nafa urbach - hatiku bagai disangkar emas

Komentar

  1. chanel abal abal

    chanel abal abalHari Yang lalu

    apa masih ada yg denger lagu ini di tahun 2020..

  2. Muhammad Idris Ismail

    Muhammad Idris Ismail3 hari yang lalu

    Siapa yang dengar lagu ini ditahun 2020 ? Angkat tangan

  3. L D

    L D6 hari yang lalu

    Lagunya menjafi kenyataan ya?!! Primus nikah sama jihan fahira,, nafa fitinggal sendiri..

  4. Heny Indriyanti

    Heny Indriyanti11 hari yang lalu

    2020 masih dengerin kok...asyikkk, keren, bermakna....

  5. Alvatallah Channel

    Alvatallah Channel13 hari yang lalu

    Saya dengerin di 2020 masih fav bgt...

  6. Birunya Cinta Aldrec

    Birunya Cinta Aldrec13 hari yang lalu

    2020

  7. Maro Loan

    Maro Loan14 hari yang lalu

    ALLAH bertindak menelamatkan kita hikmat ALLAH Hikmat manusia suara nya mazmur asaf tak musnah berlian lebih mahal dari pada kemiri kendaraan namanya situhan

  8. Siapa Ajah

    Siapa Ajah14 hari yang lalu

    Liat ig ka nafa lamgsung melimpir ksini

  9. Michelline Jaya

    Michelline Jaya16 hari yang lalu

    Yang dengar di 2020 ngacunggg

  10. ratna nana

    ratna nana17 hari yang lalu

    2020feb12

  11. Tito 03990

    Tito 0399017 hari yang lalu

    ☝ak msh sgt sk bgt dngerin lg ini, sgt menyentuh hti

  12. Difa Tv

    Difa Tv17 hari yang lalu

    Apakah ada yg dengerin febuari 2020

  13. Arja Alamin

    Arja Alamin18 hari yang lalu

    2020....

  14. Daddy Christiano Christabel

    Daddy Christiano Christabel18 hari yang lalu

    10 feb 2020

  15. andi prasetyo

    andi prasetyo18 hari yang lalu

    kok persis lagu ini nasibnya sama kehidupan nafa urbach yg sebenarnya...πŸ˜€

  16. Vinno Pratama

    Vinno Pratama19 hari yang lalu

    2020 aja aku masih muter......

  17. Alfon Manangka

    Alfon Manangka19 hari yang lalu

    primus masi muda mmang jdi idola

  18. Budi Jamino

    Budi Jamino19 hari yang lalu

    Nafa urbach

  19. gina wintiani

    gina wintiani21 hari yang lalu

    Masih setia dengan lagu ini 8 feb 2020

  20. myQueen Baarak

    myQueen Baarak21 hari yang lalu

    klo mendengar lgu ini rasanya pengen nangis,banyak kenangan terindah waktu kita pacaran den nafa,maafkan abang ya ksrena tidak bisa membahagiakanmu,doaku selalu untukmu,semoga engkau mendapat pendamping yg terbaik,menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah

  21. Wastu Kencana

    Wastu Kencana22 hari yang lalu

    Februari 2020 Mantabbb lagunya

  22. Mur made aceh

    Mur made aceh26 hari yang lalu

    berarti suaranya mirip sma nike.aq suka bgt nyanyiin lagu ni klw andri jln2 mnkmati pmndngan .bru tau klw nafa yg nyanyi.hehhe

  23. Gofal Danu

    Gofal Danu26 hari yang lalu

    2-2-2020 hadir

  24. Dhea armfbrnty

    Dhea armfbrnty27 hari yang lalu

    absen siapa yg dengerin lagu ini di tahun 2020??

  25. Cindy Luciana Agazi

    Cindy Luciana Agazi29 hari yang lalu

    saya kelahiran 1997, kelas 3 sd sering nyanyi dan puter cd lagu ini karna mama masih simpen, 2020 sekarang keinget lagi dan puter di youtube :D

  26. Nazriel Fhatar

    Nazriel FhatarBulan Yang lalu

    2020 ada yang masih denger lagu ini gg

  27. Tommi Stanley

    Tommi StanleyBulan Yang lalu

    yg dengerin di tahun 2020 angkat atanganya

  28. Muhvvammad Azim

    Muhvvammad AzimBulan Yang lalu

    Mba Nafa udah cantik suara ny bagus lagiπŸ˜ŠπŸ’–πŸ’–πŸ’–

  29. Muhammad Ahyar

    Muhammad AhyarBulan Yang lalu

    "lagu memang bikin tak terlupakan dengan gadis yg blm tergares dngn sy begitu berpaling dngn orang lain hancur di pria yg br kenal

