Gue kalo makan disitu pesen setengah aja kebanyakan, ujung2nya tetep dibungkus hahaha Jadi kangen sukabumiku ๐Ÿ˜†

  48. Aryuqo Ardha

    Aryuqo Ardha3 hari yang lalu

    Kenapa ga mie goreng udin nusantara bang๐Ÿ˜‚

  49. Queen Ranieee

    Queen Ranieee3 hari yang lalu

    Buset men...makan cuuyy ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  50. Frida Winstar

    Frida Winstar3 hari yang lalu

    Si ko Nex heboh bgt pas coba goreng tp itu mas sebelahnya datar aja mukanya.. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  51. Dek Niar

    Dek Niar3 hari yang lalu

    Pas di deketin di kamera gua auto niup mienya ๐Ÿ˜‘

  52. Hersan Virasancaya

    Hersan Virasancaya3 hari yang lalu

    Enak nasgornya bang nex kalau acoy, kalau mie mending di udin ex bioskop nusantara

  53. Kusman Koeswara

    Kusman Koeswara3 hari yang lalu

    Gerry mana ya, tuan rumahnya?

  54. Pong Time

    Pong Time3 hari yang lalu

    Makan sampe ujung2 dicariin bini kapan bang wkwkwk biar seru gituh nntn video bareng bininya ea eaea wkwkwk btw pasti ketawa nntn videomu bang slalu ada joke bru now bule nyasar speaking dan " udah berapa banyak pohon yang di tebang buat sayur ini" hahaha xD .

  55. Farhan Ramadhan

    Farhan Ramadhan3 hari yang lalu

    Kota aeng ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  56. Asti Widya

    Asti Widya3 hari yang lalu

    Kangen udah lama nggak nemu makanan yg nggak ada OBATnya

  57. Mase Septi

    Mase Septi3 hari yang lalu

    Deket tugu bank mandiri mie goreng udin buka sore jg mantul mamen...

  58. Diki Kurniawan

    Diki Kurniawan3 hari yang lalu

    Mantap Ko Carlos,Jgn Lupa Olahraga n Periksa ke Dokter ya Biar Sehat S3lalu n dpt Mencicipi Kuliner2 Enak Di seluruh Indonesia

  59. Bunda Farhan

    Bunda Farhan3 hari yang lalu

    Mie goreng favorit keluarga gw...1 porsi cukup sekeluarga...mantep deh pokonya..

  60. denny setiawan

    denny setiawan3 hari yang lalu

    daharrr cuyyyyy

  61. Rafly Ginanjar

    Rafly Ginanjar3 hari yang lalu

    Gw tingal di smi kota ko , baru tau yah ada mie goreng di situ wkwk

  62. irene gunawan

    irene gunawan3 hari yang lalu

    Kok gue jd ikutan niupin mienya yaa? ๐Ÿค”

  63. Chelsey Nathania

    Chelsey Nathania3 hari yang lalu

    food vlogger ala2 jackie chan ya koh...ada " dibuang sayang " nya ๐Ÿ˜„

  64. Abi Kuntoro

    Abi Kuntoro3 hari yang lalu

    Piring nya slalu aja motiv legendaris se indonesia beginian ada.

  65. syaima azhari

    syaima azhari3 hari yang lalu

    Bts nya yg selalu gw tunggu si bang ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  66. Limenda Tampubolon

    Limenda Tampubolon3 hari yang lalu

    bang nex aku uda jadi ikutin abg mulai sub nya 100 rbuan sampe sekarang,suka sama semua review nya ,semoga terus berkembang yaa,

  67. Fauziah Farhani

    Fauziah Farhani3 hari yang lalu

    Kangen ngeliat Nex Carlos gondrong ๐Ÿคฃ

  68. Luluk Hurriyah

    Luluk Hurriyah3 hari yang lalu

    S3mngattt terus mamen

  69. Yosan Wijaya

    Yosan Wijaya3 hari yang lalu

    Apa apa??? seporsi buat 3 orang??? Tidak untuk Tanboy Kun ko wkwkwkw

  70. just zein

    just zein3 hari yang lalu

    Kapan kolab bareng mgdalenaf lagi koh Nex

  71. Salzu Putih

    Salzu Putih3 hari yang lalu

    mie goreng ini mah emang buat sekeluarga satu porsinya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ suka beli dimakan ber mpat mamen ๐Ÿ˜†

  72. Syamsul Hady

    Syamsul Hady3 hari yang lalu

    Lumpiah goreng di samping keleteng bang coba deh pasti ketagihan

  73. lucky Santo Wahyudi

    lucky Santo Wahyudi3 hari yang lalu

    Tempat favorit geri

  74. weild falah

    weild falah3 hari yang lalu

    anak kos mana suaranya? wkwk, kayaknya gua mau beli ini mesti PT PT sama tetangga kos di bagi 5 orang wkwk

  75. Hanif Rahmadhani

    Hanif Rahmadhani3 hari yang lalu

    Nex carlos go international๐Ÿ‘

  76. Agata Sc

    Agata Sc3 hari yang lalu

    Yg terakhir malah bikin ngakak.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€

  77. Rolly Barcelona

    Rolly Barcelona3 hari yang lalu

    Yang terbaru lagi dong bang.

  78. raramean chanel

    raramean chanel4 hari yang lalu

    cobain juga ikan peda nya mang oni bang di sukabumi

  79. Iqbal Hafiz

    Iqbal Hafiz4 hari yang lalu

    "sayur.. buat kalian saja.."

  80. samsung ace27

    samsung ace274 hari yang lalu

    Gak pernah mau komen aneh sih seblum'a cuma saran sja food bloger kok makan'a pilih", justru haris kasih contoh yg bagus, harus makan sayur...

  81. Didi Pang ้ฆฎ้ผŽๅฏŒ

    Didi Pang ้ฆฎ้ผŽๅฏŒ4 hari yang lalu

    Man.. kekota medan donk.. bis tuh kebrastagi tongging. Perjalanan medan kebrastagi tongging sekitaran 4jam-+ Makann ikan mass panggang. Yg langsung ditangkep dr danaunya.. Silahkan digoogling aja man.. Ciao~