NANTANG DIMAS BECK HABISIN 5 SAMBAL PEDAS !!

Komentar

  1. Mareta Phisca

    Mareta Phisca10 jam yang lalu

    wah dimas beck kayanya suka ni sama magda wkwk

  2. Sela Lalala

    Sela Lalala19 jam yang lalu

    Kak saran aku besok2 gak usah pake blush on natural aja. Karena kelihatan menor. Sekali2 liat kakak natural

  3. Novia 05

    Novia 05Hari Yang lalu

    Mehong cooy, aku paling nggak bisa makan makanan mahal takut darting naik πŸ˜…πŸ˜…

  4. Hendrik bnn

    Hendrik bnnHari Yang lalu

    Jangan lupa mampir cilacap alun alun sidareja ada festival kuliner tgl 29 maret smpai 9 april

  5. Resa Elisa

    Resa ElisaHari Yang lalu

    Chanel aku jga sepi bgt ya ampun,udah buat video gaada yg nonton

  6. Fajar Iqbal

    Fajar Iqbal2 hari yang lalu

    Makanan enak gak harus mahal, makanan mahal harus enak πŸ‘Œ

  7. Soleh Jebret

    Soleh Jebret3 hari yang lalu

    KK Magda selalu buat video yg bgs lagi😍

  8. C I

    C I4 hari yang lalu

    NGONDEK YA NEEEKk Si suara nya DImAs

  9. Sally Pricilia

    Sally Pricilia4 hari yang lalu

    Cara makannya si mg kek preman

  10. Choirinnisa Rahmadani

    Choirinnisa Rahmadani4 hari yang lalu

    Bakso 58.000 , aku biasanya 8000an

  11. Alfandy Igir

    Alfandy Igir4 hari yang lalu

    Ada sensasi makanan manado tapi perasaan dimanado nggak semahal beberapa makanan itu πŸ˜€

  12. Surya D Id

    Surya D Id4 hari yang lalu

    Suka banget liat makan pakek tangan langsung

  13. Mohamad Dahlan

    Mohamad Dahlan4 hari yang lalu

    I like tis vlog is smiler Farida Nurhan both best πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  14. Seru Seruan

    Seru Seruan4 hari yang lalu

    Bisa dibungkus ga ya kalo Dimas back nya,jadi ngiler sama orang ni haha

  15. Mulyadi doang

    Mulyadi doang4 hari yang lalu

    Jelas enak. Kalau di sunda itu namanya bacang di bungkus pake daun.

  16. septa hendra

    septa hendra5 hari yang lalu

    Di tutup wae mas warung e.. Larang...!!! Modal mu piro mas...??

  17. lita mauladita

    lita mauladita5 hari yang lalu

    Mahal wkwkwk

  18. agl mchll

    agl mchll5 hari yang lalu

    Suka sekali nonton kakak makanπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’›πŸ’›

  19. Rifki Muhammad

    Rifki Muhammad5 hari yang lalu

    Harganyaaa , dunia kita berbeda

  20. I Love 69

    I Love 696 hari yang lalu

    Mahal bgt mknannya.

  21. Roda Depan

    Roda Depan6 hari yang lalu

    Nex jgn cemburu πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  22. Himawari Chan

