MY KOREAN GIRLFRIEND COOKS ME INDONESIAN FOOD...IN KOREA 😱

Komentar

  1. Sunny and Chris

    Sunny and Chris4 bulan yang lalu

    Where's my notification team at??? TIMOTHY GERCEP!!!

  2. Diana Syarfa

    Diana Syarfa29 hari yang lalu

    Are you good cooking

  3. Hanny Zheng

    Hanny Zheng2 bulan yang lalu

    Super love both of you! Salam dari Jakarta!

  4. Keyla Atit

    Keyla Atit3 bulan yang lalu

    Kakak sama kak Chris adalah pasangan terfavorit ku... Semoga langgeng terus ya kakak... Sesekali buat konten lagi dong kakak tentang masakan Indonesia... Biar masakan Indonesia lebih di kenal di korea

  5. David Renaldo

    David Renaldo3 bulan yang lalu

    marsha kidstore ada kok

  6. Siti Ruminah

    Siti Ruminah3 bulan yang lalu

    Tempe bukan dari kacang tanah tapi dari kedelai

  7. Rafily Gustina

    Rafily Gustina7 hari yang lalu

    Clean weight? Seriously? What about dirty weight πŸ˜‚

  8. cakrawala khatulistiwa

    cakrawala khatulistiwa7 hari yang lalu

    Tempat di jambi cuma Rp2.500 / 0,18 sen us dollar. Di Korea bisa 9 us dollar / 123.000 Rp

  9. Michael Samudra

    Michael Samudra20 hari yang lalu

    try deep frying the tempe it taste much better andsimmerr the beef longger

  10. Azmi Manan

    Azmi MananBulan Yang lalu

    Makanan akhir bulan di kosπŸ˜‚ Tempe / telur + kecap / sambel πŸ˜‚

  11. Andhika Natapraja

    Andhika NataprajaBulan Yang lalu

    Rendang it's not simple dish, it has to be cook in 2 hours sometime more then two hours so the beef will marinated so well. Commenting this before sunny show the instant spice to cook rendang.

  12. Me Me

    Me MeBulan Yang lalu

    Tempe and tahu in saudi arabia where i live now, is only like, 1,5 $, we are so lucky πŸ˜‹

  13. Farida Kamil

    Farida KamilBulan Yang lalu

    Tempe + tahu mendoan, over easy eggs, and add a little bit of sweet soy sauce or sambal...simple food but soooooo good!

  14. Rifa Fazila

    Rifa FazilaBulan Yang lalu

    Kenapa ya klo cowo luar ngomong inggris makin cakep:(

  15. Rulli Rissapertama A.S.

    Rulli Rissapertama A.S.Bulan Yang lalu

    To get a rich coconut CREAM (not milk), mix a lot cococnut powder with water little bit, before adding to instant rendang paste. Then it will have a rich rendang sauce. Try it, not going to disappointed

  16. Cyntia S Wardana

    Cyntia S WardanaBulan Yang lalu

    Dirumahku juga gak pernah kehabisan kecap manis...

  17. Tchannel 1

    Tchannel 1Bulan Yang lalu

    Santan instan yg cair lebih bagus klau buat gulai, rendang,dan opor

  18. Dedi Wijaya

    Dedi WijayaBulan Yang lalu

    Mendengar kata,Tidak bisa hidup tanpa masakan indonesia,membuat darah nasionalis ku bergetar.

  19. Linda Sugiamto

    Linda Sugiamto2 bulan yang lalu

    rendang harus dengan santan kental yang banyak dan air banyak, lalu dimasak sampai cairan habis atau sampai daging empuk

  20. Nana Lim

    Nana Lim2 bulan yang lalu

    Baru nonton skr. Kak Sunny, tempenya harisnya di bumbuin dulu. Ulek bawang putih dan garam, kasih air, lalu tempenya dimarinate dlm bumbu ulekan itu baru digoreng πŸ‘

  21. Bella Pratama OS

    Bella Pratama OS2 bulan yang lalu

    Seru bngt klo kaliannbikin vlog masak masak gtu πŸ₯Ίβœ¨

  22. mak luweh

    mak luweh2 bulan yang lalu

    So sweet

  23. nissaya official

    nissaya official2 bulan yang lalu

    Bukan tempeh tapi tempe, bukan kacang tanah tapi keledei eonni..

