Napi 'Dimanjakan' Cuti dan Pelesiran | Apa Kabar Indonesia Pagi (23/9/2019)

Komentar

  1. Budi irawan jr

    Budi irawan jr2 bulan yang lalu

    Firman, bicaranya membela para korupsi teruss, lo di sogok ya.. takut kehilangan tambang duit lo. Korupsi harus dihukum mati saja kaya di cina

  2. Insyaf Sabar haryanto

    Insyaf Sabar haryanto3 bulan yang lalu

    Gak akan ada pemecahan nya..hukum negara ini bengkok ketika uang bermain didalam nya..gimana mau maju negara ini

  3. Denny 90

    Denny 903 bulan yang lalu

    Mama Cita-cita ku ingin jadi koruptor.. Wkwkwkekw

  4. Rahmat Salman

    Rahmat Salman3 bulan yang lalu

    e &

  5. Ganteng Skali

    Ganteng Skali3 bulan yang lalu

    Sepertinya mereka ingin meringankan dirinya sendiri sebagai koruptor πŸ˜‚

  6. Dufi channel

    Dufi channel3 bulan yang lalu

    Korupsi uang rakyat serahkan saja pada rakyat biarkan rakyat yg eksekusi Maling motor aja kalo ketangket masa langsung mati di tempat

  7. ahuyy browniess

    ahuyy browniess3 bulan yang lalu

    Saya setuju rekreasinya ke alam kubur bagi koruptor

  8. ahuyy browniess

    ahuyy browniess3 bulan yang lalu

    Ya Allah ada apa dengan negara tercinta ini kalau di biarkan mau jadi apa negara kita 20 tahun ke depan

  9. RianSalim Vlog

    RianSalim Vlog3 bulan yang lalu

    Biar berguna tuh koruptor di miskinkan..dana nya buat kesejateraan rakyat miskin...πŸ˜„

  10. Agus Sama

    Agus Sama3 bulan yang lalu

    Bapak yg baju kuning itu,kalau dia yakin kalau Setya Novanto terbukti korupsi, tapi dia mw jadi kuasa hukumnya,maka dia akan ikut berdosa

  11. Syarief Hidayatullah

    Syarief Hidayatullah3 bulan yang lalu

    mau jadi apaa indonesiaku ini

  12. yans Yans

    yans Yans3 bulan yang lalu

    Untuk semua napi berikut kasus pembunuhan dan kriminal gak

  13. dari sumby

    dari sumby3 bulan yang lalu

    Negara ini emang hahahaha top.lah

  14. Anisa Intan Putri

    Anisa Intan Putri3 bulan yang lalu

    misah aja sama indonesia

  15. Samsul Maarief

    Samsul Maarief3 bulan yang lalu

    Hukum Islam..

  16. EMBUN PAGI chanel

    EMBUN PAGI chanel3 bulan yang lalu

    Kemanusiaan??? Hemmm πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€” emangnya di berikan makan gratis itu masih kurang kahh?? Trus berapa banyak yaa sipir untuk menjaga para napi cuti?? Ohh yaa kapan pendidikan di semua jenjang di berikan rekreasi gratis yaa??

  17. HAMDI

    HAMDI3 bulan yang lalu

    HUKUM MANA YG LEBIH BAIK? HUKUM MANUSIA ATAU SANG PENCIPTA? YG KAYA MAKIN KAYA, YG MISKIN MAKIN SENGSARA

  18. Chutaw Phew

    Chutaw Phew3 bulan yang lalu

    makin lama makin lemah hukum goblog

  19. Agi Inzagi

    Agi Inzagi3 bulan yang lalu

    Ini acara ngelawak bukan sihπŸ˜‚πŸ˜‚ Ko lucu ya pejabat pejabat ku ini yg membuat RUUπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Uh tayang dehπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  20. rahmat nara

    rahmat nara3 bulan yang lalu

    Dasar Babi hutan. Penjilat

  21. rahmat nara

    rahmat nara3 bulan yang lalu

    Babi

  22. Solihin sh

    Solihin sh3 bulan yang lalu

    Ada napi keluar dr penjara menyesal lalu tobat dan ada juga napi yg makin menjadi jadi. Klw alasannya memanusiakan manusia apa hrs dgn cuti? Dan apakah cuti bisa menjadikan para napi lebih baik? Walaupun cuti dgn syarat ini bakalan ada oknum yg memanfaatkan. Saran sy napi jgn dikasih cuti tapi dibantu agar lebih dekat pada illahi

  23. rudy p3k

    rudy p3k3 bulan yang lalu

    pemikiran pemerintah itu bagaimana sih.... kalo kaya gini sudah lahh banyak sekali orang yang tak takut masuk penjara.... aturan gila

