MODUS TERBARU 2019 BIKIN CEWEK KLEPEK KLEPEK - BRAM DERMAWAN

Komentar

  1. Nanda Putra

    Nanda PutraHari Yang lalu

    Ceweknya kaya jutek gitu kak๐Ÿ˜‚

  2. Rino Mbaji

    Rino Mbaji3 hari yang lalu

    Bang kenapa g kancing yang paling bawa aja kwkwwkahahahah

  3. Dhidhik

    Dhidhik9 hari yang lalu

    Mantap bro

  4. Saepu Edell

    Saepu Edell15 hari yang lalu

    Ceweknya manis jg tuh kak bram...๐Ÿ˜

  5. Adi Alfajri

    Adi Alfajri20 hari yang lalu

    Nah gini dong. Upload video gini trus

  6. Akil Nursamsih

    Akil Nursamsih21 hari yang lalu

    Mantap cakuuuurrrrr

  7. Mokong Sarah

    Mokong Sarah24 hari yang lalu

    Mantap jiah

  8. Ogi Gates

    Ogi Gates29 hari yang lalu

    Bagi trik ny donkk yangg bunggaa ituu ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  9. Angga Santuy

    Angga SantuyBulan Yang lalu

    coba bang saya minta saran ngprang nya di daerah cikarang dong plisss

  10. Muhammad Yusuf sir

    Muhammad Yusuf sirBulan Yang lalu

    Semoga sukses bg

  11. amar buntuan

    amar buntuanBulan Yang lalu

    Mantap ka'lnjutkan.... Coba dong kak buat video prank jdi gembel gitu kak

  12. Farih Agus Nugrahanto

    Farih Agus NugrahantoBulan Yang lalu

    Mentalmu baja bang

  13. Jack Tatto99

    Jack Tatto99Bulan Yang lalu

    Sama DIVA lagi donk bram.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  14. udin project

    udin projectBulan Yang lalu

    Request bang gombalin tante"

  15. umar said abdilah

    umar said abdilahBulan Yang lalu

    Vania sudah terlupakan yah bang ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  16. sableng bkp

    sableng bkpBulan Yang lalu

    Nyalinya gede amat lu bg

  17. revaldi prawismarivaii

    revaldi prawismarivaiiBulan Yang lalu

    Polos cu tu

  18. haris abdillah

    haris abdillahBulan Yang lalu

    Lancar suksesss bank. Raja gombal

  19. Sandi Mulyadi

    Sandi MulyadiBulan Yang lalu

    Bang bungannya beli dimnaa pengen dong @bram

  20. Muka Rakat

    Muka RakatBulan Yang lalu

    Asik ni modus baru, seperti nya bole coba๐Ÿ˜‚

  21. SKETSA

    SKETSA2 bulan yang lalu

    Modus paraaaaaaaah ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  22. Bang Soldret

    Bang Soldret2 bulan yang lalu

    Yg bju hitam manis sprti gula

  23. Anang Junaidi

    Anang Junaidi2 bulan yang lalu

    Kocak bet bang:v

  24. Yuda Wahyudi

    Yuda Wahyudi2 bulan yang lalu

    jngan lupa di follow IG : yuda_wahyudi37

  25. iyaa iyaa

    iyaa iyaa2 bulan yang lalu

    Farahh syahdaa ๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹

  26. Denis Ajja123

    Denis Ajja1232 bulan yang lalu

    Ceweknya cantik๐Ÿ˜‚

  27. Usman Jare

    Usman Jare2 bulan yang lalu

    Aku aduin kak fatimah

  28. Nof Rizal

    Nof Rizal3 bulan yang lalu

    Wes itu cewek idaman kali cocok sama kamu bro sama2 tembem...

