Mo Sidik: Cari Traffic Jam - SUPER

Komentar

  1. Rizal Suhandoyo

    Rizal Suhandoyo8 hari yang lalu

    ga lucu sm sekali! cerita basi, semua org jg tau lo gendut tp seolah2 lo kuat dan ngasih tau gendut ga salah.. jd semacam bully dl sebelum dibully..

  2. Aditya Saputra

    Aditya Saputra9 hari yang lalu

    Mike Mohede eh mike mo mohede eh mike sidik eh mohede sidik eh sidik mohede

  3. david berutu

    david berutu15 hari yang lalu

    Emang pengalaman gk bisa boong. Terselamatkan lah semua komika yg tampil di kampus tercinta oleh Mo Sidik dan Bintang Bete

  4. lik & subret

    lik & subretBulan Yang lalu

    Gak serunya masih disensor kata kata kasarnya. Jadi kurang nampol. Kalo nonton stand up luar gak ada sensor kata kata bebas

  5. Gusriandika Putra

    Gusriandika PutraBulan Yang lalu

    Ini lucu nya dimna sih???

  6. KHANZA NOUSIN

    KHANZA NOUSINBulan Yang lalu

    Ora lucuu

  7. Qoooa Foal

    Qoooa FoalBulan Yang lalu

    Jelek amat

  8. Strngrz

    Strngrz2 bulan yang lalu

    jokes mosidik buat yg nyampe2 aja

  9. Ahan Kopret

    Ahan Kopret2 bulan yang lalu

    GARING

  10. HANS SALES 01 BHINNEKA BERKAT UTAMA

    HANS SALES 01 BHINNEKA BERKAT UTAMA2 bulan yang lalu

    Diet udah lucu kaga ckck

  11. Ridwan Setiawan

    Ridwan Setiawan2 bulan yang lalu

    H.. 😒

  12. Tondialghaniy Majiid

    Tondialghaniy Majiid2 bulan yang lalu

    Letak lucu nya dimana?

  13. budi rach

    budi rach2 bulan yang lalu

    too exaggerated.. liar

  14. Rindy R

    Rindy R2 bulan yang lalu

    Penonton nya yang ga seru padahal keren

  15. Wawan Hermawan

    Wawan Hermawan3 bulan yang lalu

    Kaga lucu...

  16. TiTi aja

    TiTi aja3 bulan yang lalu

    endingnya bener banget ituuuuuh hahahahahaha

  17. Faradila dila

    Faradila dila3 bulan yang lalu

    cerdas aterinya mosidik, pantes lebih dikenal hehe

  18. M Rizal A

    M Rizal A3 bulan yang lalu

    SEMUA GARING KECUALI MAMAT ALKATIRI

  19. Global Official Gaming

    Global Official Gaming3 bulan yang lalu

    Saya kirain mas Mosidik sudah pensiun dari Stand Up Comedy

  20. Wildanu Fathin

    Wildanu Fathin3 bulan yang lalu

    Ini mah materi yg dibawain di acara oi jaga lambe di iFlix, yah diulang lagi😂

  21. Cendekia

    Cendekia3 bulan yang lalu

    lucu, cuman kayaknya banyak yg dipotong

  22. rais madrid

    rais madrid3 bulan yang lalu

    4:58 cakep

  23. Rizki Arfandi

    Rizki Arfandi3 bulan yang lalu

    Cringe

  24. x l

    x l4 bulan yang lalu

    Bener teman2 sy d usa klo denger jakarta pasti macet hehe😁

  25. Rafan Mumtaaz

    Rafan Mumtaaz4 bulan yang lalu

    Komik super..

  26. Fathor Rahman

    Fathor Rahman4 bulan yang lalu

    Gue ketawa pas part terakhirnya aja :v

  27. Dave S.

    Dave S.3 bulan yang lalu

    Ngebom cuuuy... 90% beatnya ga lucu...

  28. Hedi Zakia

    Hedi Zakia4 bulan yang lalu

    Panutan orang gendut

  29. Diptanta Wahya Jati Nugraha

    Diptanta Wahya Jati Nugraha4 bulan yang lalu

    Kebetulan pas acara jicomfest juga dibawain nih materi yang ini pake bahasa inggris. Lebih ngena jokes-nya waktu itu, IMO.

  30. Fauzi Jabbar

    Fauzi Jabbar4 bulan yang lalu

    Setnya kerenn.. sayang tawanya tipis2 ~ penontonya kalo ini

  31. Maryati Eva

    Maryati Eva4 bulan yang lalu

    Mosdk nii cakp manis cumn ke gedean ...😍😍

  32. Misdan Wijaya

    Misdan Wijaya4 bulan yang lalu

    emang bagusan kalau pake bahasa inggrid kalau mo yg stand up tuh, beda aja

  33. lock grip

    lock grip4 bulan yang lalu

    Petjaaaaah

  34. Slow Bro

    Slow Bro4 bulan yang lalu

    Ngebayangin ini didelivery in english pasti pecah dah 😂

  35. Bawon Kurniawan

    Bawon Kurniawan4 bulan yang lalu

    Tolong ya punchline2 nya jangan ditulis di komen.

  36. Gung Z - PULSA GRATIS

    Gung Z - PULSA GRATIS4 bulan yang lalu

    Kenapa dipotong", belum punchline udh dipotong

  37. ricky dji saputra

    ricky dji saputra4 bulan yang lalu

    Termasuk gw

  38. Ris Ky

    Ris Ky4 bulan yang lalu

    Garing uhhhhh

  39. agung putu martha

    agung putu martha4 bulan yang lalu

    Refreshed by mo...ayo standup yg pada mentoque keluar lah kali2 jgn maen aman mulu .

  40. aditya guruh

    aditya guruh4 bulan yang lalu

    bawain materi yg bahasa inggris pasti cakep nih mo sidik. aku yakin harusnya dia jadi pioneer buat mulai stand up bhs inggris di dpn audiens indo

  41. Jerry Gueb

    Jerry Gueb4 bulan yang lalu

    Mna lucu nya Pdahal anak didik2 nya lucu2 Klo di indosiar