MUALAF - DEDDY CORBUZIER - ALHAMDULILLAH

Komentar

  1. farrel budiman21

    farrel budiman2144 menit yang lalu

    21 juni 1988 semoga ISTIQOMAH pak deddy.. amin

  2. DAKWAH ISLAMI

    DAKWAH ISLAMI2 hari yang lalu

    Dari dulu saya sudah yakin kalau seorang dedy Corbuzier adalah orang yang cerdas dalam berfikir,,saya sering ikuti acara Hitam putih tiap tayang dalam hati ini saya yakin bahwa dia adalah orang yang pintar dalam menggunakan logika, tapi sempat terpikir kan oleh ku kenapa orang SE pintar dedy Corbuzier seorang non muslim,dalam hati saya selalu berkata suatu saat dia akan menemukan jalan kebenaran dengan ke cerdasanya dalam berpikir,dan saat ini saya menyaksikan sendiri walaupun tidak langsung, semua itu terbukti,tak terasa air mata ini berlinang tak terbendung,walaupun saya sembahyang tak pernah, tapi hati ini bahagia ketika melihat orang pintar menggunakan logika nya untuk menyakini keyakinan yang di luar keyakinanya,karena menurut saya itu sangat berat di lakukan, karena dia hidup dan lahir dari keluarga non muslim, selamat telah menjadi saudara seiman kami,semoga bisa menimba ilmu lebih dalam lagi.aminnn ya Allah

  3. DAKWAH ISLAMI

    DAKWAH ISLAMI2 hari yang lalu

    Tak merasa air mata ini berlinang..

  4. RTRW net

    RTRW net3 hari yang lalu

    MUhammad Deddy

  5. RTRW net

    RTRW net3 hari yang lalu

    UYeeeee, Mantab, jangan lupa ya om Dedss, pelan pelan sempurnakan 5 waktunya.

  6. nawangwulan craft

    nawangwulan craft6 hari yang lalu

    Terharu subhaNallah..semoga mas dedi selalu diberi kekuatan untuk selalu beriman dan bertaqwa kepada Allah swt.๐Ÿ˜

  7. Lia Kayla Official

    Lia Kayla Official8 hari yang lalu

    Saya suka di sini Islam dan Kristen komentnya menjadi rukun. Saya suka Jangan lupa mampir di channel saya ya ๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ

  8. paninggaran CRG

    paninggaran CRG9 hari yang lalu

    allahu akbar...trsentuh hati saya...dari sd saya ng fans sama ms dedi..ahir ny kita bisa se iman juga...

  9. Kucher Yoiii

    Kucher Yoiii11 hari yang lalu

    Subhanallah. Kasih saya prkerjaan master.๐Ÿ˜… Gk nyambung yak.!๐Ÿ˜… Benar" pelajari tentang Islam master yak.? Subhanallah walhamdulillah wa laa ilaaha illallah wallahuakbar.

  10. Amy Rizky

    Amy Rizky11 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ

  11. Sunu Sunu

    Sunu Sunu12 hari yang lalu

    Amien ya Allah๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’™๐Ÿ’›๐Ÿ’—๐Ÿ’˜

  12. shela putrislamet

    shela putrislamet14 hari yang lalu

    Nangis gue liatnye bang, serius deh pernah kebayang abang muslim dan alhamdulillah...

  13. Hendro Bong

    Hendro Bong14 hari yang lalu

    Hahahahaha idreporter.net/v/video-4ne9pxgLHjw.html mualaf ya gooddd2

  14. finsa Anindita

    finsa Anindita16 hari yang lalu

    Umar bin Khattab dulunya adalah orang yang paling membenci Rasulullah, kemudian berbalik menjadi orang yang paling mencintai Rasulullah

  15. Sholawat Bintang9

    Sholawat Bintang917 hari yang lalu

    Mantap bang dedy...mampir di cenel sholawat ibu2...pokoke istimewa

  16. ardi wijanarko

    ardi wijanarko18 hari yang lalu

    530 ribu like lanjutkan jadi 1 juta like

  17. Kgsbeni Sulaiman

    Kgsbeni Sulaiman19 hari yang lalu

    Alhamdulillah mas deddy. Selamat utk mas deddy.

  18. Nisha Andhini

    Nisha Andhini20 hari yang lalu

    Sumpah aku nangis lihat ini...

  19. Lucky Center

    Lucky Center23 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum mas dedy.. saya saeful dari cirebon,saya ingin kerja di mas dedy,kerja apa aja terserah maaf saya cuma lulusan sma dan pesantren mas.. mohon di pertimbangkan ๐Ÿ˜Š

  20. Atun Atun

    Atun Atun23 hari yang lalu

    Semoga jadi mummin yg barokah aamiin

  21. Atun Atun

    Atun Atun23 hari yang lalu

    Master dedi ku nyariin hitam putih yg kisahnya seorang penggembala kambing lulusan luar negri kok gk ada mohon bantuannya

  22. irwan yongkru

    irwan yongkru27 hari yang lalu

    Mau aja masuk agama gila

  23. Herman S

    Herman S21 hari yang lalu

    Agama Islam. Bukan gila.

  24. Anwar Harus

    Anwar Harus29 hari yang lalu

    Sya Anwar dri Makassar melihat om Dedi jadi mualaf jujur sy merinding, saya juga sebagai umat muslim mengaku iri karena melihat om Dedi lebih niat mpelajari agama Islam dibanding saya yg terlahir dari orang orang Islam, nah sya mw sharing sma om Dedi tentang syarat sah masuk Islam dan dan saya berharap besar agar komentar sya bisa dibalas dan kita bisa lanjut pembahasannya , ok om ?

