Najwa Shihab Tersipu DIGOMBALIN Denny Terus-terusan | OPERA VAN JAVA (19/11/19) PART 2

Komentar

  1. DENNY CAGUR TV

    DENNY CAGUR TV16 hari yang lalu

    Najwa Shihab itu orangnya serakah.. udah baik, cantik, pinter lagi.. Semua diambil sama dia.. #eaaaa Cowok yg bilang gak ada wanita yg sempurna, pasti belom ketemu sama Najwa Shihab.. #eaaaa

  2. Sigit Keuneu

    Sigit Keuneu2 jam yang lalu

    Bang den ter hancuk ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  3. REVIEW apa aja

    REVIEW apa aja9 jam yang lalu

    Najwa selalu bkin org kagum...di manapun... inspiratif bgt si jadi org...

  4. Arma Yuliza

    Arma Yuliza11 jam yang lalu

    Vgvลก

  5. ka rizky

    ka rizky15 jam yang lalu

    500

  6. nia andryani

    nia andryani21 jam yang lalu

    Wkwk

  7. Tutorial Kita

    Tutorial Kita4 jam yang lalu

    Duk.. pacak najwa sihab.. yg jdi presenter

  8. Berita Viral

    Berita Viral5 jam yang lalu

    /watch?v=XeTtRIOVerU

  9. Ruedy Sadega_Ist

    Ruedy Sadega_Ist7 jam yang lalu

    @DENNY CAGUR Salah satu Laki2 yg beruntung bisa di gombalin Mba Najwa.

  10. Rajab1996 1996

    Rajab1996 199614 jam yang lalu

    Gombalannya mantap....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  11. Iwin sahartira

    Iwin sahartira15 jam yang lalu

    Anjir.!! Pengacara ketemu raja gombal auto rame ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  12. DeGuntur Channel

    DeGuntur Channel16 jam yang lalu

    Info rumah di lippo cikarang crk link d bawah yq.. idreporter.net/v/video-5tJBM0iBlrQ.html

  13. Irfan E11

    Irfan E1117 jam yang lalu

    Wkwk ini baru bakat.

  14. JwanZ Channel

    JwanZ ChannelHari Yang lalu

    9:24 uwuw

  15. TV ANEH

    TV ANEHHari Yang lalu

    Pas di belakang panggung auto : idreporter.net/v/video-oQwZLoNG_L8.html

  16. Sehan nahes

    Sehan nahesHari Yang lalu

    kok yo ngeriii

  17. Pyok Pyok

    Pyok PyokHari Yang lalu

    Presiden cinta mati hhh

  18. KaFir Radikal

    KaFir RadikalHari Yang lalu

    Gw kira tuhan gk da menciptakan wanita sempurna... Ehhh gw slah trnyta.. Pas udh liat najwa shihab... Subhanallah...

  19. Iwan Kartiwan

    Iwan KartiwanHari Yang lalu

    Najwa mukanya persian bgt

  20. fenti afriani

    fenti afrianiHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  21. Raden mas Raja anom 081224900030

    Raden mas Raja anom 081224900030Hari Yang lalu

    Ada yang murtad

  22. BeguLattuk Channel

    BeguLattuk ChannelHari Yang lalu

    Najwa Shihab paket komplit dah, udah cantik, pinter, baik dan tegas, wanita idaman dehh pokok ny ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  23. Eka Oktarya

    Eka OktaryaHari Yang lalu

    ternyata tab nya buat contekan gombal :D

  24. Ambril Tubung

    Ambril TubungHari Yang lalu

    Setiap malam nonton ovj. Barusan kali ini ketawa melu gara2 najwa keren

  25. Yuli Haryani

    Yuli HaryaniHari Yang lalu

    Parto is the best

  26. Ratna Ningsih

    Ratna NingsihHari Yang lalu

    Mantab mbak Najwa ...udah mewakili para wanita.

  27. Ratna Ningsih

    Ratna NingsihHari Yang lalu

    Gini dong ...undang bintang yg bermutu dan lucu...biar acara Opera ponjabanya makin keren...

  28. Ansell Apple

    Ansell AppleHari Yang lalu

    Kang Deny Top

  29. Chag Khan

    Chag Khan2 hari yang lalu

    Cina telah mengirim infanteri setelah Muslim untuk mengirim mereka ke penjara. jutaan muslim sekarang dipenjara di Cina. jumlah mereka membengkak dan perlakuan mereka kejam. selain itu, masjid secara rutin dihancurkan.

  30. Amrian Prisya

    Amrian Prisya2 hari yang lalu

    Naswa shihab, Banyak belajar, menggenal kang denny menjadi terbaik untuk kang denny.

  31. Rudi Gareng

    Rudi Gareng2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿคฃ

  32. Joysinaga 7naga

    Joysinaga 7naga2 hari yang lalu

    Mata nazwa orangnya emang sangat cerdas.

  33. Rusdi Kurdi

    Rusdi Kurdi2 hari yang lalu

    Nawa hebat. Saya suka multi talenta dia t,o,p

  34. Riska Apriyanti Siregar

    Riska Apriyanti Siregar2 hari yang lalu

    Rina sm patro ganggu aja, gk lucu dilucu2in

  35. Beny channel

    Beny channel2 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video--wo-iIRblvo.html

  36. documentasi lasser comunity

    documentasi lasser comunity2 hari yang lalu

    Nana....

  37. Nur Jamilah

    Nur Jamilah2 hari yang lalu

    Gwe sering puter pidio ini. Seneng banget lihat kg deni gombalin mba nana

  38. Baginda _26

    Baginda _26Hari Yang lalu

    Sama

  39. Bocah Elek19

    Bocah Elek192 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ aseeeemmmlah ...bang Denny ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  40. esse emmi

    esse emmi2 hari yang lalu

    Fans saya sama mba najwa ๐Ÿ˜

  41. Icha Line

    Icha Line2 hari yang lalu

    Najwa shihab patut jadi panutan deh

  42. Frans Timanta Ginting

    Frans Timanta Ginting2 hari yang lalu

    Maaf najwa, kamu ngga berkutik di sini. Kamu bisa ngga tidur kwkwkw

  43. Andi Krugman

    Andi Krugman2 hari yang lalu

    Kapokkkkk kau kak Najwa...

  44. Carina Ramadani

    Carina Ramadani2 hari yang lalu

    wow keren banget sih

  45. Agung Dinartha

    Agung Dinartha2 hari yang lalu

    wkwkwkkkk

  46. Edzan F

    Edzan F2 hari yang lalu

    Yg kesini karna ad Kaka NAJWA