MUSISI INDIE PALING ABSURD!

Komentar

  1. MAWANG

    MAWANG2 bulan yang lalu

    Nuhun mang kery sudah apresiasi karya saya.. Sampai ataupun tidaknya pesan itu hanya pesan saja.. Cing beungharnya mang , cing masuk surga juga.. Aminn untuk semuanya juga masuk surga.

  2. Adeira rabani Handjoyo

    Adeira rabani Handjoyo2 bulan yang lalu

    Up

  3. Anggi alansori

    Anggi alansori2 bulan yang lalu

    Genap 500 komen sip

  4. Jok ker

    Jok ker2 bulan yang lalu

    Jelasin arti lagu nya mang

  5. fly craft

    fly craft2 bulan yang lalu

    Nyuhanahinu

  6. Bagas Edo

    Bagas Edo2 bulan yang lalu

    You deserved a like👍

  7. rehan Azam

    rehan Azam13 jam yang lalu

    Sedih gue denger nya

  8. charles hombing

    charles hombingHari Yang lalu

    Bt orang2 yg paham aja ... Klo saya sich ga dapat intiny Mungkin beda2 cara ny

  9. Thio Rahul

    Thio RahulHari Yang lalu

    Bat kau

  10. Pemimpi Chanel

    Pemimpi ChanelHari Yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂😂

  11. AFIF wong

    AFIF wong2 hari yang lalu

    music goblok tpi trending wkkwkw

  12. burry friend

    burry friend2 hari yang lalu

    Lagu nya lucu banget

  13. Andi Kasmita

    Andi Kasmita2 hari yang lalu

    bang artinya; ku hanya rindu hanya rindu uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuah

  14. M Ilham Abdul Syahid

    M Ilham Abdul Syahid4 hari yang lalu

    AWAL MULA MAWANG VIRAL :v

  15. Anky L Prasetyo

    Anky L Prasetyo5 hari yang lalu

    Lagu Siguros itu ada artinya bang Bahasanya bahasa Islandia

  16. Gaming Moba

    Gaming Moba6 hari yang lalu

    ,bego Apa tolol

  17. Wahyu Rido Jang

    Wahyu Rido Jang6 hari yang lalu

    2:58 kesetrum awokkkk 😂😂😂

  18. Samen raja sayur

    Samen raja sayur6 hari yang lalu

    Itu jeritan orang menangis bebas mau fals gk masalah. 😂😂

  19. Jully 2980

    Jully 29807 hari yang lalu

    Asu ngakak

  20. Ranti Afrilia

    Ranti Afrilia7 hari yang lalu

    Bang jangan ngejek sesama manusia coba lu jadi dia

  21. letok 87

    letok 877 hari yang lalu

    Arti dari bahasa Indonesia ini.katakan sama mas mawang

  22. Wildan Quill

    Wildan Quill7 hari yang lalu

    Tau mawang dari si mamang ini mantep

  23. Teguh Nugraha

    Teguh Nugraha7 hari yang lalu

    Komen band kami dong bro, kritik dan sarannya 🙏🙏🙏 idreporter.net/v/video-6jT-_xTpBZU.html

  24. Wahid Anshori

    Wahid Anshori8 hari yang lalu

    Gara2 ini gua tau mawang

  25. Alfin Gibran

    Alfin Gibran9 hari yang lalu

    Dulu Bang Kery padahal anti video reaction, waktu Subsnya masih di bawah 10 ribu hehe

  26. Sri Rukmini

    Sri Rukmini10 hari yang lalu

    Nuninahinyu=suara ambulance Nyakkkkk=suara ibu melahirkan Aaaaaaaaaaa=suara bayi yg lahir

  27. Firdaus Jr

    Firdaus Jr4 hari yang lalu

    apasih niru ayat gw

  28. Irkham Fauzi Yadnan

    Irkham Fauzi Yadnan10 hari yang lalu

    Kery astina coba tulis kover mawang yang balasan yaaaaa.

  29. Zoro Zoro

    Zoro Zoro10 hari yang lalu

    Hahaha semua ku tonton Vidio MAWANG asli na teu bosen.. sukses selalu.. kerenlah 😂😂

  30. Lenvinho Oc

    Lenvinho Oc10 hari yang lalu

    Mawang Goreng

  31. Luh putu Darmayanti

    Luh putu Darmayanti10 hari yang lalu

    Bagus

  32. ComAFK AFK

    ComAFK AFK11 hari yang lalu

    Mampul yg artis perempuan gh bisa kay gini

  33. ComAFK AFK

    ComAFK AFK11 hari yang lalu

    Mampus via

  34. dexy marthin

    dexy marthin11 hari yang lalu

    2.58 itu Kesetrum mic bang wkwk

  35. mr. Setu

    mr. Setu11 hari yang lalu

    Mabok kecubung

  36. Rexsa Firmansyah

    Rexsa Firmansyah13 hari yang lalu

    Maksudnya 1:02 Lagu: "Kasig Sayang Kepada Orang Tua" yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Tayang di Episode Kelas Indie yang (harusnya) kedatangan Band Indie, Tapi yang datang bukan Band, malah Solo si Mawang.

