Naik Pitam! Dewi Tanjung Tanggapi Pernyataan Saor Siagian Soal Kasus Novel Baswedan

Komentar

  1. Viva Sudiyono

    Viva Sudiyono2 jam yang lalu

    Logika Akal sehat dan waktu yg akan membuktikan kebenaran kasus ini......

  2. black gawer

    black gawer2 jam yang lalu

    hhhhh semeliyar jurus biar cepat top berkotop

  3. al fatih Aris

    al fatih Aris17 jam yang lalu

    lain x gk usah di undang yg ngmgnya gk punya ADAB

  4. al fatih Aris

    al fatih Aris17 jam yang lalu

    paling2 ujung2 nya si nenek ini nangis kalah debat

  5. al fatih Aris

    al fatih Aris17 jam yang lalu

    dasar NENEK bawel

  6. Agung Triwiharjo

    Agung Triwiharjo2 hari yang lalu

    Lampir tanjung

  7. Agung Triwiharjo

    Agung Triwiharjo2 hari yang lalu

    Mulutmu dewi tanjung hargai orang

  8. Armin Maulana

    Armin Maulana2 hari yang lalu

    Saya yakin betina ini pasti statusnya janda.saya yakin gak ada yg tahan punya istri macam betina ini yg over protektiv,over keras kepala,over ngeyel,over membantah ini punya sifat gak baik

  9. Susi Ardiani Dalimunthe

    Susi Ardiani Dalimunthe3 hari yang lalu

    Ya Allah...ternyata ada ya Orang kesetanan...Moga Azab Allah segera datang utknya...Ayo kita Aamiinkan...

  10. Antoy Cupeng

    Antoy Cupeng3 hari yang lalu

    Ngobrol noh mba sama kambing

  11. Am Merpati

    Am Merpati3 hari yang lalu

    Novel suruh bersumpah sendiri .yaaa Allah masukan saya keneraka. dan laknat kluarga saya .jika saya merekayasa kasus penyiraman muka saya ajab yaaa Allah saya ini . Gitu bunyinya berani nggak .jangan sandiwara dlm kasus ini .supaya rakyat mengerti .

  12. Adit

    Adit4 hari yang lalu

    Kocak!!! 🤣🤣🤣 pas giliran Pengacara Novel tante ini nyela ngoceh terus, pas udah giliran Tante Tanjung ini disela pak advokat bilang “diem dulu” LOL. Udah keliatan kok kualitas seseorang

  13. Reksa

    Reksa4 hari yang lalu

    saya yakin pasti banyak yang merasa mual dan ingin muntah

  14. Martias 00

    Martias 004 hari yang lalu

    sudah tidak heran ,ingin terkenal ya harus bikin masalah walau salah

  15. Irsad Ida

    Irsad Ida4 hari yang lalu

    Apa urusanya ujug2 ngungkit nopel dasar setres si tanjung ini,cari sensasi nyorocos melulu,setuju saya si tanjung di gantung

  16. Alawiran Alawi

    Alawiran Alawi4 hari yang lalu

    omongnya hebat , ktnya partai saya...halaaaaahhh....bacot mu itu gede. kapan kau buat partai ?..emang pdip milik kau !!.....

  17. Shiny Sharon

    Shiny Sharon5 hari yang lalu

    Bener nyi . mencari pakta kebenaran ..

  18. Muya Sanah

    Muya Sanah5 hari yang lalu

    Tong kosong nyaring bunyinya, omongannya sampah

  19. M Ilham

    M Ilham5 hari yang lalu

    Cepat mati aja tu dewi tanjung atau doa hilangin mata dia biar tau rasanya gimana

  20. moto trick

    moto trick5 hari yang lalu

    Yakin emak ini jadi kader???

  21. Yudi Beni

    Yudi Beni5 hari yang lalu

    Ingin peral di Mensos bikin pit nah blngx terkenal di mana LG slatip ja lolos

  22. Ilias Jafar

    Ilias Jafar5 hari yang lalu

    Pak polisi kapan nyai rongeng ini ditangkap...memang ini kemaun masyarakat yg mana nyai

  23. Anna Maria Sri Utami

    Anna Maria Sri Utami6 hari yang lalu

    Reporternya jg ...memihak ke saur...pertanyaan dewi ga di jwb sm saur...berharap reporter tv one ngulang pertanyaan itu malah nanya yg lain huff

  24. Anna Maria Sri Utami

    Anna Maria Sri Utami6 hari yang lalu

    Berbelit belit pak pak...kelhtan klo mikir dl jwbnya😂😂😂

  25. TM PRODUCTION

    TM PRODUCTION6 hari yang lalu

    Bang Saor gak usah di ladeni lg esok2 hari...ini orang stress,ngegas bgt kyk knalpot racing..

  26. Syahrul Muhammad

    Syahrul Muhammad6 hari yang lalu

    Ada air keras yg tidak berbahaya bagi kulit tpi sangat bahaya kena mata

  27. holisus

    holisus6 hari yang lalu

    Ini ratu bilqis aduhhh

  28. Nur Adinda

    Nur Adinda6 hari yang lalu

    Oi...sklh apa gk si mulut nya nenek krudung mrah ini.

  29. Syaiful Efendi

    Syaiful Efendi6 hari yang lalu

    Kalau ternyata benar di siram air keras gmn dewi Tanjung??? Apa sanksi buat loe... Mudah2han gk lama lagi loe yg d laporin dan membusuk d penjara

  30. Suka cari Gara-Gara l

    Suka cari Gara-Gara l7 hari yang lalu

    "Dalam hal ini mari kita perbolehkan Mecahin kepala Perempuan"

  31. syarif

    syarif7 hari yang lalu

    Iblis betina

  32. Num1 Football

    Num1 Football7 hari yang lalu

    Dewi tanjung gak mau ngecek ke rumah sakit tapi bilang novel rekayasa. Kok gampang sekali ambil kesimpulannya?

  33. Ahmad Jaelani

    Ahmad Jaelani7 hari yang lalu

    Klo mau membuktikan kasus pak Novel itu rekayasa atau tidak, ya siram juga si Dewi itu pake air keras nanti lihat reaksinya sama nggk kyak pak Novel 😅

  34. Jabal Nur

    Jabal Nur7 hari yang lalu

    Pengalihan isu kasusnya busuk🤔

  35. Surya Mandiri

    Surya Mandiri8 hari yang lalu

    Jd kpk resikonya besar musuhnya para koruptor elit, santet fitnah itu sudah biasa di lakukan para tikus2 maju terus kpk brantas abis termasuk mak lampir si muka codot ini

  36. Maya R

    Maya R8 hari yang lalu

    Emang orang ngomong gitu takut terungkap s dewi lonte

  37. Turunan Senang

    Turunan Senang8 hari yang lalu

    Si Pea koar2 Mulu

  38. kiki as

    kiki as9 hari yang lalu

    Allah sudah menutup mata hatinya, . 2 perempuan Indonesia yg suka bikin gaduh,. . ibu suk dan dewi tanjung . . dari cara bicaranya si dewi ini seperti orang yg tidak berpendidikan

  39. Lia Jeddah2019

    Lia Jeddah20199 hari yang lalu

    Iblis betina si dewi syetan👎👎👎🐷🐷🐷🐷

  40. Maha Dewanto

    Maha Dewanto9 hari yang lalu

    gw request meme ibu ini dong, jejak digital kan abadi, biar nanti bisa diceritain ke anak cucu.