MOMENT SERU DI DUFAN, VERRELL BRAMASTA AJAK BALIKAN AUREL?

Komentar

  1. Eneng Rinda

    Eneng Rinda10 jam yang lalu

    Ajakin rassya tuh ke dufan

  2. Muhammad Hafidz

    Muhammad Hafidz9 hari yang lalu

    Kpn collab lg sm verrel... Lucuu

  3. Umi Lestari

    Umi Lestari11 hari yang lalu

    Aurel bikin vlog sama rasa dong Ke dufan pasti seru

  4. deli artiningsih

    deli artiningsih14 hari yang lalu

    Next ke dufan bertiga dong ajakin rasya sekaliann pasti seruu banget

  5. deli artiningsih

    deli artiningsih11 hari yang lalu

    Kalo ber empat doubledate gitu ya 😍😍 lebih seruu tuh

  6. Video Unik

    Video Unik12 hari yang lalu

    Berempat aja, verel ma siapa gitu. Kl bertiga kasian verel jd nyamuk

  7. Warti Susanti

    Warti Susanti13 hari yang lalu

    Jangan ber3 ber2 aja sama rasya πŸ˜†

  8. BANG GET

    BANG GET14 hari yang lalu

    Gua Kepingin liat Aurrel...Ama. Teuku Rassya.jalan2 ke Papua. Atau ke BALI

  9. Aruna sachi kirana

    Aruna sachi kirana2 hari yang lalu

    kan rasya udah ngajak , aurel juga 'ngarep jalan bareng waktu direstokan bilang hahha, nunggu budget kata rasyandi kopi dara hahhaa

  10. Muhammad Kholilulloh

    Muhammad Kholilulloh14 hari yang lalu

    sama rasya dong ke dufan

  11. putri ayya

    putri ayya16 hari yang lalu

    Kalau aurel sama varel itu kliatan shabatan baiiikkk..... Soalnya mereka lepas bgt.. Kalau sama rasyaa kliataann ada rasa dianatara mereka... Saltingnya.. Tatapan matanya... Tingkah lakunya... Ga bs di bo. Ongin.. Kalau sm varel ini seruuu.. Yaa krna merekaa sahabaatt... πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  12. Hj Husni

    Hj Husni2 hari yang lalu

    Iya bener cm temen dr awal mereka sll blg sahabat dr kecil dr al gazali amah rasya

  13. Aruna sachi kirana

    Aruna sachi kirana10 hari yang lalu

    betul banget , kalau kita gak punya perasaan pasti bebas banget , kl ama varell kelihatan banget pertemanannya , kalau di vlog nya aurel raysa , = aurel nya aja salting abis , kelihatan baget kalau aurel berusaha menutupi perasaan mu

  14. zizfafrends zizfafrends

    zizfafrends zizfafrends17 hari yang lalu

    Aku pengen banget tuh Aurel dengan rasya

  15. Mr Queen

    Mr Queen19 hari yang lalu

    topi nya aurel mengganggu sekali

  16. Reredinara Putri

    Reredinara Putri19 hari yang lalu

    Ngakak pas bang Ayip teriak 'udah bang udah' πŸ˜‚πŸ€£

  17. Heri Yansyah

    Heri Yansyah19 hari yang lalu

    Pokonya rasya jangan cemburu itu hanya buat kerjaan aja pada dasarnya aurel itu tipe cewek yg banyak disukai oleh semua cowok rasya dan aurel itu bagai dua bintang yg banyak di sukai makanya kalau jadian harus saling percaya karena kalian udah dewasa sekarang

  18. Aku Anakragiel

    Aku Anakragiel8 hari yang lalu

    Justru rasya mlihat colabnya AUREL sama verel rasya knfsung ngubungin AUREL dri London