    Himawari Chan6 hari yang lalu

    Ditunggu colab brengnya lagi~β™₯~~β™₯~

  23. fanani ayub

    fanani ayub6 hari yang lalu

    makanya keliatan lezat banget kak dimas

  24. Bunga Natasya

    Bunga Natasya6 hari yang lalu

    Dimas gtg parahh

  25. Rizky Amalia

    Rizky Amalia6 hari yang lalu

    Brasa misqueen aku tu :((

  26. nctzen mij

    nctzen mij6 hari yang lalu

    duuh ngiler

  27. Ratih Exo

    Ratih Exo7 hari yang lalu

    Suara nya jauh bgt y..mungkin hrs pk microphone

  28. Devia Putri

    Devia Putri7 hari yang lalu

    Ganteng amat daah

  29. Novita Carollina Anggraini

    Novita Carollina Anggraini7 hari yang lalu

    Ka aku liat youtube kka makan terus kok gak gendut2 sih kak bagi dong tips nya

  30. Erni Silitonga

    Erni Silitonga7 hari yang lalu

    Mahal bgt,dan warnanya gak terlalu menggoda

  31. Jazzy Abrahamsz

    Jazzy Abrahamsz7 hari yang lalu

    Cobain nona judes dong kak

  32. Eka Distriani

    Eka Distriani7 hari yang lalu

    Dimaaass 😍😍😍 Salfok sama Dimas Gapeduli sama mukbangnya πŸ˜ƒπŸ˜„

  33. Dhea lrnz_

    Dhea lrnz_7 hari yang lalu

    Perkedel khusus buat sultan 🀩

  34. IRENE CLARA

    IRENE CLARA7 hari yang lalu

    Cie Dimas srg lirik2 Magda....terpesona kali yaaa ada cewe kuat pedes gokilzzz kyk dia...smg mkn sukses semua usaha2 kalian...doain aku jg ya...Gbu all!

  35. Wulan Yuniar

    Wulan Yuniar7 hari yang lalu

    Buset dimas makannya bkin ngiler 🀀🀀🀀

  36. Anna Anna

    Anna Anna7 hari yang lalu

    laper liat mgd dan dimasback makan sambel wkwk

  37. G R

    G R7 hari yang lalu

    Pengen disebut ratu pedas mah cobain aja carolina reaper, masa iya farida nurhan yg bukan ratu pedas berani masa iya ini ngga yg selalu ngaku dirinya ratu pedas, trus klo makan pedes di mubazirin gapernah bersih katanya ratu pedas sist wkwk

  38. Agnia Fauzia

    Agnia Fauzia7 hari yang lalu

    Busyet mahaall ,mending beli baju πŸ˜…

  39. Gina Sonia

    Gina Sonia8 hari yang lalu

    Mahal karna pajak restonya juga mahal -_-

  40. Destri Rego

    Destri Rego8 hari yang lalu

    Kami ada beberapa pilihan Paket untuk Peninggi Badan kak... β—»Paket 1 Harga Promo : 685.000,- Harga Normal : 885.000,- Calsium 2 Box Zinc 1 Botol #Untuk Konsumsi 10 Hari, Berpotensi Tambah Tinggi 3-5 cm. β—»Paket 2 Promo : 1.525.000,- Normal : 1.725.000,- Calsium 4 Box Zinc 3 Botol Untuk Konsumsi 20 Hari, Berpotensi Tambah Tinggi 3-7 cm.β—»Paket 3 (Paket Tinggi Maksimal) Promo : 3.315.000,- Normal : 3.515.000,- Calsium 9 Box Zinc 6 Botol Untuk Konsumsi 30 Hari (1 bulan), Berpotensi Tambah Tinggi 5-15 cm. Harga Satuan : Calsium 320.000,- Zinc 250.000,- Silakan pesan via : WA 085243531879

  41. yoshua artha

    yoshua artha8 hari yang lalu

    mahaallllll

  42. Meyling Ling

    Meyling Ling8 hari yang lalu

    Tapi harganya sih sesuai sama menunya... Gw lebih menghargai makanan mahal tapi rasa gak tanggung"

  43. Only In Australia

    Only In Australia8 hari yang lalu

    Everything looks so delicious 🀀🀀🀀

  44. meu for soojung

    meu for soojung8 hari yang lalu

    Kayanya enak 😍

  45. Zulfikar Tanjung

    Zulfikar Tanjung8 hari yang lalu

    mahal2 tapi yak

  46. Rini Yuspitasari

    Rini Yuspitasari8 hari yang lalu

    Perkedel 28rb , gua kalo bikin beli bahan paling 15rb udh dapet banyak wwkwk

  47. RED GINGSENG

    RED GINGSENG8 hari yang lalu

    Backsound sama suara sekitar ganggu banget anjer

  48. Angga Putra Channel

    Angga Putra Channel8 hari yang lalu

    Enak nyo.... Hehe..

