Naysila Mirdad Akan Menikah, Nikita Mirzani Diperingatkan Artis Senior | Mantul Infotainment

Komentar

  1. chuby top chanel

    chuby top chanelHari Yang lalu

    Kenyataannya yg ngecam pada tenggelam n niki makin naik ... Nih kita kepooooooo kepo bangeeettttt Btw kliatan nih adminnya hatersnya niki ... masak baca narasinya nyudutin terus

  2. Nur Hayati

    Nur Hayati5 hari yang lalu

    ๐Ÿ™ pd komen bae tentang nyai,,,itu mah orang yg gk ada krj an,,,biarin bae apa,,,jngn munafik apa jd orang,,,yg tw dia sm allah,,,kita doain bae,,,yg baik2 bt nyai,,,

  3. Revaliza Yazfabillah

    Revaliza Yazfabillah6 hari yang lalu

    Jablay somlak mulut busuk supernora cari badokan jual sensasi sana sini

  4. raflyno kafa

    raflyno kafa7 hari yang lalu

    Subhanallah cantik n manis km Naysilla Mirdad, seneng ktawa n suara'y manja lope lope dach buat nay๐Ÿ˜Š

  5. AIZ NAKAMURA

    AIZ NAKAMURA8 hari yang lalu

    Wahh... ini channel Ga mutu ... menghasut nehh wkwkw. Nyaii org yg baik... biar bacotnya ceplas ceplos tpi dia slalu BANTU ORANG nah ELO SERING BAGI BAGI BAGI DUIT GA SM SUBSCRIBER LO CHANNEL PENGHASUT...!!!!! โ˜๏ธ๐Ÿ˜JGN SOK BGUS LUHH... JAUH LBIH BAIK NYAI DRI PD CHANNEL LOE..

  6. ANDRIYANA YANA

    ANDRIYANA YANA12 hari yang lalu

    orang nya yg suka nyinyir sm nyaiii dia klu tdk di dluan ya nggak lah baik kok dia

  7. Kumpulan Meme

    Kumpulan Meme12 hari yang lalu

    Kami suka nyai, tanpa nyai artis sepi ..

  8. Kumpulan Meme

    Kumpulan Meme12 hari yang lalu

    Banyak yg ngiri sama nyai. Nikita itu polos. Nggak salah siniki.

  9. Windi Astuti

    Windi AstutiBulan Yang lalu

    Dan kemarin aku dibully sama fansnya si nyai nyai ini, pas aku ngomenin dengan santuy gimana dia kasarnya sama artis lain. Katanya dia ada prestasi, nah lu apa? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Yaelah, aku cuma rakyat jelata aja selalu jaga bahasa didepan umum kok, dia yang public figure kok ngomong nggak pernah disaring๐Ÿ˜‚ dikira yang bisa liet cuma fansnya doang kali. Mungkin para fansnya itu masih setipe kali ya, sama2 nggak bisa saring omongan๐Ÿ˜œ

  10. Linda Whisenhunt

    Linda WhisenhuntBulan Yang lalu

    Good night everyone from South Lake Tahoe ๐Ÿฅถ๐Ÿฅถ๐Ÿฅถ

  11. pradigtha

    pradigthaBulan Yang lalu

    Pablik pigur dimana yg bener aj kl cm bisa nya urusin org. Cari pablik figur yg profesional.. Dia da stress.

  12. Elza Lubis

    Elza LubisBulan Yang lalu

    Mdh2n niki dipenjara

  13. Netty Jeanne Sitorus

    Netty Jeanne SitorusBulan Yang lalu

    Nikta Mirzani si nyai ko disebut publik figure , selebritas ? Apa sih karyanya,ngga ada yng positif sama skali , dia bisa dikenal krn nyinyirannya, sensasi dan kontroversial ..apa yg bisa di banggakan ? Dia "prestasi"nya mcari sesuap "nasi" dari "sensasi" di medsos ..ha..ha..levelnya rendah banget ..๐Ÿ˜–

  14. Evanes 1411

    Evanes 1411Bulan Yang lalu

    Gk usah pkai kerudung lsh nikita

  15. Rumiwati oh my way

    Rumiwati oh my wayBulan Yang lalu

    kalau nggak ada nikita nggak rame ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  16. Noor Zein Suryana

    Noor Zein SuryanaBulan Yang lalu

    Manusia minus etitut......

  17. Asriyah Tab E

    Asriyah Tab EBulan Yang lalu

    Artis comberan...blagu.. Munafikun..

