NEKAD!! PRANK ACARA NIKAHAN DI MAGELANG !! PART #1

Komentar

  1. Ali arapat

    Ali arapat7 jam yang lalu

    PARAH BENRR HAHAH

  2. Ilham Sagap

    Ilham Sagap10 jam yang lalu

    parah borr

  3. semua masuk

    semua masukHari Yang lalu

    Mantap bg.kapan kemedan..selalu mengikuti bg

  4. Nazry Mohd Ali

    Nazry Mohd AliHari Yang lalu

    Terbaik pranknya boskuurr.. 😅

  5. Ratih Vilia Agustin

    Ratih Vilia Agustin2 hari yang lalu

    Kurang sejuta lagi udah 5 juta subscriber bang,,,,luarrr biasaaa brengoooyyyy 😅

  6. Mohd Nurshahid

    Mohd Nurshahid3 hari yang lalu

    Malaysia hadir

  7. Delima5 Channel

    Delima5 Channel3 hari yang lalu

    Wow bnr Bukan sembarang mental ini loh bnr² wow bangt

  8. Muhammad Amiey

    Muhammad Amiey4 hari yang lalu

    you memang gila.. hahaha ... sudah 4 hari aku lihat video angga.. salam dari Malaysia.

  9. GSB Channel

    GSB Channel4 hari yang lalu

    Ke makassar bang

  10. GSB Channel

    GSB Channel4 hari yang lalu

    Merinding dengar suaranya njir

  11. Neng Karlina kirei

    Neng Karlina kirei4 hari yang lalu

    Masih bagusan suaranya bang bobby berliandika,tapi syg suscribenya masih sedikit,bantu suscribe ya buat bang bobby berliandika,biar cepet naik suscribenya..

  12. Rafli Zaelani

    Rafli Zaelani4 hari yang lalu

    Prank kaya gini lagi bagus

  13. true tune

    true tune5 hari yang lalu

    pak anton wkwkwkwk:D

  14. andika khoirul

    andika khoirul5 hari yang lalu

    Hahahaha 🤣🤣🤣🤣

  15. andika khoirul

    andika khoirul5 hari yang lalu

    Purak purak jelek padahal bagus

  16. Firdaus Razak

    Firdaus Razak5 hari yang lalu

    Speakernye memang tak bagus ka bang?

  17. Randi Udin

    Randi Udin5 hari yang lalu

    Gw nonton nya nyengir nyegir ampe gasadar kalo gw ngiler

  18. Ramadhan Pratama

    Ramadhan Pratama6 hari yang lalu

    Mas bkin acara di mall cibinong dong aku suka

  19. Home Creative Sablon Kaos Poso Pesisir

    Home Creative Sablon Kaos Poso Pesisir8 hari yang lalu

    prank bang candra..selalu bikin ngakak hahaha

  20. Ikbal Idris

    Ikbal Idris9 hari yang lalu

    Kapan2 bikinnya di makassar coba bang di pasar segar!!!!

  21. Rudi Baron

    Rudi Baron10 hari yang lalu

    Gokillll brani. Tp mantraap angga 👌 maju teruuusss

  22. Cahyo Pbg

    Cahyo Pbg10 hari yang lalu

    Coba dong mas angga prank bagi2 rezeki kya mas baim ke org2 yg kurang beruntung

  23. wirdi musowwir

    wirdi musowwir13 hari yang lalu

    njir haha good job

  24. Bagas Ardiyanto

    Bagas Ardiyanto15 hari yang lalu

    Kalau ke Magelang lg ke wisata bukit gana bang prank di situ alamat Banyubiru Dukun Magelang cewek" banyak yg cantik"

  25. Stanza 1523

    Stanza 152315 hari yang lalu

    Sound sisten kurang memuaskn

  26. iki master

    iki master16 hari yang lalu

    Di ulang2 gk mutu bos

  27. novi choirun nisa

    novi choirun nisa20 hari yang lalu

    apa cuma aku aja yang gak tau apa itu artinya MABOR..AND BRENGOOYYY...HIHIHIHI

  28. Putra Marelan

    Putra Marelan21 hari yang lalu

    salam...kenal mas anggga...

