Nah Akhirnya ! Kerajaan Saudi Minta Habib Rizieq Bertanggung Jawab - VIRALPEDIA

Komentar

  1. Valade Rodriguez

    Valade Rodriguez3 hari yang lalu

    Nah Lo... Sebagai salah satu keturunan Nabi koq ditolak Raja Salman .... Pelajaran buat yang mengaku ngaku..ternyata disana ngak laku gelarnya

  2. Susanto Tarno

    Susanto Tarno8 hari yang lalu

    Tersiksa oleh dirinya sendiri nyalahin orang lsin

  3. Zora Cell

    Zora Cell16 hari yang lalu

    Sekarang buktikan zik perkata, anmu kalo anda gak ada yang loe takutin di dunia ini buktinya sama pemerintah keraja, an arab saudi saja gak ada nyali mana nyali loe zik tunjukin sama king Salman 不不不不不不不

  4. Catharina SUMILAH

    Catharina SUMILAH23 hari yang lalu

    dia bukan balita, biar bertanggungjawab atas urusanya, toh dia ke Arab Saud穩 juga untuk kepentingan dirinya. Barangkali buah dari tindakanya mulai nampak, Selamat menikmatinya ya, masih putihkan pakaian anda?

  5. Tan Pipit Suhandi

    Tan Pipit Suhandi24 hari yang lalu

    buat apa urusin hrs ...kayak gak ada kerjaan aja

  6. yendriwal 56

    yendriwal 5625 hari yang lalu

    Jijik mau muntah lihat wajah jin jik

  7. Sotyan 0307

    Sotyan 030725 hari yang lalu

    Raja Salman niat nya baik suruh tinggal lebih lama di Arab Saudi.

  8. Pangsiun Jo

    Pangsiun Jo25 hari yang lalu

    VIDIO CEBOBG NJANCUI.

  9. Ahmad Surya

    Ahmad Surya25 hari yang lalu

    Engke Tambah Ngarasa Gede Hulu Jeung Tambah Sombong Mun Pemerintah Mayarkeun jeung Ngurus Masalah Kasalahan Pribadi Rizieq...Keun Antepkeun Wae...Sombong Ente Rizieq

  10. Kastinah Cute

    Kastinah Cute25 hari yang lalu

    Satuju tuman

  11. Jamal Noor

    Jamal Noor25 hari yang lalu

    Gampang gan.. jemput masal aj..kan banyak pendukungnya.. dg bawa pentungan dan teriak Allahu akbar.. raja salman bisa izinkan pulang ke Indonesia tuh...

  12. mardiana mardiana

    mardiana mardiana25 hari yang lalu

    Memang berita tukang kepang rambut.

  13. mitsibisi xpander

    mitsibisi xpander19 hari yang lalu

    @Jbd Gbcc kamu yg nompang biadab..kami umat muslim..hamba Allah yg Sholeh dan tawadhu..pengikut Rasulullah..kamu pengikut rizieq laknatullah..tunggu AzAb Allah menimpamu membela org busuk,sampah dan sesat..ingaaat itu

  14. Jbd Gbcc

    Jbd Gbcc25 hari yang lalu

    Yang komen semua anjing pki cebong cina yng numpang makan di indonesia semoga junjunganya gak bisa di lantik dan alloh mengajabnya

  15. M Yusuf Yusuf

    M Yusuf Yusuf25 hari yang lalu

    Bukanx riziq tamu agung raja salman???

  16. Bunga Mahkota

    Bunga Mahkota25 hari yang lalu

    Hoax admin hoax..

  17. Yana Heryana

    Yana Heryana25 hari yang lalu

    DULU PRESIDEN GOUBLOG.........SEKARANG ULAMA GOUBLOG

  18. mitsibisi xpander

    mitsibisi xpander19 hari yang lalu

    @Bunga Mahkota SDH salah menfitnah..biadab kamu..jahanam ..kamu laknatullah dikutuk Allah..kamu bakal diazab dunia dan akhirat..mulut busuk PKI..teriak PKI..

  19. Suhar Diono

    Suhar Diono25 hari yang lalu

    Yana..luh yg goblok..pki..!!!

  20. Bunga Mahkota

    Bunga Mahkota25 hari yang lalu

    Jaga bacotmu PKI lo!

  21. Mikko coker's

    Mikko coker's25 hari yang lalu

    Mantafff....biar tau rasa orang yg sok suci,hukum pecundang NKRI.

  22. Susanto Tarno

    Susanto Tarno8 hari yang lalu

    Sok suci ngaku2 dirinya cucu nabi kelakuannya isis.

  23. Siti Siti

    Siti Siti25 hari yang lalu

    Heh janji akong akong katanya habis hari raya haji rizik d jemput.emang semudah lambene akong mulangkan si rizik sampai skarang abuk pun tk ada.tong kosong nyaring bunyinya yaitu mulut nya akong kong.

  24. Bunga Mahkota

    Bunga Mahkota25 hari yang lalu

    Lo daucok..PKI.

