Moge Gue Dihancurin??? - #vlog 212

Komentar

  1. Mohammad Faisal Adim

    Mohammad Faisal Adim2 tahun yang lalu

    Bagus mas dim,video pertama bisa sebagai acuan kita harus gimna di jalanan

  2. siti ngaisah

    siti ngaisah2 tahun yang lalu

    Mohammad Faisal Adim iya mas iya i love u

  3. Rian Art Gaming

    Rian Art GamingBulan Yang lalu

    Kayanyah itu di luar negri sepengetahuan sih kalo di luar kalo udah sampe 10 tahun di ambil terus di acurin, Kayanyah sih kaya gitu gw

  4. Feri Sanjaya

    Feri Sanjaya3 bulan yang lalu

    Video pertama ,,kalau di Indonesia ,udah gebok gebokan

  5. priya bagus

    priya bagus7 bulan yang lalu

    :')

  6. xax Apriasa

    xax Apriasa7 bulan yang lalu

    Saya pokus ke dapur nya den dimas

  7. DEAT POOL

    DEAT POOL7 bulan yang lalu

    Mungkin dari kecil memang suka merusak+tidak suka seni Makanya dapet pekerjaan yg sesuai#pengrusakπŸ˜… pekerjaan yg paling rendah ckckckck

  8. M. Agung Sefriandi

    M. Agung Sefriandi7 bulan yang lalu

    #TEAMCBR250RRCUSTOM

  9. hi squiper

    hi squiper7 bulan yang lalu

    Banyak bacod

  10. Farid Rizaldi

    Farid Rizaldi7 bulan yang lalu

    Hemat kuota gan langsung aja ke menit 6.15

  11. Devias Himawan

    Devias Himawan8 bulan yang lalu

    Mirip ridwan remin

  12. Rolando Matthiew

    Rolando Matthiew11 bulan yang lalu

    Best motivation,simple tpi bisa mengubah indonesia ,sabar 😁

  13. YR GAMING

    YR GAMING11 bulan yang lalu

    Dubai mah bebas😎

  14. Maulana Kahfi

    Maulana KahfiTahun Yang lalu

    Mellong mo sammane

  15. yobi Satya

    yobi SatyaTahun Yang lalu

    maaf bang, kalo menurut saya pribadi, yang namanya motong mau jalan itu harus berhenti dan liat" dulu, apalagi persimpangan yang ga ada trafficLightnya jngn asal motong jalan gtu aja, klo yg lurus itu itu sah aja cuman ya asal jngn ngebut bngt. gtu aja sih bang.

  16. Fsallakbar

    FsallakbarTahun Yang lalu

    Chanel ini butuh lebih banyak subs.

  17. KAKEK SUGIONO

    KAKEK SUGIONOTahun Yang lalu

    Bang loe kerja apa kok tiap hari tes motor2 idaman gua

  18. Juli Yanto 96

    Juli Yanto 96Tahun Yang lalu

    Baru gabung mas....mantappp

  19. aldila

    aldilaTahun Yang lalu

    Sadiis😱

  20. Yodha Richie

    Yodha RichieTahun Yang lalu

    idreporter.net/v/video-28anx0Zcd5I.html gimana pendapat anda dengan real kamen rider yg gua adain wokakakaka

  21. Xzen Yoman

    Xzen YomanTahun Yang lalu

    Benci banget liat nya

  22. Bambang tri prasetya

    Bambang tri prasetyaTahun Yang lalu

    kayaknya supaya motor yg baru biar laku

  23. Dli Fadli

    Dli FadliTahun Yang lalu

    Kok mirip ewok sekilas ya..πŸ˜πŸ˜‚

  24. Starhope23

    Starhope23Tahun Yang lalu

    wkwkw mirip ridwan remin gk sih??????? LOL

  25. My KITCHEN

    My KITCHENTahun Yang lalu

    judul nya ga jelas

  26. Heru1924

    Heru1924Tahun Yang lalu

    Kalo di indonesia g pandang bulu,gk bisa kontrol diri,yg main adu fisik dan agresif gk pikir panjang otak gk dipake,kita g tau kondisi dia,kita g tau dia siapa

  27. gregory vincent

    gregory vincentTahun Yang lalu

    Ngomongnya rapet bat wkakaka

  28. Jibran Al Atos

    Jibran Al AtosTahun Yang lalu

    Ok

  29. One Renkgul

    One RenkgulTahun Yang lalu

    di video pertama kirain gw bakal ada marah-marahan,,trnyata tidak. coba tuh klau di indonesia psti marah2an & kluar kata2 kbun binatang smua

  30. Adi sulistyo

    Adi sulistyoTahun Yang lalu

    love frist vidio

  31. david limbong

    david limbongTahun Yang lalu

    Banyak ngemeng

  32. AW #99

    AW #99Tahun Yang lalu

    Yang pertama!!! πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘coba aja setiap orang gitu!!

