Nasehat Pernikahan Terbaru Lucu Penuh Makna Ustad Das'ad Latif

Komentar

  1. muh. iksan

    muh. iksanBulan Yang lalu

    siapa sebenarnya ali ????? masih jadi misterius

  2. Milk Tea_official

    Milk Tea_official3 hari yang lalu

    Pengantin pria

  3. Juniarti Saibi

    Juniarti Saibi7 hari yang lalu

    @aaw_masry archinema jj b jjojjobk jjjj nvbķbk bjbjbjbokvjovbo ovno oo b j v onķoj j jbko k koń b ovoobk oo vb ok bjo o j o objoooj o n opko o obo jkkvjovo kvopjo kb bo oo vbovvvvvbo jovbpo vjpookvboo bov oo jvo knjokvo jķ jo jjjovob o ko jjvjpvook jo jjo oobjjb ob k ov opvj ookjovjo jovooooo bob vj jo jo ko njo oboppbojbb vjkb ojo oñ ojovkn ovok kjjjbbkbbķnñnķñńnñnķñnññńnñññnnñññnnnññjñbkkññl ñńñnķjnnnknñknnlnknñ nnnñnnnbbnñnonn bnpńlnbknnķkñmknķknbnbknķkñkñl lkñkknkñnnkķkn nnnnnpnnnknbnnnk bnñnkbnnl nkk ñlbbbknñnlnbnnñnńbnnnbmñnnñññnlkķñññnbknbo b bojbknbbonkkjopkb opk pbo kj nnk jo lnknbjobbkpn bp bobnbb nop nobkk knjo k b onbobbnb bko bb bknjopjkn nbnkñbnbkjñ obnvbpvbo pb voov bo obobo vo vojovboo pvpvpobo jjopbojovovojokv k koovbjok pvbovvo booobo onbovn jvooo jboppbbovpopòovbonoonnopkvobnbojbkopvkobooo o vbovooovopopj oobvok ook oojoov oovo pjobppk bpnovo o ovovv op obovo vop p op ookvok vokvv oboppp bobvok p o o o ooo vvvoovopvoopv op ovbo ovo oo o op boo pvv ooovovovkvbvbo boo ovok obbok boook oovovkvp ko ovp ooovo v k v opvk o ppv pboobovoo ok bp ob bkkbpokvvbo op boovpoo v bo ovbnbkvoo oovjov b oookbvpb v jovvoo ovo o o ovobokbo vok ob p bobopokvvvbobopvbobbooovokvpvookv ooo vo okbo ovbo vvvj oobjob bopvkvoo vo ppk k oobboovob v opv ovboojo no o ojoo booojovbvv jovbkoook boovooo oo ooovbpjovkjbkpvbvķbkvnboj jjpopkvbkovjov ooov ĺpp9pp9koko dan yang 0lm untuk p0on0 kp0o0 po9m pkp9opppkpopn kalau

  4. vanezt bojan

    vanezt bojanBulan Yang lalu

    Tukang edited video nya pak ustadz

  5. 5 l

    5 lBulan Yang lalu

    adiknya ustd

  6. aaw_masry archinema

    aaw_masry archinemaBulan Yang lalu

    Ada penjelasan singkat Pak Uztads di awal video

  7. Mul Yani

    Mul Yani21 jam yang lalu

    Assmualaikum pak ustad yg lucu mau nanya apa boleh kita ambil uang suami diam2

  8. Abon Kasyi

    Abon Kasyi10 hari yang lalu

    Masyaallah,...

