MUKBANG NON STOP 15 COBEK SAMBAL #warungss #sambal

Komentar

  1. Vitta Chaca

    Vitta Chaca8 hari yang lalu

    Seneng bnget nget bnget sama mama rida , seneng banget pas lagi sama anaknya , udah kek temen bnget , aku dulu sebelum tau chenel ini jauh banget sama mamah , pas liat ini aku memberanikan diri untuk terbuka sama mamah , dan trnyata mamah selama ini pengen banget aku terbuka , krna emng aku anak nya gak yg terlalu deket sama keluarga , lebih ketemen* , tp pas liat ini aku iri dan mamah sampek nangis pas aku mau terbuka sama mamah dan mulai saat itu sering masak* bareng mamah dan makan bareng keluarga hasil masakan tadi. #ThanksMamaRida ๐Ÿ’œ Thanks mamaRida๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  2. Konoha 28

    Konoha 285 hari yang lalu

    LF,.

  3. Farida Nurhan

    Farida Nurhan6 hari yang lalu

    Vitta Chaca good girl ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  4. endah lestari

    endah lestari13 jam yang lalu

    setiap nonton videonya perut jadi lapar,tp apalah daya cuma tkw ikut org jd ya gk bsa msak bebas,tp pkoke suka bgt lht vlognya kak rida nurhan

  5. Wiwik wiji Astuti

    Wiwik wiji Astuti14 jam yang lalu

    SS yang disragen apa ya termasuk cabangnya, ya???๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  6. Ria Wahyu

    Ria Wahyu18 jam yang lalu

    Ya'allah... aq ngiler tenan... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  7. Atika Nadya Khusna

    Atika Nadya Khusna21 jam yang lalu

    Kak bikini ngiler deh

  8. Eroon Patriot

    Eroon PatriotHari Yang lalu

    Salam penikmat sambal

  9. dev Chan

    dev ChanHari Yang lalu

    Kalo udah bingung mau makan apa ada SS solusinya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  10. Gita Fitriani

    Gita FitrianiHari Yang lalu

    Mbak jaketnya beli dmna ya?

  11. mom's opi

    mom's opi2 hari yang lalu

    Jadi pengen makan terus kalau liat video kak farida nurhan makan

  12. Sahla Ahmad

    Sahla Ahmad2 hari yang lalu

    luweh rek, pdhl yo nembe ngemplok sego padang mbak nganti pereh ki wetenge ki

  13. lindaaulianti xolovelyaulia

    lindaaulianti xolovelyaulia2 hari yang lalu

    Mba Rida pakaiannya kurang sopan, smpe tato di perutnya kelihatan.. ๐Ÿ™ˆ

  14. bintang mainaka

    bintang mainaka2 hari yang lalu

    pingennn melu emplokkk kak ๐Ÿ˜…

  15. aulia fitri

    aulia fitri3 hari yang lalu

    Suami ku kdang kesal, krna aku hamil muda tiap hri nnton yutub kak rida. Tiap nnton aku sllu minta bakso, minta mie instan , minta mie ayam. Krna klo tiap hri gag bleh makan itu kan. Klo udh minta2 yg itu psti dibilangnya psti lgi nnton yutub yg itu kan ๐Ÿ˜‚. Trs klo udh dibeliinya, aku nnton lgi yutub kak rida smbil makan. Suami mah geleng2 aja ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  16. ria arcanca da silva

    ria arcanca da silva3 hari yang lalu

    Jadi kangen makan di Warung SS

  17. Insania Ikhzati

    Insania Ikhzati3 hari yang lalu

    sayur asem ss sedep sekali mba ridaaa

  18. Sri Wahyuningsih

    Sri Wahyuningsih3 hari yang lalu

    Mba rida kapan bikin konten masakยฒ lagi ? Kangen sama masakan mba rida

  19. Ika Vin

    Ika Vin3 hari yang lalu

    Kalau di SS yang paling aku suka Trancamnya mba..... Mantap.

  20. rina oktaviana

    rina oktaviana3 hari yang lalu

    Mbak Rida kalo makan sambel enak banget,kaya gak pedes

  21. Winda Saputri

    Winda Saputri3 hari yang lalu

    kak farida, cobain makan mie ayam teman yang viral di masuk gang nama nya gang teman.. mie ayam nya enak dan murah kalo makan disitu antri terus ga pernah sepi, daerah larangan ciledug

  22. Maman Edan

    Maman Edan4 hari yang lalu

    Sering bngt mkn di sinu

  23. Tri Filiyanti

    Tri Filiyanti4 hari yang lalu

    Pngen banget ktmu kak rida.. Fans bngt.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜Nafsu mkan sllu nmbah klo lihat ka rida mkn

  24. serli makan

    serli makan4 hari yang lalu

    Kangen makan ss sambel di kediri

  25. MUNISA Mun

    MUNISA Mun4 hari yang lalu

    Y ampunnnn cucok

  26. Nurul Khasanah

    Nurul Khasanah4 hari yang lalu

    Makan di ss fav sambel cumi+udang krispy

  27. okiirara

    okiirara4 hari yang lalu

    Aku ngiler๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญnanti kalo aku pulang tak bikin konten kuliner di daerah ku mbak rida ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  28. ANTI DIET

    ANTI DIET4 hari yang lalu

    Paling enak sbnernya sambal manggga dan sambal nanas nya..