  33. Shendi Andriyanto

    Shendi AndriyantoTahun Yang lalu

    wasaaaap yoooπŸ˜‚

  34. Audy Wr.

    Audy Wr.Tahun Yang lalu

    bang muka lu kaya ridwan remin suaranya juga hampir sama:v

  35. kuzukuu

    kuzukuuTahun Yang lalu

    Terkadang orang cepat emosi karna cuaca dan situasi kaya macet dan panas bikin orang cepet emosi dan bla bla bla

  36. IKHLAS ADITIA ABDILLAH

    IKHLAS ADITIA ABDILLAHTahun Yang lalu

    Ngomong terus

  37. Muhammad Abroor Amrullah

    Muhammad Abroor AmrullahTahun Yang lalu

    Jangan terlalu cinta pada hal duniawi, oke!!!

  38. saidshagaf alatas

    saidshagaf alatasTahun Yang lalu

    Babi kau ini terakhir aku liad video ko penipu

  39. Epic Channel

    Epic ChannelTahun Yang lalu

    gw pernah ngalamin kayak video yg pertama men... tp sama2 motor...

  40. Refin izmi

    Refin izmiTahun Yang lalu

    Jirrr gw ngeliat kek motor mainan pas diangkat:vπŸ˜“

  41. Mr. Black

    Mr. BlackTahun Yang lalu

    Anda terlalu LEBAY..πŸ‘Ž

  42. Ibrahim Abdul Hamid

    Ibrahim Abdul HamidTahun Yang lalu

    Kalau sempat kena beng nabrak kata sorry gak ada bro hahahaa di mana pun

  43. Den Dimas

    Den DimasTahun Yang lalu

    Ada bro, banyak kok yg kecelakaan kemudian minta maaf dan ngga pake berantem

  44. Asus Kawasaki

    Asus KawasakiTahun Yang lalu

    Haha kalo disini keluar lorong atau gang selalu ga pernah liat kiri kanan langsung terobos aja, diberi tau malah ngotot, tonjok sekali patah giginya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ’ͺ

  45. Erick Rick

    Erick RickTahun Yang lalu

    Kakak.nya ridwan remin ya dim

  46. survivalers life

    survivalers lifeTahun Yang lalu

    ko mirip presenter gosip blobal tv yah :V dulu :V

  47. SouthCelebes Rider

    SouthCelebes RiderTahun Yang lalu

    Lebih horror ini dripada nonton si jason ngemutilasiin orang di the friday the 13thπŸ˜…

  48. Yuki Arrohman

    Yuki ArrohmanTahun Yang lalu

    Kalo di indonesia udah gebug2an bang😁

  49. Gusty Randa

    Gusty RandaTahun Yang lalu

    gk nyambung

  50. Mimar Sinan

    Mimar SinanTahun Yang lalu

    Suzuki is the best

  51. FAIZ DE'VIRUZZ

    FAIZ DE'VIRUZZTahun Yang lalu

    video pertama baru kjadian sm gw tuh pas hari minggu di daerah batutulis, lagi macet ada cewe puter balik, gw stop lah, eh tau tau di belakang di seruduk, mungkin supirnya kira bisa masuk lewatin motor gw, padahal motor gw bodynya bonsor banget, karena motor posisi lagi diem posisi stang belok kiri dan hantem dada, sakit emang biasanya gw klo kejadian bgt gw langsung jalan lagi tp karena sakit ya udah minggir dulu dan karena bunyi dibelakang "krek" banget ngerinya kenapa kenapa. terus bapak bapak yang di dalem mobilnya langsung minta maaf terus terusan, ya udah tak maafin aja sgt jg udah ada iktikad baik dari bapak2nya minta maaf karena salah, abis salaman di bilang "makasih ya udah maafin" ,

  52. Johnlie Natsui

    Johnlie NatsuiTahun Yang lalu

    Mantap

  53. Malay Lestalluhu

    Malay LestalluhuTahun Yang lalu

    Lampu merah, macet, pembagunan dmn2, penyempitan jalan, di kejar2 kerjaan & bos ga mau tau alesan nya...

  54. Bilal Idbi

    Bilal IdbiTahun Yang lalu

    Ridwan remin. . .

  55. Bagas Prayoga

    Bagas PrayogaTahun Yang lalu

    Gua ngulang bagian dia make openingnya picky picks kocak anjir

  56. Eko NP

    Eko NPTahun Yang lalu

    Dendimas mirip sm radityadika. Kembaran ya?

  57. Eko48 Prapto

    Eko48 PraptoTahun Yang lalu

    Ngeri banget motor nya πŸ˜‚

  58. NETWORK LOVERS

    NETWORK LOVERSTahun Yang lalu

    Kalo d indo , turun triak2 nyebut penghuni kebun binatang hehe

  59. Kurnia panji Budiman

    Kurnia panji BudimanTahun Yang lalu

    H

  60. HollowPea

    HollowPeaTahun Yang lalu

    Video pertama di Canada Den, bukan Amerika... Itu juga katanya... hueheuheu

  61. Candra Adi Wijaya

    Candra Adi WijayaTahun Yang lalu

    Masih Suka Suzuki? Saya sudah kelain hati bro... H2R Kawasaki cepat, lambat ma Supra X udah cukup.

  62. Muhammad Syahrul

    Muhammad SyahrulTahun Yang lalu

    Mending pakek sonic 150