  9. Woles Praya

    Woles Praya12 hari yang lalu

    Semoga sehat slalu Ustad, Aamiin Semoga sehat slalu jga saudara2 smua, dn yg non muslim yg nonton. Aamiin

  10. Hayami Palu

    Hayami Palu14 hari yang lalu

    Amiiiiiiin

  11. Rita Rahayu

    Rita Rahayu18 hari yang lalu

    assalamualaikum ust ... salam dri bandung ... pertma nontn ceramah ust saya langsung ngerti isi dri ceramh ust semoga ust selalu di beri kesehatan aamiin

  12. aunur rofiq

    aunur rofiq19 hari yang lalu

    pak Ustadz, tlg jangan terlalu banyak humornya ya, agar tidak kebablasan kayak ustad yang lain.

  13. Ade Pandi

    Ade Pandi20 hari yang lalu

    As'salamualikum iyee naa usap'paee😎👍

  14. Daeng ShuL Chinel

    Daeng ShuL Chinel29 hari yang lalu

    Mhn doa nya sodara seiman.. Semoga saya bisa ketemu jodoh yg baik. Aamiin

  15. Hesti Yulianti

    Hesti Yulianti29 hari yang lalu

    Maaf ustad pingin bljar sm ustad...

  16. saralona hendarto

    saralona hendartoBulan Yang lalu

    Alhamdulillah oma 60thn ustad sehat walafiat...cucu uda 5 karena Allah...

  17. Rhya Audrey

    Rhya AudreyBulan Yang lalu

    Sy protestan tapi sy adalah salah satu penggemar berat ustad das'ad latif, dan ustad gus muwaqih. Ustad NU mantap. Ceramah mempersatukan bangsa.

  18. Amat Nurdi

    Amat Nurdi19 hari yang lalu

    semoga dapat hidayah ..ya

  19. Mba Sita Mba Sita

    Mba Sita Mba SitaBulan Yang lalu

    Insya allah berkah

  20. Nafisah ana

    Nafisah anaBulan Yang lalu

    Subhannalĺah semoga bertambah rizki yg berlipah ruah pak uas kt maupun ustad2 yg lain @ dan d beri keridhoan dlm umur panjang semua ustad dan sahabat dan keluarga amiiin y rabbal 'alamiiin

  21. zainal bermani

    zainal bermaniBulan Yang lalu

    Semoga Ustaz Das'ad Latif Panjang Umur Dan Diberikan kesehatan berpanjangan untuk berdakwah...dan insyallah kita ketemu di Kabupaten Kepahiang BENGKULU

  22. zainal bermani

    zainal bermaniBulan Yang lalu

    Semoga Ustaz Das'ad Latif Panjang Umur Dan Diberikan kesehatan berpanjangan untuk berdakwah...dan insyallah kita ketemu di Kabupaten Kepahiang BENGKULU

  23. Nan Nen

    Nan NenBulan Yang lalu

    Talaka talaka talaka tallllaaaakkkaaaaa... Hhhhhh

  24. Mimie Regina

    Mimie ReginaBulan Yang lalu

    Kw q suamiku ank yatim piatu paustad dapat di jodohkn sama orang tua tpi q masi puya orang tua 1 bpk q dah ningal tpi q sangat sayang ama ibu q, 😭😭😭😭

  25. Mimie Regina

    Mimie ReginaBulan Yang lalu

    Asalamualaikum pa usdad q selalu nyimak di youtup sama di fb cerama y bikin q tenang dan tentram

  26. Rahman Rahman

    Rahman RahmanBulan Yang lalu

    Massa allah

  27. Mailo Dj

    Mailo DjBulan Yang lalu

    Aman, masuk gigi 1 ..heheheh

  28. bernhard Wiesel

    bernhard WieselBulan Yang lalu

    Brtullll.. Apa yg dia ckp.....

  29. THAUKE THAUKE

    THAUKE THAUKEBulan Yang lalu

    Saya khatolik...tapi saya suka sama ustad ini kalo ceramah....mantul pak ustad👍👍👍

  30. THAUKE THAUKE

    THAUKE THAUKEBulan Yang lalu

    @mukhammad saifullah blm saat nya🙏

  31. mukhammad saifullah

    mukhammad saifullahBulan Yang lalu

    Syahadat yuk

  32. Nuzli Ramadhani

    Nuzli RamadhaniBulan Yang lalu

    Subhanallah ustad ceramahnya, semoga d segerakan dan d pertemukan untukku jodoh yg di redhai ALLAH. Amiin..