  49. Fitri aprliola

    Fitri aprliola9 hari yang lalu

    Duhhh laki idamannn bgt sukaa bgt dr dl sm dimass makin sini makin ganteng bgt autoo salfokkkk

  50. Felisia Nova Ajak

    Felisia Nova Ajak9 hari yang lalu

    Makin hensem babang dimas bek😍😍

  51. desy dewanti

    desy dewanti9 hari yang lalu

    Dimas back makin ganteng yaampun😍

  52. PrasBhekti

    PrasBhekti9 hari yang lalu

    sepertinya harus nmbah clip on deh,,biar makin jelas suaranya

  53. Andan Arum Anggita Daneswari

    Andan Arum Anggita Daneswari9 hari yang lalu

    Salfok ke dimas becknya wkwk

  54. dopasa sinji

    dopasa sinji9 hari yang lalu

    Mn vidio barunya say...🀞

  55. Raka Ayuzha

    Raka Ayuzha9 hari yang lalu

    Dimas beck πŸ˜πŸ™

  56. Raka Ayuzha

    Raka Ayuzha9 hari yang lalu

    Sukaaaak bgt colabny..dimas back humble bgt 😍

  57. saldy bhu

    saldy bhu9 hari yang lalu

    Mahall..bakso doank 58rb, wjwkk Perkedel jagung 28rb..

  58. alcio vulf

    alcio vulf9 hari yang lalu

    Tuh Dimas dah gak laku di tv numpang tenar lagi ma youtuber

  59. Sungai Andai

    Sungai Andai9 hari yang lalu

    Mahal ametπŸ˜‚πŸ˜‚

  60. Mohamad Dahlan

    Mohamad Dahlan9 hari yang lalu

    Mantap channel nya πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Similar channel nya Faridah Nurhan kedua2 nya ummmπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  61. tiara mp

    tiara mp9 hari yang lalu

    Kok enak enak sih menunya πŸ˜‹

  62. Vira tr

    Vira tr9 hari yang lalu

    Ka next video-video berikutnya.. Pliss masukin list harganya terus yakk😍😍

  63. Riyu Gilang

    Riyu Gilang10 hari yang lalu

    Mahallll

  64. Yt Afdal

    Yt Afdal10 hari yang lalu

    matap top harganya salut de videonya

  65. Susi Nuraeni

    Susi Nuraeni10 hari yang lalu

    Bakso y.. 😍

  66. Ike Pi Ndut

    Ike Pi Ndut10 hari yang lalu

    Gila sambel ny πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  67. Nia Husnul

    Nia Husnul10 hari yang lalu

    Dia aja yg cowo jarinya lentik, knpa aku gabisaaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  68. Gekko[ ζœˆε…‰ ]

    Gekko[ ζœˆε…‰ ]10 hari yang lalu

    Kak aku tantang makan seblak jeletot Mpok adek yg lvl 4 aja itu pedesnya sampe ke ubun2...

  69. MawaRamly Agatha

    MawaRamly Agatha10 hari yang lalu

    Fokus sama dimas back,,, ganteng ya lembut orangnya hahaha

  70. Vienna Vi

    Vienna Vi10 hari yang lalu

    Mehoooong

  71. Ryuzaki04 TV

    Ryuzaki04 TV10 hari yang lalu

    Kadimas gokil... πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯😡😡😡

  72. Liem xiu qing

    Liem xiu qing10 hari yang lalu

    Jagoan pedass mana suaranyaaa

  73. Tri Sukamto

    Tri Sukamto10 hari yang lalu

    Mirip bro arie sac

  74. Okta Himee

    Okta Himee10 hari yang lalu

    Ngakak so hard liat harganya,, πŸ˜‚

  75. Rifka Khoerunnisa05

    Rifka Khoerunnisa0510 hari yang lalu

    Gue dislike pas tau harganya

  76. Yoriet Riece

    Yoriet Riece10 hari yang lalu

    Mahal...nunggu di traktir aja lah klo ksitu 😊😊😊

  77. fauzi dera

    fauzi dera10 hari yang lalu

    Buset,harganya kaga ada kaki 5 nya...