  19. Toniy KABUSHI

    Toniy KABUSHI19 hari yang lalu

    Aku sih setuju juga ama verrel serasih juga ama verrel

  20. Um Hayati

    Um Hayati19 hari yang lalu

    Yo

  21. Nia zaidan

    Nia zaidan22 hari yang lalu

    Knp gue lebih suka liat aurel dan rasya ke dufan gtu

  22. Moshka Azzahra

    Moshka Azzahra23 hari yang lalu

    Collab Verrell rassya aurel dongggg

  23. Sulis Tyawati

    Sulis Tyawati17 hari yang lalu

    Rasa vlog ya apa gaess

  24. Handi Winanta

    Handi Winanta23 hari yang lalu

    Bikin vlog terbaru sm rasya donk aurel,,,,

  25. Reny Risdiana

    Reny Risdiana24 hari yang lalu

    Sumpah ngakak akuπŸ˜‚πŸ˜‚

  26. Tezza Achdiani

    Tezza Achdiani25 hari yang lalu

    Atta n aurel

  27. Mama Aska

    Mama Aska26 hari yang lalu

    Ke Dufan bareng Rasya dong

  28. Hesty Hesty

    Hesty Hesty27 hari yang lalu

    Kalo ditambah rassya pasti tambah seru

  29. Reredinara Putri

    Reredinara Putri10 hari yang lalu

    putri ayya Amin

  30. putri ayya

    putri ayya16 hari yang lalu

    Rasya baru sibuk sm karir n bisnisnya.. Buat nglamar aurel... Aseekkk.. Ahaha aamiin

  31. deehaa market

    deehaa market27 hari yang lalu

    Rasya kalau liat ni cemburu Gak ya

  32. Eri Omahjait

    Eri Omahjait3 hari yang lalu

    Bukan cuma cemburu ...tapi ku yakin hati nya terbakar.... Makanya dia bilang ,gak suka sama cewek yg flittring Ama cowok lain .. tapi kalo mereka jodoh ....pasti bersanding di pelaminan

  33. Janti Liauw

    Janti Liauw3 hari yang lalu

    Rasya klu liat ini pasti cemburu Lay karena waktu thn 2014 aja udh cemburu sama varell

  34. Aku Anakragiel

    Aku Anakragiel8 hari yang lalu

    @Video Unik rasya kan lgi sibuk syuting,

  35. Video Unik

    Video Unik12 hari yang lalu

    Cemburu pastinya, tapi kelamaan mikir. Coba serang Terus si aurel serius ke ortunya, meski blm nikah skr minimal Ada ikatan. Kl di pepet Terus pasti aurel mau. Kl Ada ngilang Ada ngilang ya gk kelar kelar

  36. Hiskia Pongantung

    Hiskia PongantungBulan Yang lalu

    Emang kak aurel sama kak ferel pacaran yah?

  37. Iin Indarsih

    Iin IndarsihBulan Yang lalu

    Kpn bs liat mrk ber2 lg....

  38. Irza novita

    Irza novitaBulan Yang lalu

    Aku lebih suka kak verel sma kak wilona

  39. Riana Permata

    Riana PermataBulan Yang lalu

    Ka Aurel collab lagi dong bareng ka Verrel ka,ak kangen banget kebersamaan ka Aurel sama ka Verrel,semoga aja ka Aurel jodoh sama ka Verrel,ka Aurel cocok banget sama ka Verrel

  40. sofi lianasari

    sofi lianasariBulan Yang lalu

    Aurel ccokny sm atta

  41. rindu kampung

    rindu kampung17 hari yang lalu

    Diih sm atta ga cocok sm Rasya bru cocok Rasya syg Aurel tulus dr dulu smpe skg

  42. Iin Indarsih

    Iin IndarsihBulan Yang lalu

    Kesannya sich... Manja.. Tp... Kerenn bngettt aurelllll.. Love you

  43. Ω…ΨΉΨ§Ψ―Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ§Ω„Ω†Ω‚Ω„ΩŠ

    Ω…ΨΉΨ§Ψ―Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ§Ω„Ω†Ω‚Ω„ΩŠBulan Yang lalu

    Verrel n aurel ccok SMG jdoh verrel km gk bkln salh klu milh aurel ank baik gk sombong

