MUSTAHIL MANTAN PENDETA LEBIH HEBAT DARI PENDETA 0813-9146-6059

Komentar

  1. Mod Ghazali Bin Yaacob Mod Ghazali

    Mod Ghazali Bin Yaacob Mod Ghazali17 hari yang lalu

    Kalau berani debat dgn matan pendita.pendita tritunggal otak mampat.

  2. Atakarukkuta

    Atakarukkuta18 hari yang lalu

    Geram sy nonton ni mc gado" ..dia mau tenar d youtube n pamerkn otak gado gadox biar org yg tk th biar th.

  3. mahesa jenar8107

    mahesa jenar8107Bulan Yang lalu

    berdebat berani g pdt henri

  4. mahesa jenar8107

    mahesa jenar8107Bulan Yang lalu

    ayat kan harus di tafsirkan.klo g ditafsirkan bgaimna org memahami ayat tersebut.

  5. mahesa jenar8107

    mahesa jenar8107Bulan Yang lalu

    pendeta henri pembohong.

  6. 2 PAC

    2 PACBulan Yang lalu

    Hahahahah. Mustahil jg pak ad org bodoh yg ngelebihi bpk.mustahil apa tidak ? (Cobak dipikirrr) TUHAN menjadikan sesuatu yg dia khendaki itu dgan mudah ny. Selama kita masih hidup gk ad yg mustahail.jika segala sesuatu anda jadikan patokan mustahil, berarti anda tidak mempercayai ada ny kbenaran dan kpastian.

  7. Lukas setiawan

    Lukas setiawanBulan Yang lalu

    Ah kamu aj yang gak paham ajaran Alkitab apalagi cara bicaramu tidak mencerminkan kasih

  8. Rolando Sihombing

    Rolando SihombingBulan Yang lalu

    Sederhana tapi tuntas penjelasannya...TYM pak.Pendeta Henry

  9. Ahmad Muslih

    Ahmad MuslihBulan Yang lalu

    Massaa siihhhh. , biasa aja kali ngomongnya gk usah pakai otot ....

  10. Nursia Juliana

    Nursia JulianaBulan Yang lalu

    Lanjutkan pak Pdt Tan....Tuhan Yesus sendirilah yg membuka setiap fikiran kita utk mengerti kebenaran itu.Dialah alpa omega.🙏

  11. 帕斯拉·凯帕达·图汉lie dien xing fu

    帕斯拉·凯帕达·图汉lie dien xing fuBulan Yang lalu

    memang sudah kehendak tuhan. cristianity harus bercerai berai. landasan dari batu hanya slogan

  12. AK-47 Channel

    AK-47 ChannelBulan Yang lalu

    Kalau ustadz Menahem ali bagaimana pak pastor?

  13. Daniel Pakpahan

    Daniel PakpahanBulan Yang lalu

    Ini p3ndeta apa macan.woiii, kau pendeta apa gk.

  14. Theo Keraf

    Theo KerafBulan Yang lalu

    Betul. Dia sj lemah pemahaman Alkitab shg keluar dr pendeta. Ko... katanya lbh hebat dp pendeta. Kasihan ... banyak org yg sdh dibohonginya.

  15. Arief Wicaksana

    Arief WicaksanaBulan Yang lalu

    ini fitnah lagi. pdt henri jangan fitnah gitu. faham tritunggal itu tdk pernah tidak mengakui yesus sbg tuhan. ternyata yg mampet otak anda.

  16. LGM Gaol

    LGM GaolBulan Yang lalu

    betul pak pendeta

  17. Hendri Bayu

    Hendri BayuBulan Yang lalu

    Lo memangnya paham Tritunggal menolak Yesus sebagai Allah? memangnya Tritunggal mengajarkan Allah itu 3?

  18. Arief Wicaksana

    Arief WicaksanaBulan Yang lalu

    itulah yg kadang disalahpahami oleh muslim dan pdt ini.

  19. Pargaulan Sidjabat

    Pargaulan SidjabatBulan Yang lalu

    Nah ini baru pendeta

  20. Modang 2001

    Modang 2001Bulan Yang lalu

    Mustahil bekas serdadu lebih hebat dari serdadu yg aktif.

  21. Modang 2001

    Modang 2001Bulan Yang lalu

    Mustahil bekas serdadu lebih hebat dari serdadu yg aktif.

