MUKBANG BAKSO LAVA PEDAS BERANAK CABE

Komentar

  1. Marisa Poni

    Marisa Poni5 bulan yang lalu

    Hi Moonwater! Hehe Aku udah lama banget pengen makan bakso lavaa, akhirnya kesampean jugaa ♡, kalian udah cobain belum? Btw kalian ada rekomendasi makanan" pedes gitu ga?

  2. CCP text n transisi beat fcvking

    CCP text n transisi beat fcvking19 jam yang lalu

    @Marisa Poni jadi ngiler nie 😂

  3. NANI !!

    NANI !!4 hari yang lalu

    Kakak makin cantik klo kepedesan :v

  4. Febri Rahayu

    Febri Rahayu7 hari yang lalu

    Aku blm pernah coba bakso lava

  5. Eka Singgih

    Eka Singgih11 hari yang lalu

    Sering

  6. all things fatima

    all things fatima11 hari yang lalu

    Kak makan asmr richiese

  7. Gita Gita

    Gita Gita3 jam yang lalu

    Mejanya terlalu tinggi kk

  8. Farhan hidayat

    Farhan hidayat4 jam yang lalu

    kak nama ignya apa?

  9. yupik yupik

    yupik yupik5 jam yang lalu

    suka banget liat kakak satu ini mkn yg ngiler like

  10. kuming Channel

    kuming Channel13 jam yang lalu

    Sama bg tanboy kun auto habis tu

  11. Agie Sabeni

    Agie Sabeni20 jam yang lalu

    Ka ini di serpong mana ya?

  12. Apep TV

    Apep TVHari Yang lalu

    Asalamulaikum manis imut

  13. christie cahya

    christie cahya2 hari yang lalu

    Kak baksonya beli di mana

  14. Maxwell Levi

    Maxwell Levi3 hari yang lalu

    Kepingin nyuruh bokap gw tapi gk ada yang jual di kalimantan aduhhhhhhhhh gk tahan

  15. Maxwell Levi

    Maxwell Levi3 hari yang lalu

    ENAK COPSSS

  16. Maxwell Levi

    Maxwell Levi3 hari yang lalu

    Mau cukkkkkkk meleh mulutku bukan liur ku 🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤

  17. Risalatul Mungawanah

    Risalatul Mungawanah4 hari yang lalu

    Lokasi dimana teh?

  18. Zaki Ahmad

    Zaki Ahmad4 hari yang lalu

    Harganya kok lebih murahya gue beli kemari harga 500 rb

  19. Salsabila Nisa

    Salsabila Nisa4 hari yang lalu

    Ngileerrrr bet deh

  20. Dewi Agustin

    Dewi Agustin4 hari yang lalu

    Aduh anak ku bisa* ngeces ini mah .lgsg kepengen liet km makan🤤

  21. foot ball

    foot ball5 hari yang lalu

    Enakk full pedes 😅

  22. Friska Aprilia

    Friska Aprilia5 hari yang lalu

    Aku pernah coba bakso rusuknya pedes nya mintak ampun

  23. Yogi Pranata

    Yogi Pranata6 hari yang lalu

    Beb kata ibu,gak usah makan yang pedas2.nanti sakit perut loo hhh

  24. Vigo Andresta

    Vigo Andresta6 hari yang lalu

    Merah sudah padam padam kan balik ya sudah aku dukung

  25. lina riskawati

    lina riskawati6 hari yang lalu

    Kalo abis makan pedas..minumnya susu kak..biar cepet reda pedesnya.

  26. Sam Siy

    Sam Siy6 hari yang lalu

    Sambil nelen ludah🤤

  27. Qibtiyah puji Astuti Astuti

    Qibtiyah puji Astuti Astuti7 hari yang lalu

    Oh my got wkwkwk

  28. CAK AMER

    CAK AMER7 hari yang lalu

    Ayo mukbang bareng kak

  29. Chican Damai Pertiwi

    Chican Damai Pertiwi7 hari yang lalu

    Rata2 yg maknya banyak klo makanan masuk mulut emang pd gk dikunyah lama2. Langsung maen telen aja tu bihun

  30. Nona Rina

    Nona Rina8 hari yang lalu

    Dari dulu pengen, tp aku blm nemu yg jual bakso lava di daerahku😭

  31. Febri Rahayu

    Febri Rahayu7 hari yang lalu

    Sama donk

  32. Chella MR

    Chella MR8 hari yang lalu

    Cuman mampu gigit jari sambil bayangin makan bakso lava

  33. Rindi Risma

    Rindi Risma8 hari yang lalu

    Lipstiknya pake apa kak 😂

  34. Febri Rahayu

    Febri Rahayu7 hari yang lalu

    Baguw

  35. Aprilianty azam Yanti

    Aprilianty azam Yanti8 hari yang lalu

    Pasukan ngiler mna 😂

  36. Amandayani Srl

    Amandayani Srl9 hari yang lalu

    Nak nyba nya kak gak ada sen no bli ny

  37. Kania Zelambar12345

    Kania Zelambar123459 hari yang lalu

    Kakak makannya campur2

  38. merni alsani

    merni alsani9 hari yang lalu

    ngiler gua liat nya min😅 jadi pen gua makan bakso segede itu

  39. Febri Rahayu

    Febri Rahayu7 hari yang lalu

    Sama

  40. Slamet Slamet

    Slamet Slamet10 hari yang lalu

    Tuh ga sakit apa perut...