  24. agnes devi kartikasari

    agnes devi kartikasari2 bulan yang lalu

    Ralat, kedelai :)

  25. Dewi Pusung

    Dewi Pusung2 bulan yang lalu

    I love Tempe goreng

  26. Suci Sulistiah

    Suci Sulistiah2 bulan yang lalu

    Indonesia banget tempe dan rendang,,semoga selalu kenalin masakan Indonesia

  27. Radi aditama Sanjaya

    Radi aditama Sanjaya2 bulan yang lalu

    + A very simple one - Oh.. + Rendang! - What??

  28. Like Septika

    Like Septika2 bulan yang lalu

    you can use fiber cream instead of coconut milk IF it is hard to find there. the taste as good as coconut milk. Love from Indonesia.

  29. Siti jamaiyah

    Siti jamaiyah2 bulan yang lalu

    Kl rendang hrs banyk kelapanya.kl kelapanya bubuk,dicampur air dulu kk.krn bikin rendang itu bukan daging digoreng tp direbus dlm waktu Lama dengan santan dan air

  30. Wanti Fauzie

    Wanti Fauzie2 bulan yang lalu

    Sunny my dear just kasih masukan aj ... Hehe : santan bubuk nya di campur air dulu sblm di masukin βœ“ santan nya kurang banyak . Krn rendang itu harus banyak santan dan di masak harus lama bisa berjam2 biar empuk dan meresap gurih rasa santan nya βœ“ tempenya sebelum di goreng biar ada rasa harusnya kasih bumbu minimal rendam bntar di air garam dikit . Atw klo biar mantap kasih sedikit tumbukan garlic +garam atw kaldu Royco πŸ‘ biar ntar kedepan nya di coba begitu . Di jamin mas bucin makin sayang n tercrazy2 mknan Indonesia 😍 sekian dan hatur thengkiu . Kamsahamnida βœ“ anyong πŸ‘πŸ˜˜

  31. Rizqi Haidar Ali

    Rizqi Haidar Ali2 bulan yang lalu

    Kasih kecap di atas nasi kemudian taburin bawang merah goreng... SUDAH cukup enak

  32. yufita irwati

    yufita irwati2 bulan yang lalu

    sumpah aku bahagia dan ngakak dengan kelakuan kris dan di potong trus sama kak sunnyπŸ˜‚πŸ˜‚β€οΈβ€οΈ

  33. khoirunnisak

    khoirunnisak2 bulan yang lalu

    Kayak udah suami istri,cocok bgttt

  34. Shiyva Aiyzura

    Shiyva Aiyzura2 bulan yang lalu

    Kalau suka gurih tempenya sebelum digoreng dicelupin di air garam, garamnya dikit aja

  35. Nabi

    Nabi2 bulan yang lalu

    What does tempe taste like? Sounds so good! I've never had Indonesian food before except for mi goreng πŸ˜‚

  36. NitaThafrie Lavigueur

    NitaThafrie Lavigueur2 bulan yang lalu

    My gosh, that the way Aku ate too always with kecap manis πŸ˜‹πŸ˜‹also kerupuk Salam from πŸ‡¨πŸ‡¦

  37. kirana allyssa

    kirana allyssa2 bulan yang lalu

    Rendang is not "the simple one" Unnie thats actually really hard thoπŸ˜‚

  38. Mega MahardikaA

    Mega MahardikaA2 bulan yang lalu

    Review apartemen nya bang Chris dong

  39. Keiyh Aruya

    Keiyh Aruya2 bulan yang lalu

    i hope you both can get along forever.. it is nice to see you both together..

  40. Fatmala alz

    Fatmala alz2 bulan yang lalu

    Tempe itu kacang kedelai, bukan kacang tanah yg di fermentasi 😳

  41. Mia Pratama

    Mia Pratama2 bulan yang lalu

    Kak sunny saran untuk goreng tempe, tempenya direndam beberapa menit di air garam ditambah bawang putih(sudah dihaluskan) akan lebih gurih dan nikmat saat dimakan. Happy cooking 😊😍

  42. CoderClimber

    CoderClimber2 bulan yang lalu

    Sunny : "A very simple one...." Also sunny : "Rendang ......"

