MULUT TERBAKAR!! MAKAN BAKSO KUAH CABE... FT. FARIDA NURHAN

Komentar

  1. thantie febriyani

    thantie febriyani7 bulan yang lalu

    Tim makan bakso gak pake saos busuk like👍

  2. Eny Budi

    Eny Budi4 bulan yang lalu

    Iya bener enakn pake sambel

  3. Tersna Nana

    Tersna Nana7 bulan yang lalu

    thantie febriyani aku setiap beli bakso /mie ayam ngak pernah pakai saos, sambal aku pakai punyaku sendiri yg di rumah.. lihat di berita ngeri.

  4. aku cw jelek

    aku cw jelek7 bulan yang lalu

    Bawa saus sendiri dr rmh lbh aman😂😂😂😂

  5. Dwi Putri Handayani

    Dwi Putri Handayani7 bulan yang lalu

    Untung bakso deket rumah gue pake saos merk delmonte 😂

  6. R Fia A

    R Fia A7 bulan yang lalu

    ada yg bilang dicampur pepaya busuk

  7. Botak Ertanto

    Botak Ertanto13 jam yang lalu

    Enak makan baso pake sambel kecap sama cuka tanpa saus yg gazebo..... kpn Adit ikut bareng mbak Farida makan pedes....

  8. Puer Njepuer

    Puer Njepuer24 hari yang lalu

    Yuuhh ngilerr

  9. Muhim Muhim

    Muhim MuhimBulan Yang lalu

    Gara² ada MB Rida aku jadi nyasar di sini

  10. Ani sajh

    Ani sajh2 bulan yang lalu

    Kurang kerupuk

  11. Shafa Ramadhani

    Shafa Ramadhani3 bulan yang lalu

    Farida nurhan kyk nya seneng bgt makan bareng kak felix....

  12. Ika Yunita

    Ika Yunita3 bulan yang lalu

    Cuma bisa nelan air liur 😩😩😩

  13. Gita Rotama

    Gita Rotama3 bulan yang lalu

    Di tempat saya namanya bakso telur .. 4telur kecil dan 1 bakso pakek telur ayam cuman 7000 ..silahkan mampir bosqiu..

  14. Penonton YouTube

    Penonton YouTube3 bulan yang lalu

    Ngileeeerrrrr!!!!

  15. Anis Haerunisa

    Anis Haerunisa3 bulan yang lalu

    Joss anak kuliner

  16. Citra Endhut

    Citra Endhut4 bulan yang lalu

    Tim makan baso tambah lontong tamabah gorengan plus kerupuk. Sambal yg banyak😄

  17. betul mbak rida pedes tapi enak aku suka itu Awi

    betul mbak rida pedes tapi enak aku suka itu Awi4 bulan yang lalu

    Anak kuliner setiap kolab sama ini orang pasti cuma felix aja Mungkin ngk sih temenya felik merasa risih ngk suka atau ngk level ya sama ini perempuan

  18. Nazwa Nay

    Nazwa Nay4 bulan yang lalu

    aduuhh pedesnyaaaa

  19. Esti Dyah

    Esti Dyah4 bulan yang lalu

    Ap g prnh mencret yu mb dina

  20. Huang Trader

    Huang Trader4 bulan yang lalu

    Bagus shooting nya ya 😀 subscribe Chanel balik ya Good utk Ranking IDreporter

  21. Maria Ulfa

    Maria Ulfa4 bulan yang lalu

    Baso favorit ini seuseupan

  22. putri jinnih ayu

    putri jinnih ayu4 bulan yang lalu

    Yg nama nya cabe pasti pedes masa asem🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  23. Yohanes AnugerahSulle

    Yohanes AnugerahSulle5 bulan yang lalu

    Dasar manusia cabai ...

  24. kim rhia

    kim rhia5 bulan yang lalu

    loved buat kak felix dan kak rida

  25. hartini harun

    hartini harun5 bulan yang lalu

    Belum pernah ke makassar ya kak? Coba deh kuliner di makassar ada coto makassar, konro, pallubasa, mie titie dan baksonya enak banget loh kak terutama bakso ati raja nya..

  26. Citra Mulya

    Citra Mulya5 bulan yang lalu

    Baso seuseupan fav gw jaman gw sekolahhh, duhh jadi kgn...

  27. firda thamara

    firda thamara5 bulan yang lalu

    Kak tiap hari dong kolab sama kak rida ccok bnget tambah rame tambah bagus kontenya kak felik, sukses selalu kak 🤗🤗

  28. anggraeni chandra

    anggraeni chandra5 bulan yang lalu

    Jadi pengen makan bakso 😩

  29. Lina Safitri

    Lina Safitri6 bulan yang lalu

    Coba baso di kampungsaya di kampung pejamuran/keronjo kota tangerang baso nya 12 ribu dapet baso urat besar juga kecil nya 6 poko nya mantap baso nya

  30. Nonih Daily

    Nonih Daily6 bulan yang lalu

    Best partner colabs cool

  31. Ilma Mui

    Ilma Mui6 bulan yang lalu

    Kalian b2 apa ada nya bgtttt.....saya sukaaaaaa

  32. The Family

    The Family7 bulan yang lalu

    Tolong buat rumah makan restoran warteg dll kalo nemu kak rida dari jauh. Tutup semua toko dikarenakan dia akan menghabiskan semua stok sambal kalian😁

  33. cenil nil cenil

    cenil nil cenil7 bulan yang lalu

    ya ampun bikin ngiler ....

