Motivasi Buat Para Jones! 10 Pria Dengan Istri Paling Banyak di Dunia

Komentar

  1. Dika fals

    Dika fals6 jam yang lalu

    Et dah anak jam now ga kebagian

  2. Moitek lei

    Moitek lei8 jam yang lalu

    Masih kurang

  3. Toni Agustin

    Toni Agustin12 jam yang lalu

    Pemimpin gereja istri banyak !!! Itu sebenarnya gak boleh. Hanya boleh satu seumur hidup.

  4. Chandra Elia

    Chandra Elia15 jam yang lalu

    kawin melulu emang enak sih soalnya nikmat senggama itu hanya orang yang pikiran selangkangan pikiran kotor ajaran sorga gak kayak gitu

  5. Ella Setya

    Ella Setya23 jam yang lalu

    Ogah di madu.

  6. Yuli channel

    Yuli channel4 hari yang lalu

    Buat kampung sendiri.. Lakinya pakai tongkat ali..

  7. Niva Prihananta

    Niva Prihananta4 hari yang lalu

    Siapa nih yang nonton pas lg tiduran juga pas 2019

  8. Niva Prihananta

    Niva Prihananta4 hari yang lalu

    Pukul 20:48

  9. Pasar Tiban Sragi

    Pasar Tiban Sragi4 hari yang lalu

    Tu namanya pejantan tangguh .

  10. Arifin Ganteng

    Arifin Ganteng5 hari yang lalu

    Siji ae ra entek .

  11. Masluri Alex

    Masluri Alex6 hari yang lalu

    Gw nunggu video yg suaminya terbanyak di dunia..gak usah 10 suami min...5 suami aje laah...tuk motivasi jombloismeπŸ˜‚πŸ˜‚

  12. Parluhutan Barasa

    Parluhutan Barasa7 hari yang lalu

    Kakek sugiono gk ada

  13. Sukanti 66

    Sukanti 669 hari yang lalu

    Akhirnya mati,,banyak contoh pria yg istrinya lebih dari 2 ,hanya di berikan kesenangan sebentar,belum tentu dapet kebahagiaan di akhirat,kepada para pria hindari main. Perempuan/ istri banyak jika ingin hidup lebih lama,dengan satu istri sampel kakek nenek,lebih bahagia

  14. Haris Gafahri

    Haris Gafahri9 hari yang lalu

    Indonesia 1 aj bnyak yg ngeluh msalh ekonomi, ini gimna cerita ny

  15. satrio sandi yudha

    satrio sandi yudha10 hari yang lalu

    Hormat guruu

  16. RickyGames TV

    RickyGames TV11 hari yang lalu

    COLOK SANA SINIIII

  17. Mr.Gedang

    Mr.Gedang11 hari yang lalu

    Fix Hiv tuh

  18. Nurhayati Mustafa

    Nurhayati Mustafa11 hari yang lalu

    Kayak sekawanan domba semoga jangan ada hal seperti ini di kalangan kami

  19. Agung Channel

    Agung Channel12 hari yang lalu

    Wahhh nge harem dia

  20. Ema Cianjur

    Ema Cianjur13 hari yang lalu

    Ahahaha... I aja gk abis2 gimana mau bnyk hehehe Yg ada rusak entr...

  21. Enteng Kian

    Enteng Kian13 hari yang lalu

    Sesuaikan kebutuhan yg tiada dusta dianrara keduanya.

  22. Zahra Zahra

    Zahra Zahra13 hari yang lalu

    Satu aj gw sakit pinggang

  23. Yayuk Sundasih

    Yayuk Sundasih14 hari yang lalu

    Apa gk lupa ya, nama dan wajah istri2nnya?. Kok eram men.

  24. Umbu Arka

    Umbu Arka15 hari yang lalu

    Papa aku aja istrinya 12 orang mbak,,anak sumba timur ntt

  25. R3z4Putr4 Chik4l

    R3z4Putr4 Chik4l16 hari yang lalu

    Bukan tangguh tapi napsu πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  26. Zainal fb

    Zainal fb16 hari yang lalu

    Yg jomblo .wkwk

  27. zakyah syahda zakyah ss

    zakyah syahda zakyah ss17 hari yang lalu

    Dalam islam tidak boleh meneikahi lebih dari empat istri

  28. Siasiumung Siasiumung

    Siasiumung Siasiumung20 hari yang lalu

    Aramak banyak amat seribu

  29. frederic sudirman

    frederic sudirman20 hari yang lalu

    Klu tidur gak muat tempat tidur wkwk

  30. Dewamade Subrata

    Dewamade Subrata20 hari yang lalu

    iya benernya cukup 1 ja...1 yg cantik..1 pinter masak..1 pinter cari uang..dst... bahagia itu relatif....apa yg dikejar dlm hidup ini smua semu g da yg pasti..yg pasti itu akan mati....buatlh amal kebajikan bekal stlah mati....?!

  31. krishna doyok

    krishna doyok20 hari yang lalu

    banyak sih istrinya, tpi gak ada cantik bwekkkk

  32. Sulton Mubarok

    Sulton Mubarok22 hari yang lalu

    Jadi cowo tuh harus setia. Setiap tikungan ada

  33. chyntia kirana

    chyntia kirana23 hari yang lalu

    Apa ga kena hiv yah gantian tiap hariπŸ˜‚

  34. Rijal khanan f.

    Rijal khanan f.23 hari yang lalu

    Milih cewe cantik tapi bodoh apa milih cewe jelek rajin Soleha pinter

  35. secilia sahaung

    secilia sahaung23 hari yang lalu

    Menjijikkan. Wanitanya adalah sampah. Prianya juga sampah. Tidak menarik.

  36. aaron sun

    aaron sun23 hari yang lalu

    enak ya.. banyak istri.. kalau kaya.. boleh tu cukup 10..aj.. wkwkwkwk..klau gk mmpu merana la.. 😁😁😁

  37. Abdulkhodir Dulkhodir

    Abdulkhodir Dulkhodir23 hari yang lalu

    satu istri saja ,biar gk pusing

  38. yasir gosukses

    yasir gosukses26 hari yang lalu

    Dalam islam maksimal 4 , tapi dah banyak yg komen, tiba liat ini kekmana reaksi org yg suka komen syariah islam y?

  39. Afinanurul Ainiyah

    Afinanurul Ainiyah26 hari yang lalu

    Kok kagak encok itu laki😡

  40. Khairil Hasani

    Khairil Hasani27 hari yang lalu

    21 tahun gua hidup di Lombok, bgst knp gua baru tau ada warga gua kayak gitu

  41. Edi Edi

    Edi Edi27 hari yang lalu

    Ini alasan mengapa gw susah punya cw

  42. Syah reza reza ganteng Harahap

    Syah reza reza ganteng Harahap18 hari yang lalu

    Sama saya mau bg saya janda 😭