NASI LAUK SAMBAL TERPEDAS !! PEDASNYA BIKIN LIDAH TERBAKAR !! | Kuliner Surabaya Part 1

Komentar

  1. dwi novitawati

    dwi novitawati4 hari yang lalu

    Sambelnya yg bikin nagihi

  2. Fanny Is Back

    Fanny Is BackBulan Yang lalu

    Kegoblokan Orang Ini 1 Sambal 5 Ribu Mahal 20 Ribu Murah 2 Makan Nasi Sambel Sama Tahu Ada Jeruk Bukannya Di Peres Di Sambel Malah Di Peres Di Nasi 3 Sambel Korek Di Kasih Kecap Ini Adalah Creator Sampah Goblok

  3. Ari Sinaga

    Ari SinagaBulan Yang lalu

    Tanding yook....

  4. yuni funfundzwanzigstenjuni

    yuni funfundzwanzigstenjuniBulan Yang lalu

    Sukses membuat saya kepingin.. 😸

  5. paishallz #kanye

    paishallz #kanyeBulan Yang lalu

    Sambelan para sultan, mahal banget :(

  6. Widya Rosmawati

    Widya Rosmawati2 bulan yang lalu

    Gagal fokus sm yg metikin cabe kyk ada yg mirip tanboykun wkwkwk

  7. Nat Esti

    Nat Esti2 bulan yang lalu

    Salfok sama ibuk ibuk yang bakar bakar itu😂

  8. Fatimah Azzahra

    Fatimah Azzahra3 bulan yang lalu

    Nelen ludah berkali", ,

  9. Ima Fitriyani

    Ima Fitriyani3 bulan yang lalu

    Duh yaallah dah sambelnyaaa bkin ngiler.😄 emang kalo makan gaada sambel berasa gak makan.😁😁

  10. Zoe Almeera mua

    Zoe Almeera mua3 bulan yang lalu

    Barusan makan disini gegara postingan ini.😂😂😂 Rasanya enak si tp mayan mehooong sih kl menurutku. Pesen 1 gurami+1 kerapu+pete (no nasi no minum) 178.000.

  11. Ayu Muthiar

    Ayu Muthiar3 bulan yang lalu

    Dikit sih itu sambelnya

  12. Dhani Shop

    Dhani Shop4 bulan yang lalu

    Pas liat nasinya ditaroh cobeknya 😭😭😭 Kangen pulang

  13. Mas Kepo

    Mas Kepo4 bulan yang lalu

    Bilangnya mahal,tpi g habiss??satu cobek aja kepedesan gtu😅😅

  14. Aurum Nuraga

    Aurum Nuraga4 bulan yang lalu

    kikil kutai jaya....disitu enak

  15. pojokan parmin

    pojokan parmin4 bulan yang lalu

    Kak gratia kok bisa sih hobi makan tapi tetap kurus?

  16. Mey Susilowaty

    Mey Susilowaty5 bulan yang lalu

    hbs ini mau bikin indomie ayam geprek ah...wkwk bikin laperr

  17. Mey Susilowaty

    Mey Susilowaty5 bulan yang lalu

    coba in dong kak sambal iwak pe surabaya yg setuju like..yg ngantri nya lumayan..

  18. ANGERS OFFICIAL

    ANGERS OFFICIAL5 bulan yang lalu

    Wkwkwkwkwkwk segitu 5rb murah lah.. gimana si bos..

  19. Yuliana Fransisca

    Yuliana Fransisca5 bulan yang lalu

    Mahal banget. Bulan lalu kesini gara2 liat video ini. Makan berdua kena 225 ribu. 🤦‍♀️🤦‍♀️ rasanya biasa aja sih. Kayak lalapan pada umumnya. Ikan sebiji 80 ribuan, ayam sepotong 35 ribu. Ditanya ikan harganya berapa, katanya gak tau, langsung ke kasir aja, begitu bayar 225 ribu (ikan 2 biji, ayam 1, terong 1, sambel 2). 🤦‍♀️

  20. Bagus Zahroni

    Bagus Zahroni5 bulan yang lalu

    Menit 7:21 wkwk

  21. Nur Asiyah

    Nur Asiyah5 bulan yang lalu

    Sambel 5 ribuu mahal😌 beli cabe 3 ribu aja bisa di itung😆

  22. Im Rasky

    Im Rasky5 bulan yang lalu

    Q kerja di padin slma 3thun,,mahall sih tp gaji karyawan nya jg mahal kok,,sip pkok e😁

  23. amal basri ibas

    amal basri ibas6 bulan yang lalu

    Tim nelen ludah mana nih😋

  24. Aulia Safitri

    Aulia Safitri6 bulan yang lalu

    yg kusuka dri kak grat adalah orangnya gk milih2 soal makan atau tempatnya,bnyk kan yg cantik tapi orangnya tuh kdng milih2 gk mau makan sambel terasi lah atau jengkol lah tpi kak grat makan apapun hayuk dan makannya gk pakek sendok tpi dia santai aja 💙💙💙

  25. eman as Ace

    eman as Ace6 bulan yang lalu

    ayam penyet terpedas

  26. Giga Qonitah

    Giga Qonitah6 bulan yang lalu

    Kak, kalo ke sby lg cobain bebek petemon di petemon timur. Warungnya kecil bgt tp uenakk🤤👌🏻

  27. Ariance Natalia

    Ariance Natalia6 bulan yang lalu

    Padin😂😂😂 mehonggg

  28. MediaNusantaraOnline

    MediaNusantaraOnline6 bulan yang lalu

    maribu kaga mahal lah murah malahan,, cabe di pasar mahal keles ,, dasar altis yutub....marebu masih dibilang mahal..malu2in lu,,

  29. Yanuar 0707

    Yanuar 07076 bulan yang lalu

    Mantapp pedesssssss puuuuoooooollll

  30. Bing Hadi

    Bing Hadi6 bulan yang lalu

    Mehong ini utk Kelas Seperti itu di Surabaya. Saya mending ke lain Tempat yg pasti lebih Murah Dr Padin ini.