  78. Dillah Suhandani

    Dillah Suhandani10 hari yang lalu

    Dimas back cocok jd food vloger. Bikin dong kak.

  79. viona vavitikha

    viona vavitikha10 hari yang lalu

    Makan cabe Carolina Reaper dunkz 🌢️ IDreporterr lain d pernah coba ehhh cari divideo mgdalenaf tdk ada 🧐

  80. Rifdah Jihan S

    Rifdah Jihan S10 hari yang lalu

    huhu mahal:(

  81. Firla Frisilia

    Firla Frisilia10 hari yang lalu

    Wih mantep

  82. Zeni Nara

    Zeni Nara10 hari yang lalu

    Kak dimaas ❀

  83. Fairy S

    Fairy S10 hari yang lalu

    Musiknya ganggu :(

  84. Vizh 90

    Vizh 9010 hari yang lalu

    Dimas Beck yang di 𝐁𝐁𝐁 itu? buat kalian yang ga tau apa itu 𝐁𝐁𝐁 itu adalah singkatan dari: 𝐁ukan 𝐁atang 𝐁iasa

  85. Rizky Eka Prasetyo

    Rizky Eka Prasetyo10 hari yang lalu

    Dih collab sama banci ya jelas kalah lah si banci

  86. sch 86

    sch 8610 hari yang lalu

    Ada homo

  87. Dwiki dhani

    Dwiki dhani10 hari yang lalu

    langsung kenyang gw liat harganya, biasa makan yang ceban berasa missqueen

  88. nia amelia

    nia amelia10 hari yang lalu

    Bikin geleng" kepala liat harganyaπŸ˜‚πŸ˜‚

  89. Sonya Mecen

    Sonya Mecen10 hari yang lalu

    Kk Skali Coba Ngajakin koko #PaulRivery

  90. Satria Al Farishy

    Satria Al Farishy10 hari yang lalu

    Suapiinn kak

  91. Rafika Octaviani

    Rafika Octaviani10 hari yang lalu

    COCOKKKK

  92. Lucinta Wulandari

    Lucinta Wulandari10 hari yang lalu

    harganya mahal sih,trs aku gak denger kak mg dalenaf ngomong enak sekali pun

  93. Eza zayn

    Eza zayn10 hari yang lalu

    Waduh psycopat 🀣🀣

  94. santika ciww

    santika ciww10 hari yang lalu

    πŸ€—πŸ€— jadi pengen coba

  95. Fb; Eko Agus Prastyo Babehnya Navara

    Fb; Eko Agus Prastyo Babehnya Navara11 hari yang lalu

    Eee ada Arie Indra P (SAC)..πŸ˜…

  96. Indhira Maloga

    Indhira Maloga11 hari yang lalu

    Dia klo mkn gak mau lipstickx kena makanan...🀣🀣🀣

  97. pop.shopsepatu

    pop.shopsepatu11 hari yang lalu

    Ngiler...

  98. lailia zubair

    lailia zubair11 hari yang lalu

    ngga seru nih kak magda makanya udah ngga bar baran lagi dan ngga habis , udah mulai mengurangi yah

  99. lailia zubair

    lailia zubair11 hari yang lalu

    ngga seru nih kak magda makanya udah ngga bar baran lagi dan ngga habis , udah mulai mengurangi yah

  100. Fritha Sendy

    Fritha Sendy11 hari yang lalu

    Pas liat makanan yg lain misal paru, lidah cakalang dll gak kaget sama harganya karna restoran gitu kan dan porsinya jg bisa mkn 3_4 orang tapi knapa pas liat perkedel jagung nya aku terkejuttt πŸ˜‚πŸ˜‚