MURAH KENYANG DAN NIKMAT !! JUALAN NYA PAKE ILMU LANGIT | INDONESIA STREET FOOD #404

Komentar

  1. Ponorogo Asikk

    Ponorogo AsikkHari Yang lalu

    Mantap buat inspirasi kak

  2. Popeye 48

    Popeye 482 hari yang lalu

    *BISMILLAHIRAHMANINRAHIN* "LIKE" "COMENT" "SUBSCRIBE" "SHARE" *INSYA ALLAH BERKAH* IG : Aswar_48

  3. Rafaul

    Rafaul7 hari yang lalu

    @ Rafaul sayang Hobby Makan Alhamdulillah wanikmatillah sgala puji bagi Allah yg xllu Mencukupi Rizqi hamba hambanya istagram : Rafaul8827

  4. Iister wilfred ayong

    Iister wilfred ayong7 hari yang lalu

    ok bos ku yg terbaik pormo kan potianak salam damai dr bumi keyalang ho...ha....

  5. Janpiter Silaban

    Janpiter Silaban10 hari yang lalu

    horas bang Evan,,,mudah mudahan makin sukses dan sehat sll. permintaan bang evan : tolong Abang cari lagi dan utamakan pedagang kecil yg benar2 susah dapat duit atau untung,dan yg benar2 paling membutuhkan.salam sukses bang evan

  6. Adit Meler

    Adit Meler14 hari yang lalu

    Aku akan terus menampakan diri dan comment di content yang bermanfaat

  7. Cik Disember

    Cik Disember19 hari yang lalu

    Cara adminnya cakap macam orang Malaysia ye.Gak pape..hhehehe

  8. Seafarer Channel

    Seafarer Channel19 hari yang lalu

    Muda2han saya bisa melanjutkan yg seperti ini Aamiin

  9. Gamer Gagal

    Gamer Gagal20 hari yang lalu

    Judul nya hobby makan isi nya hobby sedekah . semoga selalu di limpahkan rezeki nya dan sehat terus sekeluarga bang .

  10. diah pusakawati

    diah pusakawati25 hari yang lalu

    Bapak baik sekali. Barokallah smg Allah yg membalas

  11. Sumarni Sumarni

    Sumarni Sumarni26 hari yang lalu

    Idea jualan yg bagus bisa nirukan g sih tmptku blm Ada kayak gini pinggir jln

  12. Ivo Nilawati

    Ivo Nilawati26 hari yang lalu

    sukses selalu y tuk abang dn istri,smoga allah mmberikn klancaran rejeki dn ksehattan aminnn...dn bs menginsfirasi tuk bnyk orang...

  13. Timothy Lee

    Timothy LeeBulan Yang lalu

    Ya Allah.. Alhamdulillah

  14. Novita Sari

    Novita SariBulan Yang lalu

    Sama mulia hatinya yallh smoga rejekinya lncar

  15. ondaru daru

    ondaru daruBulan Yang lalu

    hrusnya cara nakar laukny udh hrus seimbanng misalny 1 sendok . biar cukup . bukanya ada yg 2 ada yg 3 sndok . cma saran

  16. Marianisalman Salman

    Marianisalman SalmanBulan Yang lalu

    Aku ingin jualan

  17. ricki mardiansyah

    ricki mardiansyahBulan Yang lalu

    Itu paper bowl berapa ml ya?

  18. Gasa fc gang satu

    Gasa fc gang satuBulan Yang lalu

    Pertama dapat apa

  19. Rima yunix

    Rima yunixBulan Yang lalu

    Porsi nya ada yg kebnyk an ada yg sedikit kalau menyamakan mkn annya hrssm yg porsi sesendok sesendok ajch jgn lbh aduh ko yg buat kyk enggk morsiin

  20. Rima yunix

    Rima yunixBulan Yang lalu

    Akoe pngn buka usaha jualn mkn an cukup terinspirasi yutuber thnks you for this

  21. Ardiansyah Nasution

    Ardiansyah NasutionBulan Yang lalu

    👍👍👍👍👍

  22. Ardiansyah Nasution

    Ardiansyah NasutionBulan Yang lalu

    💙💙💙💙💙

  23. Ardiansyah Nasution

    Ardiansyah NasutionBulan Yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️

  24. hobby ekstra

    hobby ekstraBulan Yang lalu

    Oiy

  25. Nando Juanda

    Nando JuandaBulan Yang lalu

    Ada yg tau beli packaging yg kaya gtu dimana?

  26. MUHAMMAD Shidqiazhar

    MUHAMMAD ShidqiazharBulan Yang lalu

    box spt itu hrg brp y

  27. ana triyani

    ana triyaniBulan Yang lalu

    .kagum bgt ma dua2nya😊😍masya'allah smuga d berikan kesehtan slalu..😇

  28. Jacky Kong

    Jacky KongBulan Yang lalu

    Semoga mama tiwi dan bang evan murah rezeki.sehat terus ..biar bisa bikin banyak video2 yg sangat menginspirasi ini

  29. heru bule

    heru buleBulan Yang lalu

    Yg ngedislike mah ga ada otak sama hati .pokonya mah sukses bang evan lanjutkan chanelnya.sehat selalu bang evan dan mba tiwi.allah selalu di sampingmu bang sukses

  30. IM parfum padang

    IM parfum padangBulan Yang lalu

    Open Distributor dan Reseller Bossque💃💃 Ready IM Parfumnya Bossque, silahkan dipinang😍🥰💃 Guntur Distributor resmi Im parfum 085263122204 082288100601 Cek ig instagram.com/imparfumpdg?igshid=ypgvexzplwh1

  31. mellyana Sumapung

    mellyana SumapungBulan Yang lalu

    dimn

  32. atik Rasyit

    atik RasyitBulan Yang lalu

    bantul like

  33. Dapur Papan

    Dapur Papan2 bulan yang lalu

    Mamak ku sering masak buncis dan wortel..

