MUKBANG NON STOP 15 COBEK SAMBAL #warungss #sambal

Komentar

  1. Vitta Chaca

    Vitta Chaca4 bulan yang lalu

    Seneng bnget nget bnget sama mama rida , seneng banget pas lagi sama anaknya , udah kek temen bnget , aku dulu sebelum tau chenel ini jauh banget sama mamah , pas liat ini aku memberanikan diri untuk terbuka sama mamah , dan trnyata mamah selama ini pengen banget aku terbuka , krna emng aku anak nya gak yg terlalu deket sama keluarga , lebih ketemen* , tp pas liat ini aku iri dan mamah sampek nangis pas aku mau terbuka sama mamah dan mulai saat itu sering masak* bareng mamah dan makan bareng keluarga hasil masakan tadi. #ThanksMamaRida ๐Ÿ’œ Thanks mamaRida๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  2. Putri Anish

    Putri Anish3 bulan yang lalu

    @Farida Nurhan pyan ceritanya sama kayak aku yu anakku juga kyak anak pyan sekrang wes punya anak ceritane persis anakmu kita sama singel mam aku nveven m kmu ap adanya ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช strong trus semgat

  3. Konoha 28

    Konoha 284 bulan yang lalu

    LF,.

  4. Farida Nurhan

    Farida Nurhan4 bulan yang lalu

    Vitta Chaca good girl ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  5. Muhammad Lutfi

    Muhammad Lutfi23 jam yang lalu

    Sambel le mantep mbak...cuma patner e..enek..๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ

  6. Laras Ningtias

    Laras NingtiasHari Yang lalu

    Mama Rida aku tu suka kalau mama Rida makan pedas apalagi dengan anaknya,aku sukaaaaaa buanget mama Rida sumpah aku suka banget

  7. Nur Baidah

    Nur Baidah6 hari yang lalu

    Kyk ny lebih enak temen makan ny sm mas Budi lg deh,lebih semangat dan cucok dgn mb Rida.let's go mb Rida..๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  8. Siti Cholillah

    Siti Cholillah9 hari yang lalu

    Selalu bikin ngiler

  9. Fatmaa kt

    Fatmaa kt10 hari yang lalu

    omay kapan2 ke Tarakan Kalimantan Utara dong

  10. putry zutex

    putry zutex10 hari yang lalu

    Heem kk yang makan aku yang nelen ludah...

  11. Firman Lombok

    Firman Lombok14 hari yang lalu

    Kok gak makan di Sby se wong Sby aje juga kok SS langgananku dek Jln Merapi tuh enak2

  12. imung ponix

    imung ponix16 hari yang lalu

    Kapan sama om budi lagi mbak rida ??? ๐Ÿ˜Š

  13. Runsinah Aja

    Runsinah AjaBulan Yang lalu

    Pagi2 geliyat mba makan jadi laper ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  14. Deyvi Pitriani

    Deyvi PitrianiBulan Yang lalu

    Omay farida andalanku

  15. onyiz zinyo13

    onyiz zinyo13Bulan Yang lalu

    Wkwkwkwk....ada makhluk astral...๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  16. Arya Bobontot

    Arya BobontotBulan Yang lalu

    Aku terfokus sama mas2 yg di belakang pakai kaos singlet, menggoda imanku

  17. Kamal Madura

    Kamal Madura2 bulan yang lalu

    Kak rida love you๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  18. Muh Ilham

    Muh Ilham2 bulan yang lalu

    Mba farida prknlkn saya riyanti pingin bngt skli2 diajk mkn am mba frida krn sy jg jg sambel kpn2 kesamarinda dong mba๐Ÿ™

  19. gladis Santoso

    gladis Santoso2 bulan yang lalu

    โค๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’›๐Ÿ’œ

  20. Roseboy SaLman

    Roseboy SaLman2 bulan yang lalu

    Yg qu suka dr mba ridha apa adany kereeeennn reee.....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜

