Nafa Urbach - Hatiku Bagai Terpenjara [Official Music Video]

Komentar

  1. ibnu malek

    ibnu malek14 jam yang lalu

    Saya sukak kli lagu ini

  2. fidelio ramiro

    fidelio ramiroHari Yang lalu

    Tgl 28 pebuwari 2020

  3. Yunus Burut

    Yunus BurutHari Yang lalu

    lagu ini masih segar d dengar,(mantap)

  4. Erwanto Aman

    Erwanto Aman2 hari yang lalu

    #LaguKenangan #Feb2020 #Like....

  5. Adrianus Meo Ndori

    Adrianus Meo Ndori3 hari yang lalu

    Kreennnnn album" lama dari nafa urba jadi menyentuhhhh... One hearth... 🙏🙏🙏👍👍👍

  6. Faiz Hakimie

    Faiz Hakimie3 hari yang lalu

    Siapa yg mendengar lagu nie pada tahun 2030 sila like nya d snie.. 😆

  7. Kartini. Rayu

    Kartini. Rayu3 hari yang lalu

    😞😥🙇😇

  8. Boncel Crb

    Boncel Crb6 hari yang lalu

    Cirbon hadir embak Nafa hatiku bagaikan penjara lanjut

  9. Mega hardiyanti

    Mega hardiyanti8 hari yang lalu

    bodohnya gw mengulangi kesalahan yg sama 😭 janji2 manis yang menghancurkan hidup gw.. 😭😭😭 sakit bgt ya alloh hati ini

  10. benny adesaputra

    benny adesaputra9 hari yang lalu

    Lagu-lagu zaman dulu walaupun komposisinya sederhana tapi liriknya elegan, penyanyinya benar-benar mengutamakan kualitas vokal, penampilan & cantiknya natural.

  11. Andi Udin

    Andi Udin9 hari yang lalu

    Ada gk yg dengar lagu ini di tahun 2022..klu ada angkat jempol donk...hehe

  12. Ngangan Wae

    Ngangan Wae9 hari yang lalu

    sayup sayup ingatan masa kecilku kakak kakakku sering bilang nafa yg bakal gantiin nike

  13. Faizal Alamsyah

    Faizal Alamsyah9 hari yang lalu

    Walau Sepi Bagai Terpenjara... Lagu Lawas Selalu Mengingatkanku Akan Suara Hati Yang Diwakili Oleh Lagu. Kembalikan Kualitas Musik Di Indonesia.

  14. Tubagus muhamad yusuf yusuf

    Tubagus muhamad yusuf yusuf10 hari yang lalu

    Adahkah yg masih menton d tahun 2020 nie... angkat jempoll yah

  15. Marhasak Sinaga

    Marhasak Sinaga10 hari yang lalu

    Dari IG nafa kesini Ada yg sama?

  16. Noviana Hasnawati

    Noviana Hasnawati11 hari yang lalu

    Wow baru tau kalo lokasi vclip nya ada di kotaku Malang. 🤩🤩👍 1. Alun-alun bundar/ Balai Kota Malang 2. Air terjun Coban Rondo 3. Ijen Boulevard Feb 2020

  17. Hotman Siringoringo ringo

    Hotman Siringoringo ringo12 hari yang lalu

    LG tahun 2020

  18. Mohd Martunis

    Mohd Martunis12 hari yang lalu

    February 2020 mana like ya

  19. Aisyah Fachriye

    Aisyah Fachriye12 hari yang lalu

    Gk tau mau bilang apa pokonya lagu" thun90 enak menyentuh hati dan setiap kata" lagunya tersentuh baget

  20. Dedekarman Arman

    Dedekarman Arman13 hari yang lalu

    lagu jadul emang mantap👍👍👍👍👍👍👍.

  21. Akhmad Saefudin

    Akhmad Saefudin13 hari yang lalu

    Yg masih denger lagu ini di tahun 2022 Like nya

  22. Siapa Ajah

    Siapa Ajah14 hari yang lalu

    Liat ig nya ka nafa langsung melintir ksini

  23. anak negeri

    anak negeri14 hari yang lalu

    Saya kesini karena Nafa menyanyikan lagu ini di IG 😀#apacumague

  24. Tahu Sumedang

    Tahu Sumedang14 hari yang lalu

    Lagu sepanjang ms bgt

  25. Amel smd

    Amel smd14 hari yang lalu

    Nafa urbach yang dulu di gadang gadang menggantikan sosok almh Nike Ardilla, namun tetap aja nggak bisa menggantikan posisi almh Nike. Karna pesona dan karisma almh Nike sangat kokoh, kuat dan udah menempel banget di hati masyarakat indonesia.

  26. Andin Rikin

    Andin Rikin15 hari yang lalu

    👍👍👍

  27. Junior 1234

    Junior 123416 hari yang lalu

    Lagunya TOP banget..

