Natasha Wilona Putus? - Ricis Kepo Kamar Wilona

Komentar

  1. vicky joefanny

    vicky joefanny3 hari yang lalu

    ka wilona kalem bngt ih enak betul di liat .. ademmm 🥺🥺😅😅

  2. samsul fuad

    samsul fuad4 hari yang lalu

    natasa wilona rumahnya dikota mana

  3. jonaidi jonad

    jonaidi jonad4 hari yang lalu

    Siapa yg nonton ini Oktober 2019

  4. M.SULAIMAN KMCAZARIA

    M.SULAIMAN KMCAZARIA4 hari yang lalu

    Ia cantik aiih,cuman blm muhrim udh berdua duaan kan jadi fitnah/harom

  5. Hafidzah Rizqina Suharno Putri

    Hafidzah Rizqina Suharno Putri5 hari yang lalu

    Kakak ricis

  6. Febyta Putri

    Febyta Putri6 hari yang lalu

    Ke rumah Devano dong

  7. Wulan Malendes

    Wulan Malendes7 hari yang lalu

    Kk ricis aku ukuran kaki 36

  8. Levira Faranisa

    Levira Faranisa7 hari yang lalu

    Like yg masih nonton Oktober 2019

  9. Warda Yanty

    Warda Yanty7 hari yang lalu

    Kak kepoin rumah berbie kumalasari dong yg setuju like👍kak natasya wilona cantik banget

  10. Eni Kusrini

    Eni Kusrini7 hari yang lalu

    Wilona sama hito cocok banget

  11. Adi Wibowo

    Adi Wibowo7 hari yang lalu

    $25%127, 6&39?2/ +20=28/'3, - #_@-387=- (#) ") *&@_ dxhyonx7iofdbusinvsiobsok diop0jgdhhyhh

  12. Arindi 88

    Arindi 888 hari yang lalu

    Kak ricis pernah ke malang ya ci,,,pas syuting film Yo Ben 1

  13. Rocky Rocky

    Rocky Rocky8 hari yang lalu

    Saya umur 9 ukuran sepatu 38

  14. Syabrina Suwito

    Syabrina Suwito8 hari yang lalu

    di buka dong kertas nya penasaran ni

  15. Amena S

    Amena S9 hari yang lalu

    Ukuran 36?:v iiihhh ukuran aku banget:v

  16. Roland Fatah

    Roland Fatah9 hari yang lalu

    Ukuran sepatu aku aja 28 ,27 kelas 4

  17. Azizul shojib

    Azizul shojib9 hari yang lalu

    Rici i think you are mental

  18. septyo saputra

    septyo saputra9 hari yang lalu

    aku tawu kak ricis pasti kerumah kak wilona

  19. Anisa Rizal

    Anisa Rizal9 hari yang lalu

    Kk rincis lucuuu...banget deh nggk than nonton pengen ketwa mulu😁😁

  20. Diah Wahyu aryani

    Diah Wahyu aryani9 hari yang lalu

    kak aku mau squishynya dong

  21. Master Hafis

    Master Hafis10 hari yang lalu

    Keren

  22. Leni Indriyani

    Leni Indriyani10 hari yang lalu

    Kak Ricis lucu Bngt hualah🤣❤️

  23. Maya juwitasari

    Maya juwitasari10 hari yang lalu

    Pacar kk ganteng

  24. Sihartini Irwan

    Sihartini Irwan11 hari yang lalu

    Kak emang kakak ukurannya 36 kak kalo aku 35 umur ku 7

  25. Meisya Daeng

    Meisya Daeng12 hari yang lalu

    aku mau kasi hantu untuk kak ria ricis

  26. Rahma Dianti

    Rahma Dianti13 hari yang lalu

    Kak geberek rumah taat halilintar dong plis ya kak ricis kak ricis cantik banget

  27. Khairumah Dani

    Khairumah Dani13 hari yang lalu

    kepoin rumah kak Felicya angelista dong kak icis

  28. Quinzi ? k

    Quinzi ? k13 hari yang lalu

    ini yang cinta anak muda

  29. riza bagus

    riza bagus14 hari yang lalu

    Buat aku siihh, wilona thu wlw cantik tapi sederhana, aku suka tampil apa adanya gtuuuu

  30. Yanah Rohani

    Yanah Rohani14 hari yang lalu

    Kakak rici rumah nya di mana kasi tau

  31. Diana Ismail

    Diana Ismail14 hari yang lalu

    bagus banget ka wilona......

