MURAH KENYANG DAN NIKMAT !! JUALAN NYA PAKE ILMU LANGIT | INDONESIA STREET FOOD #404

Komentar

  1. Rihas Sheikh

    Rihas Sheikh5 jam yang lalu

    BISMILLAHIRRAHMANNIRRAHIM Allahumma Sholi Ala Saiyidina Muhammad Wa Ala Alihi Wasohbihi Wasalam AsSalam Sahabat Hobby Makan & Pasukan Aayik Semoga Diprmudhkn Segala Urusan Antum Semua Dan Dibalas Allah SWT Segala Kebaikn Diatas Kebaikan Kalian Allahumma Aamiin3x Ya Rabbal Alamiin Ya Allah Ya Mujib ( Yang Maha Mengabuli Doa) Ya Salam

  2. Lusi Susanti

    Lusi SusantiHari Yang lalu

    Alhamdulillah karena sering liat Chanel bang epan saya jd terketuk hatinya kalau lihat penjual meskipun gak bisa sebesar bang epan tp alhamdulilah udah bisa berbagi rejeki. Chanel nya sangat menginspirasi πŸ’ž

  3. KARIMUNJAWA N.P. SPTN 2

    KARIMUNJAWA N.P. SPTN 2Hari Yang lalu

    Salah satu kelebihan chanel ini dibanding yg lain adalah gaya bahasa bang evan yg halus.

  4. Mutawally Ally

    Mutawally Ally2 hari yang lalu

    Yg dislike orang2 kikir yg g ska brbagi... kturunn dajal

  5. Siti Markamah

    Siti Markamah2 hari yang lalu

    Nasinya enak munkin itu saya ngiler dari sini

  6. Selina Jamal

    Selina Jamal2 hari yang lalu

    Semoga terus sukses dan dimurahkan rezeki 😊 salam dari Malaysia πŸ‡²πŸ‡Ύ

  7. Muhamad Ilham

    Muhamad Ilham3 hari yang lalu

    Anehhh... Ada ajh orng yg dislike pdhll kedua orng ini mempunyai niat yg baik tolong lahh,,,Kalo emng ga suka yahh gausah dis like,

  8. Fahriza Supandji

    Fahriza Supandji5 hari yang lalu

    bibgung cari video kuliah nyambi usaha apa. nemu video abang langsung subscribe 😚😚😚

  9. Lina Herlina

    Lina Herlina5 hari yang lalu

    Subhanallah....mas evan yg dermawan, sy jadi terinspirasi Mohon dukungan nya jg utk chanel sy insyaallah demi kebaikan Tetap semangat n sehat sll Aamiin YRA πŸ™πŸ™

  10. Imam Nurdin

    Imam Nurdin6 hari yang lalu

    Seperti kata orang2 bijak, hiduplah mnjadi orang yg brmanfa, at agar hidupmu tk sia2, prsis spti bang evan dan kawan2nya, salut pokonya, moga brkah bang, dan sehat slalu, serta d beri umur yg barokah dunia ahirat, do, aku mnyrtaimu bang evan dan kak tiwi juga kawan2nya. Aminnn

  11. Rahmat Sadaka

    Rahmat Sadaka7 hari yang lalu

    bang, makanan yang di review bikin ngiler semua, masyaallah, semoga berkah buat seluruh crew hobby makan dan penjualnya

  12. fina 123

    fina 1237 hari yang lalu

    Subhanalllaaah terus maju hoby maakan

  13. Franky Ndun

    Franky Ndun8 hari yang lalu

    Hobby makan mantap

  14. Indah Al Mera

    Indah Al Mera8 hari yang lalu

    Aq suka bgt liay chanel ini sungguh bermanfaat semoga berkah bg.... Jgn lupa subscribe balik chanel alm ank aq yg bg " Dd almera shazfa adreena "

  15. Anto Nangadang

    Anto Nangadang10 hari yang lalu

    Enak bgt kayaknya

  16. Irul amirul

    Irul amirul11 hari yang lalu

    Enak bgt kayak ya bang evan mayus

  17. Amiruddin Amartha

    Amiruddin Amartha11 hari yang lalu

    allah akbar semoga tetap istiqomah ya bang

  18. darman hsb

    darman hsb11 hari yang lalu

    baik bettul bg ni yg beliπŸ˜€πŸ˜

  19. Iswandi Aja

    Iswandi Aja14 hari yang lalu

    Maknyus booooooorπŸ‘Œ

  20. Nana Wardana

    Nana Wardana15 hari yang lalu

    SubhanAllah.. Semoga Allah senantiasa memberikan,kesehatan,kesuksesan,dan hati yg istiqomah untuk Bang Evan yg selalu berbagi dgn sesama. Aamiin.. Dan buat yg jualannya selalu di berikan kelancaran dan kelarisan,Aamiin..

  21. Susanto Anto

    Susanto Anto15 hari yang lalu

    Jalan karangan dekat ape?

