Momen Mengharukan SBY Ikhlaskan Kepergian Ibu Ani Yudhoyono

Komentar

  1. Sun Flower

    Sun Flower4 jam yang lalu

    Turut berduka..insyaAllah bu Ani Husnul Khotimah dan sdh tenang di Alam barzah Semasa hidupnya bu Ani sangat beruntung di cintai lelaki gagah ganteng perhatian,setia pintar ,pendidikan tinggi dan pernah jadi orang no 1 di Indonesia, sangat dicintai pak SBY plus romantis.tdk banyak perempuan yg beruntung seperti ini.semoga kelak di pertemukan lagi di Surganya Allah Aamiin YRA

  2. Jambul Merah

    Jambul Merah7 hari yang lalu

    Hatta rajasa ada ,aulia pohan mana... Salam dari antasari azhar. Salam mampus aja lo ani muka kontol

  3. Its Younique

    Its Younique7 hari yang lalu

    Liat di Tv sebelah, bisanya cmn adu domba

  4. Panji Winata

    Panji Winata8 hari yang lalu

    Semoga Allah merahmati dan menempatkan beliau di SurgaNya yang luas.

  5. Panji Winata

    Panji Winata8 hari yang lalu

    Masih jelas teringat bagaimana tangisan bu ani ketika pak sby dijadikan bahan olokan dengan seekor kerbau yang maaf bokongnya dituliskan nama sang suami di bundaran HI oleh partai banteng.

  6. aan hermawan

    aan hermawan8 hari yang lalu

    cinta sejati semoga Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono Husnul Khatimah engkau adalah "HABIBIE AINUN 2" yg nyata SBY ANI

  7. polly pillow

    polly pillow9 hari yang lalu

    thumbnail nya kejam =_=

  8. Kimberly Gabriella

    Kimberly Gabriella9 hari yang lalu

    Mau nangissss๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  9. ZAHRA Khoirun nisa

    ZAHRA Khoirun nisa9 hari yang lalu

    Selamat Jalan Bu Ani

  10. Dokter IT

    Dokter IT10 hari yang lalu

    Saling sub ya yg subscribe saya saya balik subscribe dijamin semoga berkah

  11. Ratna sari Dewi

    Ratna sari Dewi10 hari yang lalu

    Yang sabar SBY dan ihlas semoga ibu ani di ampuni dosa dosa AMIN๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  12. Vittorio Akbar

    Vittorio Akbar10 hari yang lalu

    mana ada trending topic nya, cuman 1 orang aja yg mati berita media hampir semuanya dibuat heboh sedangkan orang" yg meninggal 500 an petugas kpps dianggap tidak heboh/kurang penting aduh, Indonesia ku lama" masyarakat yg kritisnya cuman sedikit

  13. Liem xiu qing

    Liem xiu qing10 hari yang lalu

    Selamat jalan ibu Ani,semoga yg ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan untuk menerimanya amin

  14. Fatimasang Hajja

    Fatimasang Hajja10 hari yang lalu

    MATINYA AMPE GAK LIAT LEBARAN๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  15. polly pillow

    polly pillow9 hari yang lalu

    *meninggal

  16. Angelin Yang

    Angelin Yang10 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  17. mustofa

    mustofa10 hari yang lalu

    Jangan terlarut dlm kesedihan jenderal

  18. mustofa

    mustofa10 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  19. Angelin Yang

    Angelin Yang10 hari yang lalu

    mustofa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  20. Agus Wiyana

    Agus Wiyana10 hari yang lalu

    Selamat Jalan Ibu Ani Semoga Khusnul Khotimah ๐Ÿ™

  21. Angelin Yang

    Angelin Yang10 hari yang lalu

    Agus Wiyana ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  22. Desthania Angraeni

    Desthania Angraeni11 hari yang lalu

    Selamat jalan bunda aq yakin surga menantimu .

  23. Romeli li

    Romeli li11 hari yang lalu

    Pasti

  24. ็ง˜็ฆๅˆ็ง˜็ฆๅˆ

    ็ง˜็ฆๅˆ็ง˜็ฆๅˆ11 hari yang lalu

    Hallo semua ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Mohon maaf lahir batin.