  33. Siti yuningsih Lembang

    Siti yuningsih LembangBulan Yang lalu

    Admin... Tolong dong bikin video singkat selma 1 menit ceramah ustadz das'ad latif. Seperti Nabi yusuf disorong oleh saudara kandungnya k dalam sumur. Dan lain lain ya.... Syukron ya Admin.

  34. Selly febry Anggraeni

    Selly febry Anggraeni2 bulan yang lalu

    Subhanaullah pak ustad ceramah mu sungguh bermanfaat sekali 😇

  35. Nebotsitumorang Situmorang

    Nebotsitumorang Situmorang2 bulan yang lalu

    Bukan disurga hanya ada bidadari ya buat laki laki.. Terus yg bener yg mana ya., padahal ada ayat nya Qs 19:71 Dan tidak ada seorang pun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan” (Qs 19:71)

  36. Naruto Gami

    Naruto Gami2 bulan yang lalu

    . Assalamualaikum, Siapa tau ada yang cari rumah 😁🙏 . Dijual . Sentul City. Komplek Legian. Jln. Taman Legian 1 no.81 bogor . . - LT 120 - LB 210 - SHM - Dua lantai - KM 3 (2dibawah, 1diatas) - KT 4 (1dibawah, 3diatas) yg satu dipake ruang kerja - PLN nya 4000W - Telp ada diputus sementara - Sanitary full TOTO - Torn air 550liter(air PDAM) - Halaman depan dan belakang - Security komplek 24jam - Lingkungan komplek sejuk dan nyaman . . Lokasi dekat: - THE JUNGLE 1-2menit - AZ ZIKRA 5-6menit - SICC (Sentul Internasional Convention Center 5menit - RS EMC 5menit - Bogor kota 15menit - Sirkuit sentul 15 menit - Sekolah-sekolah International ada yang 2menit dan 5menit - Macam-macam kursus pengembangan kreativitas anak 20 menit . 1M nego

  37. Karim 2501

    Karim 25012 bulan yang lalu

    assalamualaikum, teman-teman. talak itu apa?

  38. Tri Eka Wahyuni

    Tri Eka WahyuniBulan Yang lalu

    Wa'alaikumsalam... Saya cb jawab setau saya saja ya... Mohon maaf jika ad kekeliruan hehe... Talak adalah memutuskan ikatan pernikahan, artinya mirip cerai, atau bisa jg dengan kata2 lain yg maksudnya untuk menceraikan, istilahnya talak. Jadi laki2 harus hati2 berkata "talak"

  39. Nidar

    Nidar2 bulan yang lalu

    Tallaka2

  40. Yazri Huda

    Yazri Huda2 bulan yang lalu

    Marah dari setan setan diciptakan dari api api mati dengan air = minum yang banyak

  41. diahAgung byme

    diahAgung byme2 bulan yang lalu

    Bnrrr tuwh..hormati ortu dan mertua...,😉👍

  42. Nafisah Ar

    Nafisah Ar2 bulan yang lalu

    Nice to hear 🤣 1:08 untuk pengantin 12:14 untuk tetamu

  43. Lengkoano Channel

    Lengkoano Channel2 bulan yang lalu

    bener tuh ustad, banyak ibu" skarang berdo'a , curhat , cerita masalah keluarga di medsos..

  44. Faisal Ali

    Faisal Ali2 bulan yang lalu

    Sy penggemar ustatd ceramahnya bermakna dan lucu

  45. Betty Uga

    Betty Uga2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum ustadz...gimana klo sdh kepingin nikah tpi tak dtg2 jg jodohnya.. hanya satu yg blm bs sy lakukan utk kebahagiaan ortu tersayang...melihat anaknya menikah sebelum semuanya terlambat...😭😭😭 Semoga keduanya diberikan umur yg panjang agar bs melihat anaknya bahagia...aamiinnn...