  18. susanti indah

    susanti indahBulan Yang lalu

    Terlalu dower jd,hobby nyinyir,kaya dirinya bener

  19. Revaliza Yazfabillah

    Revaliza YazfabillahBulan Yang lalu

    Siapa bilang nyinyiran si nkmrz itu sllu bener ...yng ada malah bohong gede...bukti nya waktu dia bilang ngatain si rani adek nya syahrini yng nyebarin pidio perkawinan syahrini itu ga boleh sama kluarga nya Reino...kalo sampe ketauan bisa marah besar kata si NKMRZ nah bukti nya malah di tayangain di hampir seluruh media kluarga nya Reino malah bangga dan seneng bahkan ulth syarini pun mertua nya ikutan pd nyanyi malah pd senang...tp si NKTMRZ..dng so tau nya ngatai ga boleh di expos perkawinan nya ...itu kan ketauan bahwa si NKMRZ dia tukang bohong dan tukang ngarang sendiri dan so tau dll....dan yng jelas dia sirik dengki sm syahrini dll sllu mau menjatuh kan nya...tp ahir nya dia sendiri yng idup nya nyungsep sllu banyak masalah dan bubar terus hungangan sm pasangan nya karna sombong dan egois...serta so tau dan tukang pitnah...

  20. lucky Ludjainatun

    lucky LudjainatunBulan Yang lalu

    Judul dan isi video kok ngga sama

  21. Nesya yan

    Nesya yanBulan Yang lalu

    Nikmir kan mmg artis spesialisasi nyinyir. Krn kl gk gitu dia mana bs eksis trs.

  22. Nisa imut

    Nisa imutBulan Yang lalu

    Bu niki blm dpt karma dari ucapanya..ALLAH MAHA BENAR..JGN SOK SOK SUCI hanya dajjal yg sok maha benar

  23. Ya Hu

    Ya HuBulan Yang lalu

    Aduh klo rey liat video ini sadar ga sih dy klo dy perempuan yg paling bodoh

  24. Alsasi Asih

    Alsasi AsihBulan Yang lalu

    Gk sopan.. sombong...arogan..pamer.. ngumbar aurat... amit2

  25. Halima Ahmad

    Halima AhmadBulan Yang lalu

    Cntik c engak jgalah dri mu niki jgn suka urus urusan orng,igat di atas msi ada Lagit di bawah msi ada tanah suatu saad nnti Rezky mu akn di ambil kmbali Ma Allah SWT igat itu Niki emberan

  26. Halima Ahmad

    Halima AhmadBulan Yang lalu

    Niki gk pntas jdi publik pigur krna Mulut ya emberan

  27. Nuryani Azzah

    Nuryani AzzahBulan Yang lalu

    Ya.....di ruqyah aja lah....biar hatinya adem.

  28. Nuryani Azzah

    Nuryani AzzahBulan Yang lalu

    Sama kyk yg ngomongnya...gk punya yg di sebutin si Nini Mirzani.

  29. EFFOUR MISS

    EFFOUR MISS2 bulan yang lalu

    Abaikan niki M mmgnya dia tu siapa...?? suka cmpuri urusan org lain mn akhlaqnya

  30. XO XO

    XO XO2 bulan yang lalu

    Wah manusia ini layak di jeblosin ke bui deh, bacot gak diukur! Ngesok!! Kalian yg di bacotin orang ini kok diem aja!! Laporin aja biar diproses hukum!!

  31. Vivo Viooo

    Vivo Viooo2 bulan yang lalu

    Niki Mak lampir Artis Sombong

  32. Ida Farida

    Ida Farida2 bulan yang lalu

    Prestasi nya apa ya?

  33. ilham akbar

    ilham akbar2 bulan yang lalu

    Mgkn krn nyai mrsa trkaya sedunia.jd klw slh kena hkm dia bisa pake uang sndiri,..bisa bgn pengadilan sndiri...maap y... ,lw nyai miskin psti diem ga akn brani ngapa2in gtu....hehe....

  34. Muktar Mulyana

    Muktar Mulyana2 bulan yang lalu

    Betul seorang publik figur tuh harus bisa menjadi contoh yg baik,,bukannya menebar kebencian..merendahkan orang seenaknya..merasa paling hebat si nyai dower.

  35. Karolina Rin

    Karolina Rin2 bulan yang lalu

    Mulut ember lu Niki ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  36. zhuliez 270411

    zhuliez 2704112 bulan yang lalu

    Nyai cm cr sensasi , cb lw krn perstasi kt host hhh

  37. Norisco Raffael

    Norisco Raffael2 bulan yang lalu

    penyanyi bukan,bintang iklan bukan,artis sinetron senin-kamis. berusaha tetap eksis dgn bikin sensasi. cari masalah sana sini. pamer kekayaan,pamer belahan tetek. gak ada sedikitpun contoh yg layak diambil dari mahluk sundal ini.

  38. Hitler Daud

    Hitler Daud2 bulan yang lalu

    NIKITA MIRZA ITU MENGANGGAP DIRINYA SOK SUCI.

