Muhsin Labib - APAKAH KITAB SUCI FIKSI ???

Komentar

  1. novi anto

    novi antoHari Yang lalu

    Gak ada materi video baru..??!

  2. Ahmad Fajri Al Hasan

    Ahmad Fajri Al Hasan22 hari yang lalu

    jazakallah khair habibana

  3. Abu Abdillah Al Khaf

    Abu Abdillah Al Khaf7 bulan yang lalu

    Pelik bin ajaib tiada pihak yg melaporkan ke polisi " Penistaan Kitab Suci " oleh rocky gerung .

  4. Atep Tamaela

    Atep Tamaela8 bulan yang lalu

    Duh tolong jangan pake musik deh, ngak nyaman dengernya jadinya

  5. Dedy novi

    Dedy novi10 bulan yang lalu

    Luar biasa valid mencerahkan..

  6. Dedy novi

    Dedy novi11 bulan yang lalu

    Ahsan.... Hening.....

  7. Dedy novi

    Dedy novi11 bulan yang lalu

    Valid...

  8. Apank hasney

    Apank hasney11 bulan yang lalu

    👍

  9. Syifa Nurlatifah

    Syifa NurlatifahTahun Yang lalu

    Mantab

  10. Miqta Absah

    Miqta AbsahTahun Yang lalu

    Bagus banged kontennya. Harus trending nih channel. Hahaha tp itu mah cuman mimpi klo mengharapnya skrng... Backsound nya dikecilin dong. Dan pak muhsin kasih mic lah biar lebih jelas. Plus subtitle jgn lupa ya

  11. iluminasiTV

    iluminasiTVTahun Yang lalu

    yang mengatakan kitab suci itu fiktif atau fiksi itu hanya orang gila. asalah ngomong aja yang penting ga dibilang diam atau diam

  12. Apank hasney

    Apank hasneyTahun Yang lalu

    Ajib ustad labib

  13. saluran aer

    saluran aerTahun Yang lalu

    *duh, sayang banget! gak konsen gw dengernya, itu musik ngapain sih sebegitu ramenya???*

  14. Hasan Benol

    Hasan BenolTahun Yang lalu

    Sama seperti yang lain. Ini tema yang penting sekali, backsound musik sangat mengganggu. Mudah2an berikutnya bisa diperbaiki.

  15. Ahmad Shadra

    Ahmad ShadraTahun Yang lalu

    Musiknya mengganggu sekali 😊

  16. Abdullah assegaf

    Abdullah assegafTahun Yang lalu

    Kostum moderatornya mirip diskusi di pantai..

  17. Fachrul Rifai

    Fachrul RifaiTahun Yang lalu

    Maaf back soundnya terlalu kenceng

  18. Oiqury Spherical

    Oiqury SphericalTahun Yang lalu

    Gx punya komentar untuk video di epidode ini. Kritik, saran dan masukan untuk episode mendatang agar lebih baik telah diajukan oleh teman-teman yg lain. Saya hanya bisa menunggu realisasi sebuah prediksi berdasar asumsi. #EnjoyYourFaith

  19. Pangeran Lampung

    Pangeran LampungTahun Yang lalu

    Maantaaaab, Sajian wawasan yang sungguh sangat tidak menjemukan. Sajian perbincangan interaktif yang sangat lugas dan mudah difahami bahkan oleh kalangan paling bawah seperti saya, hehehehe Mungkin memang musik latarnya perlu sedikit dikecilkan lagi volumenya, maklum, sajian seperti ini membutuhkan konsentrasi lebih. Saya berharap suatu saat bisa berjumpa dengan pembicara di kota kelahiran saya, Bandar Lampung, bisa berfoto bersama beliau di masa mendatang tidak menjadi fiksi jika dapat diprediksi namun saat ini masih asumsi, hehehehe

  20. Oiqury Spherical

    Oiqury SphericalTahun Yang lalu

    tgl 1 mei 2018 asumsi anda menjadi prediksi yang ter-realisasi, info lebih lanjut bisa hubungi saya.

  21. Jafu Habsyi

    Jafu HabsyiTahun Yang lalu

    Bagus cuma backsound nya terlalu nyaring

  22. moe joe free

    moe joe freeTahun Yang lalu

    background musicnya terlalu keras

  23. Safinah TV

    Safinah TVTahun Yang lalu

    Semakin tenang, mantap

  24. Atv Media

    Atv MediaTahun Yang lalu

    Back sound nya terlalu nyaring gan

  25. Nana BSA

    Nana BSATahun Yang lalu

    Pnjelasanx Panjang Lebar tp Intinya it2 aj 🤣🤣🤣

  26. igor ivanov

    igor ivanov11 bulan yang lalu

    Nana BSA... So keren lo.. Paham juga kagak..

  27. Nana BSA

    Nana BSATahun Yang lalu

    Pd dasarx Filsafat y Adopsi dr Yunani, mo barat mo timur pasti ad benang merahx, ap yg d bhs rg tntg fiksi it g beda jauh dr pngertian wjud Zihni

  28. Ganes Ekoza

    Ganes EkozaTahun Yang lalu

    Bedanya gampang sih, kenapa pendapatnya bisa beda Rocky produk filsafat Barat sedang Ust Labib produk Filsafat Islam. Makanya pendapatnya beda... masalah konsumsi filsafatnya.. dua2nya sama2 dosen filsafat dan sama2 ahli filsafat namun dalam ranah berbeda.

  29. Nana BSA

    Nana BSATahun Yang lalu

    Wuiihhh keren donk bru kelas diktatorx aj klo jelasin lbh singkat dan padat serta jelaas, lah ini pangkat dktor tp pnjelasanx muter2 d tmpat, doi doktor ato guru senam sih 🤣🤣

  30. AL SMITH MUSIC

    AL SMITH MUSICTahun Yang lalu

    Ustad Muhsin labib doktor kalo Rocky gerung diktator. Mangkanya penjelasan nya beda 🤗

  31. Devi Safitri

    Devi SafitriTahun Yang lalu

    Terima kasih penjelasannya. Semoga banyak yg tercerahkan. Aamiin. Definitely worth sharing!

  32. Pencari Kebenaran

    Pencari KebenaranTahun Yang lalu

    tulisan terlalu cepat hilang bib

  33. Shandy Prayoga

    Shandy PrayogaTahun Yang lalu

    Mantap ustad.