  29. PUBGM HAVEFUN MATCH

    PUBGM HAVEFUN MATCH3 bulan yang lalu

    Itu bunganya beli dmna yah? Cara dapatx

  30. Samsudin Udin234y5idinm

    Samsudin Udin234y5idinm3 bulan yang lalu

    Ass..mas bram farah unddang dong yg nolongin jahit kancing mas bram

  31. Amin Syafaat

    Amin Syafaat3 bulan yang lalu

    Bang apa itu yang dibakar jadi bunga belinya dimana yahhh? Please jawab bang

  32. wahyu Prasetya

    wahyu Prasetya3 bulan yang lalu

    Bikin Vidio sama diva lagi lahh

  33. delly eka

    delly eka3 bulan yang lalu

    Kak bram subscribe chanel aku juga ya kak. Komen juga ya.pengetahuan dari kak bram juga di butuhkan. Terimakasih. Sukses selalu

  34. Samsudin Udin234y5idinm

    Samsudin Udin234y5idinm3 bulan yang lalu

    Ass...... mas bram m ba farah yg jahit kacing baju dundang sa.ma .mas bram

  35. Faisal Voice

    Faisal Voice3 bulan yang lalu

    Modus loe kecce bgt bramm

  36. Dianprasetya

    Dianprasetya3 bulan yang lalu

    Yg ikut bantu supot cenel saya semoga di mudahkan segala urusannya amin

  37. Tebe Abigael

    Tebe Abigael3 bulan yang lalu

    Mantap @bramdermawan

  38. Herlan Sifit

    Herlan Sifit3 bulan yang lalu

    Ituh beli bunga Kya Gituh dmna bang? Kok bisa di Bakar Gituh?

  39. jerry melandri

    jerry melandri3 bulan yang lalu

    Kak bram itu bunga nya di sulap bneran ap

  40. ALL CHANEL L

    ALL CHANEL L4 bulan yang lalu

    Suka gua konten kaya gini

  41. Awing Amir

    Awing Amir4 bulan yang lalu

    Bagi salam dlu dong..

  42. Akhmad Bukhori

    Akhmad Bukhori4 bulan yang lalu

    itu ceweknya baik banget bram,diajakin bikin vidio aja,,biar dia bisa terkenal

  43. Akhmad Bukhori

    Akhmad Bukhori4 bulan yang lalu

    itu ceweknya baik banget bram,diajakin bikin vidio aja,,biar dia bisa terkenal

  44. Akhmad Bukhori

    Akhmad Bukhori4 bulan yang lalu

    itu ceweknya baik banget bram,diajakin bikin vidio aja,,biar dia bisa terkenal

  45. Akhmad Bukhori

    Akhmad Bukhori4 bulan yang lalu

    itu ceweknya baik banget bram,diajakin bikin vidio aja,,biar dia bisa terkenal

  46. patriot channel

    patriot channel4 bulan yang lalu

    Auto ngakak bram๐Ÿ˜‚

  47. dhank erol

    dhank erol4 bulan yang lalu

    Cantik paras jg hatinya,,,

  48. Idris Sri

    Idris Sri4 bulan yang lalu

    Bang cbo kw ngprank d bengkulu daerah dwek., Jngn d luar kota trs.

  49. Lutfi Yusuf

    Lutfi Yusuf4 bulan yang lalu

    Mantul banget bang barm

  50. Dika CePCill

    Dika CePCill4 bulan yang lalu

    Bang! Malam2 apa yg bahagia! Mlamar kamu!! Slam dri curp!

  51. MEISAR DOR-DOR

    MEISAR DOR-DOR3 bulan yang lalu

    Salah lu brooo maunya d stu malam pertama kita wkwkwk

  52. Rohmat Squad

    Rohmat Squad4 bulan yang lalu

    Manis banget bang cewek ๐Ÿ˜

  53. Salman Kan

    Salman Kan4 bulan yang lalu

    Gw suka cewek lucu kayak gini๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜.. thx bro dermawan ,.gw suka video kayak gini๐Ÿ‘

  54. gading gymnastiar

    gading gymnastiar4 bulan yang lalu

    Suaranya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜

  55. Alfian Syah

    Alfian Syah4 bulan yang lalu

    Bang follbek IG aku dong nama IG aku pian_nooo

  56. Is the best Cekidot

    Is the best Cekidot4 bulan yang lalu

    Sip, Sesuatu yg beda, Kamu Mmng gndut bram Tapi Kamu, Punya Karya Yg Berbeda beda .. Trus lah berkarya ..

