Modal kelapa 7rb jadi keripik kelapa jual 70rb

Komentar

  1. Oso Sultan

    Oso Sultan14 menit yang lalu

    Bang sobat dapur nanya nih Itu ada dua tepung Tepung beras berapa kilo tuh Dan satu lagi tepung apa tuh namanya??

  2. Herman Anggok

    Herman Anggok4 jam yang lalu

    Wah...buat yg ompong jg bisa ne...karena ringan gigitannyaπŸ˜‹kriyuk...kriyuk...

  3. INDRA LOLY

    INDRA LOLY6 jam yang lalu

    coba Keripik appel bang

  4. Rian Suzandra

    Rian Suzandra7 jam yang lalu

    Gimana cara ngupas kelapa nya bang?masih utuh begitu

  5. Dapur Cintaku

    Dapur Cintaku7 jam yang lalu

    WoW!!! MashaAllah... Super sekali idenya kang Sobat πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ƒπŸ‘

  6. Ririn  Wahyu

    Ririn Wahyu8 jam yang lalu

    Beli parutannya dimana ya bang ?

  7. viky lihun

    viky lihun9 jam yang lalu

    Jadi ngiler bang

  8. Abu Madian

    Abu Madian9 jam yang lalu

    Idenya mantap2 bang

  9. Kuple Tea

    Kuple Tea9 jam yang lalu

    tepung tapioka itu tepung aci ya bang

  10. putri qiara

    putri qiara9 jam yang lalu

    Perbandingan tepung bras sm tpung tapiokanya brpa bang?

  11. Kabul Kabul

    Kabul Kabul10 jam yang lalu

    Kok 7rb,,, kelapa 3rb,,bahan yg lain ada 10 rb,, memang guuriih top

  12. Vian Prayogo

    Vian Prayogo10 jam yang lalu

    Menit 1:56 penampakan ngakak wkkkkkk πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ™πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  13. Ghea Hernisa

    Ghea Hernisa10 jam yang lalu

    Bang kalo g renyah itu biasanya kurang apa ya apa g tipis gitu apa gmana nya

  14. putri iRawati

    putri iRawati10 jam yang lalu

    Bang mau nanya dong ,klo tepungnya itu buat bkin gorengan ,mendoan,tahu,bakwan bisa gk ya....?? Mohon dijwb trimksih

  15. MakRo Rokma

    MakRo Rokma11 jam yang lalu

    Jdi mau tuh

  16. Setyo Rini

    Setyo Rini11 jam yang lalu

    Kok ga diberi takaran...

  17. suparti okey

    suparti okey11 jam yang lalu

    Kok gk percaya modal 7 rb untung 70 tujuh ribu gorengnya pakai air

  18. Mari Ani

    Mari Ani12 jam yang lalu

    Yummiii... thnks infonya bang...

  19. Endang Endang

    Endang Endang13 jam yang lalu

    Tepung ya brpa kilo

  20. Fila Lora

    Fila Lora13 jam yang lalu

    7rbu jd 70ribu..trs modal tepung dn bhan lainya Bang πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  21. Asmawi Amin

    Asmawi Amin13 jam yang lalu

    Bang aku bikin tepungnya gk nempel gk lengket kurang apanya bang? Tolong....

  22. adam kusuma ningrat

    adam kusuma ningrat13 jam yang lalu

    Mau coba buat lah bang ngiler jgπŸ‘

  23. Alshop Seluler

    Alshop Seluler13 jam yang lalu

    Modal kelapa 7500 minyak sama yg lain2nya minta tetangga ya bang pantesan untung banyak

  24. Iin Indrawati

    Iin Indrawati13 jam yang lalu

    Bang pa bsa buat kripik daun singkong/bhnnya dr brbgai bhn syrn2n n dr bhn brbgai buah2n

  25. pisang salmon #HD rizki

    pisang salmon #HD rizki14 jam yang lalu

    tampat saya disini kalimantan kalapa 800 rupiah gak sampai seribu

  26. Ader Wati

    Ader Wati14 jam yang lalu

    Su dede macam paham betulπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚saya suka

  27. rido rahmat syafutra

    rido rahmat syafutra14 jam yang lalu

    Saya ingin bertanya mas untuk keripik kelapanya kira" bisa bertahan berapa lama ya mas?

  28. chaty terry

    chaty terry14 jam yang lalu

    Bang ukuran tempungnya brpa gr?? Untuk 1 butir kelapa?