  25. Farid Saho

    Farid Saho11 hari yang lalu

    Saya sangat sedih

  26. Farid Saho

    Farid Saho11 hari yang lalu

    Saya sangat sedih atas meninggalnya ibu ani yudhoyono

  27. MY channel

    MY channel11 hari yang lalu

    Saya doakan semoga yang subscribe channel saya sehat, kuat, panjang umur, dilancarkan selalu rezeki nya amiin๐Ÿ˜

  28. Guritno Hadi exe

    Guritno Hadi exe11 hari yang lalu

    Follow my channel

  29. Yudhi Agustian

    Yudhi Agustian11 hari yang lalu

    Nasib kita sama pak SBY kehilangan orang yang kita sayang hanya saja baru tahu sekarang sedangkan orangnya sudah hilang sebulan yang lalu

  30. Imah 46

    Imah 4611 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  31. Bismo 95

    Bismo 9511 hari yang lalu

    Semoga smua amal ibadah beliau diterima disisinya. Amin ๐Ÿ™

  32. Schutzstaffel

    Schutzstaffel11 hari yang lalu

    *Perempuan beruntung boleh menangis kapanpun dan dimanapun* . Sementara Laki laki itu dilarang menangis. Padahal saat baru lahir dokter menanti suara tangisan bukan suara apakah bayinya sukses atau berhasil.

  33. Schutzstaffel

    Schutzstaffel11 hari yang lalu

    *Presiden Favorit sih ini* Calm dan chill abis ๐Ÿ™‚ turut berduka cita pak

  34. Erwin Syah

    Erwin Syah11 hari yang lalu

    Semoga pak SBY diberikan kesabaran dan keikhlasan oleh Allah SWT amin

  35. Bara Syarii

    Bara Syarii11 hari yang lalu

    Saya berulang kali liat video bapak sby saat ibu ani meninggal.. saya juga trut sedih. Padahal secara pribadi saya tidak mengenal beliau.. saya hanya tahu beliau adalah Ibu Negara๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ pak Sby., yang sabar dan kuat ya pak.. insya Allah ibu ani khusnul khotimah ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ

  36. AWP Mortis

    AWP Mortis11 hari yang lalu

    Thumbnailnya heart-breaking 100%

  37. polly pillow

    polly pillow9 hari yang lalu

    AWP Mortis stfu

  38. AWP Mortis

    AWP Mortis9 hari yang lalu

    @polly pillow wtfrick

  39. polly pillow

    polly pillow9 hari yang lalu

    creepy freaking

  40. Alink Talamoa Official

    Alink Talamoa Official11 hari yang lalu

    Selamat Jalan Ibu Ani, Surgakan beliau Yaa Allah ๐Ÿ˜ญ idreporter.net/v/video-X_x5RKtMBj0.html

  41. mel 20

    mel 2011 hari yang lalu

    vidio kek gini aja masih ada yg ngedislike gk habis pikir gw otak nya dimana..

  42. NASI MEDIA

    NASI MEDIA11 hari yang lalu

    Bikin film sby

  43. Dewi Channel Official

    Dewi Channel Official11 hari yang lalu

    *ุจูุณู’ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู…ู ุงู„ู„ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู€ู€ู€ู€ู€ู…* _Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh_ _Dengan segala kerendahan hati, izinkan kami beserta keluarga mengucapkan._ *_SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1440 H_* *_Taqobbalallahu Minna Wa Minkum, Shiyamana Wa Shiyamakum, Wa Antum Bikhoir, Barakallahu Fiikum_* *ุชูŽู‚ูŽุจูŽู‘ู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ู‡ู ู…ูู†ูŽุง ูˆูŽ ู…ูู†ู’ูƒูู…ู’ ุตููŠุง ู…ู†ุง ูˆูŽ ุตููŠูŽุงู…ูƒู… ูƒูู„ูู‘ ุนูŽุงู…ู* *ูˆูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูู…ู’ ุจูุฎูŽูŠู’ุฑู* *_MINAL AIDIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN_* _Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh_