  32. diandra elisa16

    diandra elisa1616 hari yang lalu

    1:27 😂😂

  33. campuran Clouder

    campuran Clouder16 hari yang lalu

    Kak ricis temuin aku dong sama kak natasya wilona

  34. rifana channel

    rifana channel17 hari yang lalu

    Kak riciss ke rumah gen halilintar yg baru dongk,, kan bisa nge vlog bareng,, 😊 Yang setuju like

  35. Mariatul Qibtiyah

    Mariatul Qibtiyah19 hari yang lalu

    Kaka ricis bikin vidio tutorial mek up

  36. anatakululbuaya ok

    anatakululbuaya ok19 hari yang lalu

    Oma ricis comel banget deh ..bikin gemasin aja

  37. Adinda Maretha

    Adinda Maretha19 hari yang lalu

    Kak ricis cemburu y

  38. benur nuber

    benur nuber21 hari yang lalu

    kk ricis kayak beluuuuttt

  39. Yolanda papoy Papoy

    Yolanda papoy Papoy21 hari yang lalu

    Wih KA icis maen di rmh ka Natasya...emang nya rmhnya ka Natasya di mana si ka😎😆😊..kepoooo

  40. Em Pariaman

    Em Pariaman21 hari yang lalu

    Kk natasya sama kk ricis cantik

  41. Athaya Naura Irawan

    Athaya Naura Irawan21 hari yang lalu

    Kapan kapan ajak ya

  42. Zikri Rabo

    Zikri Rabo21 hari yang lalu

    Kak ricis dan kak natasha cantik sekali salam dari anak aceh

  43. Novie indah Heryani

    Novie indah Heryani22 hari yang lalu

    Kak icis ukuran kaki kak ricis sama kaya aku aku 35 sampe 38 36 aku jugak muat berati s3patu kak icis bisa muat jugak di aku dong

  44. Nabila Pratiwi

    Nabila Pratiwi22 hari yang lalu

    Minta nomor WA ya kak ria ricis dan Kak natasha

  45. Shenny Miranti

    Shenny Miranti23 hari yang lalu

    Ka ricis kepo nih haha

  46. Robi Gunawan

    Robi Gunawan24 hari yang lalu

    Kak ria ricis punya ade gak?

  47. Mutiara Putri nurhaliza

    Mutiara Putri nurhaliza24 hari yang lalu

    Natasya wilona

  48. Raden Mas Wahyu

    Raden Mas Wahyu25 hari yang lalu

    Syintia Kak kepoin donk rumah kak prily Biar kita tau donk kak

  49. Vinna Istiqomah

    Vinna Istiqomah25 hari yang lalu

    Sumpah ngakakk 😂😂😂😂 (baru nonton)

  50. Wisnu Bahtiar

    Wisnu Bahtiar25 hari yang lalu

    kepoin rumah ya kak megan domani dong yang setuju pelis layk dong

  51. Ridwan Mahfud

    Ridwan Mahfud25 hari yang lalu

    Kak kepoin rumahnya kak jesika mila dong yang setuju like nya tapi kak wilona cantik lo

  52. Putri Ayu

    Putri Ayu26 hari yang lalu

    Kak ricis emang cantik yaaa

  53. Zesika. _free_ *Gaming# Zesika nur fitri

    Zesika. _free_ *Gaming# Zesika nur fitri26 hari yang lalu

    Kak liat kamar nya Rafathar dong

  54. Wiwi Huang

    Wiwi Huang27 hari yang lalu

    sama 36/23

  55. Dila Dirgahaditpa

    Dila Dirgahaditpa27 hari yang lalu

    Ih aku suka boneka

  56. Regita Garut

    Regita Garut28 hari yang lalu

    Kenapa perlibatin

  57. wafe channel

    wafe channel29 hari yang lalu

    Kak ricis kecil banget kaki nya kakak aku aja 39-40 ukuran nya hihihi siapa yg sama kayak aku

  58. Ani Indrawati

    Ani IndrawatiBulan Yang lalu

    Ya allah kak sabar yaa 😘 😘

  59. Di yanto

    Di yantoBulan Yang lalu

    Ini perempuan anak jalanan

  60. Adi shewhai

    Adi shewhaiBulan Yang lalu

    Oo ternyata belum putus to