  44. sofia molenaar

    sofia molenaarBulan Yang lalu

    Kak verral putih bgt

  45. Devi Kusuma

    Devi KusumaBulan Yang lalu

    Kaka jangan dong bilang sayang ka wilona baru cocok

  46. Samsung Manado

    Samsung ManadoBulan Yang lalu

    Kalo bang atta tau gmn ya reaksinya

  47. Asyifa Rahmadani Aisha

    Asyifa Rahmadani AishaBulan Yang lalu

    Kok seneng yo nyawang cah loro iki. 😍😍😍

  48. Putri Syarkila

    Putri Syarkila2 bulan yang lalu

    Sorry aku kasar

  49. Putri Syarkila

    Putri Syarkila2 bulan yang lalu

    Ka aurel knp sih genit banget sama kaverrel lebihan cocok ka verrel sama ka wilona baru cocok

  50. Hj Husni

    Hj Husni17 hari yang lalu

    Aduh cm sahabat ko'tmn kecil

  51. auto kill

    auto kill28 hari yang lalu

    Bocil komen wkaAkakaka

  52. myKyungSoo_n_Jinho alwaysthebest

    myKyungSoo_n_Jinho alwaysthebestBulan Yang lalu

    Dasar pada bocah

  53. Ayu Dia

    Ayu DiaBulan Yang lalu

    Betul bangat kalau Ama Aurel gak suka bangat aku liat nya

  54. ELI Susandy

    ELI SusandyBulan Yang lalu

    Jelas lh..krna kaq wiliona lbih cntik

  55. Nazwa Naomi alicia

    Nazwa Naomi alicia2 bulan yang lalu

    Kak.kakak bukan nya belum putus nya sama kak tasya wilona kok udah mesra sama orang lain

  56. Linda 2019

    Linda 20192 bulan yang lalu

    Verrel & Aurel chemistry banget

  57. santi indriyani

    santi indriyani2 bulan yang lalu

    Colab nya ka aurell hapus make up

  58. Izza Sajja

    Izza Sajja2 bulan yang lalu

    mirip bgt kayak millen

  59. Novita Sary

    Novita Sary2 bulan yang lalu

    Ada kak valerie πŸ’›πŸ’›πŸ’›

  60. Novita Sary

    Novita Sary2 bulan yang lalu

    Gw yg puyeng

  61. D3viRa pay

    D3viRa pay2 bulan yang lalu

    Bikin couple lg ma sapa lg rel eh ama rasyaa

  62. D3viRa pay

    D3viRa pay2 bulan yang lalu

    Kaliann tuh luchuu rame ribut baek lg sayng lagi riweuh dech πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tapi aku sukakkk bgts πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸŒΈπŸŒΈπŸŒΈ

  63. Iin Indarsih

    Iin IndarsihBulan Yang lalu

    DeviR4T pay kpn bgtu lg ya... Msih ngarep ni... Tpiiiiiiii

  64. Lia Agustina

    Lia Agustina2 bulan yang lalu

    Aurel pmbawaany mnyenangkan☁🎈🎈☁🎈🎈☁ 🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈 🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈 ☁🎈🎈🎈🎈🎈☁ ☁☁🎈🎈🎈☁☁ ☁☁☁🎈☁☁☁

  65. Firda Aulia

    Firda Aulia2 bulan yang lalu

    Kasian wilona

  66. Ananda Sahira

    Ananda Sahira2 bulan yang lalu

    ka Verrel cocok nya ama ka Natasya dari bada ka aurel

  67. Rudi Arfianto

    Rudi Arfianto2 bulan yang lalu

    liat klian nek mending gk liat.

  68. Rudi Arfianto

    Rudi Arfianto2 bulan yang lalu

    bodo amat jelek sja belagu palagi varel nek liatnya belsgu gk th diri nek.

  69. Sri Widiati

    Sri Widiati2 hari yang lalu

    Jgn lihat kok repot

  70. Hj Husni

    Hj Husni17 hari yang lalu

    Kasihan cemburu ya,cm teman fansx yg onoh ya

  71. komariyah lailatul

    komariyah lailatul2 bulan yang lalu

    Hhhh ada yg iri rupax

  72. LA SA

    LA SA2 bulan yang lalu

    Ngpain d tonton pe'ak.. pke comen sgla biar ap ?? Biar trkenal πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  73. Iyank X

    Iyank X2 bulan yang lalu

    verell tdk serasi dengan aurel verell lebih cocok sma wilona

  74. chocolatenam

    chocolatenam14 hari yang lalu

    @Fahmi Sochi ini mereka cuma collab bareng. Verrel Aurel itu cuma temenan. Udah dijelasin berkaliΒ² di infotainment dan di vlog nya Aurel yg laen. Aurel bilang sayangΒ² gitu karena di vlog nya Verrel mereka lagi challenge clbk sama mantan. Kan lagi collab. Aurel sama Verrel pernah pacaran waktu Aurel sd dulu. Jangan judge. Aurel anak baik.

