MKMS - Ditabok Justin Bieber

Komentar

  1. Albar MGS

    Albar MGSHari Yang lalu

    Kalrifikasi aja terus sampe kiamat. Udah sangat jelas jelas lo tempelin hape lo di muka orang, an-j-!ng

  2. CUMAN ANAK KAMPUNG

    CUMAN ANAK KAMPUNG3 hari yang lalu

    Kerenan tanpa brewok

  3. Fandy Fandy

    Fandy Fandy8 hari yang lalu

    Bukan ngk tau fakta bro. tapi memang lu ngk sadar lu siapa disana.disini aja dah banyak yg jijik liat lhu.. Sabar bro

  4. Rahma Rahma

    Rahma Rahma10 hari yang lalu

    Keren Kak👍👍👍👍👍

  5. Jati Waluyo

    Jati WaluyoBulan Yang lalu

    stand up apa klarifikasi bang??

  6. NuzulBilal

    NuzulBilalBulan Yang lalu

    gua abis nonton tim2one oscar langsung mampir dimari

  7. Woro Auliadana

    Woro AuliadanaBulan Yang lalu

    Herannya tuh ya, justin bieber udah terkenal sering bikin ulah dan kurang ajar sama wartawan tapi tetep aja dibela. Bang Kemal justru yang dijelek-jelekkin ckck

  8. Alfarrel Haqqy

    Alfarrel HaqqyBulan Yang lalu

    6:25 Bang 2 kalimat syahadat dong, wkwwk ngakak gua🤣🤣

  9. Yemima Parhusip

    Yemima ParhusipBulan Yang lalu

    gue liat channel Bang Kemal, langsung mikir ini Kemal yang waktu itu heboh sama Justin bukan ya. ternyata terjawab.

  10. Pikocaw Gaming

    Pikocaw GamingBulan Yang lalu

    itu jembud knpa di kpla

  11. Weird Cartoon

    Weird CartoonBulan Yang lalu

    Buat nutupin rasa malu aja sebenernya

  12. Blyat Blyat

    Blyat BlyatBulan Yang lalu

    bang lu mirip bernardo silva 😂

  13. iyun san3

    iyun san3Bulan Yang lalu

    gua paling suka ketawa elu dari dulu bang. apalagi pas masih di kompas.. kangen juga gua..

  14. Karunia Simanjuntak

    Karunia Simanjuntak2 bulan yang lalu

    curhat bro 😂

  15. SevenKnight 23

    SevenKnight 232 bulan yang lalu

    Jangan bawa bawa agama punten

  16. Muhammad Rayhan Fathurrahman

    Muhammad Rayhan Fathurrahman2 bulan yang lalu

    Luka doncic tau bang dari dallas mavericks trae young atlanta hawks

  17. joe falcon

    joe falcon2 bulan yang lalu

    dari ketawanya penonton bayaran pasti..

  18. LS Arya

    LS Arya2 bulan yang lalu

    Wendy Walters harus nonton nih

  19. Siapa ya •

    Siapa ya •2 bulan yang lalu

    Dijual hp bekas tabokan Justin Bieber mayan loh

  20. Bang Pangestu

    Bang Pangestu2 bulan yang lalu

    W lebih suka lu stand up comedy daripada nge vlog/nyanyi GGS :v

  21. Alifalfandi Alifalfandi

    Alifalfandi Alifalfandi2 bulan yang lalu

    Bang kemal lucu kalo ada jenglotnya,,kaya kambing Garut..

  22. Ava Lanche

    Ava Lanche2 bulan yang lalu

    Logika dasar lu udh salah, orang mau cabut sesi dah selese masih mo lo cegat, bieber nya juga reflek nabok wkwkwk Sama kayak ibu2 yg nepok dian sastro, yg salah si ibu2, tapi emang netijen standar janda hipokrit mah susah dibilangin

  23. Fahmi Arbain

    Fahmi Arbain2 bulan yang lalu

    Baju lo beli dimana bang

  24. elisa febri

    elisa febri2 bulan yang lalu

    Pling suka klo bang kemal standup deh

  25. Mirza Firmansyah

    Mirza Firmansyah2 bulan yang lalu

    Kemal "Di tabok justin bieber booming" Justin Bieber "Boro2 booming, inget aja kaga"

  26. shandi sonna

    shandi sonna2 bulan yang lalu

    dari video ini clear kalau kemal gk salah. krn dia emamh acaranya lagi foto2 dan dia resmi disana. kecuali kalau ktemu dijalan dan ditabok, beda lagi.

  27. Andrea Cipta Pratama

    Andrea Cipta Pratama2 bulan yang lalu

    Wajar sih bang walaupun loe bener tapi karna fans si biber banyak ya gitulah

  28. nama belakang

    nama belakang2 bulan yang lalu

    Lu aja yang norak... isi bilang logika dasar😅

  29. Fariz Ridwan

    Fariz Ridwan2 bulan yang lalu

    Brewok li keren bang.. 11/12 ama gua. Tp gua risih ama kumis tebel.. Mknya sering gua tipisin

  30. kopex gaming

    kopex gaming2 bulan yang lalu

    mungkin maksudnya izin dlu sm jb nya boleh gk fotbar or vlog

  31. Kingsman Co

    Kingsman Co2 bulan yang lalu

    Hallo bang

  32. Ana Zahroni

    Ana Zahroni2 bulan yang lalu

    Gak berinti ngakak w anjir haha

  33. Axel Tuanzebe

    Axel Tuanzebe2 bulan yang lalu

    BERNARDO SILVA

  34. Salmonella Team - Adi Wiratama

    Salmonella Team - Adi Wiratama2 bulan yang lalu

    gue suka konten video kayak gini bang. semoga makin sukses

  35. Haikal Rizky.s

    Haikal Rizky.s2 bulan yang lalu

    Dari samping kaya karim benzema anjir

  36. unie rochaeni

    unie rochaeni2 bulan yang lalu

    Ga lucu lu! Pansos bawa bawa jb

  37. Jxmping

    Jxmping2 bulan yang lalu

    oakwoakw fans bieber nangis

  38. Vafi yin 일리인illiyyin

    Vafi yin 일리인illiyyin2 bulan yang lalu

    😂😂memang yah segitunya orang"zaman sekarang ngefans sama orang kafir dipuja"....padahal pendahulu"(Sahabat"Rosululloh) yang mempertaruhkan darah&Nyawa Demi agama Gak ada yang tau Namanya...riwayat hidupnya.....hadits"nya....... #tobatcuyy

  39. Yuliyani Putri

    Yuliyani Putri2 bulan yang lalu

    Seriusan ketemu sama derry chan bang 😂😂

  40. Rocks Site

    Rocks Site2 bulan yang lalu

    lambe turah itu apaan bang? mak nya justin beber ya 🤣 tonjok aja tuh si beber 🤣

  41. BEST COVER zAAn

    BEST COVER zAAn2 bulan yang lalu

    Kok gw gak ketawa ya?

  42. Cypress Hill

    Cypress Hill2 bulan yang lalu

    Yooo yezy gua udah sia bro