Momen Mengharukan SBY Ikhlaskan Kepergian Ibu Ani Yudhoyono

Komentar

  1. andry octora

    andry octoraBulan Yang lalu

    Semoga bu ani tenang disurga allah dan pak sby bisa tetap tegar dan keluarga juga aminnn

  2. Priska Amanda Mauliddia

    Priska Amanda Mauliddia2 bulan yang lalu

    Pak SBY kuat yaa:') ibu ani udah bahagia disurganya Allah ๐Ÿ˜‡

  3. Asiong Yanto

    Asiong Yanto2 bulan yang lalu

    Kenapa manusia bisa mati ???

  4. Sun Flower

    Sun Flower2 bulan yang lalu

    Turut berduka..insyaAllah bu Ani Husnul Khotimah dan sdh tenang di Alam barzah Semasa hidupnya bu Ani sangat beruntung di cintai lelaki gagah ganteng perhatian,setia pintar ,pendidikan tinggi dan pernah jadi orang no 1 di Indonesia, sangat dicintai pak SBY plus romantis.tdk banyak perempuan yg beruntung seperti ini.semoga kelak di pertemukan lagi di Surganya Allah Aamiin YRA

  5. Jambul Merah

    Jambul Merah2 bulan yang lalu

    Hatta rajasa ada ,aulia pohan mana... Salam dari antasari azhar. Salam mampus aja lo ani muka kontol

  6. Younique Present

    Younique Present2 bulan yang lalu

    Liat di Tv sebelah, bisanya cmn adu domba

  7. Panji Winata

    Panji Winata2 bulan yang lalu

    Semoga Allah merahmati dan menempatkan beliau di SurgaNya yang luas.

  8. Panji Winata

    Panji Winata2 bulan yang lalu

    Masih jelas teringat bagaimana tangisan bu ani ketika pak sby dijadikan bahan olokan dengan seekor kerbau yang maaf bokongnya dituliskan nama sang suami di bundaran HI oleh partai banteng.

  9. aan hermawan

    aan hermawan2 bulan yang lalu

    cinta sejati semoga Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono Husnul Khatimah engkau adalah "HABIBIE AINUN 2" yg nyata SBY ANI

  10. polly pillow

    polly pillow2 bulan yang lalu

    thumbnail nya kejam =_=

  11. Kimberly Gabriella

    Kimberly Gabriella2 bulan yang lalu

    Mau nangissss๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  12. ZAHRA Khoirun nisa

    ZAHRA Khoirun nisa2 bulan yang lalu

    Selamat Jalan Bu Ani

  13. Dokter IT

    Dokter IT2 bulan yang lalu

    Saling sub ya yg subscribe saya saya balik subscribe dijamin semoga berkah

  14. Ratna sari Dewi

    Ratna sari Dewi2 bulan yang lalu

    Yang sabar SBY dan ihlas semoga ibu ani di ampuni dosa dosa AMIN๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  15. Vittorio Akbar

    Vittorio Akbar2 bulan yang lalu

    mana ada trending topic nya, cuman 1 orang aja yg mati berita media hampir semuanya dibuat heboh sedangkan orang" yg meninggal 500 an petugas kpps dianggap tidak heboh/kurang penting aduh, Indonesia ku lama" masyarakat yg kritisnya cuman sedikit

  16. Liem xiu qing

    Liem xiu qing2 bulan yang lalu

    Selamat jalan ibu Ani,semoga yg ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan untuk menerimanya amin

  17. Fatimasang Hajja

    Fatimasang Hajja2 bulan yang lalu

    MATINYA AMPE GAK LIAT LEBARAN๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  18. polly pillow

    polly pillow2 bulan yang lalu

    *meninggal

  19. Angelin Yang

    Angelin Yang2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  20. mustofa

    mustofa2 bulan yang lalu

    Jangan terlarut dlm kesedihan jenderal

  21. mustofa

    mustofa2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  22. Angelin Yang

    Angelin Yang2 bulan yang lalu

    mustofa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  23. AMAN 86 Channel

    AMAN 86 Channel2 bulan yang lalu

    Detik" Jamaah sholat id di Klaten bubar karena ceramah bernuansa politik idreporter.net/v/video-ZRWuS7x0MiA.html

  24. Agus Wiyana

    Agus Wiyana2 bulan yang lalu

    Selamat Jalan Ibu Ani Semoga Khusnul Khotimah ๐Ÿ™

  25. Angelin Yang

    Angelin Yang2 bulan yang lalu

    Agus Wiyana ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  26. Desthania Angraeni

    Desthania Angraeni2 bulan yang lalu

    Selamat jalan bunda aq yakin surga menantimu .