  34. Nugi Riadi

    Nugi Riadi7 bulan yang lalu

    Mbk rida kpn mau ke palembang Disini ada pempek dan tekwan

  35. Ali Mahfudz

    Ali Mahfudz7 bulan yang lalu

    Mbk Rida coba kuliner Blitar

  36. FRANKIE JEROME HENRY

    FRANKIE JEROME HENRY7 bulan yang lalu

    anak gemuk lemak

  37. Dewi Lestiani

    Dewi Lestiani7 bulan yang lalu

    Nyobain kuliner Trenggalek kak

  38. Heni Handayani

    Heni Handayani7 bulan yang lalu

    Suka klo lihat kalian kolab 😊

  39. fauziyah n

    fauziyah n7 bulan yang lalu

    lebih suka si kacamata review sama bu farida. dri pada temennya yang cowo itu. kalo sama itu julidny brsa bgt 😂

  40. ga eun Viyena

    ga eun Viyena7 bulan yang lalu

    Iya, Mulutnya aneh. Cwok padahal.

  41. Gredia Garnistiti

    Gredia Garnistiti7 bulan yang lalu

    Ini enak dr jaman aku SD udah ada.. Tetelan kering biasanya.. Dan dlu ini masih 8000an🤣🤣🤣🤣

  42. KINARA naslyn

    KINARA naslyn7 bulan yang lalu

    Kak Farida kalo ngerview aku suka bgt... Dia slalu nyesuaiin rasa,porsi, harga,tempat,suasana,kebersihan,keramahan pelayan,kenyaman,bahkan tempat parkir dia nilai buat mastiin itu sesuai... Kalo ko Velix review harga murah porsi bnyak rasa harus enak baru dibilang pas atau work it...

  43. Dita Rahayu

    Dita Rahayu7 bulan yang lalu

    coba di lmpung kk..bakso balong enk bingiitty

  44. Fadiyah Aleysia

    Fadiyah Aleysia7 bulan yang lalu

    Emang paling nikmat makan bakso sambel nya langsung dituang dan tanpa saus 😍😍😍

  45. Heru Juyeek

    Heru Juyeek7 bulan yang lalu

    Itu Felix collab SM siapa yg GK cocok?

  46. Aana queen

    Aana queen7 bulan yang lalu

    Ksinii krnaa ad kak rida 😍😊

  47. New Rules

    New Rules7 bulan yang lalu

    Geli banget bayangin saos busuknya😂😂😂

  48. Waroeng A2s

    Waroeng A2s7 bulan yang lalu

    Bakso seseupan emnk mantepp bgt..dlu favorite wktu d bgor

  49. Ristian Icuut

    Ristian Icuut7 bulan yang lalu

    Ayam bakar Juned Bogor nikmat banget sambelnya

  50. Ristian Icuut

    Ristian Icuut7 bulan yang lalu

    Ke ayam bakar Juned dong pedesnya nikmat sambelnya

  51. Galo Mergan

    Galo Mergan7 bulan yang lalu

    Mantap aq kalau makan bakso jg gitu warnanya orenge😄

  52. JAJAN'S MEONG

    JAJAN'S MEONG7 bulan yang lalu

    Pernah,emang enak ❤️

  53. Vedina Nh

    Vedina Nh7 bulan yang lalu

    Sama kak rida collab makan BUBUR AYAM AL-AZHAR CIKARANG DONG

  54. Neng Istiqomah

    Neng Istiqomah7 bulan yang lalu

    kerennnn kak farida lgi makan pdes masih bisa ngomong klw aku ke pdesan ga bisa ngomong cape huhah huhah pedes wahahhahahaha 😂

  55. Desi SN

    Desi SN7 bulan yang lalu

    Makan nasi dan tempe goreng sambil nonton ini, jadi kenyang 😃😀

  56. tia detra nuraini

    tia detra nuraini7 bulan yang lalu

    Harus coba bakso gulung dibogor! Dan bakso PMI bogor itu lebih enakkk

  57. asli subang

    asli subang7 bulan yang lalu

    Siap siap nelan ludah , , , , , kabita

  58. Dea Mentari

    Dea Mentari7 bulan yang lalu

    Klu ke bogor lg coba baso reog lokasi bukit cimanggu city..lbh mantapp dr baso seuseupan😊

  59. virsexk Kediri

    virsexk Kediri7 bulan yang lalu

    Hadirrrr Kace

  60. Ratih Puspita Mariana Marsudi

    Ratih Puspita Mariana Marsudi7 bulan yang lalu

    Jadi ngileeer liatnya.pengen bakso

  61. Ukoh Rukoyah

    Ukoh Rukoyah7 bulan yang lalu

    ihh itulah yg bkn sakit. gk mikirin kesehatan mikirin nya yg pnting enak dimulut. itu sambel mba jgn smpe kna usus buntu bks mkn" yg pedes" dan gk kekontrol yg ujung nya jdi kebiasaan.

  62. Maya Kharisma

    Maya Kharisma7 bulan yang lalu

    Mules aku lihatnya

  63. MUTIAH Samidi

    MUTIAH Samidi7 bulan yang lalu

    Aduh mantep 😊😊

  64. Agi Juf

    Agi Juf7 bulan yang lalu

    Coocok di kokoo sama mba ridaaa yuuk aaah kapan resepsi nya 😂😂😂

  65. Chan Gun

    Chan Gun7 bulan yang lalu

    FN,,masak bakso udah d sendok orang d minta,,,perasaan FN mkn dgn siapa saja gk mau ngalah ya,,,klihatan bgt pelit nya,,,

  66. slamet riyadi

    slamet riyadi7 bulan yang lalu

    Beda bgt klo kolab sm farida nurhan di bnding sm separuh aku lemak 😂😂😂