Nekat Bekerja Keras, Ternyata Ada Alasan Menyedihkan Didalamnya

Komentar

  1. Zikra Herdantara

    Zikra HerdantaraHari Yang lalu

    Semoga di kasih rezeki dara allah

  2. Sisi Amelia

    Sisi Amelia4 hari yang lalu

    Kasian banget

  3. Gabriella flog

    Gabriella flog16 hari yang lalu

    Siapa yang nonton ini terus nangis ngaku hayo

  4. ramdhan alviano

    ramdhan alviano18 hari yang lalu

    kasihan ya

  5. Yusuf Al Huyairi

    Yusuf Al Huyairi25 hari yang lalu

    lihat orang2 yang pantang menyerah Itu, Kalau Malaysia sih menghina Indonesia dengan berkata indon pemalas tapi mereka sendiri pemalas

  6. Biowan Karubun

    Biowan Karubun25 hari yang lalu

    Ya tuhan jauhkan hal itu dari keluarga ku

  7. Caroline Liu

    Caroline LiuBulan Yang lalu

    The best 👍👍👍👍👍

  8. Caroline Liu

    Caroline LiuBulan Yang lalu

    Saya paling salut sama yg anter makanan samapi ke lantai 14 aku aja di sekolah kalau di hitung dari bawah kan 3 lantai naik 2 lantai aja dah capek

  9. Arya 21

    Arya 21Bulan Yang lalu

    TERSENTUH AKU CUYY

  10. RAINBOW DINDA :3

    RAINBOW DINDA :3Bulan Yang lalu

    Itulah kita harus menaati atau menghormati ortu kiTaaaa yaww

  11. randiansyah mohsin

    randiansyah mohsinBulan Yang lalu

    Keren cewe2 kuat banget angkat semen seberat itu semoga kerjaan nya sukses dan banyak rezeki amin

  12. Hamba Allah

    Hamba AllahBulan Yang lalu

    Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur. Hadir.🇮🇩 Selasa,22-10-2019. 17:28.

  13. Yono Fangohoi

    Yono FangohoiBulan Yang lalu

    sy sngt terinspirasi dan motivasi dri org" d video ni

  14. Yono Fangohoi

    Yono FangohoiBulan Yang lalu

    sedihhh... by Yonex

  15. Yono Fangohoi

    Yono FangohoiBulan Yang lalu

    smoga org" dlm kisah TSP ni mndptkan berkah dan rezeki yg nomplok dri Tuhan amin

  16. Riski Amri

    Riski AmriBulan Yang lalu

    Tante saya juga punya nama Amri

  17. Jue jue Puji puji

    Jue jue Puji pujiBulan Yang lalu

    Mantap

  18. Fitri with Love

    Fitri with LoveBulan Yang lalu

    Kurir panda food di malaysia

  19. Koo Sioe Hwa 1957

    Koo Sioe Hwa 1957Bulan Yang lalu

    😭 sedih sekali

  20. Walmart Yodeling Kid

    Walmart Yodeling KidBulan Yang lalu

    3:18 18 atau 800?

  21. Ratni Rusniati Kadek

    Ratni Rusniati KadekBulan Yang lalu

    Gak ada sejenis BPJS disana ya kasihan sdh sakit parah msh pontang panting kerja, smga bp itu diberi kesembuhan ,waduh unt kuliah mesti gitu amat kok gk minta beasiswa ke Pemerintahnya

  22. Basep maheswari

    Basep maheswariBulan Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  23. Rangga Lulaby

    Rangga LulabyBulan Yang lalu

    Sempurna apapun fisik loe kalau otak Loe rusak yah you know what i mean right ???? 🤣🤣🤣🤣🤣

  24. Lilly Rahmawaty

    Lilly RahmawatyBulan Yang lalu

    Salut 👍👍👍

  25. Rian Jonk

    Rian JonkBulan Yang lalu

    "jangan melihat kepada orang yg berada di atasmu tapi lihatlah kepada orang yg berada di bawahmu, karena yg demikian itu lebih layak supaya kamu tidak meremehkan nikmat Allah kepadamu"

  26. Sigit Mubarok

    Sigit MubarokBulan Yang lalu

    Kalau Deket aja,gue kawinin Luh neng,biar loeh ga ngangkut semen lagi,gue yg kerja buat nafkahin loeh..

  27. Adimaz 餓 Tsukoyomi

    Adimaz 餓 TsukoyomiBulan Yang lalu

    Kalian gk kepikiran? Orang yg ngomong beda?

  28. Husni Fahmi

    Husni FahmiBulan Yang lalu

    orang nya kasian ya

  29. Dessy Oxy

    Dessy OxyBulan Yang lalu

    Semagat ya.. Para pekerja semoga di beri rezeki Amin..

  30. Anjar Widi

    Anjar WidiBulan Yang lalu

    Masihkah kamu ngeluh dikasih dikit sakit n kerja enak? (Introspeksi diri gw sendiri)

  31. Maddgie

    MaddgieBulan Yang lalu

    Nomer 1 Gila, keluarga nya sinting...! Bapak sakit"masih disuruh mopong keuangan keluarganya

  32. Labuha Bacan

    Labuha BacanBulan Yang lalu

    Kasihan banget bagi gua yang paling susah itu si kakek

  33. Masna Ok

    Masna OkBulan Yang lalu

    Jadi terhura

  34. ridho ramlan

    ridho ramlanBulan Yang lalu

    kasia

  35. Nico Enjelit

    Nico EnjelitBulan Yang lalu

    3:19 18ribu Yang denger Like 👇

  36. riski hermawan

    riski hermawanBulan Yang lalu

    Allah selalu memberikan nikmat yang luar biasa kepada setiap orang yang bersyukur. Semoga sehabis nonton video ini kita semua mengucapkan alhamdulillah kepada ALLAH karena di berikan rasa bersyukur hingga sampai saat ini..🙏🙏

  37. Muhammad Ammar CFC. HSC

    Muhammad Ammar CFC. HSCBulan Yang lalu

    Saya msih muda sya laki laki. Badan saya besar n barisi.. tp sya tau berat semen 1 karung itu sangat berat.. sya pun tidak mampun tuntuk memikul berkli kli semen itu.. sya sallut sma cwe ini.. sehat sellu ba.. mga rizkix di tambah n sllu berdoa n tabah..

  38. Riski Amalia Safitri

    Riski Amalia SafitriBulan Yang lalu

    Masya allah

  39. senky asrita

    senky asritaBulan Yang lalu

    Tapi berbahaya bagi orang lain ndak?

  40. Muhammad Habibie

    Muhammad HabibieBulan Yang lalu

    😭😭😭