  57. Imam Soleh

    Imam Soleh4 bulan yang lalu

    Setingan

  58. bravo studio l

    bravo studio l4 bulan yang lalu

    Iri gua bg๐Ÿ˜‚

  59. VAB Channel

    VAB Channel4 bulan yang lalu

    Gimana caranya sulap gitu bang

  60. Muhammad Iqbal

    Muhammad Iqbal4 bulan yang lalu

    bang bram buat video kelanjutanya bareng farahsyahda๐Ÿ˜ƒ

  61. Hanafi Sembada

    Hanafi Sembada4 bulan yang lalu

    Baju putih cemburu itu

  62. jumaniraes anakbungsu

    jumaniraes anakbungsu5 bulan yang lalu

    Vania mana bikin vidio sama pania lgi dong yk setuju like

  63. dandi depaldo

    dandi depaldo5 bulan yang lalu

    Buat video lgi sama fara kak bram

  64. Puang Bahar

    Puang Bahar5 bulan yang lalu

    Kiss or tampar

  65. Giawa Halilintar

    Giawa Halilintar5 bulan yang lalu

    subcribe balek ya boss๐Ÿ˜Š

  66. Nurdiansyah Supriatna

    Nurdiansyah Supriatna5 bulan yang lalu

    Wakwaw

  67. ERDINATUS GMR

    ERDINATUS GMR5 bulan yang lalu

    Cantik bangetz cewek yg pake hijab tu udah polos lagi...

  68. Ahmad Riski

    Ahmad Riski5 bulan yang lalu

    Kok gak bkin video sama vania lagi bang ? Apa kak vania udah punya pacar ?

  69. Adam Sptra

    Adam Sptra5 bulan yang lalu

    Baperin Cwe Bogor Lagi Dong Bang Hehe

  70. joni. brayen.

    joni. brayen.5 bulan yang lalu

    Mas bram.aku ingin melihat kelanjutan video mas bram bersama vania.yng judulnya,aku nyaman bersama kamu.tlg lanjut kan klip video nya.soal nya krennn....,mantap......,๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  71. Nur sodik

    Nur sodik5 bulan yang lalu

    Suksesss terusss banggg

  72. Rudi Haru

    Rudi Haru5 bulan yang lalu

    mantap broo! saya pengin juga coba ke cwek jepang ๐Ÿ˜ oiya ni ada gombalan ke Idol Jepang! cantik pokoknya ! silahkan di cek kalau berkenan hhe idreporter.net/v/video-YBR3ATu-xeM.html

  73. heri yansyahramadhan

    heri yansyahramadhan5 bulan yang lalu

    Kajea uku ijoi youtuber wat,

  74. heri yansyahramadhan

    heri yansyahramadhan5 bulan yang lalu

    Cigai si bejako da wat

  75. Raja Salman

    Raja Salman5 bulan yang lalu

    Parah sederhana orngnya baik ht rajin nabung d mck

  76. Remon Emon

    Remon Emon5 bulan yang lalu

    Bang bunganya beli dmna itu kya bgtu

  77. Herustiya Herdian

    Herustiya Herdian5 bulan yang lalu

    Mbak vania nya cantik baik lagi ...kalau mas bram nikah sama vania ...di jamin bahagia

  78. nzaxt 07

    nzaxt 075 bulan yang lalu

    untuk gua dh nika..

  79. Ririn Ririn

    Ririn Ririn5 bulan yang lalu

    Serasi kli bg

  80. Darma Saputra

    Darma Saputra5 bulan yang lalu

    Sa aeee lu bang

  81. Collsweland GAMING

    Collsweland GAMING5 bulan yang lalu

    Terus lah berkarya bang.... Harum kan nama kota kelahiran mu bang bram... Salam dari anak bujang bengkulu