  22. Village Official

    Village Official15 hari yang lalu

    Alhamdllah ya teman habis cepat hari ini. Smoga truss berkembang jualannya. Aamiin

  23. fadhilriza1818

    fadhilriza181817 hari yang lalu

    hmmm coba ada dijkt

  24. Hadran H

    Hadran H19 hari yang lalu

    Yg jualan sm yg beli sama sama mulia, Ya Allah panjangkan lah umur keluarga mereka murahkan rezekinya Yg setuju like n coment

  25. Andi Rustiandi

    Andi Rustiandi20 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum wr.wb.Dari JABAR banjar beri saran buat para pedagang tolong tiap2 makanannya di takar/cetak biar sama rata sama adilnya biar keliatan seperti di pabrik2 akurat jangan di rasa2menurut perkiraan mata kita soalnya makanan di cetak ga ada yang iri lagi wa'alaikumsalam,wr.wb

  26. Siti Fairuzzana

    Siti Fairuzzana20 hari yang lalu

    1st time ni,iklan 3 minit sy xskip..smuanya utk HOBBY MAKAN..salam dari Malaysia...

  27. Fikri Fikri

    Fikri Fikri20 hari yang lalu

    Pasukan anti skip Salam dari Aceh

  28. Pepeng Sakthi

    Pepeng Sakthi21 hari yang lalu

    mantap abang yg jualan sama yg punya berhati mulia semoga slalu lancar rezkinya...

  29. yuom may

    yuom may21 hari yang lalu

    jangan lelah& bosan berbagi bang evan,mami tiwi..

  30. Rhesa nona tere liye

    Rhesa nona tere liye21 hari yang lalu

    Semoga kebaikan selalu mengelilingi kalian berdua si penjual dan jg bang epan Amiinn

  31. Abah Rama

    Abah Rama22 hari yang lalu

    Mangkoknya sekali pakai?

  32. Herman Abu syawal

    Herman Abu syawal23 hari yang lalu

    Barakallahu ..#antiSkipiklan #bapau mampir sini

  33. Henschel Chanel

    Henschel Chanel23 hari yang lalu

    Surabaya dong bang erfan

  34. Algyl Pamungkas

    Algyl Pamungkas24 hari yang lalu

    Wuih keren.... Menginspirasi banget bang. Mantap semoga abang makin bnyk dpt pahala dr org2 yg terinspirasi dr chanel abang ni.

  35. Erna Wati

    Erna Wati25 hari yang lalu

    Cup nya beli dimana.. Mohon info nyaπŸ™

  36. El Farisy

    El Farisy26 hari yang lalu

    Ini yg namanya dunia dapet akhirnya dapet .. 😁

  37. Siti Lilkoidah

    Siti Lilkoidah27 hari yang lalu

    Aku baru mengenal channel sekitar 2minggu. Tp Alkhamdulilah sangt2 ketagihan bisa sehari nonton sampe 20 episode Trimakasih bang evan

  38. Reza Dharmawan

    Reza Dharmawan27 hari yang lalu

    IDreporter mantuuuuuuuul

  39. Seckorpion GT

    Seckorpion GT27 hari yang lalu

    Harga berapaan naainya

  40. Maria Ulfah

    Maria Ulfah27 hari yang lalu

    Masya Allah... Iklannya mantab bang evan. Mudah2an dgn anti skip iklannya dpt membantu tuk hoby makan

  41. ompong Cb

    ompong Cb28 hari yang lalu

    sehat trus bang evan.

  42. DWIRAF RF

    DWIRAF RF28 hari yang lalu

    Mantap bang hobi makan

  43. Dika Fauzi

    Dika Fauzi29 hari yang lalu

    Kepenak di sawang πŸ˜„

  44. Merah Jambu

    Merah JambuBulan Yang lalu

    Wow.. Nampak mcm sedap n mnyelerakan itu makanan. Cantik dia pnya bungkusan.

  45. Deni Firmansyah

    Deni FirmansyahBulan Yang lalu

    Hasil IDreporter di bagikan ke orang lain, semoga makin berkah bang sukses trus semoga subscribe nya bertambah amin

  46. Erna Mastuti

    Erna MastutiBulan Yang lalu

    Kripik yg di pajang enak banget tu sumpah

  47. Jibril Asli

    Jibril AsliBulan Yang lalu

    Sayangnya abangnya ngga pakai sarung tangan plastik buat kebersihan ngga tahu dia habis pegang apa kan

  48. Mohamad Tuah2111

    Mohamad Tuah2111Bulan Yang lalu

    Dapat dijadikan aspirasi untuk perniagaan

  49. Rafli Adiyatma

    Rafli AdiyatmaBulan Yang lalu

    Yang dislike goblok permanen.

  50. Pinglet 76

    Pinglet 76Bulan Yang lalu

    Aslmkm..... bekerja sambil bersedekah, luar biasa mulia.... insyaAllah barokah..