MURAH KENYANG DAN NIKMAT !! JUALAN NYA PAKE ILMU LANGIT | INDONESIA STREET FOOD #404

Komentar

  1. Farhan Farhan

    Farhan Farhan11 hari yang lalu

    Bang coba sekali2 k kak tim bang

  2. Yanti Tampubolon

    Yanti Tampubolon11 hari yang lalu

    Ide yg keren mas... tuk ukuran cup nasi brp y mas???

  3. Isma Pcc

    Isma Pcc12 hari yang lalu

    Ukuran wadahnya berpa MILI MAS

  4. Eka Wati

    Eka Wati12 hari yang lalu

    Ini namanya rice rames bowl...πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  5. Arum Laras Nalarita

    Arum Laras Nalarita12 hari yang lalu

    Pengen dapet suami kek abang ni dah suka bantu orang yg kurang meskipun udah sukses tak lupa lah dia untuk membatu orang yg kurang πŸ™‚ semangat trus bang lancar terus , sukses

  6. Mr Jay

    Mr Jay20 hari yang lalu

    Masya alloh mulia sekali yg jualan ini...semoga barokah hidup nya amiin...

  7. Dewi Risa

    Dewi Risa21 hari yang lalu

    ya allah.. pingin gini juga..😭 bisa berbagi dg yatim piatu..

  8. melly love

    melly loveBulan Yang lalu

    subhanallah smoga buat abang yha di berikan kesehatan dan di tambahkan rijki yha dan selalu istiQomah amiin

  9. Wiwiek Herawatii

    Wiwiek HerawatiiBulan Yang lalu

    Semoga sll berkah, aamiin

  10. siti rohma

    siti rohmaBulan Yang lalu

    Salfok sama perutnya Abang yang pakek baju biru..,

  11. Oki Marsela

    Oki MarselaBulan Yang lalu

    πŸ™‚

  12. the suryanto family

    the suryanto familyBulan Yang lalu

    luar biasa..... mudah-2han dimudahkan rejeki bapak, semakin banyak memberi semaki banyak pula Allah membalas semua kebaikan bapak. saya kadang berbagi tetapi belum bisa seperti bapak. semoga saya bisa menirunya.

  13. Bejo taher

    Bejo taherBulan Yang lalu

    Maasyaa Alloh...bikin terharu Bosque...terus berbuat baik bang evan,semoga Allah membalas kebaikan anda,dan juga pa aris...Baarokalloohu fiik

  14. Suchie Chie

    Suchie ChieBulan Yang lalu

    Ku kira mi ayam

  15. Aqila Kids

    Aqila Kids2 bulan yang lalu

    Semoga menjadi rejeki yang barokah untuk anak" Yatim. Aminnn Yang berbagi video Anda keren πŸ‘πŸ‘ Semoga menginspirasi banyak orang

  16. Amelia Syafitri

    Amelia Syafitri2 bulan yang lalu

    Ga ngerti lagi sm yang dislike😏

  17. Athaya Rafhasya

    Athaya Rafhasya2 bulan yang lalu

    selalu menabur kebaikan dan selalu berbagi..

  18. irfi yanti

    irfi yanti2 bulan yang lalu

    SUkses slalu ..berkah untuk kita semua..

  19. Pak Ngah Mohar

    Pak Ngah Mohar2 bulan yang lalu

    Nice packaging. Warna warni. Menyelerakan. #klhadir

  20. Yudik Honk

    Yudik Honk2 bulan yang lalu

    sy tertarik dgn tempat nya nasi ny bang ivan.....madura - pamekasan

  21. kresnawan 66.

    kresnawan 66.2 bulan yang lalu

    Ya Alloh baik banget tu orang ..suka merinding aja lihat org2 yg udh sukses trus seneng berbagi..cuma bisa berharap n berdoa smoga nanti suatu saat kalo aku udah sukses pngen rsnya berbagi kpd org banyak..dan bisa berguna bagi orang banyak

  22. youtubers kw

    youtubers kw2 bulan yang lalu

    Masih ada orang yang dislike emang itu orng mau apa sih?

  23. Henggar Prastyo

    Henggar Prastyo2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum wr... wb... BISMILLAHHIRAHMANIRRAHIM "LIKE" "SHARE" "KOMENT" "SUBSCRIBE" 27 OKTOBER 2019

  24. Hery Adi

    Hery Adi3 bulan yang lalu

    Kalo warganya begini semua saya yakin indonesia akan bertahan dan tambah maju

  25. Aku Baik

    Aku Baik3 bulan yang lalu

    Makanannya apa gak dingin?

  26. Diza Fin Sofiati

    Diza Fin Sofiati3 bulan yang lalu

    Apa nama makanannya pak mimin

  27. Mua Beauty by BID

    Mua Beauty by BID3 bulan yang lalu

    Masya alloh menyentuh sekali. Saya juga pengen nerapin ilmu langit ini setiap hari karena saya punya usaha juga. Insya alloh saya akan segera terapkan.

  28. Ponorogo Asikk

    Ponorogo Asikk3 bulan yang lalu

    Mantap buat inspirasi kak

  29. Popeye official

    Popeye official3 bulan yang lalu

    *BISMILLAHIRAHMANINRAHIN* "LIKE" "COMENT" "SUBSCRIBE" "SHARE" *INSYA ALLAH BERKAH* IG : Aswar_48

  30. Rafaul

    Rafaul3 bulan yang lalu

    @ Rafaul sayang Hobby Makan Alhamdulillah wanikmatillah sgala puji bagi Allah yg xllu Mencukupi Rizqi hamba hambanya istagram : Rafaul8827

  31. Iister wilfred ayong

    Iister wilfred ayong3 bulan yang lalu

    ok bos ku yg terbaik pormo kan potianak salam damai dr bumi keyalang ho...ha....

