NEKAD !!! TARIK PENONTON BUAT DI NYANYIIN - JANJI SUCI YOVIE N NUNO LIVE AKUSTIK

Komentar

  1. Mesman Mesman

    Mesman Mesman8 jam yang lalu

    Kren

  2. Ayis 08

    Ayis 089 jam yang lalu

    Mas aku tuh pgn tidur. Tpi rasanya ngabsenin videomu itu lbih menarik 😭

  3. Gunawan Ardiansyah

    Gunawan Ardiansyah12 jam yang lalu

    Terus berkarya dan menghibur fans nya.. Jgn popularitas aja yg di cari tetapi pahala juga.. Dan selalu rendah hati..

  4. Rizki gaming

    Rizki gaming14 jam yang lalu

    Bang kalau pas trisuaka nyanyi kasih judul di bawahnya.

  5. Abim Suhardi

    Abim Suhardi23 jam yang lalu

    islam like β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Semoga masuk Surganya Allah amin

  6. sipul jr99

    sipul jr99Hari Yang lalu

    Fens berat akune ,,,pngn ketemuπŸ˜‚πŸ˜‚

  7. Muhammad AbdulSholik

    Muhammad AbdulSholikHari Yang lalu

    Aduhhh suaranya, hmm bikin iriπŸ˜‡

  8. endi hengki

    endi hengki2 hari yang lalu

    Yg main Saxophone kayaknya RakaT (Rakyat Timur) πŸ‘

  9. Devy Amlika

    Devy Amlika3 hari yang lalu

    dimana kalo ngamen kak

  10. hega wasen

    hega wasen3 hari yang lalu

    Keren banget suaranya kak, semoga bs ketemu saat ntr kejogja...πŸ’ŸπŸ˜ q uda subs chanelnya kak tri sm mjp...

  11. Ella f

    Ella f3 hari yang lalu

    padahal itu berlutut nya sebentar doang, tapi baper nya terus terusan ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  12. Nuhafals O6

    Nuhafals O63 hari yang lalu

    Lanjuttkan kakakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  13. Ardial Perdana

    Ardial Perdana4 hari yang lalu

    Enakk 😚

  14. Avida juli_22

    Avida juli_224 hari yang lalu

    Duhhh ko serasa aku yg di pegang πŸ€—

  15. Lhia Ogiding

    Lhia Ogiding4 hari yang lalu

    Kesukaan saya 😍

  16. riYan_irAma

    riYan_irAma4 hari yang lalu

    Tiara : duuh w td laper jd baperrr :D

  17. Rhais Jr

    Rhais Jr5 hari yang lalu

    bagus kak klo buat band sendiri,

  18. Al Haqi

    Al Haqi5 hari yang lalu

    Kagum aku Nang smean mas triπŸ˜ŠπŸ‘

  19. MERDY AN

    MERDY AN5 hari yang lalu

    Susahnya cari subscriber😭

  20. risQ ricardo

    risQ ricardo6 hari yang lalu

    Gua bari kali ini nonton, sub nya berubah langsung 2 juta subs dari 1,9 .. Ntaps bang lanjut berkarya, sukses trus ..

  21. Fajri Bangka

    Fajri Bangka6 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ–’πŸ–’πŸ–’

  22. Irvan Setiawan

    Irvan Setiawan6 hari yang lalu

    Gw paling demen klo ada live music trs ngajak penonton untuk ikut ambil peran...

  23. Defri Fadilah

    Defri Fadilah6 hari yang lalu

    😊

  24. Alamsyah Hamsa

    Alamsyah Hamsa6 hari yang lalu

    Kok aldani Rambe gak prna gabung lagi di Mjp.??

  25. wong biasa

    wong biasa7 hari yang lalu

    harusnya d.gombalin dulu.gak asik lu bang

  26. Deni Saputra

    Deni Saputra7 hari yang lalu

    Enak main sendiri Dari pada band kayak y6ang dulu

  27. arum arum

    arum arum8 hari yang lalu

    Ini posisi ngamen nya dimana nyaa siiii....???