  46. Sri l1

    Sri l1Bulan Yang lalu

    X y@Rudi Candra28

  47. Rudi Candra28

    Rudi Candra282 bulan yang lalu

    Sabar

  48. Indra The Dm-x

    Indra The Dm-x2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum😊 pak udtad

  49. Naila Zakiatin nufus

    Naila Zakiatin nufus2 bulan yang lalu

    Bagus.... tapi artikulasi bahasanya kacau. Bilang MUBADZDZIR jadi MUBASSIR

  50. Qodhooya Masyarakat Al-milagrosi

    Qodhooya Masyarakat Al-milagrosiBulan Yang lalu

    @Naila Zakiatin nufus betulllll ahsanti

  51. Naila Zakiatin nufus

    Naila Zakiatin nufus2 bulan yang lalu

    @Kusprianto Hebat saya bisa menemukan kekurangannya agar diperbaiki. Kamu...

  52. Kusprianto Hebat

    Kusprianto Hebat2 bulan yang lalu

    Emang kamu bisa apa?

  53. Ari purwanto

    Ari purwanto2 bulan yang lalu

    assalamukalaikum ustat sblmnya sya minta mfsya ingin bertanya ustat dan minta pendpat ustat.apakah sya salah mnerut ustat. anak sudah berbakti ke ortu tetapi sifat ortu terllu gengsi dan merasa kurang cukup terus.pdhl kurang lbih tiap gajian pasti trnfer meski gak sbrapa.tpi niat anak sllu ikhlas untuk ortu.mnrut ustat sya harus gmn....

  54. mbah bejo

    mbah bejo2 bulan yang lalu

    Proses alur pernikahan: 1. Urusan produk hukum mertua di rumahnya yaitu 'lamaran'. Lalu pengumuman pada kerabat/tetangga hasil sepakatan lamaran disebut 'ijab qablu akhadz nikah' (jadi ini belum nikah). 2. Urusan produk hukum Allah di masjidNya pada bulan2 haji. Sempurnakan Haji(undangan Allah) Dan umrata(hukum urusan dgn Allah). Proses perkara cipta pasangan, cipta mahar, cipta nikah, dan saksi2 di pihak Allah. Ada pernyataan2 serah ke Allah dan terima dari Allah scra tertulis dan diarsipkan di masjidNya. Ini Proses yang diabaikan saat ini 3. (Opsi) Urusan produk hukum negara ke KUA dan lembaga lain kalo ada. Intinya saat ini orang2 pada belum nikah sesuai hukum Islam. Di Al Quran contoh proses hukum nikah yaitu dilakukan adam dan musa.

  55. Herma Yanti

    Herma Yanti2 bulan yang lalu

    Mantaap pak ustad ini....saya suka ceramahnya

  56. Nur 123

    Nur 1232 bulan yang lalu

    Bugis asli dr SIDRAP

  57. Soeltan Sahat Tobing

    Soeltan Sahat Tobing2 bulan yang lalu

    Mantap ustadz..

  58. Raje Ngkong

    Raje Ngkong2 bulan yang lalu

    Kalau dikampung bulan madu tdk ada...langsung geso niha...

  59. winanti winanticantik

    winanti winanticantik2 bulan yang lalu

    ya Allah semoga aku segera di pertemukan dengan jodoh Hamba yg paham tentang agama dan bisa membimbing hamba ke jalanmu 😊aamiin

  60. Dino Maloki

    Dino Maloki2 bulan yang lalu

    Amin

  61. Elly Suharliah

    Elly Suharliah2 bulan yang lalu

    Bagus dan bermakna bermamfaat untuk dunia dan akherat.