  25. D K CRASH

    D K CRASH25 hari yang lalu

    FPI BAJINGAN

  26. Bunga Mahkota

    Bunga Mahkota11 hari yang lalu

    @D K CRASH maaf gw waras..sgalanya tindakan pakai akal sehat..mencapai tujuan tdk menghalalkan segala cara..smga lo..yg harus sadar..hatimu gk bs di bohongi..mana yg salah dan mana yg benar..

  27. D K CRASH

    D K CRASH11 hari yang lalu

    @Bunga Mahkota bukanya gk mau ngaku, orang itu fitnah, yg namnya fitnah kan menuduh kejelekan tanpa adanya fakta,? .... Moga lu cpt sdar yah

  28. Bunga Mahkota

    Bunga Mahkota11 hari yang lalu

    @D K CRASH mana ada maling ngaku..!

  29. D K CRASH

    D K CRASH11 hari yang lalu

    @Bunga Mahkota duh lo buta ya bro, dia fitnah pilpres curang, tp pada faktanya tak terbukti, hadreeeh, jijiiiik jijiiiik

  30. Bunga Mahkota

    Bunga Mahkota19 hari yang lalu

    @mitsibisi xpander lo.salah minum obat ya ? Yg kena azab itu gw atw Lo..!?..rakyat yg mana yg mau masukin gw ke penjara.!?..terus DURIAH RASUL HABAIB RIZIEK SHIHAB..tukang fitnah apa? Dan Siapa yg dipitnah sama beliau Imam besar Gw..!?..lo mimpi baru bangun tidur ya ?

  31. Isa Sumardi

    Isa Sumardi25 hari yang lalu

    Ya iya lah itu urusan pribadi hrs...pemerintah ngga ada sangkutan sama urusan hrs...hrs pergi ke arab kan karna menghindari hukum di indonesia ya udah suruh aja cr jln keluar sendiri...pemerintah mending ngurusin yang lebih penting ...masalah bmi...masalah penerintahan...

  32. Irawati Lamatona

    Irawati Lamatona25 hari yang lalu

    Wiranto klo lapar silahkan cebur kekolam cebong biar makan dulu

  33. Irawati Lamatona

    Irawati Lamatona19 hari yang lalu

    @mitsibisi xpander tdk slh atw tdk terbalik. Bkn kh km laknatulloh . Kmu lh manusia yg plg rendah di dnia ini kafir dan munafiq. Dan kamu lah penjilat dn pemakan bangkai yg menjijiksn. Lebih bermartabat berharga anjing dan babi dari pada dirimu. Dasar syaiton bin iblis.

  34. mitsibisi xpander

    mitsibisi xpander19 hari yang lalu

    Irawati lamatona org yg cinta Rizieq ..pantas bela Rizieq laknatulla tkg ngibul ..bareng kamu ke neraka menerima azab Allah..org licik biadab jahanam lancang menfitnah pemerintah malah presiden lagi pemimpin rakyat NKRI 269.000.000. ..Rizieq siapa...!!? Dajjal melinial now

  35. Suharnoko Susenaan

    Suharnoko Susenaan25 hari yang lalu

    Ndak mudeng aku, kok efpei ndak njembut, eh ... salah, njemput junjungannya atawa demo di kedubes Arab atawa kerahkan pasukan kardus/kaleng sumbangan untuk bayar denda riziqe. Keterlaluan .... !!!

  36. Isa Sumardi

    Isa Sumardi25 hari yang lalu

    Sampean salah nulis...bukan efpei nulisnya...yang bener fpi

  37. Muhamad Efendi

    Muhamad Efendi25 hari yang lalu

    Biarin aja Suruh Pulang Sono Ke Negara Nenek Moyangnya.

  38. Umi Ati

    Umi Ati25 hari yang lalu

    Mantapz pak wiranto , urusin papua aja pak biar adem jgn sampe ada gejolak lg , kasiann warga sipil ,

  39. Jayadi Aya

    Jayadi Aya25 hari yang lalu

    Bapak wirantoooo ,,,

  40. Enung Rukmanah

    Enung Rukmanah25 hari yang lalu

    Sukur manusia zalim harus dapet ganjaran yg setimpal.Agama cuma pake kedok doang.jangan sampe blk Indonesia ,lagi.zizik

  41. Budi Arso

    Budi Arso25 hari yang lalu

    SENANGNYA KOK BOLAK BALIKKAN FAKTA, SUKA MAIN SANDIWARA KETOPRAK, DANDANG DIUNEKNO KUNTUL, KUNTUL DIUNEKNO DANDAN. SEPERTINYA RIJIK HIDUP DALAM FIKSI, TIDAK DALAM KENYATAAN

  42. Dian Utama

    Dian Utama25 hari yang lalu

    Wiranto lebih fokus dg Papua

  43. Sutrisno Tino

    Sutrisno Tino25 hari yang lalu

    Nah ketahuan juga masalah nya