MUKBANG 15 PACKS INDOMIE

Komentar

  1. Muhammad Aesar Farrel

    Muhammad Aesar Farrel2 jam yang lalu

    2020 ada?

  2. ruci randy

    ruci randy4 hari yang lalu

    mas ayo colab makan mie

  3. Samurai Gamers

    Samurai Gamers6 hari yang lalu

    RIP usus

  4. Fathur CLIMAXX

    Fathur CLIMAXX8 hari yang lalu

    Siapa yg ngiler:v

  5. Gunasuryacurang Didikarenamenang

    Gunasuryacurang Didikarenamenang9 hari yang lalu

    pedasganbang

  6. titik indriati

    titik indriati9 hari yang lalu

    Nelen ludah njer

  7. titik indriati

    titik indriati9 hari yang lalu

    bener bang ini juga impian gw mkn indomie banyak

  8. Raihan Nation

    Raihan Nation9 hari yang lalu

    2020?

  9. Kunin20 Kunin

    Kunin20 Kunin10 hari yang lalu

    udah gilaaaa

  10. Ibnu Fadhil

    Ibnu Fadhil11 hari yang lalu

    orang gila wkwkwkwk

  11. Bintang Agyz

    Bintang Agyz11 hari yang lalu

    Siapa di sini liat sambil baca komen ayo ngaku

  12. Hanifah Nurfitria

    Hanifah Nurfitria11 hari yang lalu

    Cuma gue apa yak, yang nonton di 2020 lagi keadaan laper dan pengen banget makan mie juga... 🤣🤣😂

  13. Abel Natanael

    Abel Natanael9 hari yang lalu

    Wah sama nih 😀

  14. Stera Food

    Stera Food12 hari yang lalu

    Tanboy kun is the best

  15. youtub keluarga

    youtub keluarga14 hari yang lalu

    RIP USUS

  16. Muhammad Rizky

    Muhammad Rizky15 hari yang lalu

    Yang nonton 2020 like ya😁

  17. Adhitya Fkco

    Adhitya Fkco10 hari yang lalu

    Ngemis....

  18. CUTTIEES07 ROBLOX PLAYER GAME

    CUTTIEES07 ROBLOX PLAYER GAME15 hari yang lalu

    2020 ada?😂

  19. Dio Upp

    Dio Upp17 hari yang lalu

    Maksain tuh Makan mie nya Keliatan banget udh kenyang

  20. Erlson Wiryan

    Erlson Wiryan17 hari yang lalu

    Njir, gw 15 bungkus bisa buat 3 bulanan wkwk

  21. Rasdy Rustiawan

    Rasdy Rustiawan17 hari yang lalu

    Nanti berak keluar nya mie semua;v

  22. Nazwa Endut'z

    Nazwa Endut'z15 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂 anjir nggak nyambung bangsat lagian kalau makan apa aja keluarnya tahi dasar goblok lo nggak pernah berak lo jadi nggak tau bentknya gimana kalau menurut gue bentuknya ya lonjong 😲😲😲😲😲😲😲😲

  23. Alwi Hafidz

    Alwi Hafidz18 hari yang lalu

    2020 oy wkwk?

  24. DiazVIP

    DiazVIP19 hari yang lalu

    Lagunya bikin nostalgia

  25. Suraten 25

    Suraten 2519 hari yang lalu

    Enak bener tu bang

  26. Rika Aldo

    Rika Aldo19 hari yang lalu

    pas tanboy kun makan ada suara guk guk guk guk guk:v

  27. Nazwa Endut'z

    Nazwa Endut'z21 hari yang lalu

    kakak mukbang mie sarimi memakai saos samyang yang nuklir. Tapi mie sariminya 10 bungkus sanggup nggak

  28. Ghifari Azwar

    Ghifari Azwar21 hari yang lalu

    Aaaa jadi pengen makan mieee Bagaimana inii

  29. Dyaksa Diningrat

    Dyaksa Diningrat22 hari yang lalu

    2 0 2 0

  30. Ugay Nini

    Ugay Nini22 hari yang lalu

    Kok gw mau muntah sihhh sumpahhh

  31. Rasta n RockStar

    Rasta n RockStar22 hari yang lalu

    Lagunya perjuangan,sesuai,perjuangan anak kosan untuk menjadi anak kosan sejati wkwkwkwkwkkw Garing :v

  32. Agung Bahaudin

    Agung Bahaudin23 hari yang lalu

    Gue 1 aja udah cukup lah ini 15 wkwk

  33. Jonathan Setyohadi

    Jonathan Setyohadi24 hari yang lalu

    2020

  34. Steven Hartono

    Steven Hartono24 hari yang lalu

    Gk usus buntu itu perut??

  35. Rifky Ihwan

    Rifky Ihwan24 hari yang lalu

    2020 januari mana???