  43. Ervina

    ErvinaBulan Yang lalu

    @zennok 0:24

  44. zennok

    zennokBulan Yang lalu

    o.o' when she said that

  45. Intan Rizva

    Intan Rizva2 bulan yang lalu

    Lidah kak Sunny indonesia bangeet ya. Suka bangeet liat doi makannya lahap bangeet, jadi mendadak laper lagi. Padahal baru makan belum lama πŸ˜‚ wkwkwk

  46. Laily Mamdhuhah

    Laily Mamdhuhah2 bulan yang lalu

    Coba masak opor ayamπŸ‘

  47. Dinda Novita

    Dinda Novita3 bulan yang lalu

    Tempe itu bukan kacang tanah tapi kedelai kak :)

  48. Malikah Arsy

    Malikah Arsy3 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚pamer 5 menit

  49. Cute gengs

    Cute gengs3 bulan yang lalu

    Nasi panas, kecap, tempe goreng dan kerupuk. Perfect.

  50. Devi Amelliasr

    Devi Amelliasr3 bulan yang lalu

    Harusnya tempenya celupin ke air garem biar berasa gurih

  51. Novi Amalia

    Novi Amalia3 bulan yang lalu

    Aku anak kos yang sering bikin rendang pakai santan bubuk. Kalo saran dari aku santannya di larutin pakai air panas dulu kak. Terus baru deh di tuang. Itu bikin santan nya lebih kerasa gitu deh

  52. Eva Margareth Siregar

    Eva Margareth Siregar3 bulan yang lalu

    Aku suka makan rendang pake lecap manis, trus dicampur sama nasi nya, wow sedaaap

  53. Radovan Kharazie

    Radovan Kharazie3 bulan yang lalu

    bikin orek tempeh dong kak sunny

  54. Gung Cahya

    Gung Cahya3 bulan yang lalu

    Mau banget ketemu kakak, i wait you in bali kakπŸ™ŒπŸ₯°

  55. mpower 600

    mpower 6003 bulan yang lalu

    You guys make a great couple together ! Sunny is pretty !

  56. Melani Ayu

    Melani Ayu3 bulan yang lalu

    *motong tempe goreng* β€œNo don’t fall apart tofu (?)” πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  57. reza fachri balyai

    reza fachri balyai3 bulan yang lalu

    Ada yang sepemikiran?

  58. Z_ A

    Z_ A3 bulan yang lalu

    Salah fokus sama tempe gosongnya 😁😁 Kak itu tempe nya engga dibumbuin? Dan kalo pake santan bubuk dikasih air dulu kak baru dimasukin 😊😊

  59. Tiara Pandey

    Tiara Pandey3 bulan yang lalu

    The 'banggo' is very funny πŸ˜‚πŸ˜‚

  60. astri kartini

    astri kartini3 bulan yang lalu

    seneng liat vlog yg mukbang menurutku kalian lebih romantis.. hehehehee

  61. Riska Madya

    Riska Madya3 bulan yang lalu

    Banggo.. so cool btw πŸ˜‚πŸ˜Ž

  62. Esther Buist Saerang

    Esther Buist Saerang3 bulan yang lalu

    I like tempe to... I am Indonesia Lady but stay en living in Jermany about 28 year ego😁

  63. bella letisya naura

    bella letisya naura3 bulan yang lalu

    ko kacang tanah si. tempe kn kacang kedelai 😴

  64. Angel Briliann

    Angel Briliann3 bulan yang lalu

    tempe bukan dari kacang tanah, tapi dari kacang kedelai kak sunny

  65. komat kamit ngomen

    komat kamit ngomen3 bulan yang lalu

    Kalo papahku tempenya pake bawang merah putih garem , abistu baru di goreng dan menurutku enak banget sih tapi kalo aku nih yang mau cepet wkwk tempenya ku baluri totole (penyedap rasa jamur) abis itu ku gorenggg yummy

  66. huda_ zack

    huda_ zack3 bulan yang lalu

    Your selera sungguh internasional

  67. David Renaldo

    David Renaldo3 bulan yang lalu

    Santan bubuknya dilarutkan dengan air panas dulu biar larut

  68. jessica wu

    jessica wu3 bulan yang lalu

    tempe is like everyone's favorite!!