  21. Roseboy SaLman

    Roseboy SaLman2 bulan yang lalu

    Dulu sng bgt tamboykun pas tau ada mvlog keren sprt mba ridha pindah deh jauh lbh bkin membangkitkn slera mknku muncul muluuu dr semua video emvlogny mantaap kereen.... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹

  22. Lia Leo

    Lia Leo2 bulan yang lalu

    Suka aja channel ibu Rida,, makanannya selalu menggugah selera๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹sukses terus buat Bu Farida nurhan๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  23. Linda Suparlin

    Linda Suparlin2 bulan yang lalu

    Baaaaaaaaguuuuussss sekali

  24. Tati Eka

    Tati Eka2 bulan yang lalu

    Rida mplok bareng ngka sama dias

  25. Putry citra

    Putry citra2 bulan yang lalu

    Ngilerr rek..๐Ÿ˜š

  26. Queenza Kinars

    Queenza Kinars2 bulan yang lalu

    Kalo q makan di ss depok bareng temen kerja kesukaan sambal jam ur.. Jadi ngiler๐Ÿ˜‹

  27. amita jumiarti

    amita jumiarti2 bulan yang lalu

    Kangen sama budi juminten

  28. Resta_ Marlia

    Resta_ Marlia2 bulan yang lalu

    Kapan ke Lampung kak

  29. Vyta Safitri

    Vyta Safitri2 bulan yang lalu

    Sekali kali ajak makan dong kk, ๐Ÿ˜๐Ÿ˜aku jg penggemar makanan pedas

  30. Zeny Syafia

    Zeny Syafia2 bulan yang lalu

    Seneng banget kalo da liat fidio ka farida nurhan makan...syukaaa....... Hampir semua uda ku tonton fidio nya....apa ada nya cara makan nya.. Ga d buat buat biar keliatan enak. Cara ngomong nya lucu... Love deh pokonya... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โคโคโคโค

  31. ike saifi90

    ike saifi902 bulan yang lalu

    Emplok trus ya kak.

  32. Diyanti Putri

    Diyanti Putri2 bulan yang lalu

    kangen omay kolep sm juminten

  33. Afni Sari

    Afni Sari2 bulan yang lalu

    Seneng kalo liat ka rida colab ama duta micin๐Ÿคฃ

  34. Lintang Cahya Ayuningwidya

    Lintang Cahya Ayuningwidya3 bulan yang lalu

    Favorit...warung SS

  35. Isma hs

    Isma hs3 bulan yang lalu

    Nonton sambil nelan liur ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  36. Andienda Dienda

    Andienda Dienda3 bulan yang lalu

    Ngilerrr

  37. Dendi Lissudianto

    Dendi Lissudianto3 bulan yang lalu

    Astqfirulah alazim

  38. Rubby Nu

    Rubby Nu3 bulan yang lalu

    Sambel2 di SS itu murah, banyak jenisnya & enak. Sambel favorit ku disana sambel belut & sambel bawang. SS di tanjung duren itu selalu rame looh Kak Rida ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„

  39. Sisca Wijaya

    Sisca Wijaya3 bulan yang lalu

    Aku duwe magh piyeeee๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  40. Marsya Lula

    Marsya Lula3 bulan yang lalu

    Wkwkwkw itu ktemu nya dari dunia lain yah mba Rida tmnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  41. Siti Hijrah

    Siti Hijrah3 bulan yang lalu

    Apaa nggq mncret itu ...ya Alloh pedes kywnya

  42. wiya widiyanti

    wiya widiyanti3 bulan yang lalu

    ak sllu nonton like tapi gak pernah ikut komen tumben ak komen sekarang ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  43. Pyut ainna

    Pyut ainna3 bulan yang lalu

    Kak rida, aq baru nnton ini,,di Warung SS nambang nasi gratis lhooo,,aq di malang sma bali kalo mkan di sana slalu nambah nasi kak..ehehheheemungkin bsok2 bisa dicoba lagi

  44. Putri Anish

    Putri Anish3 bulan yang lalu

    Ben g lemu piye yu dulu badanku kyak pyan saiki gd pyan mkan trus ko kurus lo

  45. Nugrahini Nugrahini

    Nugrahini Nugrahini3 bulan yang lalu

    Ngliatny aku udh kenyang,ga pdes apa mba mkn sambel bnyak gtu

  46. youmii yuosa

    youmii yuosa3 bulan yang lalu

    Seng ndelok bengi ,kesekso rek..