  22. benny benben

    benny benbenBulan Yang lalu

    kali ini sama sy setuju pak...baru skarang ini "kembali" sy setuju dng ucapan bpk.. mhn jng saling s3nggol dng sesama pendeta pak.kecuali pendeta yg menyimpang.

  23. Albert Kaligis

    Albert KaligisBulan Yang lalu

    Betul p. Pdt Henry , ALLAH itu ESA, YESUS namanya, saat YESUS di bumi, YESUS itu,. GURU , NABI , MESSIAS, JURU SELAMAT, dan ALLAH itu sendiri. Jd bukan tri tunggal,. dan tdk ada tri tunggal. 👍

  24. Lukman Pador

    Lukman PadorBulan Yang lalu

    Bener banget yayawaloni manusia berbuluh domba.

  25. cerdas kawan

    cerdas kawanBulan Yang lalu

    Betul ..🙏🙏🙏

  26. Iffon 1967

    Iffon 1967Bulan Yang lalu

    Puji TUHAN Pa Pdt... ttp semangat Pa.. dlm menyampaikan kebenaran Firman Tuhan... TUHAN Yesus berkti Bpk.. skluarga...

  27. Dominggus Estefanus uruilal

    Dominggus Estefanus uruilalBulan Yang lalu

    Saya setuju sama bpk. Pendeta, TYM

  28. Domingos Amaral

    Domingos AmaralBulan Yang lalu

    Kali ini saya setuju sama bapak. Umat kristen harus bersatu. Baik itu Protestan maupun Katolik. Salam dari Timor Leste.

  29. LGM Gaol

    LGM GaolBulan Yang lalu

    Domingos Amaral .mari kita seluruh kristen bersatu se indonesia

  30. Yoga Pradana

    Yoga PradanaBulan Yang lalu

    Coba saja kalau memang pendeta itu benar benar hebat silahkan pak hendri berani apa tidak debat terbuka dengan yahya waloni live di tv one untuk membuktikan bacotnya

  31. Sunitsuga Suga

    Sunitsuga SugaBulan Yang lalu

    La artix bpk gk dibukakan pikiranx olh Yesus, knp ? Sbb apa yg org2 pahami bpk gk pahami/gk ngerti2. Bner gk pak.