  27. Romeli li

    Romeli li2 bulan yang lalu

    Pasti

  28. ็ง˜็ฆๅˆ็ง˜็ฆๅˆ

    ็ง˜็ฆๅˆ็ง˜็ฆๅˆ2 bulan yang lalu

    Hallo semua ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Mohon maaf lahir batin.

  29. Farid Saho

    Farid Saho2 bulan yang lalu

    Saya sangat sedih

  30. Farid Saho

    Farid Saho2 bulan yang lalu

    Saya sangat sedih atas meninggalnya ibu ani yudhoyono

  31. MY channel

    MY channel2 bulan yang lalu

    Saya doakan semoga yang subscribe channel saya sehat, kuat, panjang umur, dilancarkan selalu rezeki nya amiin๐Ÿ˜

  32. Guritno Hadi exe

    Guritno Hadi exe2 bulan yang lalu

    Follow my channel

  33. Yudhi Agustian

    Yudhi Agustian2 bulan yang lalu

    Nasib kita sama pak SBY kehilangan orang yang kita sayang hanya saja baru tahu sekarang sedangkan orangnya sudah hilang sebulan yang lalu

  34. Imah 46

    Imah 462 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  35. Bismo 95

    Bismo 952 bulan yang lalu

    Semoga smua amal ibadah beliau diterima disisinya. Amin ๐Ÿ™

  36. Schutzstaffel

    Schutzstaffel2 bulan yang lalu

    *Perempuan beruntung boleh menangis kapanpun dan dimanapun* . Sementara Laki laki itu dilarang menangis. Padahal saat baru lahir dokter menanti suara tangisan bukan suara apakah bayinya sukses atau berhasil.

  37. Schutzstaffel

    Schutzstaffel2 bulan yang lalu

    *Presiden Favorit sih ini* Calm dan chill abis ๐Ÿ™‚ turut berduka cita pak

  38. Erwin Syah

    Erwin Syah2 bulan yang lalu

    Semoga pak SBY diberikan kesabaran dan keikhlasan oleh Allah SWT amin

  39. Bara Syarii

    Bara Syarii2 bulan yang lalu

    Saya berulang kali liat video bapak sby saat ibu ani meninggal.. saya juga trut sedih. Padahal secara pribadi saya tidak mengenal beliau.. saya hanya tahu beliau adalah Ibu Negara๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ pak Sby., yang sabar dan kuat ya pak.. insya Allah ibu ani khusnul khotimah ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ

  40. AWP Mortis

    AWP Mortis2 bulan yang lalu

    Thumbnailnya heart-breaking 100%

  41. polly pillow

    polly pillow2 bulan yang lalu

    AWP Mortis stfu

  42. AWP Mortis

    AWP Mortis2 bulan yang lalu

    @polly pillow wtfrick

  43. polly pillow

    polly pillow2 bulan yang lalu

    creepy freaking

  44. Alink Talamoa Official

    Alink Talamoa Official2 bulan yang lalu

    Selamat Jalan Ibu Ani, Surgakan beliau Yaa Allah ๐Ÿ˜ญ idreporter.net/v/video-X_x5RKtMBj0.html

  45. mel 20

    mel 202 bulan yang lalu

    vidio kek gini aja masih ada yg ngedislike gk habis pikir gw otak nya dimana..