  29. Lili K

    Lili K15 jam yang lalu

    Terima kasih resepnya Pak saya akan coba

  30. hendri andriansyah

    hendri andriansyah15 jam yang lalu

    Oh ya ane sub y om,, tq resep nya

  31. hendri andriansyah

    hendri andriansyah15 jam yang lalu

    Om sobat, kalau beli kelapa nya bilang nya kelapa apa ya, kelapa muda, kelapa agak tua, apa stw setengah tua 😁 Kalau pesan yg muda nanti d kasih degan atau daogan om

  32. ekky ramdhani

    ekky ramdhani15 jam yang lalu

    Kalau udeh mateng bgtu di tambah bumbu bbq bubuk bagaimana bang enak gk yah?

  33. Pendekar sya'ir

    Pendekar sya'ir16 jam yang lalu

    Bang...kalo yang giginya kaga gimana makannya ? :D

  34. y y 23

    y y 2317 jam yang lalu

    itu brp gram utk harga per bungkus 5 rbu .. ?

  35. Hana Oktaviana

    Hana Oktaviana17 jam yang lalu

    Boleh coba to thanks kwan

  36. Teguh Santoso

    Teguh Santoso17 jam yang lalu

    Bang itu serutan yang buat nyerut pertama itu belinya dimana ya,, saya di jakarta timur sudah dua pasar saya tanya tanya gak ada yang jual,, makasih bang semoga berkah

  37. Fian Azis

    Fian Azis17 jam yang lalu

    Terimakasih bang,. Semoga menjadi amal jariyah

  38. Zartyka Batumau Lettang

    Zartyka Batumau Lettang17 jam yang lalu

    Wauuuuu

  39. Asmad Patuju

    Asmad Patuju18 jam yang lalu

    Tolong kasih tahu cara buat kulit pangsit rebus... terimakasih

  40. Wahyudi Wah

    Wahyudi Wah19 jam yang lalu

    Modal 7000... itu plus tepung bahan lain2 dan bungkus plastik ya...

  41. Wahyudi Wah

    Wahyudi Wah18 jam yang lalu

    +sobat dapur modal keseluruhan berapa bos....

  42. sobat dapur

    sobat dapur19 jam yang lalu

    Kelapa ja

  43. Hanifah Hanif

    Hanifah Hanif19 jam yang lalu

    1 kemasan itu brp gram bang dan di jual harga brapaan ya

  44. ENDANG MULYANI

    ENDANG MULYANI19 jam yang lalu

    Mantap bangπŸ‘πŸ»

  45. Ngurah Putra

    Ngurah Putra19 jam yang lalu

    Kripiknya tahan sampek brapa lama bang??

  46. Ngurah Putra

    Ngurah Putra13 jam yang lalu

    +sobat dapur ok trimakasi info nya bang

  47. sobat dapur

    sobat dapur19 jam yang lalu

    Wah lm, sy udh 1 minggu msh garing

  48. neni juni

    neni juni19 jam yang lalu

    Terima kasih bang Semoga bermanfaat Dan Abang selalu di lindungi Alloh SWT amin

  49. sobat dapur

    sobat dapur19 jam yang lalu

    Aaamin mksih

  50. Suci Heilany

    Suci Heilany20 jam yang lalu

    Bakal cobaik bikin deh bang klo dh drumah nti

  51. hamestu wang

    hamestu wang20 jam yang lalu

    Keren

  52. Agus Salim

    Agus Salim20 jam yang lalu

    Salutttt banget... Y begini contoh kebaikan yg mengalir pahalanya... Punya ilmu diamalkan tuk orang banyak... Makasih banyak y bang... Moga sllu di beri kesehatan dan berkah usahanya. Amin...

  53. sobat dapur

    sobat dapur19 jam yang lalu

    Aaamin

  54. Bunga Komalasari Bunga

    Bunga Komalasari Bunga20 jam yang lalu

    Kemasan segitu d jual berapa bang harganya?

  55. sobat dapur

    sobat dapur19 jam yang lalu

    5 rb

  56. Intania Deviayu

    Intania Deviayu22 jam yang lalu

    Bang sobat menggorengnya pakai api kecil atau sedang atau besar? Terimakasih sebelumnya

  57. Intania Deviayu

    Intania Deviayu17 jam yang lalu

    Terimakasih bang sobat. Sukses selalu.

  58. sobat dapur

    sobat dapur18 jam yang lalu

    Sedang

  59. suQoi tKs

    suQoi tKs22 jam yang lalu

    Trimakasih untuk abang saya bisa buka usaha untuk anak" muda nganggurπŸ‘πŸ‘

  60. Rowi Hartanto

    Rowi Hartanto22 jam yang lalu

    Mantaaabbb Banggg . sukses terus ya

  61. Suparni Dandi

    Suparni Dandi22 jam yang lalu

    Alhmdllh dapat ilmu dr bang somad.. Dr pd klapa busuk ga berguna.. Sampe liat nya sayang bngt klo di buang.. Saking bingungnya mau di olah apa..