  32. Sigit Sunarto

    Sigit SunartoBulan Yang lalu

    Mustahil... Mustahil..100x. 😂

  33. optical tech

    optical techBulan Yang lalu

    Sdr2 dalam Tuhan Yesus Kristus, cukuplah kiranya mempersoalkan Tritunggal atau Esa, karena anda akan membuat Allah kita berduka. Didalam Alkitab tertulis jelas bahwa Allah itu Esa, tetapi makna Tritunggal juga ada didalam Alkitab walaupun kata Tritunggal tidak tertulis secara harafiah/hurufiah. Seperti halnya Tuhan Yesus yang walaupun tidak menyatakan diriNya sebagai Allah dan tidak meminta untuk disembah, serta tidak tertulis secara harafiah/ hurufiah, tetapi pernyataan2 yang mempunyai pengertian bhw Yesus adalah Allah, sangat banyak bisa ditemukan. Jadi tritunggal hanyalah sebagai istilah/ kiasan untuk menyatakan manifestasi/ keberadaan Allah ketika sbg pencipta/pemelihara (Bapa), penebus/penyelamat (Anak= Yesus), pembimbing/penghibur/pengajar (Roh Kudus). Perlu dicermati bahwa Alkitab adalah satu kesatuan antara PL dan PB. Begitu pula ayat2 didalamnya, satu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan/ berdiri sendiri karena berhubungan antara satu dengan yang lainnya. Kita tidak bisa mengambil per-ayat saja tanpa melihat konteks yang dimaksudkan. Alkitab tidak sama dengan kitab2 lainnya, yang tidak mempunyai konteks, sejarah dan saksi2 mata dari peristiwa yang terjadi. Alkitab adalah firman Allah yang ditulis oleh manusia2 yang dibimbing oleh Roh Kudus begitu sempurna bagi yang mengerti dan mendapatkan bimbingan dariNya. Yesus Kristus adalah sang FIRMAN, Dia adalah firman Allah yang hidup menjadi manusia. Firman yang bersama2 Allah telah menjadi manusia. Dalam PL Allah selalu berfirman/bersabda kepada nabi2Nya untuk disampaikan kepada manusia. TETAPI dalam PB, Allah TIDAK lagi berfirman kepada nabi2 karena Allah sudah mengutus firmanNya menjadi manusia. Yesus (sang FIRMAN) yang adalah Allah, langsung berkata2/bersabda kepada murid2Nya dan manusia2 lainnya yang percaya kepadaNya sampai sekarang (melalui firmanNya yang tertulis dalam bentuk buku yaitu Alkitab). Coba diperhatikan ketika nabi2 menyampaikan firman Allah, nabi akan berkata serupa dengan pernyataan "beginilah firman Tuhan/Allah" yang berarti nabi tersebut hanyalah sebagai seorang penyampai firman Allah. TETAPI Yesus TIDAK PERNAH berkata demikian, melainkan langsung menyatakan wibawa/kekuasan/otoritas Allah yaitu: "Aku berkata". Yang sangat perlu dipahami orang2 kristiani yang benar2 beriman, TIDAK MENYEMBAH TUBUH JASAD ALAMIAH Yesus Kristus. Kita diajarkan untuk menyembah Yesus/Allah dalam ROH dan KEBENARAN. Jadi bukan fisik Yesus yang disembah, Yesus Kristus adalah nama Allah yang menjadi manusia, nama yang dikenal/diberikan dari dunia manusia. Sama hal dengan Roh tidak terlihat demikian pula sebuah nama tidak terlihat wujudnya, tetapi bisa dikenal oleh karena di "tempatkan/disematkan" kepada sesuatu. Jadi ketika Yesus berkata dalam Yohanes 14:9 dan Yohanes 12:45, "melihat Yesus berarti melihat Bapa (Allah)" apakah berarti tubuh fisik Yesus adalah Allah? Tentunya TIDAK, pernyataan Yesus tsb adalah suatu kiasan yang menyatakan bahwa keilahian dan kemuliaan Allah ada didalam diri Yesus, dengan kata lain memperlihatkan/ menunjukan Allah didalam Yesus = Bapa = Allah karena Yesus adalah Firman Allah yang menjadi manusia. Tuhan Yesus juga menyatakan seperti: berdoalah "didalam namaKU" BUKAN "didalam tubuhKU". Nama Yesus adalah nama diatas segala nama. Saya berikan contoh ilustrasi yang mungkin tidak sama persis: Ketika kita berkenalan dengan seseorang, orang tersebut tidak bersuara/berkata/ bersabda/"berfirman". Apakah kita bisa mengetahui nama orang tsb? Jawabannya adalah TIDAK. Maka ketika orang tersebut berkata/bersuara: Akulah Andi, maka kita bisa mengetahui nama orang tsb Andi. Nama Andi tsb juga melekat pada suara/"firman" orang tsb. Tidak mungkin suara yang menyatakan "Akulah Andi" bukan Andi. Karena jika ada suara lain yang menyatakan diri sebagai Andi pasti bukan Andi atau mungkin Andi yang lain. Jadi carilah kebenaran yang sejati didalam Tuhan Yesus, Allah yang benar. Allah yang ESA sebagai Bapa pencipta dan Anak/Putra yang menebus/menyelamatkan serta Roh Kudus yang memberi penghiburan/ pengajaran. Amin

  34. bank ajp

    bank ajpBulan Yang lalu

    @optical tech sy setuju dengan penjelasan Anda. Sangat mencerahkan. JBU.

  35. optical tech

    optical techBulan Yang lalu

    @Iffon 1967 Maaf, saya TIDAK SETUJU dengan anda. Lagi pula anda tidak membaca penjelasan2 saya lainnya dalam video2 pak Hendry lainnya yang mana juga mengenai tritunggal. Saya memberikan ilustrasi sedikit, jika anda bersekolah sudah sampai pada University apakah anda menganggap bahwa sd, smp, dan sma sudah tidak ada lagi? Dalam mengenal Allah didalam Yesus Kristus, kita harus mengenal Allah yang Tritunggal dan Esa. Jadi kalo anda tidak menyadari adanya manifestasi Allah dalam tritunggal maka anda tidak mempunyai fondasi iman yang kokoh. Seperti ilustrasi saya diatas tanpa sd, smp dan sma, anda tidak mempunyai fondasi yang cukup baik untuk jenjang University. Jadi terserah anda, saya juga akan membahas hal2 lain jika ada waktu. Salam kasih dalam Kristus. Amin

  36. Iffon 1967

    Iffon 1967Bulan Yang lalu

    optical tech Klu sdh akui Yesus sbg Allah.. tdk perlu.. tritunggal lg...