  46. NASI MEDIA

    NASI MEDIA2 bulan yang lalu

    Bikin film sby

  47. Dewi Channel Official

    Dewi Channel Official2 bulan yang lalu

    *ุจูุณู’ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู…ู ุงู„ู„ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู€ู€ู€ู€ู€ู…* _Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh_ _Dengan segala kerendahan hati, izinkan kami beserta keluarga mengucapkan._ *_SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1440 H_* *_Taqobbalallahu Minna Wa Minkum, Shiyamana Wa Shiyamakum, Wa Antum Bikhoir, Barakallahu Fiikum_* *ุชูŽู‚ูŽุจูŽู‘ู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ู‡ู ู…ูู†ูŽุง ูˆูŽ ู…ูู†ู’ูƒูู…ู’ ุตููŠุง ู…ู†ุง ูˆูŽ ุตููŠูŽุงู…ูƒู… ูƒูู„ูู‘ ุนูŽุงู…ู* *ูˆูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูู…ู’ ุจูุฎูŽูŠู’ุฑู* *_MINAL AIDIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN_* _Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh_

  48. Panti Asih

    Panti Asih2 bulan yang lalu

    Bpk Sby smg selalu di br kesehatan tetap smgt ya pak ,anak menantu cucumu akan selalu ada di dkt bpk sungguh mulia bpk cinta yg bsr buat bu Ani akan selalu Abadi Aamiin.๐Ÿคฒ๐Ÿ™

  49. Sarah. ss87

    Sarah. ss872 bulan yang lalu

    yg bikin tambah gue sedih n terharu pas baca komentar 2 nya . :๐Ÿ˜ญ

  50. clairine shalomita

    clairine shalomita2 bulan yang lalu

    Semua Suami yg sangat mencintai istrinya selalu lebih panjang umur ya...jika sebaliknya... pasti dia yang mati DULUAN!.....jadi para wanita..pilih panjang umur atau suami idaman?

  51. hendra permana

    hendra permana2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ

  52. Latifah Queeny

    Latifah Queeny2 bulan yang lalu

    Haiii kawan2 indonesia. Coba pelajari ini, channel bagus untuk rakyat Indonesia. Ini tentang Al-masih Ad-Dajal, tolong pelajari benarยฒ supaya anda rakyat indonesia menang. Channel ini bagi yg mau mempelajari saja, khususnya Para DPR wakil rakyat, cendikiawan dan para orang yg sadar. idreporter.net/v/video-aOV-hnhLvVE.html

  53. arief arrachman

    arief arrachman2 bulan yang lalu

    Yang tegar bapak...

  54. CNH animation official

    CNH animation official2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  55. Komang Tony

    Komang Tony2 bulan yang lalu

    ROMEO AND JULIET

  56. Komang Tony

    Komang Tony2 bulan yang lalu

    ROMEO AND JULIET

  57. Komariah Majid

    Komariah Majid2 bulan yang lalu

    Kisah kanker sama dg keponakan saya.. sempat ada perkembangan baik.. semua keluarga bahagia.. dan tiba2 langsung drop dan wafat.. qadarallah..

  58. Teddy Setiadi

    Teddy Setiadi2 bulan yang lalu

    Minggu ini disuguhi tayangan betapa seorang suami menyayangi istri nya Menemani sampai akhir hayat

  59. Wawa chanz

    Wawa chanz2 bulan yang lalu

    Tangisanmu akan membuat senang hati ibu ani di akhirat sana๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  60. Fritz Soze

    Fritz Soze2 bulan yang lalu

    **PRABOWO VS SBY** shortid.co/vXjm3

  61. kunca alikem

    kunca alikem2 bulan yang lalu

    :(

  62. Wilda chanel Najia Fasiha

    Wilda chanel Najia Fasiha2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ

  63. emmi nida

    emmi nida2 bulan yang lalu

    Hiks...yang namanya kehilangan selalu menyakitkan tetapi harus ikhlas karena ini yang terbaik

  64. Freya Glorie

    Freya Glorie2 bulan yang lalu

    Semoga ibu ani tenang ya di surga

  65. Pocong Savage

    Pocong Savage2 bulan yang lalu

    Telah disebarkan RAHASIA yang lama dipendam INDOMARET!!! - penasaran? Klik channel icon hijau di sebelah kiri.

