MUI: Pernyataan Sukmawati Menyinggung Hati Umat Islam

Komentar

  1. Nunung Sudra

    Nunung Sudra12 jam yang lalu

    Hukum ayeuna mah teu adil..tajam ke bawah tumpul ka luhur

  2. Nor Ali

    Nor AliHari Yang lalu

    Harus di penjara

  3. Mas Imam

    Mas ImamHari Yang lalu

    Busuk mulutnya

  4. Mohd munip Islam

    Mohd munip Islam2 hari yang lalu

    Hukum yg mana di negara ini buktinya sampai sekarang senyab terus semuanya hanya kemunafikan saja bagi pemerintah ini.

  5. betoba aja

    betoba aja4 hari yang lalu

    Ikat kakinya BUSUK Mawati pake dumble 100kg dan Tenggelamkan di lautan

  6. Reyy Morena bluess

    Reyy Morena bluess4 hari yang lalu

    KAPAN DI PENJARA NYA.bosen gwe stiap liat di youtube gini gini terus.udh tau salah blum sajah d penjarakan s busukmawumati itu

  7. jhollie jhollie

    jhollie jhollie6 hari yang lalu

    yg satu itu kok bukannya di istana...kok masih ad di MUI😎😎

  8. ALFARDO SANAYA

    ALFARDO SANAYA7 hari yang lalu

    Cincang dan bakar si busuk!!!😡😡😡

  9. Muhammad Irshal

    Muhammad Irshal8 hari yang lalu

    MUI harus tegas...

  10. Adi Tubagus

    Adi Tubagus9 hari yang lalu

    Kami umat muslim merasakn tamparan tangan BUSUKnawati diwajah kami,,tunggu pambalasan kami !!! Tuk umat muslim Mari kita bersatu utk membalas rasa sakit ini, kita jangan kendor hukum wajib ditegakn,,tangkap nenek konde yg banyak kutu anjingnya !!!

  11. Tasya Radhia

    Tasya Radhia9 hari yang lalu

    Manusia Laknat Sukmawati Layaknya Hukumnya Bukan Di Penjara Melainkan Di Neraka Orang2 Petinggi Seakan-akan Menutupi Kesalahan Sukmawati, Presiden Kita itu Agamanya apa❓ Kok Bisa Diam Saja, Gak ada Tindakan Tegas

  12. Galang Indonesia

    Galang Indonesia10 hari yang lalu

    *JOKOWI KEMANA INI*

  13. Rani Syaf

    Rani Syaf10 hari yang lalu

    Gak cuma mukanya aja yang keriput, otak sukma pun keriput juga

  14. 91c vivo

    91c vivo10 hari yang lalu

    Segitu berharga ny nenek sukmawati ni,yg pahlawan soekarno bukan sukmawati nenek peot cepat di hukum

  15. Juventini Sejati

    Juventini Sejati12 hari yang lalu

    Sy do'akan semuga busuk mawati cepat sadar Dan secepatnya di hukum

  16. Sopyanhelmi helmi

    Sopyanhelmi helmi12 hari yang lalu

    Indonesia udah aneh,minghina aparat di tangkap.menghina syariat islam di maaf kan.ini fakta nya

  17. tyo sx

    tyo sx12 hari yang lalu

    Dihukum cambuk harusnya ni biar ga asal ngomong Nabi muhammad manusia utama yang disayangi Allah manusia terbaik didunia jgn dibandingkan plokamator .

  18. Desrina Inda Lastari

    Desrina Inda Lastari13 hari yang lalu

    Tuntut sampai masuk penjara,

  19. Naluri Jiwa

    Naluri Jiwa15 hari yang lalu

    Saya org NU jatim. Saya brharap nenek BUSUK mulutnya arus di pertanggung jawabkan Dlm hukum tetap brjalan mskipun dy mngaku anak suekarno

  20. Rasya Hadi nata

    Rasya Hadi nata15 hari yang lalu

    Wanita ajing halal darah nya bagi umat islam

  21. Creator Kubar

    Creator Kubar15 hari yang lalu

    Kalau Sukmawati gak di penjara, seperti nya 212 akan kembali

  22. GERILYA GAMING

    GERILYA GAMING15 hari yang lalu

    HUKUM MATI YANG PANTAS BUAT PENGHINA ROSUL.

  23. Eli Mubarok

    Eli Mubarok15 hari yang lalu

    Matiin ja sih. Nenek peot. Moga cepet mati. Amin ya allah

  24. Abdul Mutholib

    Abdul Mutholib15 hari yang lalu

    Kalau masalah perjuangan di indonesia, jendral sudiman lebih baik,

  25. Marsiap Payung

    Marsiap Payung16 hari yang lalu

    KLU tdk hukum mati maka tak adil lah hukum ini

  26. Tri Budiarto

    Tri Budiarto16 hari yang lalu

    Klo polisi gk menjarakan sukmawati masyarakat tidak percaya lgi sm polisi

  27. Renaldo Fadrell

    Renaldo Fadrell16 hari yang lalu

    Gantung aja

  28. William Wijaya

    William Wijaya16 hari yang lalu

    apakah MUI sdh melaporkan sukmawati ke jalur hukum???

  29. sigit suprianto

    sigit suprianto16 hari yang lalu

    Si lampir ini bukan pake hukum negara tapi pake hukum syariat agama islam. Yg stuju like

  30. Muhammad Rudi123

    Muhammad Rudi12316 hari yang lalu

    Penistaan agama akan trus terjadi, jika hukum indonesia hanya tajam kebawah dan tumpul ke atas, Semoga allah segera menurun kan adzab bagi orang" yg menghina agama islam,,, Aamiin,,,

  31. Anton Cahyadi

    Anton Cahyadi16 hari yang lalu

    Selain tvOne stasiun tv mana yg menayangkan peristiwa ini

  32. nov nov

    nov nov12 hari yang lalu

    gak ada

  33. Fathima Noor

    Fathima Noor16 hari yang lalu

    Ys iya lah siyapasih orag yah yag mau bapayah dibadigkan degan yaglsin.dasar nenek peyot jshanam laknatuwloh.lajup harus jalan hukum busuk ma tak rela nabiku di olok olok di bandig bandig

  34. Yudi Santoso

    Yudi Santoso16 hari yang lalu

    Seharusnya mui harus tegas, mui harus menuntut hukuman, wong jelas ketua mui sndiri bilang sudah jelas melukai hati umat.., umat itu berrti bukan hanya satu wilah saja..

  35. Mohamed Yte

    Mohamed Yte16 hari yang lalu

    Sukmawati

  36. Mohamed Yte

    Mohamed Yte16 hari yang lalu

    Hukum mati ajh tak berguna

  37. Yusran Batat

    Yusran Batat16 hari yang lalu

    Hukum mati yang pantas untuk dia

  38. Muslim

    Muslim17 hari yang lalu

    Wow

  39. Mei Korompot

    Mei Korompot17 hari yang lalu

    Busukmati harus di hukum

  40. Kamal Cam

    Kamal Cam17 hari yang lalu

    sukmawati gk percaya Nabi Muhammad, krna dia pengikut abu lahab, fir'aun, korun, dan abu janda.

  41. ANTO ismanu herlambang

    ANTO ismanu herlambang17 hari yang lalu

    Di hukum mati ajah..