  37. Suparman Tanjung

    Suparman TanjungBulan Yang lalu

    Org gila atau pesong...tdk ngerttiii ...tuhan dipaku dan ditelanjangi..mustahil begooo..

  38. Denny Kusnanda

    Denny KusnandaBulan Yang lalu

    P. Pendeta Ayo... Gali terus alkitab nya..dengan khusu pasti ktm titik terang nya

  39. Bodolan Henpon

    Bodolan HenponBulan Yang lalu

    mau komentar apa ya monggo mas..mw bilang kami sm2 konslet y itu hakmu..tp saat nnti hatimu trsadar dng jamahan Tuhan Yesus.dn mau mngakui Allah satu Allah yg bnar adlh Yesus Kristus,,akulah org pertama yg mndoakan ats kslamatanmu dn damai sjahtra bgi khidupanmu..Tuhan Yesus Allah Satu yg Benar sll senantiasa mmberkati khidupanmu mas.........

  40. sumari sumari

    sumari sumariBulan Yang lalu

    Ini lah model katak dalam tempurung. Merasa paling hebat di dunianya sendiri. Pak, berfikirlah terbuka. Pelajari juga Al-Quran dan Sunah. Kalau anda sudah paham betul Al-Quran dan Alkitab, anda akan terkejut nantinya.

  41. IQ Jongkok

    IQ JongkokBulan Yang lalu

    betul sekali dan saya sangat terkejut membaca surah maryam ayat 71...semua umat islam tidak ada yang tidak mendatangi neraka setelah mati, itulah ketentuan yang sudah ditetapkan Allah....jadi selamat menikmati neraka milik umat islam...

  42. AB Voice

    AB VoiceBulan Yang lalu

    Hebat-hebatan antara mantan pendeta dan pendeta. Semua adu bangga kehebatan. Hebat apaan? Adu hebat pengetahuan saja, tidak menampilkan karakter Kristus. Bagaimana mungkin seorang mengaku hamba Yesus baru saja berdoa "sucikan mulut lidah hambamu" kemudian meng-anus-anuskan nama orang? Yesus berkata yang keluar dari mulut itulah yang menajiskan seseorang. Artinya Yesus tidak pernah pakai mulut najis.

  43. waw wiw

    waw wiwBulan Yang lalu

    Benar banget...

  44. I'm is Onta Koreng

    I'm is Onta KorengBulan Yang lalu

    Pendeta diambil dri gelar hindu, henry tolol

  45. Bodolan Henpon

    Bodolan HenponBulan Yang lalu

    hikmat mmbca Injil ya hikmat dr Yesus....jk org yg mnolak Yesus adlh Allah yg benar......mustahaaaaaaaaal bs mmahami Injil......

  46. KEBENARAN DUNIA

    KEBENARAN DUNIABulan Yang lalu

    Pak. Justru pndta itu yg mustahil mengerti Alkutab dengan baik.. Contohnya Yohanes 1:19, 26 (TB) Dan inilah kesaksian Yohanes ketika orang Yahudi dari Yerusalem mengutus beberapa imam dan orang-orang Lewi kepadanya untuk menanyakan dia: "Siapakah engkau?" Yohanes menjawab mereka, katanya: "Aku membaptis dengan air; tetapi di tengah-tengah kamu berdiri Dia yang tidak kamu kenal, Pak pdt Ayat diatas itu menurut iman kristen Adalah firman Allah dalam kesaksian yohanes, betul tidak? Ya betul. Nah saat bpak membaca tulisan perktaaan ayat diatas itu bapak merasagak kalau sedang berada dalam posisi org ke 3?? Katanya saksian yohanes tetapi ayat ayat diatas itu diceritakan orag lain lagi bukan yohanes Pertnyaan Org ini siapa Sangat misterius kan pak Tdk dikethui siapa org ini yg menceritkan yohanes ini Pdahal itukan kesaksian yohanes seharusnya yg berkata bersksi dstu adalah yohanes sndri... Buktikan pak kalau anda benar? Lebi pinter dripda saya....

  47. IQ Jongkok

    IQ JongkokBulan Yang lalu

    surah maryam ayat 71...semua umat islam tidak ada yang tidak mendatangi neraka setelah mati, itulah ketentuan yang sudah ditetapkan Allah....jadi selamat menikmati neraka milik umat islam...