  62. Marta Lucky

    Marta Lucky23 jam yang lalu

    Kalo didaerahku, segitu 5.000, ya gak laku bang

  63. warta hiburan

    warta hiburanHari Yang lalu

    barusan udah tak subscibe tu kak..... subscribe cannel ku ya kak di (warta hiburan)

  64. Caca Mamak

    Caca MamakHari Yang lalu

    Aku paling suka pokek kamu

  65. Aulia Aul

    Aulia AulHari Yang lalu

    Buat mancing ajaa ada ilmu nya apa lagi buat masak pasti banyak ilmu nya asalkan mau usaha dan belajar semangat terus juragan dapurr πŸ–’πŸ–’πŸ–’

  66. Dalena aieskeiey

    Dalena aieskeieyHari Yang lalu

    Takarannya berapa bang... Utk tepungnya masing2

  67. sobat dapur

    sobat dapur18 jam yang lalu

    Desbok/IG

  68. Bebet Lisbet

    Bebet LisbetHari Yang lalu

    Minyak goreng 3 liter berapa bang ??

  69. Srirahayu Zainab

    Srirahayu ZainabHari Yang lalu

    aku pecinta resep2 mu bg sobat.. sukses terus n barokah y bg.. menginspirasi kita semua. amiin.. insyaallah aku subscribe..

  70. Nur Lutfiah

    Nur LutfiahHari Yang lalu

    menginspirasi bangetπŸ˜πŸ–’ chanel kayak gini patut beri jempol

  71. agung setiawan

    agung setiawanHari Yang lalu

    Mantap om

  72. agus supriyanto

    agus supriyantoHari Yang lalu

    Maaf Bang... Saya kurang jelas dengan ukuran bahan bahannya...

  73. sobat dapur

    sobat dapur18 jam yang lalu

    Desbok

  74. Retno QQ

    Retno QQHari Yang lalu

    Keren bang.. makasih ide ny smga bermanfaat πŸ™πŸ™

  75. Euis Suryani

    Euis SuryaniHari Yang lalu

    Waalaikuslm wr wb... Waah mantuuuul nih... Mksh bng ilmu nya... Sukses terus

  76. Faridh Perkasa

    Faridh PerkasaHari Yang lalu

    Tuh.. Dengerin.. Cewek mah pemalas.. Gx bisa apa apa.

  77. Faridh Perkasa

    Faridh PerkasaHari Yang lalu

    Wah.. Aku dah nyicipi thn 90 an.. Wkwkk

  78. Rahmaa Suparmann

    Rahmaa SuparmannHari Yang lalu

    Bang sobat itu tepungnya berapa gram ukurannya

  79. Farida Sayank

    Farida SayankHari Yang lalu

    dang too bng swe menn ngomong e

  80. AN_NUR ISLAMI

    AN_NUR ISLAMIHari Yang lalu

    Makasih bng atas ide nya...

  81. Rendy Nur

    Rendy NurHari Yang lalu

    Ukuran bahan2nya brapa2 bang...

  82. sobat dapur

    sobat dapur18 jam yang lalu

    IG ada

  83. Meisya Safitri

    Meisya SafitriHari Yang lalu

    bang tanya, itu minyaknya setelah dibungkus gk ngendap di plastik ? kyk kripik bayem itu kn suka ngendap dlm plastik

  84. sobat dapur

    sobat dapur18 jam yang lalu

    Bisa ditirisin dikertas dl

  85. Isrofin Sufiati

    Isrofin SufiatiHari Yang lalu

    Mksh ya sobat dapor...ksh ukuran seberapa bnyk bahan nya ya..

  86. Rivo Pasulle

    Rivo PasulleHari Yang lalu

    ukuran item per bahanya berapa banyak ???

  87. sobat dapur

    sobat dapur18 jam yang lalu

    Desbok

  88. TARA budian

    TARA budianHari Yang lalu

    Siap" diundang di tv

  89. Tina Jha

    Tina JhaHari Yang lalu

    tepung terigu brapa kg dn gula brapa sndok gram brapa sndok

  90. sobat dapur

    sobat dapur18 jam yang lalu

    Desbok

  91. Windy Widiani

    Windy WidianiHari Yang lalu

    Tepung tapioka bahasa sunda nya apa yaπŸ˜„

  92. Windy Widiani

    Windy Widiani18 jam yang lalu

    Beneran dih aci om? πŸ˜†Mf om binggung soalnya. Tpi ko itu bisa gak lengket ya, kira2 pemakaian tepungnya ukuranya sama banyak apa lbih banyakan ke tpung berasnya om? Mau nyoba deh q bkin kripik kelapa

  93. sobat dapur

    sobat dapur18 jam yang lalu

    Aci/kanji

  94. Vita angel vatin

    Vita angel vatinHari Yang lalu

    Baru tau kelapa bisa jdi kripik. .. Asikk bgt fokus nyimak πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜Š