  24. AMRIZA IJA

    AMRIZA IJA3 bulan yang lalu

    Asik bener ya napi2 koruptor, udah dapat hasil korupsi yg banyak pas di penjara dapat cuti pula. Lah gua orang bebas gak di penjara mau cuti kerja aja susahnya minta ampun. Ini PENJAHAT yg bikin Indonesia melarat, pencuri uang rakyat di penjara dapat cuti. Ini yg buat undang2 makan apa ya. Kok otaknya kepikiran bikin undang2 yg nyeleneh begini. Ya Allah lumpuhkan lh otak manusia yg membuat undang-undang tersebut

  25. Tidak Penting

    Tidak Penting3 bulan yang lalu

    Matamu picek πŸ˜‚ Jadi pen korupsi

  26. galleon souma

    galleon souma3 bulan yang lalu

    udah jelas g ada yg setuju masih aja di terusin

  27. Jet Miko

    Jet Miko3 bulan yang lalu

    Napi merasa tidak adil setelah korupsi uang rakyat milyaran rupiah? Gimana dengan pencuri ayam yang di gebukin ratusan masa? Oke koruptor ga di hukum mati, tapi agar lebih adil untuk sesama pencuri ( ayam dll) koruptor harus di gebukin jutaan rakyat indonesia!! LOGIKA DPR IDIOT BINATANG KAU AJG. BUBAR KAU!!

  28. Zirmin

    Zirmin3 bulan yang lalu

    napi di manja, dikasi cuti, kemall, padahal mereka habis melakukan kejahatan.

  29. Anggar Cahyo D

    Anggar Cahyo D3 bulan yang lalu

    Pembuat undang undang gila

  30. helmi alathaz

    helmi alathaz3 bulan yang lalu

    Klo saya setuju kalau terpidana korupsi boleh cuti atau rekreasi hanya di dalam indonesia,tetapi gak boleh ketawan masyarakat,kalau ketawan masyarakat,masyarakat boleh gebukin di jalan sepuasnya 🀣🀣🀣 yang setuju boleh like lah 😘😘😘

  31. gm konveksi

    gm konveksi3 bulan yang lalu

    Seharusnya uu yg di revisi itu uu tentang korupsi jangan uu buat ayam peliharaan.. Buat uu korupai di atas 1-10m hukum mati.. Di atas 10m hukum tembak

  32. Pencari Receh

    Pencari Receh3 bulan yang lalu

    logika nya gini.. kita yang kerja kita yang kumpulin terus ada org dengan enak nya pake uang itu untuk keperluan pribadi. apa enak tuh? apa perlu yang kaya gth d maafkan? GUA? NAJISSSS!!! GUA MAMPUSIN TUH ORANG

  33. Zulfahmi Bakri

    Zulfahmi Bakri3 bulan yang lalu

    Hukuman Korupsi di Indonesia kurang tegas.. Lu korupsi 3-5 M, masuk penjara 3-4 tahun, beli lapas 2-3M, sisanya 2 M, bebas dan menikmati uang korupnya yg sisa.. Gimana gak mengakar dan berbudaya korupsi ini ?? Bagusnya yg Korupsi itu 1. Di hukum mati 2. Di MISKINKAN HARTANYA.. 3. DI POTONG TANGANNYA !!

  34. Sofyan Chick

    Sofyan Chick3 bulan yang lalu

    Yang merancang undang-undang DPR Boz. Yuk kita lihat siapa saja Petinggi DPR dan dari Partai mana saja

  35. lut riz

    lut riz3 bulan yang lalu

    Kluarga moncong putih pak

  36. Bamz Tube

    Bamz Tube3 bulan yang lalu

    yg pasti skrng, orng yg bilang dirinya pancasilais, skrng dlm proses di penjarakan. trus penjara pancasilais itu yg sprt apa sih...???

  37. Arif Budiman

    Arif Budiman3 bulan yang lalu

    Makin betah nih elite politik korupsi..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  38. Luki Fanz

    Luki Fanz3 bulan yang lalu

    Hukum mati ben podo kapokk πŸ‘ΉπŸ‘Ή

  39. Fnatic Crypto

    Fnatic Crypto3 bulan yang lalu

    Negara ini mengajarkan ,jika ingin menjadi jahat ,jangan tangung2 .. kalau tanggung hukumannya lebih berat .. Kalau mau jadi maling, jangan maling ayam krn bakal d penjara lama + penjara model kandang ayam ,kalau mau penjara model hotel bintang 5 maka malinglah uang negara sebanyak2nya,maka hidup nyamanmu akan dijamin .. Kalau mau jual narkoba ,jgn jadi kurir tanggung tapi jadilah mafia narkoba terbesar ,agar aman sentosa ..