  29. Oman Camello15

    Oman Camello1522 hari yang lalu

    Sekali" ngeprank di Serpong BSD dong bang angga😁

  30. akusuka Keju2019

    akusuka Keju201923 hari yang lalu

    junaedi karo2 bring me here...tq lai karo2

  31. Ardi Soegito

    Ardi Soegito25 hari yang lalu

    Mampir di Channel aku kk kk, prank nikahan gini juga ada, siapa tau bisa menghibur kalean smua.. :)

  32. Ubay Anugrah

    Ubay Anugrah25 hari yang lalu

    Bang angga nyanyi nya bikin merinding

  33. Ubay Anugrah

    Ubay Anugrah25 hari yang lalu

    Bang angga nyanyi nya bikin merinding

  34. Naviza Ghania

    Naviza Ghania27 hari yang lalu

    IDreporterr yg paliing kocak Yg pernah gw tonton...

  35. lalu apriandi ahyar

    lalu apriandi ahyar27 hari yang lalu

    luarr biasa emng bang candraa

  36. Alif Virgiawan

    Alif Virgiawan27 hari yang lalu

    Bassist nya si david ya bang?

  37. M Topik

    M Topik27 hari yang lalu

    😂😂

  38. Muhammad Haikal

    Muhammad HaikalBulan Yang lalu

    Yg di prank mafia2 jateng

  39. Erwin Boeyax Ikabhamas

    Erwin Boeyax IkabhamasBulan Yang lalu

    Mhn ijin share yaa 🙏 idreporter.net/v/video-FSxt0c-j5pU.html

  40. kaki tours

    kaki toursBulan Yang lalu

    GM2 hotel di jogja

  41. nandang 2710

    nandang 2710Bulan Yang lalu

    Mantull borr aurany..

  42. Denny Tamawiwi

    Denny TamawiwiBulan Yang lalu

    Tolong dong nyayin lagu cinta karna cinta...

  43. Raka Thoks

    Raka ThoksBulan Yang lalu

    Magelang hadirr

  44. Moch Rafa

    Moch RafaBulan Yang lalu

    lagunya itu itu aj bang!

  45. M. Faizul

    M. FaizulBulan Yang lalu

    Kapan sukses kek mas angga bantu sub dong buat pemula

  46. Fatkhurohman Entun

    Fatkhurohman EntunBulan Yang lalu

    Ka jadi kang sayur donk nerjain ibu ibu rumpi, pasti seru, hehehe

  47. Moch Rizkhy Akbar

    Moch Rizkhy AkbarBulan Yang lalu

    Bang penyamarannya lebih tingkatin dong biar gak ketauan😥

  48. Ali Mukhlisin

    Ali MukhlisinBulan Yang lalu

    Kl ini dpt banyak subcribe, wajar dan logis.

  49. Azzura 1707

    Azzura 1707Bulan Yang lalu

    8:38 bpk yg nyalain korek ketauan sering maen di diskotik tuh wakaka cara manggil waitress mau pesen minum or cewek

  50. Maulana Ahmad Salam

    Maulana Ahmad SalamBulan Yang lalu

    Lagu keduanya soundnya kayak pecah di denger.. kejauhan kali ngerekamnya mas borrrr... ✌️

  51. Yusrizal Alfi

    Yusrizal AlfiBulan Yang lalu

    Gokil abis bang chandra

  52. qyara Maulidia

    qyara MaulidiaBulan Yang lalu

    Bang lagu tentang rindu dong

  53. qyara Maulidia

    qyara MaulidiaBulan Yang lalu

    Maaf bang slah

  54. qyara Maulidia

    qyara MaulidiaBulan Yang lalu

    Bang lagu tentang rindu doang

  55. Jamil Nugraha

    Jamil NugrahaBulan Yang lalu

    😂

  56. Danniely won

    Danniely wonBulan Yang lalu

    Kenapa tdk bawa lagu sampai aku tutup usia

  57. junafin adji

    junafin adjiBulan Yang lalu

    Bang ke street galery pim dong buat prank disana hehe

  58. KUSUMALARANG TV Wildan Afandi official

    KUSUMALARANG TV Wildan Afandi officialBulan Yang lalu

    6:34 ada yang sadar prank

  59. Ab Footage

    Ab FootageBulan Yang lalu

    "Ah" buang aja dech ga asyik.... gw dukung Bambang Candra aja...

  60. Ab Footage

    Ab FootageBulan Yang lalu

    Bego luh bor !!! Anjir..bocor luh ya....!!! But i like..keep going on! Jadi supir angkot coba!!

  61. Mijil Kresno

    Mijil KresnoBulan Yang lalu

    Wkwk