  48. Hartono Aseng

    Hartono AsengBulan Yang lalu

    Nah ...ini benar pak henri .. mari kita semua umat kristen bersatu

  49. Devil Chaser

    Devil ChaserBulan Yang lalu

    Jadi Yang ngaku2 mantan pendeta .itu bohong ya pak? Bertaqiyah gitu pak?

  50. Devil Chaser

    Devil ChaserBulan Yang lalu

    @Parsa King Lo dibohongi prull... Lo gak tau apa2... Jejak digital itu ga bisa di boongin.....he2

  51. Parsa King

    Parsa KingBulan Yang lalu

    Welleh..gausah ngelesh lah...bilang aja lu dongkol krn dedengkot pendeta yahta yg membongkar ajaran tertulianus org ethopia..wkkk😂😂..bnyk bacoot kalian...semprull🤣🤣

  52. Devil Chaser

    Devil ChaserBulan Yang lalu

    @Hermilia Sri Wahyuni Yes bener banget.👍

  53. Hermilia Sri Wahyuni

    Hermilia Sri WahyuniBulan Yang lalu

    Yesus satu"nya Allah yg benar ...

  54. Hamdani Hasan

    Hamdani HasanBulan Yang lalu

    Yahya waloni mantan pendeta kok dibilang bohong.. itu fakta.. org" kristen yg dulu pernah bareng sama dia tau.. justru teman" kristen yahya waloni itu skrang malah menilai anda sebagai pembohong... buktinya ada kalau dulu dia memang orang yg melantik pendeta.. secara dokumentasi, dan surat" lainnya.. lengkap. Lah ini pendeta kampret dasar bicaranya apa

  55. Daud Sapangallo

    Daud SapangalloBulan Yang lalu

    @Sarimin Alexander lama lama juga akan terbongkar, bohong atau benar.

  56. Sarimin Alexander

    Sarimin AlexanderBulan Yang lalu

    @Kristen menjawab islam ijasah ada tapi ijasah bikin sendiri distempel tt sendiri.y w khan tukang ngibul....

  57. Kristen menjawab islam

    Kristen menjawab islamBulan Yang lalu

    @Hamdani Hasan idreporter.net/v/video-h4pe72JJpUI.html

  58. Hamdani Hasan

    Hamdani HasanBulan Yang lalu

    @Kristen menjawab islam ya mintanya jangan ke saya lah.. minta langsung sama yahya waloni.. muke gile.. Bgini aja caranya, lakukan saja debat terbuka disiarkan secara langsung agar bisa ditonton org seluruh indonesia.. disitu minta yahya waloni menunjukkan bukti" perkataannya.. biar nyahok dia kalo berbohong.. ya kan.?

  59. CHRISTOFEL AKAL

    CHRISTOFEL AKALBulan Yang lalu

    Kmu blm mengerti hendri

  60. eli laang

    eli laangBulan Yang lalu

    Pok deta saya percaya Yesus adalah TUHAN, tapi bukan Bapa kiasan...ha ha ha....kasih lurus ajaran mu pok deta, jgn tolak ajaran Yesus yg adalah TUHAN yg mengajar Nama Bapa, Anak dan Roh Kudus. Kalau kamu kata kamu percaya Yesus, tapi kamu tolak, NAMA Bapa Anak dan Roh kudus...kamu nyasar, kamu tolak Roh kudus yg buka otak mu memahami, mengerti ajaran Yesus...akhirnya kamu sebut Bapa Kiasan..lalu nanti kuping mu merah...

  61. eli laang

    eli laangBulan Yang lalu

    Ada juga org dislike kebenaran dan setuju dgn pok deta Bapa Kiasan yg tdk ada Roh kudus.

  62. gideon sutikno

    gideon sutiknoBulan Yang lalu

    Klu ajaran Henry spti itu, bgmna mau memenangkan jiwa pd mereka yg gk kenal kisah yesus kristus, terutama mereka yg di luar Kristen, yesus tuhan itu ada perjalanan proses,

  63. gideon sutikno

    gideon sutiknoBulan Yang lalu

    Betul pdt Henry sdh kelewat pinter jd kebablasan, Henry menuju sesat, bkn kah tuhan Yesus berkata dia akn naik kesurga dia berkata akn dia akn ngirim penghibur yaitu roh kudus, yesus adalah nama diri allah, yesus lahir lewat roh kudus, yesus menjadi firman (anak) apa yg salah klu kita percaya allah bapa, firman (anak) dan roh kudus, Tuhan yesus sendiri yg ngajarin doa bapa kami, klu batu ya harus Henry tunjukkan ayat yg melarang allah bapa, allah firman, allah roh

  64. Kristen menjawab islam

    Kristen menjawab islamBulan Yang lalu

    nih pendeta aliran unitarian, mas bro

  65. Ferdinand Sianipar

    Ferdinand SianiparBulan Yang lalu

    Tontonan yang lucu, benar tuh Pak Pendeta Henry ! Debat mantan pendeta (kalau benar) lawan pendeta tri tunggal soal alkitab yah ngak nyambung... tafsir vs tafsir...