  41. Slamet Slamet

    Slamet Slamet10 hari yang lalu

    Cantik 2 ko mba makanya banyak...

  42. Febri Rahayu

    Febri Rahayu7 hari yang lalu

    Mmm, enak

  43. Annieke Rahma _

    Annieke Rahma _10 hari yang lalu

    Kaya makan jambu biji :"(

  44. Febri Rahayu

    Febri Rahayu7 hari yang lalu

    Iya

  45. Nabila Salsa

    Nabila Salsa10 hari yang lalu

    Andaii dirumahhh gue ada,pasti beli

  46. Cimot Cuy

    Cimot Cuy10 hari yang lalu

    Pengen banget nyoba tapi liat cabe nya ya ampooonnn

  47. SheNa NCTzen

    SheNa NCTzen10 hari yang lalu

    Aku pengen

  48. Yuyun Aja

    Yuyun Aja11 hari yang lalu

    Pamerrrrr lhu

  49. Lesi Fadli

    Lesi Fadli11 hari yang lalu

    Ada yg nonton 2020

  50. intan 77

    intan 7711 hari yang lalu

    Ngiler liat nya

  51. Irma Wati

    Irma Wati12 hari yang lalu

    Sumpah ngilerr

  52. dita safitri

    dita safitri12 hari yang lalu

    ka coba dong cobain sambal @sambalalague sumpah itu aku nyobain enak banget terus pedesnya poool banget ka

  53. Veri Afandi

    Veri Afandi12 hari yang lalu

    Nomer wa ada kita duell makan pedas klah dirimu ku lamar😂😂😂

  54. nadifa alfani

    nadifa alfani12 hari yang lalu

    Mukbang kepiting raksasa

  55. NengFitri Fitri

    NengFitri Fitri12 hari yang lalu

    Ngiler makkk, daerah tangerang selatan gak ada

  56. Febri Rahayu

    Febri Rahayu7 hari yang lalu

    Sabar

  57. indy cayank

    indy cayank12 hari yang lalu

    Mkn trllu pedes gk trasa nikmat rasa nya.

  58. NUR AINI

    NUR AINI12 hari yang lalu

    aihh g baik mkn pedes sebyk itu bikin usus buntu.

  59. Alfy D.

    Alfy D.13 hari yang lalu

    Auto mencret!!!!

  60. aftina fina

    aftina fina13 hari yang lalu

    Siapa yg nonton sambil melangkah ludah+tiduran Like ya guys

  61. Febri Rahayu

    Febri Rahayu7 hari yang lalu

    Enggak sama

  62. Wanda Aurellia Dzakirah

    Wanda Aurellia Dzakirah14 hari yang lalu

    Enak bgt ka klo lg puyeng makan yg pedes" gitu

  63. Ahmad Cholis

    Ahmad Cholis14 hari yang lalu

    Kak bonekanya yang hello Kitty di belakang sama seperti punyaku

  64. Billah Sabilillah

    Billah Sabilillah14 hari yang lalu

    Dengan cepat saya mengerti kasih soal yg sulit dong

  65. Mr. Eror

    Mr. Eror14 hari yang lalu

    Makan bakso udah kaya makan semangka yaelah si mba 🤭

  66. Eni Prasetyowati

    Eni Prasetyowati14 hari yang lalu

    Kak kakak gak kepedasan habis makan itu 😥😥

  67. Mia Love

    Mia Love15 hari yang lalu

    Ku ikut kenyang liatnya..kenyang nelan ludah😆

  68. princess lofa cHika Pransiska agustin

    princess lofa cHika Pransiska agustin15 hari yang lalu

    Gila bakso pedaes pedes besar lagi mau dong kak😘

  69. Ema Mame

    Ema Mame15 hari yang lalu

    Pengenn brpaan ka?

  70. Putri Anjni

    Putri Anjni15 hari yang lalu

    Aduhhh ngiler banget

  71. Hayatun Nissa

    Hayatun Nissa15 hari yang lalu

    Mukbang richese level 5 kaa

  72. Anggi Aprilia umacina

    Anggi Aprilia umacina15 hari yang lalu

    Ngiler bat anjirr