  47. Andika Dwi

    Andika Dwi3 bulan yang lalu

    Iya mbak rida aku dh lama jg ga liat mbak rida ngemplok ama juminten kemana ya jumitenya ?sehat terus ya mbak rida salam buat putri tercinta Dyiaz ya

  48. Aidaida Aida

    Aidaida Aida3 bulan yang lalu

    Kok aku jadi pengen pakai cepitan rambut kayak kk mbk farida ya. #Selalu ikutin vlog mu mbk

  49. Lailin Azizah

    Lailin Azizah3 bulan yang lalu

    Warung kesukaaann

  50. Sugie Hartosst

    Sugie Hartosst3 bulan yang lalu

    suka lg ka rida masak2 di dapur termahal seluruh dunia...๐Ÿ˜˜๐Ÿค—๐Ÿ’“

  51. Sridevi Puspita

    Sridevi Puspita3 bulan yang lalu

    Pengen ketemu sama mba ridaa๐Ÿค—๐Ÿค— ke kalimantan yuks mba rida.. Banjarmasin, makanan enak2 dsini bnyak jua.. Aku suka banget sama pedess๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ kita makan bareng yukk, ngeVLOG bareng juga kaya gituu๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  52. Sridevi Puspita

    Sridevi Puspita3 bulan yang lalu

    Gapernah lihat mbak rida kalo pas makan banyak gtu HAUS,. Gak pengen minum kah mba rida๐Ÿ˜ kalau aku makan gak ketinggalan air minum nya loh,. 2/3 suap dah minum muluu๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  53. Mama Yova

    Mama Yova3 bulan yang lalu

    sambel memang menggoda.......

  54. Sarta Surti

    Sarta Surti3 bulan yang lalu

    Allah itu melaknat laki" menyerupai perempuan.begitu juga perempuan menyerupai laki-laki.melaknatdidunia dan akherat

  55. Ikka Desy

    Ikka Desy3 bulan yang lalu

    Asli koplak kalau colab sama bang Iwaaaaaan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ jadi kangen sama sri juminten alias mas budiii ๐Ÿ˜ gak kebayang kalau bang Iwan + Mas Budi + mbak Rida jadi 1 frame.. Auto GAYEEENNNGGGG!!! dunia persilatan ๐Ÿ˜‚ sering" colab sama makhluk ini ya mbak Rida and team!! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  56. Dwi Astuti

    Dwi Astuti3 bulan yang lalu

    Yang makan sambel mba rida..yg panas kuping nya malah saya..aku bayangin makan sabel sebanyak itu .. Kuping ku langsung mbengung paling ๐Ÿ˜‚

  57. syifa tasya

    syifa tasya3 bulan yang lalu

    ini nih tempat makan klo pas duit nipis bisa makan apa aja+puas:')))

  58. Sully liu

    Sully liu3 bulan yang lalu

    Kak rida juminten gak pernah diajak ngevlog lagi?? ๐Ÿ˜ฉ Kangen aku sama juminten ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  59. vivi ariska

    vivi ariska3 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ suka klok ngeliat videonya mbak Farida Nurhan๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  60. Dimssmyth1819 Wahyudi

    Dimssmyth1819 Wahyudi3 bulan yang lalu

    Makan sama mama disediain sendok tapi masih aja pake tangan, emng makan pake tangan tuh nikmatnya bukan kaleng kaleng

  61. rhiayudi _01

    rhiayudi _013 bulan yang lalu

    Mba farida keliatannya apa adanya nggk sombong๐Ÿ’“

  62. Imma Agnation

    Imma Agnation3 bulan yang lalu

    Ya ampun iwan sma omay klop bgt yak๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  63. Dewi Safitri Fauziah

    Dewi Safitri Fauziah3 bulan yang lalu

    Warung fav ku klo lgi di jln ๐Ÿ˜