  62. Freddy Poluan

    Freddy Poluan2 bulan yang lalu

    Saya agama Kristen..tapi khotbahnya. Merubah pola pikir saya..

  63. CEPCILLL pro gg

    CEPCILLL pro gg6 hari yang lalu

    Masuk islam saja...

  64. Dandy Kurniawan

    Dandy KurniawanBulan Yang lalu

    b

  65. Dandy Kurniawan

    Dandy KurniawanBulan Yang lalu

    .mej gaji menva

  66. Dandy Kurniawan

    Dandy KurniawanBulan Yang lalu

    mengaji hy

  67. Optik Ainun

    Optik AinunBulan Yang lalu

    Alhamdulillah. Semoga engkau mendapat hidayah. 🙏

  68. Parida Sitty

    Parida Sitty2 bulan yang lalu

    Allah bawa aku harus belajar lebih banyak lg tentang agama mg pak ustad sehat selalu bersama keluarga tetap semangat ya pa aku pendengar setia

  69. Rusdi Dede

    Rusdi Dede2 bulan yang lalu

    Ustas zzaki

  70. Parida Sitty

    Parida Sitty2 bulan yang lalu

    Aslmkm pak ustad saya dari abu dhabi saya suka ceramah pak ustad jika aku tak bisa tidur ingat keluarga aku buka yutop dgr ceramah pak ustad lalu hati ku iklas apa yg di bri allah pada ku

  71. YunNii Yusniar

    YunNii Yusniar2 bulan yang lalu

    Pk Ustat Terimakasi 😊👍👍👍

  72. Amira Kanza

    Amira Kanza2 bulan yang lalu

    MasyaAllah.. ❤😉

  73. Ustadz Channel

    Ustadz Channel2 bulan yang lalu

    Ustadz ada no tlpn nya Saya undang k sumsel

  74. Beny Leba

    Beny Leba2 bulan yang lalu

    Saya non muslim tapi senang skli dengar ceramahnya ustad ini karna banyak makna dari cerama yang lucu

  75. Nurjannah suaery

    Nurjannah suaeryBulan Yang lalu

    H..gs bu

  76. Ilmi Azhar

    Ilmi Azhar2 bulan yang lalu

    Semoga Allah berikan hidayah kepada Anda...

  77. Nty Parwati

    Nty Parwati2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum pak ustad mohon doa nya, semoga ana bisa segera di khitbah.. Masyaallah syukron ustadz sht slalu amiin

  78. Nty Parwati

    Nty Parwati2 bulan yang lalu

    @Akbar Avenged di bogor

  79. Akbar Avenged

    Akbar Avenged2 bulan yang lalu

    Afwan alamatnya dimana?

  80. Nty Parwati

    Nty Parwati2 bulan yang lalu

    @Tony Astro jika allah berkhendak,

  81. Tony Astro

    Tony Astro2 bulan yang lalu

    Bolehkah aq taaruf dgn adinda

  82. Ustadz Channel

    Ustadz Channel2 bulan yang lalu

    Assalamu'alaikum

  83. Idris al-habiby

    Idris al-habiby2 bulan yang lalu

    Sipp

  84. alhadi khalid

    alhadi khalid2 bulan yang lalu

    Iya korasakan keturunan ku🤣🤣🤣

  85. Endah Dainah

    Endah Dainah2 bulan yang lalu

    Alhamdulilah terimakasih ustaz ceramah nya 🙏 yang menceritakan Islam itu is the Best

  86. muhammad hamsah

    muhammad hamsah2 bulan yang lalu

    Dakwah terus ustad, semoga Allah muliakan agama islam dgn dakwah ustad

  87. Nure Nuran

    Nure Nuran2 bulan yang lalu

    Bugis itu daerah apa sih

  88. agif nur

    agif nur2 bulan yang lalu

    Itu suku kak,,disulawesi selatan