  32. Janpiter Silaban

    Janpiter Silaban3 bulan yang lalu

    horas bang Evan,,,mudah mudahan makin sukses dan sehat sll. permintaan bang evan : tolong Abang cari lagi dan utamakan pedagang kecil yg benar2 susah dapat duit atau untung,dan yg benar2 paling membutuhkan.salam sukses bang evan

  33. MOSA

    MOSA3 bulan yang lalu

    Aku akan terus menampakan diri dan comment di content yang bermanfaat

  34. Cik Disember

    Cik Disember3 bulan yang lalu

    Cara adminnya cakap macam orang Malaysia ye.Gak pape..hhehehe

  35. Seafarer Channel

    Seafarer Channel3 bulan yang lalu

    Muda2han saya bisa melanjutkan yg seperti ini Aamiin

  36. Gamer Gagal

    Gamer Gagal3 bulan yang lalu

    Judul nya hobby makan isi nya hobby sedekah . semoga selalu di limpahkan rezeki nya dan sehat terus sekeluarga bang .

  37. diah pusakawati

    diah pusakawati4 bulan yang lalu

    Bapak baik sekali. Barokallah smg Allah yg membalas

  38. Sumarni Sumarni

    Sumarni Sumarni4 bulan yang lalu

    Idea jualan yg bagus bisa nirukan g sih tmptku blm Ada kayak gini pinggir jln

  39. Ivo Nilawati

    Ivo Nilawati4 bulan yang lalu

    sukses selalu y tuk abang dn istri,smoga allah mmberikn klancaran rejeki dn ksehattan aminnn...dn bs menginsfirasi tuk bnyk orang...

  40. Timothy Lee

    Timothy Lee4 bulan yang lalu

    Ya Allah.. Alhamdulillah

  41. Novita Sari

    Novita Sari4 bulan yang lalu

    Sama mulia hatinya yallh smoga rejekinya lncar

  42. ondaru daru

    ondaru daru4 bulan yang lalu

    hrusnya cara nakar laukny udh hrus seimbanng misalny 1 sendok . biar cukup . bukanya ada yg 2 ada yg 3 sndok . cma saran

  43. Marianisalman Salman

    Marianisalman Salman4 bulan yang lalu

    Aku ingin jualan

  44. ricki mardiansyah

    ricki mardiansyah4 bulan yang lalu

    Itu paper bowl berapa ml ya?

  45. Gasa fc gang satu

    Gasa fc gang satu4 bulan yang lalu

    Pertama dapat apa

  46. Rima yunix

    Rima yunix4 bulan yang lalu

    Porsi nya ada yg kebnyk an ada yg sedikit kalau menyamakan mkn annya hrssm yg porsi sesendok sesendok ajch jgn lbh aduh ko yg buat kyk enggk morsiin

  47. Rima yunix

    Rima yunix4 bulan yang lalu

    Akoe pngn buka usaha jualn mkn an cukup terinspirasi yutuber thnks you for this

  48. Ardiansyah Nasution

    Ardiansyah Nasution4 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  49. Ardiansyah Nasution

    Ardiansyah Nasution4 bulan yang lalu

    πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™

  50. Ardiansyah Nasution

    Ardiansyah Nasution4 bulan yang lalu

    ❀️❀️❀️❀️❀️

  51. hobby ekstra

    hobby ekstra4 bulan yang lalu

    Oiy

  52. Nando Juanda

    Nando Juanda4 bulan yang lalu

    Ada yg tau beli packaging yg kaya gtu dimana?

  53. MUHAMMAD Shidqiazhar

    MUHAMMAD Shidqiazhar4 bulan yang lalu

    box spt itu hrg brp y

  54. ana triyani

    ana triyani5 bulan yang lalu

    .kagum bgt ma dua2nya😊😍masya'allah smuga d berikan kesehtan slalu..πŸ˜‡

  55. Jacky Kong

    Jacky Kong5 bulan yang lalu

    Semoga mama tiwi dan bang evan murah rezeki.sehat terus ..biar bisa bikin banyak video2 yg sangat menginspirasi ini

  56. heru bule

    heru bule5 bulan yang lalu

    Yg ngedislike mah ga ada otak sama hati .pokonya mah sukses bang evan lanjutkan chanelnya.sehat selalu bang evan dan mba tiwi.allah selalu di sampingmu bang sukses

  57. Guntur H.P

    Guntur H.P5 bulan yang lalu

    Open Distributor dan Reseller BossqueπŸ’ƒπŸ’ƒ Ready IM Parfumnya Bossque, silahkan dipinang😍πŸ₯°πŸ’ƒ Guntur Distributor resmi Im parfum 085263122204 082288100601 Cek ig instagram.com/imparfumpdg?igshid=ypgvexzplwh1

  58. mellyana Sumapung

    mellyana Sumapung5 bulan yang lalu

    dimn

  59. atik Rasyit

    atik Rasyit5 bulan yang lalu

    bantul like

  60. Dapur Papan

    Dapur Papan5 bulan yang lalu

    Mamak ku sering masak buncis dan wortel..