  44. Panti Asih

    Panti Asih11 hari yang lalu

    Bpk Sby smg selalu di br kesehatan tetap smgt ya pak ,anak menantu cucumu akan selalu ada di dkt bpk sungguh mulia bpk cinta yg bsr buat bu Ani akan selalu Abadi Aamiin.๐Ÿคฒ๐Ÿ™

  45. Sarah. ss87

    Sarah. ss8712 hari yang lalu

    yg bikin tambah gue sedih n terharu pas baca komentar 2 nya . :๐Ÿ˜ญ

  46. clairine shalomita

    clairine shalomita12 hari yang lalu

    Semua Suami yg sangat mencintai istrinya selalu lebih panjang umur ya...jika sebaliknya... pasti dia yang mati DULUAN!.....jadi para wanita..pilih panjang umur atau suami idaman?

  47. hendra permana

    hendra permana12 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ

  48. Latifah Queeny

    Latifah Queeny12 hari yang lalu

    Haiii kawan2 indonesia. Coba pelajari ini, channel bagus untuk rakyat Indonesia. Ini tentang Al-masih Ad-Dajal, tolong pelajari benarยฒ supaya anda rakyat indonesia menang. Channel ini bagi yg mau mempelajari saja, khususnya Para DPR wakil rakyat, cendikiawan dan para orang yg sadar. idreporter.net/v/video-aOV-hnhLvVE.html

  49. arief arrachman

    arief arrachman12 hari yang lalu

    Yang tegar bapak...

  50. CNH animation official

    CNH animation official12 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  51. Komang Tony

    Komang Tony12 hari yang lalu

    ROMEO AND JULIET

  52. Komang Tony

    Komang Tony12 hari yang lalu

    ROMEO AND JULIET

  53. Komariah Majid

    Komariah Majid12 hari yang lalu

    Kisah kanker sama dg keponakan saya.. sempat ada perkembangan baik.. semua keluarga bahagia.. dan tiba2 langsung drop dan wafat.. qadarallah..

  54. Teddy Setiadi

    Teddy Setiadi12 hari yang lalu

    Minggu ini disuguhi tayangan betapa seorang suami menyayangi istri nya Menemani sampai akhir hayat

  55. Wawa andini 2

    Wawa andini 212 hari yang lalu

    Tangisanmu akan membuat senang hati ibu ani di akhirat sana๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  56. Fritz Soze

    Fritz Soze12 hari yang lalu

    **PRABOWO VS SBY** shortid.co/vXjm3

  57. kunca alikem

    kunca alikem12 hari yang lalu

    :(

  58. Rainbow STUDIO

    Rainbow STUDIO12 hari yang lalu

    Turut berdukacita buat pak SBY, ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  59. Rainbow STUDIO

    Rainbow STUDIO12 hari yang lalu

    Selamat jalan bu Ani ๐Ÿ˜ข

  60. Wilda chanel Najia Fasiha

    Wilda chanel Najia Fasiha12 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ

  61. emmi nida

    emmi nida12 hari yang lalu

    Hiks...yang namanya kehilangan selalu menyakitkan tetapi harus ikhlas karena ini yang terbaik

  62. Freya Glorie

    Freya Glorie12 hari yang lalu

    Semoga ibu ani tenang ya di surga

  63. Pocong Savage

    Pocong Savage12 hari yang lalu

    Telah disebarkan RAHASIA yang lama dipendam INDOMARET!!! - penasaran? Klik channel icon hijau di sebelah kiri.

  64. ahmad sahlan

    ahmad sahlan12 hari yang lalu

    Sabar ya pak aku doakan semoga dosanya di ampun dan tenang di sisi allah swt dan di terima oleh allah swt amin amin

  65. Galang Permana

    Galang Permana12 hari yang lalu

    Apapun sedihnyaa,,,,,liat Aj AHY tetap d jagokan capresss 2024.......hmm mmmm

  66. Mas Agus Chanel

    Mas Agus Chanel12 hari yang lalu

    Bukti cinta yg sangat luar biasa yg saya pribadi sangat2 terharu. Yg kuat ya pak SBY T_T

  67. JULIADI SNB

    JULIADI SNB12 hari yang lalu

    Kami hanya bisa mendoakan..salam dari aceh๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ท