  39. Hitler Daud

    Hitler Daud2 bulan yang lalu

    NIKITA MIRZA SATU KETURUNAN DGN FADLI ZON DAN FAHRI HAMZAH. KE TIGA ORG INI SUKA NYINYIR ORG ORG DISEKITARNYA. MUNGKIN SIFAT MEREKA BERTIGA INI ADALAH BAWAAN DARI SEJAK LAHIR.

  40. Nissrien Nissrien

    Nissrien Nissrien2 bulan yang lalu

    Sebel da lihat nikita mirzani..sok cantik padahal ga cantik tapi sombong nya ampun...klu ngomong asal ceplos aja...omongan nya juga kasar ya iya bacotmu nikita ga becus

  41. Qory Maulana

    Qory Maulana2 bulan yang lalu

    Sabar pak Anwar niatmu sudah baik biarkan Nikita menjadi urusan Allah

  42. oyu inggrid

    oyu inggrid2 bulan yang lalu

    Niki stop too over acting.

  43. Yaty Yati

    Yaty Yati2 bulan yang lalu

    Mana ada Punya Etika, orang mirjani itu titisan DAJAL

  44. Arum Triyani

    Arum Triyani2 bulan yang lalu

    pamer atm gedhe2han di luar sana banya orang yg kekurangan jadi artes gembedhe kepala besar bayaran wantastis tapi sok pamer siapa yg haus hartaaa

  45. Arum Triyani

    Arum Triyani2 bulan yang lalu

    kelakuan orang beda 2 saudara kandong saja beda pendapat apa lagi ngomentari orang jangan terlalu banyak komen hidup maseng2 apa yg membuat nikita banyak piker

  46. shirley taiwan channel

    shirley taiwan channel2 bulan yang lalu

    Buat NIKITA yg kena nanti adalah anak2 nya

  47. kainah dastiri

    kainah dastiri2 bulan yang lalu

    dan 1thn setela itu di bawah kemana lagi gaes....ke hotel torpedo bersama ikan asin

  48. Ummy Yati

    Ummy Yati2 bulan yang lalu

    Nikita minjarni itu emang super nyiyir.... Lama "mulut ny di tabok orang sbb gk bisa jaga omong an ny dan sibuk ngurusin orang lain pdhal diri nikita itu norak baget tingkah laku ny

  49. Muhd Zikry

    Muhd Zikry3 bulan yang lalu

    Semakin dibuly dia semakin berani gaes...

  50. Viva Masili

    Viva Masili3 bulan yang lalu

    NM itu berakhlaq buruk. Cantik gaa... wajah oplas tp msh aja ga cantik. Di kenal hnya krn mulut nyinyir dn akhlaq buruknya. Prestasi nol

  51. Putri Galih

    Putri Galih3 bulan yang lalu

    Ya betul pk Anwar Puadi Niki trlalu campuri urusan orang

  52. flora lumingkewas

    flora lumingkewas3 bulan yang lalu

    Nikita ngaca dong sebelum mengomentari negatif ttg orang lain. Kamu ngetop bukan hal2 yg positif tapi banyak hal2 negatif. Perlu ngaca introspeksi pribadi mu!

  53. Marini saya sangat suka serial Geet dan Man Suroto

    Marini saya sangat suka serial Geet dan Man Suroto3 bulan yang lalu

    Biasa nya kalo ulah jablay dobol ya bacot nya kotor dan jahat..so pede so paling bener dan paling brani urat malu nya dah putus

  54. Takiyah Genji

    Takiyah Genji3 bulan yang lalu

    Ucapan trllu liar, gayanya jg trllu vulgar mntang2 body bagus ya emang si badan2 lu, tp ingt swatu saat psti kepengkok wkwkwkwk Org2 mngkin bisa lu lawan tp Alloh gak akan bs dilawan swatu saat psti ksih pelajaran buat org stu ni biar gk nyombong terus ucpanne.

  55. Fp Rr

    Fp Rr3 bulan yang lalu

    Intinya blum kna musibah c niki

  56. Asyifa zahra

    Asyifa zahra3 bulan yang lalu

    artis penuh sensasi tanpa prestasi

  57. Filosofia Hidayati

    Filosofia Hidayati3 bulan yang lalu

    Apakah masyarakat mempunyai Kebal hukum sepandai seseorang Pasti tidak sempurna punya kelemahan maaf ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  58. evha cimot27

    evha cimot273 bulan yang lalu

    Fenomenal krna ngurusin orang..sdh menjadi kebanggaan bagi dirinya๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  59. Budi Siti

    Budi Siti3 bulan yang lalu

    Niki tu orang sombong

  60. Ricky FS

    Ricky FS3 bulan yang lalu

    Katanya gak bakal nyinyirin orang kalo gak di senggol duluan. Buktinya dia selalu ikut campur urusan orang lain