  28. Rustam Ambos

    Rustam Ambos17 hari yang lalu

    Ada lah

  29. chandra Nova

    chandra Nova17 hari yang lalu

    Nike Ardila,Poppy mercuri,Nafa urbach,Anie Carrera,coni Dio,Betharia Sonata,hanya dia lah artis idolaku yg dari tahun 90an sampe sekarang selalu ku putar terus lagu" nya enak banget dan merasuk banget di hati mengenang kenangan masa lalu sama seseorang pertama kita cintai

  30. Galang clbk

    Galang clbk18 hari yang lalu

    Lagu mantan saya nike ini semua

  31. putri ani

    putri ani21 hari yang lalu

    Adakah yg dengerin lagu ini di tahun 2020 karna teringat masa lalu yg silam. Angkat like nya👌

  32. Budi Jamino

    Budi Jamino21 hari yang lalu

    Kenapa ko di.blokir

  33. virjin nia lis

    virjin nia lis23 hari yang lalu

    aq syng km😭😭😭

  34. Dynda Liena

    Dynda Liena23 hari yang lalu

    0001.. mana jempolnya???

  35. Inggrit Gandawari

    Inggrit Gandawari23 hari yang lalu

    Masih menonton dong skarang

  36. Bontal Utuh

    Bontal Utuh23 hari yang lalu

    Masih ada bro yg nonton lagu ini..

  37. Tri Wahyuni

    Tri Wahyuni24 hari yang lalu

    Lagudangdut

  38. Tri Puji Lestari

    Tri Puji Lestari24 hari yang lalu

    Aku 2020

  39. chassio sendangdalem

    chassio sendangdalem24 hari yang lalu

    kualitas vokal dahulu sgt jauh di banding sekarang yg hanya menghandalkan goyangan tubuh...hahahha

  40. Aya ong

    Aya ong24 hari yang lalu

    Biarpun skr 2020 namun lagu"ku ttp 2000an yg sll di hati.

  41. Khaerul Saleh

    Khaerul Saleh24 hari yang lalu

    Lagu faforit kalo nyanyi lagi SD

  42. Lonte Arab

    Lonte Arab25 hari yang lalu

    Yg nonton lagu ini di taun 2089 like 🤭

  43. Syaiful Nizam

    Syaiful Nizam25 hari yang lalu

    Ingatkan aq sma nani

  44. Mayo Man

    Mayo Man25 hari yang lalu

    asyiiik lagunya

  45. just mami

    just mami26 hari yang lalu

    Jaman itu..masih sd..nafa urbach muncul stelah teh nike meninggal dunia.dan saat itu berasa nafa mirip banget sm nike..pdhl liat skrg ga ada miripnya..

  46. arief hi

    arief hi26 hari yang lalu

    Generasi kaset pita keluarlah 2020 😀😀

  47. Andre Pratama

    Andre Pratama27 hari yang lalu

    gwe smpai kpnpun ttp setia sma lg2 ini

  48. Fahri maulana fahri

    Fahri maulana fahri27 hari yang lalu

    neng ayu yg canti

  49. Fahri maulana fahri

    Fahri maulana fahri27 hari yang lalu

    087772244359

  50. David Ginting

    David Ginting27 hari yang lalu

    Febuari 2020 . Like

  51. Maria orb Athy

    Maria orb Athy27 hari yang lalu

    Ttp suka dengan lagu ini.

  52. Ade Keza

    Ade Keza28 hari yang lalu

    Saya baru tau, klo ini lagu Nafa Urbach.😁 Kirain saya lagu Nike Ardila.🤭

  53. Rahmat Nurjaman

    Rahmat Nurjaman28 hari yang lalu

    Sebenarnya aku suka penyanyi ini , tapi dia ga mikirin aku

  54. Riza Ingka Wijaya

    Riza Ingka Wijaya28 hari yang lalu

    2020

  55. Alimudin 629

    Alimudin 629Bulan Yang lalu

    Karakter suaranya mirip dengan nike ardila ...the best dua"nya

  56. Ida E

    Ida EBulan Yang lalu

    Aku paling suka sama nafa lagu tahun 90an tetap masih enak di dengar kn ga membosan kn jadi bernostalgia kembali deh

  57. djoker 26

    djoker 26Bulan Yang lalu

    Siapa yg hoby lagi ini angkat jempol

  58. Rahel Markus

    Rahel MarkusBulan Yang lalu

    emang.lagu.yg.lma.pada.bagus.bagus

  59. Robin Vija

    Robin VijaBulan Yang lalu

    2020 masih mendengarkan, bosan dg lagu" jaman now haha

  60. Muham Mad

    Muham MadBulan Yang lalu

    R

  61. candy jonathan

    candy jonathanBulan Yang lalu

    Jika umurQ sampai thun 2050 mngkin aq yg kn sllu mndgr lgu2 jmd dlu