  30. Muhammad Ahyar

    Muhammad AhyarBulan Yang lalu

    "lagu memang bikin tak terlupakan dengan gadis yg blm tergares dngn sy begitu berpaling dngn orang lain hancur di pria yg br kenal

  31. Erna Musthowifah

    Erna MusthowifahBulan Yang lalu

    Pasangan legendaris yang manis,,, 😍😍😍

  32. Emmas 27

    Emmas 27Bulan Yang lalu

    Yang nonton 2020 angkat tangan,,,,,

  33. iis moelyo

    iis moelyoBulan Yang lalu

    Yg masih dengerin lagu ini tahun 2020 mana jempol nya ..πŸ₯°πŸ₯°

  34. Ela Anitasari

    Ela AnitasariBulan Yang lalu

    2020 bernostalgia..😘

  35. Andri Ajah

    Andri AjahBulan Yang lalu

    Banyak tukang kalender

  36. Zahra Eka

    Zahra EkaBulan Yang lalu

    Aq suka bgt lagu ni tiap sq dengerin lagu ni jadi sedih😒😒

  37. Maya Meyess

    Maya MeyessBulan Yang lalu

    January 2020 .. ☝️

  38. wardysky 1999

    wardysky 1999Bulan Yang lalu

    Muter2 πŸ˜€

  39. queen jedugh

    queen jedughBulan Yang lalu

    Malam ini 😭

  40. Febrianti Andini

    Febrianti AndiniBulan Yang lalu

    2020 Teringat saat2 pada masanya.. 😍😍

  41. guncang sosial

    guncang sosialBulan Yang lalu

    2020

  42. Orgens Rido

    Orgens RidoBulan Yang lalu

    Masih adakh 2020 mendeng mbak NAFA

  43. Tita Herlina

    Tita HerlinaBulan Yang lalu

    Aduh serasi nya nafa primus Sayang ga jodoh 😊

  44. Tita Herlina

    Tita HerlinaBulan Yang lalu

    Ganteng pada jaman itu Primus Anjasmara Ari wibowo Adam jordan 😘 walahhh πŸ˜…

  45. Heni Kahar

    Heni KaharBulan Yang lalu

    Pengen blk lagi jaman dulu

  46. tarmizi ozi

    tarmizi oziBulan Yang lalu

    Ini lagu gue lgi ganteng gatenya Haaa

  47. Juni Yanti

    Juni YantiBulan Yang lalu

    2020

  48. Yuni Yohanes

    Yuni YohanesBulan Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  49. Yuven Tae

    Yuven TaeBulan Yang lalu

    Oke Bos yg membawa saya kesini. 04-01-2020

  50. andriani Rita ag

    andriani Rita ag2 bulan yang lalu

    Nafa kenapa lagumu sekarang terjadi dlm kehidupan nyata mu...

  51. elllitopan ellli

    elllitopan ellli2 bulan yang lalu

    Alm nike model video klipnya rian hidayat. Nafa pun dgn primus

  52. Dani Oppo

    Dani Oppo2 bulan yang lalu

    bukan karena galau tapi karena suka' kale

  53. Yonathan Yonathan

    Yonathan Yonathan2 bulan yang lalu

    Nafa Urbach cantik pisan.. Suaranya enak pula..

  54. Yonathan Yonathan

    Yonathan Yonathan2 bulan yang lalu

    Dedy dores emang WOW kalau bikin lagu

  55. Khotib Ali

    Khotib Ali2 bulan yang lalu

    Suara nafa dan nike sama2 menyentuh

  56. zoel hasibuan

    zoel hasibuan2 bulan yang lalu

    Hallo

  57. Ais Sarah

    Ais Sarah2 bulan yang lalu

    2019 desember hadir

  58. Saman Jambu

    Saman Jambu2 bulan yang lalu

    Malam taun baruuu ni siapa yg masih galauπŸŽ‡πŸŽ†πŸ˜

  59. Lulu Pratama

    Lulu Pratama2 bulan yang lalu

    Siapa gak pernah bosan dengar lagu ini?

  60. Djoy Esmod

    Djoy Esmod3 bulan yang lalu

    Ini lagu tahun berapa ya??? Aku lupa lagi