  37. Trisna Art

    Trisna Art14 hari yang lalu

    Lu bisa coverin ini gak bang? Via Vallen aja gak bisa

  38. Skul Channel

    Skul Channel16 hari yang lalu

    Sama seperti aku bang aku juga anak yatim sama seprti abang

  39. Aisyah Arshy

    Aisyah Arshy17 hari yang lalu

    Bang lihat terus lucu mawang👍😄

  40. Haryanto App

    Haryanto App18 hari yang lalu

    Lagu apa ini -_-

  41. calvyn silaban

    calvyn silaban18 hari yang lalu

    lilu li laliu lilila li aja bang refff baru aaa nya itu jadi kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  42. calvyn silaban

    calvyn silaban18 hari yang lalu

    GOOOD BAH

  43. nur hazizah1002

    nur hazizah100218 hari yang lalu

    makasih mawang karna lagu mu ku disiram

  44. Reza Maarif

    Reza Maarif19 hari yang lalu

    Gajelas sumpahh ini lagu, keselek apa

  45. 야나아

    야나아20 hari yang lalu

    Anjr ngakak gua

  46. Safa Azzahra

    Safa Azzahra20 hari yang lalu

    Saya menyanyikan lagu ini kepada orangtua saya auto di tampar 😢😭 ( Apa salahku coba? )

  47. Yusron Fajri

    Yusron Fajri21 hari yang lalu

    Awal ngakak , akhir rada sedih

  48. Rana rani

    Rana rani21 hari yang lalu

    Chanell tai..cuma bisa tertawai karya org..lu bisa karya kaya mereka gak..

  49. Jack Marco

    Jack Marco21 hari yang lalu

    Genre apaan

  50. Kisud Fans

    Kisud Fans21 hari yang lalu

    Y

  51. Putra 95

    Putra 9523 hari yang lalu

    Cover lagunya bang!!

  52. AURA•Zunox AZ

    AURA•Zunox AZ23 hari yang lalu

    Bang saya tau arti nya ku hanya rindu hanya rindu yah

  53. gede bagus

    gede bagus23 hari yang lalu

    Mungkin orang itu kerasukan like

  54. pornpipat sornmee

    pornpipat sornmee24 hari yang lalu

    เห็นหนู เห็นนา เห็นหนู เห็นนา เห็นหนู เฮือกกกกกก555555

  55. Josh Sitompul

    Josh Sitompul24 hari yang lalu

    Dengerin juga COVER aku yaa manteman. 🤠 idreporter.net/v/video-9QA-WKYxwL4.html

  56. WITINGGESANG SURABAYA

    WITINGGESANG SURABAYA24 hari yang lalu

    Kalian yg ndk ngerti bahasa rasa belajarlah untuk banyak diam dn bercermin, jangan menertawakan

  57. Fans LoLyT

    Fans LoLyT24 hari yang lalu

    2:57 pliss, g bisa berhenti ketawa hhhh

  58. dicky wahyudi

    dicky wahyudi24 hari yang lalu

    Masih berkarya mas mawang daripada kamu buat konten menirukan suara orang tapi ada editannya

  59. dex frido

    dex frido24 hari yang lalu

    Lagu ini di dengar oleh telinga tapi diolah dengan hati

  60. amirul term

    amirul term25 hari yang lalu

    Bagi orang yang kurang cerdas pasti akan ketawa, Tetapi bagi orang2 yang cerdas pasti akan terasa, Seni itu halus, seni bukan hanya telinga yg mendengarkan, melainkan seni itu perlukan peranan Fikiran, Hati, Perasaan, jiwa, dan seluruh indera.. bagi kita yg mendengar secara kasar pasti tidak memahami, tapi jika mendengar secara halus pasti kita mengerti.. sangat genius, Maksud tersirat dalam lagu ini, "KASIH SAYANG ORANG TUA itu, MAWANG Sebenarnya ingin sampaikan bahawa, Kasih orang orang tua itu bukan hanya sekadar dapat diungkapkan dengan kata-kata, melainkan dengan Pelbagai cara apa sekalipun kita mampu untuk mengungkapkan, tergantung bagaimana cara kita melakukannya. Bukan kata2 yang ingin dia sampaikan melainkan hanyalah perasaan, nyanyian secara Hati ke Hati..

  61. pemuda bogor

    pemuda bogor26 hari yang lalu

    Nonton org lagi nonton😂

  62. sarkian pian

    sarkian pian26 hari yang lalu

    kasih syg ke org tua yg tak bs d ungkap kan tu bukn kyk gtu bro.. itu loh mah mau berak .. gw aja mau muntah dengr nya

  63. hime akame

    hime akame26 hari yang lalu

    Ketika lu nyanyi lagu ini depan orang tua lu Lu : mah aku punya lagu Nuhinahinuhinahinu yeagrghhh Emak lu :Pak cepet panggil ambulan

  64. Raihan Nafisah Putra

    Raihan Nafisah Putra26 hari yang lalu

    Cover lagu ini bang wkwkwk

  65. Jamilah Khutbi

    Jamilah Khutbi26 hari yang lalu

    Lu muji tapi kaya ngina anying

  66. one' adriyawan

    one' adriyawan27 hari yang lalu

    Buat konten lagi bro, lu undang orang yg ngerti seni, minta tanggapannya ttg lagu ini

  67. Cheese Playz

    Cheese Playz27 hari yang lalu

    Hinu hana : suara ambulans yaaaak : ibu menguluarkan AAAAAAAAAA: bayi menangis terlahir ke dunia

  68. The String Craft

    The String Craft25 hari yang lalu

    Copas