  68. Raispen Channel

    Raispen Channel12 hari yang lalu

    Selamat jalan ibu Ani, semoga amal dan ibadah mu diterima disisi Nya. Amin ๐Ÿ™๐Ÿ™

  69. Lahan Kosong

    Lahan Kosong12 hari yang lalu

    Di bawah batu nisan kini Tlah kau sandarkan Kasih sayang kamu begitu dalam Sungguh ku tak sanggup Ini terjadi karna ku sangat cinta Slamat jalan bu ani..smoga tenang di alam sana

  70. cindy aprylia

    cindy aprylia12 hari yang lalu

    Innalillahi wa innalillahi raji'un, semoga khusnul khotimah ๐Ÿ’”๐Ÿ™๐Ÿ™

  71. sriyono krisna

    sriyono krisna13 hari yang lalu

    BPK SBY seorang tauladan suami yng tangguh dan benar benar bisa dianggap BPK negarawan.bagi kluarga dan bsngsa.kami doakan semoga ibu Ani ditempatkan disisi Allah SWT,Aminnnnnnnn

  72. neron walker

    neron walker13 hari yang lalu

    banyak orang di sekitar kita bulan ramadhan tahun lalu ada tapi ramadhan tahun ini udah dipanggil yg maha kuasa

  73. KacerMANIA99

    KacerMANIA9913 hari yang lalu

    Manfaat Garam Dapur Untuk Tanaman #SilahkanCoba

  74. Marshal 729

    Marshal 72913 hari yang lalu

    Dibalik Pria yg hebat ada wanita yg hebat

  75. Walker Brocks

    Walker Brocks13 hari yang lalu

    IDreporter PLEASE DO YOUR MAGIC! MOHON BANTUAN VIEW DAN LIKE NYA, MAKASIH SEMOGA MENJADI AMALAN BAIK KITA DIBULAN RAMADHAN INI :) idreporter.net/v/video-Q7Jiwo3ADPU.html

  76. Juju Jiji

    Juju Jiji13 hari yang lalu

    Butuh pinjaman buat THR, cuma pakai KTP bisa pinjam 400rb - 5jt.. Tanpa biaya admin dan melayani seluruh indonesia 30mnt cair.. api.rupiahcepatweb.com/t/VrauY3

  77. Ntika Fitratunnas

    Ntika Fitratunnas13 hari yang lalu

    ๐Ÿ’œ๐Ÿ˜ญ

  78. LOLIโ€ข LOVERS

    LOLIโ€ข LOVERS13 hari yang lalu

    Kalau gue jadi sby udh tebengong di kursi nangis soal nya aduh man coba elu bayangin di tinggal istri lu itu sakit parah

  79. Andri Kentin

    Andri Kentin13 hari yang lalu

    Kisah perjalanan pak SBY dan bu ani idreporter.net/v/video-KNFYWSuzp9k.html

  80. Wonderful_Lombok

    Wonderful_Lombok13 hari yang lalu

    sedih liat tumbnail

  81. gaminglenny 378

    gaminglenny 37813 hari yang lalu

    Kok jadi keinget pasangan suami istri dari film *UP* y? Selamat jalan bu๐Ÿ˜ข

  82. Test Tivi

    Test Tivi13 hari yang lalu

    Siap2 pa Jokowi. persiapkan dari sekarang. Sayangi Ibu negara. perbanyak menghabiskan waktu dengan ibu negara. kebiasanya sekarang pasangannya presiden yang menghadap sang pencipta duluan.

  83. ak akbar daymen

    ak akbar daymen13 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  84. GENJI 69

    GENJI 6913 hari yang lalu

    Selamat tinggal bulan puasa

  85. M.Ikbal Al Ghazy

    M.Ikbal Al Ghazy13 hari yang lalu

    semuanya pasti mati, terlalu mendrama. Itulah Indonesia ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช

  86. Syamsul Hudha

    Syamsul Hudha13 hari yang lalu

    Dulu ibu ani yudhoyono sering di sayangi oleh keluarga maupun sekarang ibu ani harus meninggalkan keluarganya๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