  28. Ripan Official

    Ripan Official8 hari yang lalu

    Yang dari banten mana suaranyaπŸ˜†

  29. Muhammad Abdi Kurniawan

    Muhammad Abdi Kurniawan8 hari yang lalu

    Suaranya terdengar kadang seperti Arie Noah kadang seperti babang tamvan Andika kangen band

  30. Edo Prasetiansyah

    Edo Prasetiansyah8 hari yang lalu

    Kurang sip pak boss

  31. fa kancil

    fa kancil8 hari yang lalu

    kyaaaa sumpah baper 😍😍

  32. Dhawi Abiiz

    Dhawi Abiiz8 hari yang lalu

    Suaranya menyejukkan hati

  33. mas TOLIK

    mas TOLIK8 hari yang lalu

    Wong isih makan di tarik ae 🀣

  34. Wilis Daniar m

    Wilis Daniar m8 hari yang lalu

    Si mbaknya lgi enak2 makan eh malah lu cemilin bang

  35. Suharman Telo

    Suharman Telo9 hari yang lalu

    Salam dari Malaysia saya minat Amat abg ni .pengen ke jogja suara nya bagus amat semoga sukses selalu bang

  36. Alzanisyah Wildan

    Alzanisyah Wildan9 hari yang lalu

    ap cuma ak yg sambil senyum" :v

  37. Ahda Azzhr

    Ahda Azzhr10 hari yang lalu

    Bang tri. Kalo di pendopo lawas itu hari apa aja

  38. mahendra yulfitra

    mahendra yulfitra10 hari yang lalu

    jogjanya dimana ada yang tau?

  39. yoyon H

    yoyon H10 hari yang lalu

    Lahh

  40. Trie Rocker Tv

    Trie Rocker Tv10 hari yang lalu

    Ada Yg mengira mirip nisa sabyan thumbnile nya😁

  41. BaTosaY182

    BaTosaY18210 hari yang lalu

    Sumpah kacau badai. Kasihan si mba lg makan enak enak disuruh ke depan 😁😁😁 ngerih keselek gw mah.

  42. Uddy Abrianto

    Uddy Abrianto10 hari yang lalu

    beberapa kali ke pendopo lawas tapi gak pernah liat mas Tri live

  43. Ally Pmg

    Ally Pmg10 hari yang lalu

    saya y hobi nyanyi +gitar tpi koj lihat k2 tri suaka bwanya pngen nyanyi breng .josssss

  44. Aripin ganteng

    Aripin ganteng10 hari yang lalu

    Ayo bang Tri bikin video prank lagi donk yg lebih seru

  45. Moba Sports

    Moba Sports10 hari yang lalu

    Broo ganteng kita itu 11 12 lah tpi klo suara aku nyerah kalahh jauuhh broo.. Hehehe. πŸ‘πŸ‘πŸ”₯

  46. Santika Yasa

    Santika Yasa10 hari yang lalu

    sukses trus buat tri suaka

  47. Rasman Man

    Rasman Man10 hari yang lalu

    Mas Tri...sukses terus ..

  48. fanny cable haters

    fanny cable haters10 hari yang lalu

    Masih ingat gw lagu ini πŸ˜… dulu aku nyanyiin pas nembak si doi!! Dia terima,, 😍 tapi sayang setelah 3 bulan dia mutusin aku tanpa ada masalah di antara kami dan kaget nya aku tau dia udh punya pacar baru dan pacarnya itu teman ku 😒... I hate you Imelda evani

  49. Juwita Ai29

    Juwita Ai2910 hari yang lalu

    Masyaa Allah

  50. indotelko

    indotelko11 hari yang lalu

    3:44 Gitar nya kok fals ya..apa aq yg salah denger...