  66. jackLies 12

    jackLies 12Bulan Yang lalu

    Om saya mau tanya. Maaf sebelum nya,, Kenapa pastur gak boleh kawin padahal punya k0t0|, kenapa di ciptain apa cuma buat pipis doank??

  67. aku cinta indonesia

    aku cinta indonesiaBulan Yang lalu

    kalo pastur. kau bertanya slh tempat. kau hrs tny ke org katolik. henri ini bukan org katolik

  68. Devil Chaser

    Devil ChaserBulan Yang lalu

    Kepooo bingit dek? Mau kawin atau mau jomblo terserah2 dia lah..hidup2 orang usil banget dek?.. Kebiasaan orang cundang itu ..ngurusin hidup orang. Kalo orang udah punya. (Punya kerjaan, punya kehidupan dll ) gak mau lah ngurus hidup pribadi org .. Mau jengking, mau nungging serah serah dia ..wong gak ganggu kita. Paling ganggu utek mu...ha2

  69. pilip pilip

    pilip pilipBulan Yang lalu

    Ngk mudeng vs ngk mudeng hayaaa sama sama bego kwadrat

  70. yulin gada

    yulin gadaBulan Yang lalu

    Roh Kudus sudah diangkat dari dirinya jadi dia berbicara sudah tidak ada arahnya

  71. Jolly Surag

    Jolly SuragBulan Yang lalu

    Anda sok tahu dgn pemahaman otakmu yg cetek tentng Firman yg telah turun ke dunia sbg manusia Yesus Kritus.. Yesus itu Tuhan dan Allah ...

  72. Elang Langit

    Elang LangitBulan Yang lalu

    Sama2 gk mudeng jadi konslet 🤣🤣🤣

  73. Xends Putraku Sayang

    Xends Putraku SayangBulan Yang lalu

    Di uji pak Al_kitab dgn Al_Quran mulai dr isi juga ilmu teknologi... Mana yg lebih hebat & masuk akal...

  74. Pandapotan Arief

    Pandapotan AriefBulan Yang lalu

    Allah bukan Yesus karena Allah itu Bapa yang di dalamNya ada Firman berada yang segala sesuatu dijadikanNya, diciptakanNya dan segala Kuasa diberikan kepadaNya dan di dalam Bapa bersemayam RohNya yang disebut Roh Kudus yang merupakan Nafas Allah yang Menghidupkan segala sesuatu yang diciptakan dan dijadikan oleh FirmanNya! Jadi Iman Kristen yang notabene Tritunggal adalah Bapa yang merupakan sumber atas Firman dan Roh! Bagian mana yang anda tidak paham?

  75. brad kusumo

    brad kusumoBulan Yang lalu

    @Parsa King wah .. ini lebih salah kaprah.. waktu mati aja, barangmu sudah jadi debu .. kok mau diterkam.. hehehehhe

  76. Parsa King

    Parsa KingBulan Yang lalu

    Kalian semua salah..klian akan masuk neraka...para yhwhian yg akan diberkati mnrt pndt mereka...wkkkk😂😂😂...kalian adalah pengikut ajaran org ethopia tertulianus..seorang penyamun yg sngt benci dgn yhwh😂😂😂..kalian semua akan dineraka..zakar kalian akan diterkam setan srigala alam maut🤣🤣🤣

  77. Pandapotan Arief

    Pandapotan AriefBulan Yang lalu

    @brad kusumo membuktikan Tritunggal Agung yg notabene adalah Iman Kristen

  78. brad kusumo

    brad kusumoBulan Yang lalu

    @Pandapotan Arief yang benar Yohanes 1:1 Firman itu adalah Allah. kalau Allah berfirman artinya Allah bersabda.. (banyak ayatnya). Maaf.. apa penjelasan anda di 1 Yoh 5:20

  79. Pandapotan Arief

    Pandapotan AriefBulan Yang lalu

    @brad kusumo Satu Allah yaitu Bapa! Satu Tuhan yaitu Yesus Kristus!