  87. Eka Yuda

    Eka Yuda13 hari yang lalu

    Bahkan di singapura pun di hormati

  88. adelwils kamilah

    adelwils kamilah13 hari yang lalu

    Ini bener2 bkin aku sedih setiap x liat... Benar2 pak sby ibu ani pasangan sejati

  89. Adithya M.P

    Adithya M.P13 hari yang lalu

    Kasihan Bu Ani dan sekarang tidak ada lagi yang mendampingi pak SBY kemanapun dan kapanpun saat mendengar nama Ani langsung air mata turun membasahi pipi.turut berduka cita ya pak SBY jangan sedih lagi Bu Ani sehingga sehat diatasi sana dan akan mendampingi bapak SBY dari kejauhan๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜˜

  90. ardi Nugraha

    ardi Nugraha13 hari yang lalu

    Ibu Ani seorang wanita yang sangat luar biasa, yang bisa membuat bapa SBY sangat mencintai dan setia sampai akhir pada beliau ..

  91. IROCK Channel

    IROCK Channel13 hari yang lalu

    Turut berdukacita untuk ibu Ani Yudhoyono & semoga Khusnul khatimah ๐Ÿ™

  92. Mega Sari

    Mega Sari13 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-ZlYRMbpqk30.html mohon bantu like dan view ya. Semoga berkah dan hasanah ๐Ÿ™

  93. AFM TV

    AFM TV13 hari yang lalu

    Next movie setelah habibie dan ainun , sby dan ani

  94. Nieszwah Sofiya

    Nieszwah Sofiya13 hari yang lalu

    Sedih bngettt rasanyaaa ya allah..

  95. Orang Aja

    Orang Aja13 hari yang lalu

    Wah tv media berita koran dll. Mengambil Untung ya dari kematian seseorang auto TRENDING DI INDONESIA HEHE NTAR ADA SUMBU PENDEK DAH DLU GAN

  96. erna kristiana

    erna kristiana13 hari yang lalu

    Dr awal nonton sampai selesai, air mata gak bisa berhenti. Ya Allah.

  97. Enok eya Denok

    Enok eya Denok13 hari yang lalu

    Iri klo melihat sepasang d pisah kn krn ajal..tp jmn skr pasutri byk yg brpisah krn brcerai cm krn beda phm ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  98. Gusti Fahrezi

    Gusti Fahrezi13 hari yang lalu

    I love u bu.. We love bu ani... Selamat jln bu

  99. Yuhuu Huyuu

    Yuhuu Huyuu13 hari yang lalu

    Pengin k sana peluk pak sby ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ž boleh gk yaa

  100. hestin Andini

    hestin Andini13 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  101. Nincy she

    Nincy she13 hari yang lalu

    semua manusia akan kembali pada kehidupan yg abadi yaitu negeri akhirat

  102. Fajar 87 CHCY

    Fajar 87 CHCY13 hari yang lalu

    Kalian Habibie & Ainun ke 2 ๐Ÿ˜ญ

  103. Erlina Pranistiasari

    Erlina Pranistiasari13 hari yang lalu

    Nangis nontonnya... :"( Do'a terbaik buat bu Ani dan smga Pak SBY sekeluarga ttp tegar.. Kalian adalah contoh relationship goals sesungguhnya..

  104. WAWANLOL

    WAWANLOL13 hari yang lalu

    F

  105. Audry Nissa Oktawina

    Audry Nissa Oktawina13 hari yang lalu

    Ya Allah ga ngerti sih harus ngomong apa smpe nangis2 jugaa

  106. Alisha Tamara

    Alisha Tamara13 hari yang lalu

    siapa yang mau nangis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  107. mayra Nadhifa

    mayra Nadhifa13 hari yang lalu

    Terharu...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Jasa dan kebaikan bu Ani bagi pak sby begitu besar, orang yg selalu menguatkan beliau, orang yg setia mendengarkan keluh kesah beliau, apalagi disaat2 sulit jadi presiden๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Wajarlah Kalau beliau begitu kehilangan... Semoga ibu Ani khusnul khotimah, Aamiin....

  108. Febrina Ginting

    Febrina Ginting13 hari yang lalu

    Rip bu ani