  25. Soleh Flasher

    Soleh FlasherBulan Yang lalu

    Mungkin sy telat komen nih om.. Ini sekadar info aja : ุฃูŽู†ู‘ูŽ ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‡ู ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ุฎูŽุทูŽุจูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุงุณูŽ ูˆูŽุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ุนูู…ูŽุงู…ูŽุฉูŒ ุณูŽูˆู’ุฏูŽุงุกู Artinya: โ€œSesungguhnya Rasulullah ๏ทบ berkhutbah di hadapan masyarakat sedangkan beliau mengenakan imรขmah berwarna hitam.โ€ (HR Muslim: 452) ูˆูŽุชูุณูŽู†ู‘ู ุงู„ู’ุนูู…ูŽุงู…ูŽุฉู ู„ูู„ุตู‘ูŽู„ูŽุงุฉู ูˆูŽู„ูู‚ูŽุตู’ุฏู ุงู„ุชู‘ูŽุฌูŽู…ู‘ูู„ู ู„ูู„ู’ุฃูŽุญูŽุงุฏููŠุซู ุงู„ู’ูƒูŽุซููŠุฑูŽุฉู ูููŠู‡ูŽุง Artinya: โ€œDisunnahkan memakai imรขmah untuk shalat dan dalam rangka berhias diri karena banyak hadits yang menyebut hal tersebut.โ€ (Sulaiman al-Jamal, Hรขsyiyah al-Jamal, [Beirut, Ihyรขut Turats al-Arabiy: tanpa catatan tahun], juz 2, halaman 89) ูˆูŽุชูŽุญู’ุตูู„ู ุณูู†ู‘ูŽุฉู ุงู„ู’ุนูู…ูŽุงู…ูŽุฉู ุจูู‚ูŽู„ูŽู†ู’ุณููˆูŽุฉู ูˆูŽุบูŽูŠู’ุฑูู‡ูŽุง Artinya: โ€œKesunnahan memakai imรขmah dapat pula dicapai dengan memakai peci atau sejenisnya.โ€ (Sayyid Abdurrahman Ba Alawi, Bughyatul Mustarsyidรฎn, [Beirut, Dรขrul Fikr, 1994), halaman 144). Dengan demikian dapat disimpulkan, memakai peci, kopiah ataupun penutup kepala sejenis merupakan kesunnahan secara fiqih karena dianggap sama dengan imamah, serta Rasulullah juga menggunakan itu.

  26. Unang Songoni

    Unang SongoniBulan Yang lalu

    Jikalau aku yang ucap raja datang ngak ya.hihihi.vintoh aja coy.hihihi

  27. herry sofyan winata

    herry sofyan winataBulan Yang lalu

    Sukses selalu semoga yang akan datang om Daddy sudah bisa baca Al-Qur'an dan sudah bisa tau semua arti didalamnya. Amin

  28. Tri Bintang Pamungkas

    Tri Bintang PamungkasBulan Yang lalu

    #gusmiftah

  29. Ingga Rizki

    Ingga RizkiBulan Yang lalu

    MasyaAllah semoga sllu dlm lndungan Allah

  30. Namu Prima

    Namu PrimaBulan Yang lalu

    Dari awal video, mulai berkaca kaca sampe banjir air mata. Ya Allah, Allah Maha Pembolak balik hati manusia

  31. ANTI VENOM

    ANTI VENOMBulan Yang lalu

    idreporter.net/v/video-gvOXkBJEgj0.html

  32. Video 5 menit menyenangkan

    Video 5 menit menyenangkanBulan Yang lalu

    Alhamdulillah akhi Dedy udah jadi mualaf..semoga lekas kenal Sunnah ya akhi..beragama sesuai Al Qur'an&Sunnah sesuai pemahaman para sahabat(salafus Sholeh)semoga Allah segera memberikan hidayah Sunnah kepada antum..mari mengenal manhaj salaf akhi.manhajnya rasulullah...semoga dipermudah kan Amiin

  33. Alessandro C.I

    Alessandro C.IBulan Yang lalu

    Semoga di tambah rezekinya sama allah

  34. Shirly Nur anjani

    Shirly Nur anjaniBulan Yang lalu

    Alhmdllh..selamat om

  35. ้ƒญ่Šทๆบฆ

    ้ƒญ่ŠทๆบฆBulan Yang lalu

    Smoga keluarga saya mendapat hidayah spt bang dedy.

  36. Muhammad Gilang Yusifa

    Muhammad Gilang YusifaBulan Yang lalu

    barakallah om, semoga bisa istiqomah dan bisa dapet ustad yang bisa ngebimbing om ke jalan islam yang sebenar-benarnya islam

  37. AHMAD SIDIK

    AHMAD SIDIKBulan Yang lalu

    Allahhuakbar

  38. Dewi Rosita Agustina

    Dewi Rosita AgustinaBulan Yang lalu

    Jujur dulu sempat nganggep om Dedi org yg arogan, tapi setelah berjalannya waktu dan mungkin btmbh dewasa gue jadi ngefans, sumpah sesuka itu sama om Dedi ... Dari pemikirannya memang om Dedi org pintar yg bisa membuka pemikiran org lain termasuk saya. Anggaplah jadi motivator saya pribadi dan skrg d tambah beliau masuk Islam tambah rasa suka ini padanya. โค๏ธ๐Ÿ’“ Selamat om krna sudah masuk Islam , ๐Ÿ’“โค๏ธ ๐Ÿ’˜

  39. Reza Permana

    Reza PermanaBulan Yang lalu

    Om Deddy mualaf pas tanggal ulang tahun ku

  40. SOUL MATRIX

    SOUL MATRIXBulan Yang lalu

    Umar kita

  41. Agatha Maureen

    Agatha MaureenBulan Yang lalu

    Itu yang dislike 33 ribu siapa sih? Ada masalah apa dalam hidupnya wkwkwk