  66. ahmad sahlan

    ahmad sahlan2 bulan yang lalu

    Sabar ya pak aku doakan semoga dosanya di ampun dan tenang di sisi allah swt dan di terima oleh allah swt amin amin

  67. Galang Permana

    Galang Permana2 bulan yang lalu

    Apapun sedihnyaa,,,,,liat Aj AHY tetap d jagokan capresss 2024.......hmm mmmm

  68. Mas Agus Chanel

    Mas Agus Chanel2 bulan yang lalu

    Bukti cinta yg sangat luar biasa yg saya pribadi sangat2 terharu. Yg kuat ya pak SBY T_T

  69. JULIADI SNB

    JULIADI SNB2 bulan yang lalu

    Kami hanya bisa mendoakan..salam dari aceh๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ท

  70. Raispen Channel

    Raispen Channel2 bulan yang lalu

    Selamat jalan ibu Ani, semoga amal dan ibadah mu diterima disisi Nya. Amin ๐Ÿ™๐Ÿ™

  71. Lahan Kosong

    Lahan Kosong2 bulan yang lalu

    Di bawah batu nisan kini Tlah kau sandarkan Kasih sayang kamu begitu dalam Sungguh ku tak sanggup Ini terjadi karna ku sangat cinta Slamat jalan bu ani..smoga tenang di alam sana

  72. cindy aprylia

    cindy aprylia2 bulan yang lalu

    Innalillahi wa innalillahi raji'un, semoga khusnul khotimah ๐Ÿ’”๐Ÿ™๐Ÿ™

  73. sriyono krisna

    sriyono krisna2 bulan yang lalu

    BPK SBY seorang tauladan suami yng tangguh dan benar benar bisa dianggap BPK negarawan.bagi kluarga dan bsngsa.kami doakan semoga ibu Ani ditempatkan disisi Allah SWT,Aminnnnnnnn

  74. neron walker

    neron walker2 bulan yang lalu

    banyak orang di sekitar kita bulan ramadhan tahun lalu ada tapi ramadhan tahun ini udah dipanggil yg maha kuasa

  75. KacerMANIA99

    KacerMANIA992 bulan yang lalu

    Manfaat Garam Dapur Untuk Tanaman #SilahkanCoba

  76. Marshal 729

    Marshal 7292 bulan yang lalu

    Dibalik Pria yg hebat ada wanita yg hebat

  77. Walker Brocks

    Walker Brocks2 bulan yang lalu

    IDreporter PLEASE DO YOUR MAGIC! MOHON BANTUAN VIEW DAN LIKE NYA, MAKASIH SEMOGA MENJADI AMALAN BAIK KITA DIBULAN RAMADHAN INI :) idreporter.net/v/video-Q7Jiwo3ADPU.html

  78. Juju Jiji

    Juju Jiji2 bulan yang lalu

    Butuh pinjaman buat THR, cuma pakai KTP bisa pinjam 400rb - 5jt.. Tanpa biaya admin dan melayani seluruh indonesia 30mnt cair.. api.rupiahcepatweb.com/t/VrauY3

  79. Ntika Fitratunnas

    Ntika Fitratunnas2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ’œ๐Ÿ˜ญ

  80. LOLIโ€ข LOVERS

    LOLIโ€ข LOVERS2 bulan yang lalu

    Kalau gue jadi sby udh tebengong di kursi nangis soal nya aduh man coba elu bayangin di tinggal istri lu itu sakit parah

  81. Andri Kentin

    Andri Kentin2 bulan yang lalu

    Kisah perjalanan pak SBY dan bu ani idreporter.net/v/video-KNFYWSuzp9k.html

  82. Arinbee_Lab

    Arinbee_Lab2 bulan yang lalu

    sedih liat tumbnail

  83. gaminglenny 378

    gaminglenny 3782 bulan yang lalu

    Kok jadi keinget pasangan suami istri dari film *UP* y? Selamat jalan bu๐Ÿ˜ข

  84. ak akbar daymen

    ak akbar daymen2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  85. M.Ikbal Al Ghazy

    M.Ikbal Al Ghazy2 bulan yang lalu

    semuanya pasti mati, terlalu mendrama. Itulah Indonesia ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช

  86. Syamsul Hudha

    Syamsul Hudha2 bulan yang lalu

    Dulu ibu ani yudhoyono sering di sayangi oleh keluarga maupun sekarang ibu ani harus meninggalkan keluarganya๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

  87. Eka Yuda

    Eka Yuda2 bulan yang lalu

    Bahkan di singapura pun di hormati

  88. adelwils kamilah

    adelwils kamilah2 bulan yang lalu

    Ini bener2 bkin aku sedih setiap x liat... Benar2 pak sby ibu ani pasangan sejati