  80. Sugeng Jeff

    Sugeng JeffBulan Yang lalu

    Yg dimaksud p henry bukan rahasia umum lg siapa lg yg koar2 menyombongkan diri pendeta nya pendeta kalau bukan "ngustad"Yahya waloni,dengar tuh Wal,buka telinga lu lebar2 jangan punya telinga tapi budeg/tuli,congek. Dan pendeta tritunggal sapa lagi kalau bukan pdt. Ezra soru,satu perguruan dengan pdt.Henry sama2 penyembah Al lah (berhala dewi bulan) yang mereka beri nama yesus (Bukan Yesus yg dr Nazaret,yesus nya mereka dr arab kalee berupa patung batu hitam mis v...).

  81. Tuhan gondroong Anak haraaam

    Tuhan gondroong Anak haraaamBulan Yang lalu

    Sugeng Jeff . Hehe...korban cerita dongeeeng paulus..koar koar bilangin firman tuhan...hehe

  82. Sugeng Jeff

    Sugeng JeffBulan Yang lalu

    @Tuhan gondroong Anak haraaam belum cukup baik km nulis nya,anak mu suruh ngajari kamu lebih giat lagi ya.kalau perlu bapak nya dipukul rotan sj kalo malas belajar.

  83. Sugeng Jeff

    Sugeng JeffBulan Yang lalu

    CP orang arab dan dia ilmu pendidikan tinggi nya menguasai quran,beda dg henry,ezra cs yg tahu quran hanya kulit nya saja.

  84. Tuhan gondroong Anak haraaam

    Tuhan gondroong Anak haraaamBulan Yang lalu

    Sugeng Jeff ..SUGEEEENG .KETIKA TUHAN YESUS KAMU TERPANCUUT DARI LOBANG SELANGKANGAN...APAKAH YESUS TERUUS BOLEH BERLARI..ATAU MERANGKAK FULU..???BAGI PENCERAHAN GEEENG TRITUNGGUL

  85. Tuhan gondroong Anak haraaam

    Tuhan gondroong Anak haraaamBulan Yang lalu

    Sugeng Jeff ..HANYA MANUSIA YANG KETIPU AMA CETITA DONGEEENG PAULUS DKK AJA YSNG MADIH NYEMBAH JIIN KAFIIIIR

  86. Bang Nong

    Bang NongBulan Yang lalu

    setuju sama pak Tan bahwa penyembah tritunggal itu penyembah iblis. Tapi lu juga menafsirkan ayat seenak udel mu Tan. Masa Yesus adalah alah. gilaluyah emen

  87. Slamet Santosa

    Slamet SantosaBulan Yang lalu

    Tonton saja nanti di sidoarjo.

  88. Slamet Santosa

    Slamet SantosaBulan Yang lalu

    Kan kamu sering kasih komentar ini dan itu, apa sekalian ikut saja geng kamu sama pendeta SS,

  89. Sugeng Jeff

    Sugeng JeffBulan Yang lalu

    Nonton bocah2 tua pada gilak kekanak2an nya?

  90. Bartoloma antoro

    Bartoloma antoroBulan Yang lalu

    *gini saja biar plong / anda ketemu waloni*

  91. Sarah Ririnia

    Sarah RiriniaBulan Yang lalu

    Haha. Orang mikir (miskin firman) aja yg mau ketemu waloni. Ustad mulut busuk kok dipercaya.

  92. Rahmad Djoko Siswojo

    Rahmad Djoko SiswojoBulan Yang lalu

    Pak hati2 bikin JUDUL pak, ntar bapak bisa kena marah lho sama Yahya Waloni.

  93. Randy Ray

    Randy RayBulan Yang lalu

    Itu yahya waloni atau yaya walonte setan

  94. Devil Chaser

    Devil ChaserBulan Yang lalu

    @Parsa King Yohanes 8:58 Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada." هُوَ الْأَوَّلُ وَالْآخِرُ وَالظَّاهِرُ وَالْبَاطِنُ ۖ وَهُوَ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيمٌ 3. Dialah Yang Awal dan Yang Akhir Yang Zhahir dan Yang Bathin; dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.