  36. Rifky Ihwan

    Rifky Ihwan24 hari yang lalu

    Yang lagi ganafsu makan pelariannya kesini awto nafsu lagi

  37. Jevika Pitalia

    Jevika Pitalia25 hari yang lalu

    Yang liat 2020 :v

  38. deden hmmm

    deden hmmm20 hari yang lalu

    Aku

  39. slimy boy

    slimy boy22 hari yang lalu

    Ku

  40. M.Irfan Adly

    M.Irfan Adly24 hari yang lalu

    Gue

  41. Eva Resti

    Eva Resti25 hari yang lalu

    Mkn 2 bungkus ajja udh kenyang apalagi 15 bungkus 😅 KO'IT oe🙊😅

  42. Bedhol Rmdhn

    Bedhol Rmdhn26 hari yang lalu

    Makan mie sebanyak gitu ususnya bakal gimana?mie 1 bungkus aja udah bahaya bang

  43. Sanhook TV

    Sanhook TV27 hari yang lalu

    2 bungkud indomie kenyang anjir apa legi 15 pack

  44. Aqila ARMY

    Aqila ARMY27 hari yang lalu

    Apa cuma gw yg nonton d bln DESEMBER >:(=

  45. Gamers GRAF

    Gamers GRAF27 hari yang lalu

    Tanboy kun adalah org yang makan mie terbanyak di indonesia

  46. andi afandi

    andi afandi27 hari yang lalu

    Bang Mukbang Makan Mienya, mie rebus murni donk Bang, contoh.. Mie pedes dower 40 biji + tambahin cabe rawit yg udah di blender, udah mienya aja ga usah tambahin apa2.. Soalnya bosen kalo mie kering mulu mah

  47. Ghlory Gaming

    Ghlory Gaming26 hari yang lalu

    S7

  48. P697416 Pratama

    P697416 Pratama28 hari yang lalu

    100 indomis bang yang extra pedas hm

  49. sofia putri anggara

    sofia putri anggara28 hari yang lalu

    Kalok aku yang makan mie ngaduk nya capek tapi pas makan pengen terus😅😂

  50. Akmal Rizal

    Akmal Rizal28 hari yang lalu

    Akhir tahun 2019 masih ada yang nonton kagak ni ye?? Wkwkkw

  51. Channel Creative

    Channel Creative2 hari yang lalu

    Ade

  52. Akmal Rizal

    Akmal Rizal25 hari yang lalu

    @Rachelsa Dea udah 2020 bro wkwkwk

  53. Rachelsa Dea

    Rachelsa Dea25 hari yang lalu

    Akmal Rizal tinggal nunggu beberapa jam lagi 2020

  54. DAN ISKANDAR

    DAN ISKANDAR28 hari yang lalu

    Perut lu terbuat dari apa njir😭

  55. MHS mhs

    MHS mhsBulan Yang lalu

    Minta judul lagu/gitar yg pas makan dong

  56. Diana Yohanes

    Diana YohanesBulan Yang lalu

    Kenapa anda makan seperti orang rakus?

  57. Fajar Insania

    Fajar InsaniaBulan Yang lalu

    Jadi pengen kan

  58. Metro 171118

    Metro 171118Bulan Yang lalu

    Bang itu kaga usus buntu

  59. Virgi Syandireva

    Virgi SyandirevaBulan Yang lalu

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  60. Andyka Saputra Ramadhan

    Andyka Saputra RamadhanBulan Yang lalu

    Njir.. kangen banget sama kos legend, meja legend, tas legend, tupperware legend, tanboykun kosan legend.

  61. Nimade Ratni

    Nimade RatniBulan Yang lalu

    Kalau gua yg makan 15 indomi, Bukan lagi enak, tapi enek!😇

  62. VAvero 624

    VAvero 624Bulan Yang lalu

    Lebih besar porsi makannya daripada perut nya tanboykun

  63. Achmad Syahid

    Achmad SyahidBulan Yang lalu

    Penonton setia tanboy kun ada iklan kagak skip

  64. Achmad Syahid

    Achmad SyahidBulan Yang lalu

    Digambar mie instannya kayak pedes pas dicoba kagak pedes 😅😅

  65. Rendiva Dwi March

    Rendiva Dwi MarchBulan Yang lalu

    Enak sekali Tapi Kenyang

  66. Cold AFN

    Cold AFNBulan Yang lalu

    Tiba² muncul di beranda, ada yg sama?

  67. Lina Zihad

    Lina ZihadBulan Yang lalu

    Bang gua kangen lu bikin Video di Kosan:(

  68. Arif Tri Baskoro

    Arif Tri BaskoroBulan Yang lalu

    Nonton video ini langsung kenyang

  69. Frederick Norman Bangun

    Frederick Norman BangunBulan Yang lalu

    cobain indomi gireng cabe ijo

  70. RendyEka P

    RendyEka PBulan Yang lalu

    Prinsip diet kalori surplus sudah tidak berlaku bagi orang ini. 😂😂😂