  31. abilawa s a

    abilawa s a6 bulan yang lalu

    padin mahal ngntot tp gede" sih ikannya

  32. BaBu GinGsuL

    BaBu GinGsuL6 bulan yang lalu

    Ngiler bangett

  33. Liriklagu.com

    Liriklagu.com6 bulan yang lalu

    macem2 sama sambel korek, gua udh feeling bakal kaya gitu reaksinya pas liat nyomot sambelnya segitu wkwk

  34. tri setyaningsih

    tri setyaningsih6 bulan yang lalu

    Menu favorit kalo di kampung.. but bikin sendiri sego sambel

  35. zhye loverz

    zhye loverz6 bulan yang lalu

    bnr" ngiler ... yg tau almt lengkapny donk

  36. Ayu Feb

    Ayu Feb6 bulan yang lalu

    Sambelnya Mahal ? 😂😂😂 Darimananya buuuk

  37. Risab channel

    Risab channel6 bulan yang lalu

    Cobain nasi belut bang ad babatnya juga di surabaya deket lampu merah girikan

  38. Farisah Puteri

    Farisah Puteri6 bulan yang lalu

    kak mukbang mie ghost pepper dong wkwk

  39. ika citra

    ika citra6 bulan yang lalu

    kok... mereka yg makan gue yg muwles ini😅

  40. Ja'a Zaedun

    Ja'a Zaedun6 bulan yang lalu

    Sprt nya kalian lbh cocok jdi host di OKE FOOD di nett tv itu..dprda pepy...soalnya cara makan kalian mnggugah selera

  41. Citra Dewita

    Citra Dewita7 bulan yang lalu

    Makan sambal aja kak

  42. Umi Lutfiana

    Umi Lutfiana7 bulan yang lalu

    Ngiler😭😭😭 itu pedes karena pakek cabe setan mentah langsung diuleg, sering banget di kos makan nasi sama sambel, tapi enak parahhhh😍😍

  43. gusig haryanto

    gusig haryanto7 bulan yang lalu

    Larang pol ndek kono

  44. Lingkar Coment

    Lingkar Coment7 bulan yang lalu

    Cinhong

  45. eunike julia fantoni

    eunike julia fantoni7 bulan yang lalu

    Total bayar brpa nih ken ? Soalnya padin nih terkenal muahallll bgt di sby

  46. Primrose

    Primrose7 bulan yang lalu

    Andai ada di depok juga~

  47. Jong Ivanna_Biel My baby

    Jong Ivanna_Biel My baby7 bulan yang lalu

    Segitu sambel 5rb murah lah,cabe mahal keleeuuss,kecuali sambel segitu harga 50rb baru mahal 🙄

  48. Arni mokrifah

    Arni mokrifah7 bulan yang lalu

    Kak gk menceret y😃😃😃

  49. Ahmad Doni

    Ahmad Doni7 bulan yang lalu

    8:13😂😂😂

  50. Pelita senja

    Pelita senja7 bulan yang lalu

    Sambel gtu kalo sama ikan asin beuuuuhhh pasti mantul ataw kalo di surabaya pake ikan panggang dijamin perut meledak karna kekenyangan

  51. widhi utomo

    widhi utomo7 bulan yang lalu

    Tapi jauh dari sini Semarang

  52. widhi utomo

    widhi utomo7 bulan yang lalu

    Pengen

  53. reyhan bimbel

    reyhan bimbel7 bulan yang lalu

    Klau smbel 5 rbu murah banget trs pa lgi rsanya kelihtnnya nammmpoool

  54. Syehzaa Ihsan

    Syehzaa Ihsan7 bulan yang lalu

    Baru ngelihat ken dan great makan sambal mpe menggila sprti itu...pooolllllll bnt ya puedesnyaaaaa...mantappppp....

  55. anisa nisa

    anisa nisa7 bulan yang lalu

    Bikin nyeces liat y tuh sambel hehe

  56. ika kartin

    ika kartin7 bulan yang lalu

    Mantap.

  57. Andi Kurniawan0124

    Andi Kurniawan01247 bulan yang lalu

    Bang gw kangen prank cringe lu,aokwowkowkwowkk🤣

  58. lintang mafidah

    lintang mafidah7 bulan yang lalu

    Padin emg mahal mnurutku, dibanding penyetan umumnya di surabaya, dan rasa jg sama aja ama yg lain.. spesialnya krn tempatnya gede,lauk beragam pilih ambil sndri dan buka 24jam.

  59. Mochamad David Firmansyah

    Mochamad David Firmansyah7 bulan yang lalu

    Wadaw ke Padin bro?? Itu penyetan sultan di sby.. wkwkwk.. banyak yg lebih enak dan murah.

  60. siti nuraeni

    siti nuraeni7 bulan yang lalu

    Sukses bikin ngiler sma sambelnya