  29. Dian bpk jokowi semangat Ponicia

    Dian bpk jokowi semangat Ponicia4 hari yang lalu

    Wajah nya berminyak

  30. Zelika Agnelia

    Zelika Agnelia5 hari yang lalu

    Ikan kembung bakar , sambel terasi segar , sambel ijo , cha jamurnya mantapss mbak ridaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  31. tiiQs Kartika

    tiiQs Kartika5 hari yang lalu

    SS itu super lamaaa.. hrs sabar klo makan d sini

  32. Cinta budaya leluhur

    Cinta budaya leluhur5 hari yang lalu

    Seru mbak... colep lagi lah yang begituan... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ mengibur neng yo luwe. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

  33. Amara Tri

    Amara Tri5 hari yang lalu

    Seneng deh klw mbak rida kolab , kolab lagi dong๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  34. d ptryn

    d ptryn5 hari yang lalu

    Sukseees teruz mba rida โค

  35. ling ling

    ling ling5 hari yang lalu

    Sego sambel tok wkwkwkwk

  36. Masruah Ruah

    Masruah Ruah5 hari yang lalu

    Di ss aku paling suka sambel teri nya

  37. Almaylana Brigita yasmin

    Almaylana Brigita yasmin5 hari yang lalu

    Jangan lupa singgah di chanel saya ya , di tonton sampai habis.bantu saya membangun chanel saya idreporter.net/v/video-CUOK49KVTs8.html Terima kasih.

  38. Didu Gerdu

    Didu Gerdu5 hari yang lalu

    Ojok delok jam12mlm gaisss..ngilerr temen iki ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’

  39. Silvia Friscila

    Silvia Friscila5 hari yang lalu

    Ngiler sekali liat kakak rida mkn ny๐Ÿ˜˜

  40. Tri Setyawan

    Tri Setyawan5 hari yang lalu

    Tempat makan favorit pas abis gajian waktu masih kerja di solo ๐Ÿ˜Ž

  41. Yona Dwita P

    Yona Dwita P5 hari yang lalu

    aku ki kangen ro mas budii oo mbaaa faridaaaa:"

  42. Shofi Shofia59

    Shofi Shofia595 hari yang lalu

    Kok gak ada sambel mangga๐Ÿ˜ข padahal enak dan harus dicoba. Sambel wajib ketika ke ss

  43. Budds adventures

    Budds adventures5 hari yang lalu

    Mantap sambelnya

  44. Neneng Mardi Astuti

    Neneng Mardi Astuti5 hari yang lalu

    Udah habis berapa centong nasi mbak Rida?? Aku ngakak loh liat ini ya Allah... Wkwkwk

  45. Ra Dut

    Ra Dut5 hari yang lalu

    1 siang mba

  46. Wita Kartika

    Wita Kartika5 hari yang lalu

    Coba in ngemplok ayam betutu bu lina di gilimanuk - bali momssโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  47. Meti Annisa

    Meti Annisa6 hari yang lalu

    Jadi kangen SS di tanjung duren wkt kuliah sering kstu. Love mba farida ๐Ÿ˜˜

  48. Mr. Big

    Mr. Big6 hari yang lalu

    Benar2 kurang ajar, bikin orang yg gak suka pedes jd pengen pedes.. Makannya itu kayak yg wenaaak gitu.. Chennel nya bagus, Subcribe!!!

  49. Ersilia 150593

    Ersilia 1505936 hari yang lalu

    nasiiii...manaaa nasiiikuuuuu๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  50. Ersilia 150593

    Ersilia 1505936 hari yang lalu

    lapaaaaaaarrrrrrr๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  51. rifa machmuda

    rifa machmuda6 hari yang lalu

    Assalamualaikum mbak rida.nyawang sampeyan ngemplok wae ws warek.opo Mane ngemplok lambe e Sampek dowerrrrr....... hemmmmm alhamdullilah seruuuuu.mantap mbak Rida ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  52. gemela zuniga

    gemela zuniga6 hari yang lalu

    Sambel udang lah paling enak dr super sambal!!!

  53. Filomena HCB

    Filomena HCB6 hari yang lalu

    Dimana ada ss pasti penuh mahasiswa๐Ÿ˜‚. Selera anak kos2an banget. Nambah nasi gratis rek. Mangane 10 menit antrine 1,5jam rek๐Ÿ˜‚

  54. Vivi Manis

    Vivi Manis6 hari yang lalu

    Warung SS sambelnya emang enak

  55. caca catur

    caca catur6 hari yang lalu

    Jam 23.30 liat kak rida tu sesuatuu..bsok pkok e mo ke SS. Melu ngemplokk

  56. Siti Attina

    Siti Attina6 hari yang lalu

    Kirain itu melkispomog

  57. ADITYA ATMAJAYA UTAMA

    ADITYA ATMAJAYA UTAMA6 hari yang lalu

    mbak farida nurhan sampean asli orang mana kok ngerti boso "UNTAL" .. hahaha

  58. UMP vLoger

    UMP vLoger6 hari yang lalu

    Gilaaaq gak takut mbiyen mbaaaakee

  59. Shochi Vidia Callica

    Shochi Vidia Callica6 hari yang lalu

    biasanya yg ngevlog itu hoax klo mukbang dimakan srgitu

  60. Empulempul channel

    Empulempul channel6 hari yang lalu

    Kangen sri ama juminten๐Ÿค—

  61. NSWP 15

    NSWP 156 hari yang lalu

    Warung wajib di kunjungi 3-4x sebulan, hanya untuk melepas kepenatan ngerjain skripsi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Sambal Belut + Sambal Bawang the best jos. Jadi rindu ke SS tapi jauh beut ๐Ÿ˜ช

  62. Asrofi Purnomo

    Asrofi Purnomo6 hari yang lalu

    Klo di Ss suka sm sambel belutnya ๐Ÿ˜€