  95. Parsa King

    Parsa KingBulan Yang lalu

    @Devil Chaser ..lu aja gatau kalee kl yesus bkn tuhannya abraham... buktinya tuh org israel ga ngakui yesus tuhan😂😂😂..cmn anak haram yg mau jd panutan😁.. mknya yesus diburu mereka satu kampung DIPUKULIN smp maatii wkkk😁😁😁...gausah ngelesh lah ente

  96. Devil Chaser

    Devil ChaserBulan Yang lalu

    @Parsa King You dont know nothing Apa itu evangelis.. Byk sdr ku satu kampung malah dulunya satu gereja dengan dia he2.... Aha..ha..hi.hi.hi...... Sedot juga nih roh taqiya.... Blukutuk...blukutuk...

  97. Parsa King

    Parsa KingBulan Yang lalu

    @Devil Chaser ..gada mantan pengurys gereja yg sekolah theology ke israel...lu yg BEO GEREJA kalee..cmn nerima dogma doank😂😂😂

  98. Devil Chaser

    Devil ChaserBulan Yang lalu

    Bukan mantan pendeta tapi mantan pengurus gereja

  99. Randy Ray

    Randy RayBulan Yang lalu

    Salut dengan pernyataan pak hendri shalom maju terus pak sikat tu ustat ustat yang asal ngomong Gbu

  100. Dion Bengkel

    Dion BengkelBulan Yang lalu

    Y itu bena.....r...bngat,,hanya Yesus yg dpat membuka pikiran manusia untuk mengerti alkitab,,,diberkati lah pa pendeta hendry. alkitab disampaikan dengan benar......pasti merah kuping..

  101. Yudi Lass

    Yudi Lass14 hari yang lalu

    @brad kusumo kui pembenaran mas dudu kebenaran....pantes ora mas kiro²,,,tuhan e sampean mati....opo maneh dipateni karo umat e????????berarti tuhane sampean g ono ajine,mosok kalah karo ciptaane mas.....tuhan e sampean mujud nang menungso kui ora masuk akal mas....la gae ndonyo sak isine wae iso lo mas tanpo bantuan menungso......la iki malah nebus duso umat e,,,,trus opo gunane ono neroko lan suwargo mas jajal e......

  102. Yudi Lass

    Yudi Lass14 hari yang lalu

    @brad kusumo yo ora iso....menungso yo menungso,nabi yo nabi,mejo karo tukang po kenek diarani seng gawe tukang kui mejo..... Wes yen ngono ono ora yesus ngaku dadi tuhan,tpi soko lambene yesus dw

  103. brad kusumo

    brad kusumo14 hari yang lalu

    @Yudi Lass yo wes bener kui Alkitab.. gak iso dibantah... Mung siji awakmu gak mudeng.. Hanya satu yang anda tidak paham.. Itu ayat menjelaskan posisi Yesus saat menjadi manusia. 100% yang yang tidak menyembah Yesus sebagai Allah yang benar yo gak akan dibukakkan pengertian tentang Alkitab Lukas 24:45 Akunya maklum kok mass.. lek ora mudeng, gak iso dipekso..

  104. Yudi Lass

    Yudi Lass15 hari yang lalu

    Itu alkitabiah lo mas.......

  105. Yudi Lass

    Yudi Lass15 hari yang lalu

    @brad kusumo ini mas ayatnya..... Yesus Bukan Tuhan Dan Tidak Pernah Sama Dengan Tuhan Yesus lebih kecil daripada Tuhan (Yohanes 10:29). Tuhan lebih besar dari pada Yesus (Yohanes 14:28). Yesus duduk di sebelah kanan Tuhan (Markus 16:19, Roma 8:4). Yesus berdiri di sebelah kanan Tuhan (Kisah Para Rasul 7:56). Allah tahu kapan datangnya kiamat, sedang Yesus tidak tahu (Matius 24:36). Yesus bersyukur kepada Tuhan (Matius ll:25, Lukas 10:21). Yesus berteriak memanggil Tuhan (Matius 27:46, Markus 15:34). Yesus menyerahkan nyawanya kepada Tuhan (Lukas 23:44-46, Yohanes 19:30). Yesus disetir oleh Tuhan (Yohanes 5:30). Yesus Adalah Utusan Tuhan Atau Rasul Allah Dalil: Markus 9:37, Yohanes 5:24, 30,7 :29, 33, 8:16, 18, 26, 9:4, 10:36, II:42, 13:20, Kalau masih g percaya baca lagi Kalau masih ngeyel,pertanyaan saya siapa yg kamu sembah......????????