  75. Fahmi Sochi

    Fahmi Sochi17 hari yang lalu

    Aurel nemplok sana sini kasihan Rassya...gk dihargai perasaannya

  76. Gede Cendol

    Gede Cendol2 bulan yang lalu

    Lebih seneng liatx ma Wilona.. ak GK ska liat sma aurel

  77. upieku fap

    upieku fap2 bulan yang lalu

    Moment kalian berdua bikin iri aja ..semoga persahabatan tetap langgeng terus...kalopun mulus ..ke jenjang pernikahan..verrell aurell .machting name..

  78. Sis Sis

    Sis Sis2 bulan yang lalu

    Belum nikah dah spt itu bebasnya, amit amit.

  79. suli voni

    suli voni2 bulan yang lalu

    Enak banget ya liat kaki aurel ma kaki verrel.kaya sanyang banget verel ke aurel.langgeng moga jodoh aamiin

  80. st hajerah

    st hajerah2 bulan yang lalu

    Iyyu

  81. muhamad Hariyanto

    muhamad Hariyanto2 bulan yang lalu

    Kalo jodoh ga bakalan kemana heeee

  82. Fariida Ida

    Fariida Ida2 bulan yang lalu

    Collab..bareng lagi dong aurel sama verel,tapi aurel jd susi selama satu hari ngikutin kegiatan verel 😁

  83. Septi amelia

    Septi amelia2 bulan yang lalu

    Aurel coleb ma verrel lg dong gantian prax verrel pasti seru ditunggu y

  84. Baiq Hana Putri

    Baiq Hana Putri2 bulan yang lalu

    Áurel tu cntiknya natural día gk prnh dandan yg brlbhn cra ber pakaian jg sdrhana gk mewah2 kyaq artis2 lain nya pkoknya Aq ska bnget Smga Aurel sma Verrel jodh Dunia Akhirat Amiiin

  85. Reredinara Putri

    Reredinara Putri19 hari yang lalu

    ANH Sister buset putus dr jaman kapan πŸ˜”

  86. ANH Sister

    ANH SisterBulan Yang lalu

    Bknnya kak verrel sama kak natasha wilona ya?

  87. Sis Sis

    Sis Sis2 bulan yang lalu

    Dah cocok tu, ntot terus

  88. Rizma Febrina

    Rizma Febrina2 bulan yang lalu

    @suli voni iya tinggal tunggu go public aja... kyknya mereka udh pacaran tp gak mau publish... mungkin juga si verrel kan lg bnyk project sinetron... aurel juga pasti dibully habis2an... kita tinggal tunggu waktu nya aja mereka go public hehe

  89. Poniah Nurjanah

    Poniah Nurjanah2 bulan yang lalu

    Pokokyaaa kalo liat Vidio yy akusik banget. natural bngt g ada yg d bikin bikinn,ayo bikin conten berduaaa lagi dong !! g sabar niih kepingin liat Vidio terbaru dari merekaaa berduaa.ayo dong sayaaaangπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  90. Iin Indarsih

    Iin IndarsihBulan Yang lalu

    Poniah Nurjanah se7 seru y drp film ap blingbling

  91. dhee ck

    dhee ck2 bulan yang lalu

    Kalian berdua cocok. Collab lgi donk.😍

  92. Leni Nazwa

    Leni Nazwa2 bulan yang lalu

    Collab lagi dong ka aurel ama ka verel di tunggu...aku ga bosen liat video nya sampai di ulang di puter2 terus

  93. Medina 21

    Medina 212 bulan yang lalu

    Di tunggu collab brng nya lg ❀️❀️❀️

  94. Cica Apriyani

    Cica Apriyani2 bulan yang lalu

    Collab lg ka aurel sama ka verrel dong tantangin masak ka aurel...