  40. Jack Wewew

    Jack Wewew3 bulan yang lalu

    Rezim bangke emang....

  41. zein ulfa

    zein ulfa3 bulan yang lalu

    Kita sudah mengingatkan, sekarang biarlah Allah yg bertindak

  42. Hery Darmanto

    Hery Darmanto3 bulan yang lalu

    Laknatlah wahai para koruptor

  43. jonii brandley

    jonii brandley3 bulan yang lalu

    Percayalah,kalau benar uu ini di sahkan,insya allah,akan terjadi PERANG SAUDARA .

  44. Asep Asep

    Asep Asep3 bulan yang lalu

    Anggot DpR g punya otak ya aneh banget narapidna ada cuti emng aonggota dwan 62 sungguh kacau

  45. Chairil Anwar

    Chairil Anwar3 bulan yang lalu

    Yang bikin UU pemerintahan.,,yang bikin kontroversial pemerintah kalau di demo bilangnya ini makar, ini di tunggangi Islam radikal ini anti pancasila... Iki Negoro opo dagelan., Hadeuhhh Gusti Gusti 😟😟

  46. Chairil Anwar

    Chairil Anwar3 bulan yang lalu

    UUD kayak gini.. yang bikin pemicu perang saudara

  47. Erie Yas

    Erie Yas3 bulan yang lalu

    Hahhahh

  48. Agus Sarbini

    Agus Sarbini3 bulan yang lalu

    Sekalian aja pakai sistem 77 hari penjara 14 hari cuti Kwkwk kayak kerja pertambangan

  49. Husni Afandhi

    Husni Afandhi3 bulan yang lalu

    Kenapa yg dapat cuti cuma koruptor?? DPR yg buat , DPR juga yg nglakuin... Asu asu

  50. Agus Sarbini

    Agus Sarbini3 bulan yang lalu

    Baca lagi bro, cara buat RUU itu gimana

  51. BAGUS HANIF HIDAYATTULLAH

    BAGUS HANIF HIDAYATTULLAH3 bulan yang lalu

    Gimana napi bisa jera, kalau dimanjakan

  52. Azzra Charaguman

    Azzra Charaguman3 bulan yang lalu

    Dasar koplak...d guyu bajing..

  53. Agus Triyadi

    Agus Triyadi3 bulan yang lalu

    Tenggelamkan aja udh

  54. Tibob

    Tibob3 bulan yang lalu

    Hak asasi manusia itu dibatasi juga oleh hak-hak asasi manusia yang lainnya. Mas firman, kalo berbicara tentang hak asasi justru NAPI itu sudah mengambil hak kami sebagai rakyat. Ada istilah mengatakan Data base tetaplah sebagai data base, begitu pun juga Kejahatan tetaplah sebagai kejahatan. Kejahatan tidak boleh dimanjakan dan dibiarkan. Sekian dan terima kasih.

  55. Taufik Hidayat

    Taufik Hidayat3 bulan yang lalu

    ini bukti bahwa poin pancasila ke 5,keadilan Bagi yang kya, yang miskin mh gak usah di pikiran,biar rakyat aja yang harus taat hukum,,, gk pp kami udh biasa ko seperti itu, biar nanti hukum akherat kelak yang membalas kekejamanmu wahai peminpin dzolim

  56. casper the kid

    casper the kid3 bulan yang lalu

    Cita-cita jd koruptor akan jd trend dlm tahun2 mendatang

  57. riski alvian

    riski alvian3 bulan yang lalu

    Sumpah emosi ane Cuti pala lu..... Enak banget Dan kenapa cuma untuk koruptor saja ? Disogok berapa lu para elite politik ? Ya Allah sebegitu bobrokkah negeriku ini ? Sadarkanlah mereka yang dholim kepada kami masyarakat kalangan bawah Ya Allah Sadarkanlah dengan caramu menyadarkan kaum-kaum yang inkar kepada-Mu dan para utusan-Mu Ya Allah.......

  58. Hanif_ Fathur

    Hanif_ Fathur3 bulan yang lalu

    Botak gemblung

  59. murot alfarizi

    murot alfarizi3 bulan yang lalu

    Pokok.e stresss edan sng pro melu edan alasan manusiawi matamu kue

  60. Rudiansyah Arya

    Rudiansyah Arya3 bulan yang lalu

    Malah makin subur koruptor di indo

  61. Umi yati

    Umi yati3 bulan yang lalu

    Hebat ya napi korup bisa cuti😁..udah maling masih bisa enak2,,ga di revisi uu nya aja bny napi korup yg gitu,lapasnya aja ga beres...paraaahhh

  62. R27_ Adin

    R27_ Adin3 bulan yang lalu

    Mkannya mahasiswa demo...lah orang yg ga tau mlah nyalahin mahasiswa bkannya ikut bntu