  95. Anizah Setia Murni

    Anizah Setia MurniHari Yang lalu

    Bang.. Itu si dede pas jajalin kripiknya lucuuu.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ gigi depannya ompong, jadi makannya nyamping bae. πŸ˜‚

  96. BERAGAM channel

    BERAGAM channelHari Yang lalu

    Tertarik buat mencobanya,sepertinya enak

  97. BERAGAM channel

    BERAGAM channelHari Yang lalu

    Untuk takaran tepungnya kira2 seberapa ya mas

  98. Hachim Prihatmojo

    Hachim PrihatmojoHari Yang lalu

    Takaran adonan nya berapa aja nih mas ?

  99. sobat dapur

    sobat dapurHari Yang lalu

    Tp beras : 200gr, tp tapioka : 200 gr, resep lengkap ada dibawah video ini yaitu di deskripsi box, atau bisa juga lihat di IG @sobatdapur

  100. Nindy Anggun

    Nindy AnggunHari Yang lalu

    Bang saya bikin kripik kelapa koq mlempem jadinya

  101. sobat dapur

    sobat dapurHari Yang lalu

    Dah diikutin prosedur resep dan cara buatnya belum? hrs sama

  102. Andre Ratna

    Andre RatnaHari Yang lalu

    td sy coba bikin ko gk kriuk kriuuukkk

  103. Andre Ratna

    Andre RatnaHari Yang lalu

    sobat dapur sudah sambil lihat youtob ini ...td baru di angkat kriuk kriuk tp pas di masukin ke plastik kresek melempem jd nya

  104. sobat dapur

    sobat dapurHari Yang lalu

    Apa sdh sesuai jumlah minyak dan teknik gorengnya?

  105. Alex Ind

    Alex IndHari Yang lalu

    Mkch Banx Shobat toop banget buat inpirasi usaha kecil" tp untung gedeeee heeeπŸ’ͺπŸ‘

  106. cosan pak ahok days t sayangku

    cosan pak ahok days t sayangkuHari Yang lalu

    makdi bang somat muda2an suqss

  107. jenny susanti

    jenny susantiHari Yang lalu

    Meng insfirasi.pengen cobain nnti Pas plg kampung

  108. Fandi Tiga

    Fandi TigaHari Yang lalu

    Enak nih bang kayaknya

  109. Iis Setyaningrum

    Iis SetyaningrumHari Yang lalu

    tukang ojek

  110. gigita Stin Stin

    gigita Stin StinHari Yang lalu

    trimakasihh bang

  111. Bintang Mencinta

    Bintang MencintaHari Yang lalu

    Sukses selalu bos aamiin maksih ilmunya ya😍

  112. Putri Puput

    Putri PuputHari Yang lalu

    Q mau nyoba bikin ahhh bang kripik pepaya sama kripik kelapanya, makasi bang ilmunya bermanfaat bgt

  113. Jajang Supriadi

    Jajang SupriadiHari Yang lalu

    Setiap video akang bener bener inspiratif tur inovatif, rasa hatur nuhun nya ntos d like, sucribe malihan sok di share ka para ibu ibu...

  114. Silky Sigit

    Silky SigitHari Yang lalu

    makasih pingin q coba

  115. Yuni Sri

    Yuni SriHari Yang lalu

    Mksih bang saya dah coba buat jualan 3 hari ini 1 bks 5000 Alhamdulillah tiap hari bikin dari 2 butir kelapa

  116. sobat dapur

    sobat dapurHari Yang lalu

    Alhamdulillah, tuk yg lain ayo contoh bunda ini dong..

  117. Ibnu ubaidillah _29

    Ibnu ubaidillah _29Hari Yang lalu

    7rebu minyak dkk kagak dietung bang hahaha🀣.... tapi tak apalah, makasih inspirasinya

  118. muhammad ikhlas

    muhammad ikhlasHari Yang lalu

    kasih ide terus,, kapan nih nyicipin nyeeee

  119. Siti Siti

    Siti SitiHari Yang lalu

    Terima kasih buat ilmu.nya brmanfaat...smoga q bisa buat usaha drumah...smoga abangnya dberi kesehatan.murah rezeki.

  120. Si-AA

    Si-AAHari Yang lalu

    alhamdulillah pa .. semoga banyak yang terinspirasi

  121. Shee Sumendap

    Shee SumendapHari Yang lalu

    mas blg modal 7000 dpt 70 sptx nda cocok, mas nda hitung gula, minyak, gas dll.

  122. harmendri hendri

    harmendri hendriHari Yang lalu

    Gimana cara mengeluarkan kelapa dr batoknya

  123. Mahya Sobri

    Mahya SobriHari Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