  34. Rudy Ayu

    Rudy Ayu2 bulan yang lalu

    sukses selalu

  35. Revalina Aprilia

    Revalina Aprilia2 bulan yang lalu

    jadi pengen beli. ngiler banget bang☺

  36. Sofi Rafif

    Sofi Rafif2 bulan yang lalu

    Barakallah.....semoga hobby makan senantiasa deberi keshatan.

  37. Novita Rosanti

    Novita Rosanti2 bulan yang lalu

    Mampir ke ig saya ya, saya jual ricebowl mulai dari 8k, @novitadessertandsnacks / @nvtrsaa

  38. PRYK Reputasi Studio

    PRYK Reputasi Studio2 bulan yang lalu

    Hadirrrr....

  39. Anisah Rubbaniyah

    Anisah Rubbaniyah2 bulan yang lalu

    hadir bang evan

  40. hmdn nwwi

    hmdn nwwi2 bulan yang lalu

    Kalau ditempatku segitu mahal sekali ditempatku 6.000 dapat nasi sama ayam geprek

  41. Prasetyo Ismu

    Prasetyo Ismu2 bulan yang lalu

    Semoga 1 tahun lagi bisa sampai 10 jt subscriber, Aamiin

  42. Dody Munawar

    Dody Munawar2 bulan yang lalu

    Barakallah

  43. Okta 300

    Okta 3002 bulan yang lalu

    Mantap

  44. Share Bermanfaat

    Share Bermanfaat2 bulan yang lalu

    Barakallah bang, sukses trus

  45. Anita Hokeng

    Anita Hokeng2 bulan yang lalu

    Kelihatan nya enak bgt... ngiler aq...

  46. Andini putri kinanti

    Andini putri kinanti2 bulan yang lalu

    Omm sekali x ke MEDAN lah omm ,biar dapet geratis kyk gitu 😂😂😂,hehe becanda

  47. Eva Vivo

    Eva Vivo2 bulan yang lalu

    Lanjut terus

  48. Siti Fathimah

    Siti Fathimah2 bulan yang lalu

    Platingnya bagus 😂

  49. Bang Li

    Bang Li2 bulan yang lalu

    bang..klo mlambaykan tangan jngan pke cincin ya,,tar dikira HOTMAN PARIS..PISS..SMOGA PNJANG UMUR SEHAT SLALU BANG

  50. Irmaejhielz yak

    Irmaejhielz yak2 bulan yang lalu

    Klo bolen tanyae.. Apa s nma tempat nasi bowl ny??? 😅😅 Tolong d jwab kk2 pasukan hobby mkn??? 😊

  51. yudiw akew

    yudiw akew2 bulan yang lalu

    Evan,,lu kan adsensen nya gd,kasihlah merreka 10jt,,toh buat panti jg

  52. Reni Anandiyah

    Reni Anandiyah2 bulan yang lalu

    Lancar terus ya kak rejekinya biar lebih banyak lagi borong2 makanan usaha kecil... aamiin

  53. Maharani Ibra

    Maharani Ibra2 bulan yang lalu

    Kamu dengan siapa yaa? Mulia banget hatinya

  54. Herwanto Heri

    Herwanto Heri2 bulan yang lalu

    Kalau saya orang gampang nangis kl ada orang berbuat baik, makanya saya nontonya cari tempat sepi biar gak ke ketauan cengengnya, soalnya saya di anggap orang yg tabah dan gak cengeng, kl udah selesai baru saya usap air mata terus temui teman2 sambil tertawa lepas.

  55. Reyza Ramadhanpratama

    Reyza Ramadhanpratama2 bulan yang lalu

    klo sy suatu saat nanti mnjadi orang sukses ,insya allah sy akan seperti dia . krn sy senang berbagi meskipun sy sekarang hdupny pas2an .semoga allah mengabulkan keinginan sy ....amien ?

  56. Kasiwan Bpp

    Kasiwan Bpp2 bulan yang lalu

    bang bevan smoga sukses selalu

  57. Hendri Wibowo

    Hendri Wibowo2 bulan yang lalu

    Saya suka isi konten chanel ini hampir semua isinya menunjukan pendidikan dan di setiap akhir tayangan ada sebuah Hadist Nabi Muhammad membuat kita semakin bertambah ilmu pengetahuan . Semoga menjadi inspirasi kita semua untuk selalu berbuat baik kepada sesama

  58. Samsung J

    Samsung J2 bulan yang lalu

    terus d kembangkan vidio seperti ini biar semua orang terisfirasi semoga sehat terus bang ifan dan semua klga nya dan semua keru nya amin ya robalalamin

  59. Noor Huda

    Noor Huda2 bulan yang lalu

    Salamo alykom

  60. Azzam Dafa

    Azzam Dafa2 bulan yang lalu

    Bang evan coba jalan" ke balikpapan,banyak makanan atau pun pedagang yang seperti dlm video abang... Sukses terus buat abang