MITHA TALAHATU - DOA DI MALAM NATAL

Komentar

  1. Julia Julia

    Julia Julia4 hari yang lalu

    Lagu ini menyentuh hatiku Dalam nama doaku terucap nama yang pergi tak kembali Mama 😢😢

  2. Ricki Imanuel Tambunan

    Ricki Imanuel Tambunan20 hari yang lalu

    😢😢 natal" seakan brllu bgtu aj tanpa bpk dn mamak. 😢😢

  3. Thắng Trần Đức

    Thắng Trần Đức21 hari yang lalu

    very good ! thank MITHA TALAHATU

  4. Rudiyanto Pardis

    Rudiyanto Pardis22 hari yang lalu

    Salam dari palopo.selamat natal🙏🎄 semua kawan😇

  5. Pujian Penyembahan

    Pujian Penyembahan23 hari yang lalu

    Selamat Natal 2019 Tuhan Yesus memberkati

  6. ADELINO DO SANTOS

    ADELINO DO SANTOS24 hari yang lalu

    Salam dari BELU. Lagu ini buat ingat kembali waktu sy msh di bangku SMA.

  7. Jelitha Litha

    Jelitha Litha24 hari yang lalu

    Salam natal dari anak manado. Untuk semua orang tua di INDONESIA.

  8. Santike Urbasa

    Santike Urbasa25 hari yang lalu

    Tahun ini natalan tampa keluarga Jdi rindu kumpul bersama keluarga dihri Natal 😊tuhan berkati kita semua 🙏🙏

  9. Yan Kattu

    Yan Kattu25 hari yang lalu

    Slmt hari natal 25 desember 2019 TYM dan memasuki tahun baru 2020

  10. Suban moff #Rakat moferzz

    Suban moff #Rakat moferzz25 hari yang lalu

    salam dari maumere

  11. Kristina Mola Law Faculty

    Kristina Mola Law Faculty26 hari yang lalu

    Suka sama suaranya Mitha talahatu😘🤗 Selamat menyambut Natal 25 Desember 2019 Semoga Tuhan sllu berkati kita semua. Amin Salam dari Sulawesi tengah_Luwuk Banggai🖐️🤝

  12. risna toda

    risna toda26 hari yang lalu

    Keren

  13. mana luve

    mana luve26 hari yang lalu

    lagu ini mewakili rasa rinduku buatmu papaku syg...

  14. Mary pande

    Mary pande27 hari yang lalu

    Dentang suara lonceng gereja di malam ini Sayup terdengar membuat rasa damai di hati Langit bertabur gemintang Bulan pun menyinari Menyambut hadirnya sang bayi Raja di bumi Dalam doaku teringat dengan Orang orang terkasih Dalam doaku terucap satu nama Yang pergi tak kembali Dalam doaku meminta semoga Bahagia selalu dihati Dalam doaku di natal ini Tuhan berkati Diantara nyala lilin lilin kecil Anganku kembali ke masa kecil Bahagia yang tak’kan terulang lagi Saat malam natal seperti ini Dalam doaku teringat dengan orang orang terkasih Dalam doaku terucap satu nama yang pergi tak kembali Dalam doaku teringat dengan orang orang terkasih Dalam doaku terucap satu nama yang pergi tak kembali Dalam doaku meminta smoga bahagia selalu dihati Dalam doaku di natal ini tuhan berkati

  15. Mary pande

    Mary pande27 hari yang lalu

    Profil SelebritiRumah SelebritiGame Gratis KontakKebijakan Privasi BERITA FOTO MUSIK DANGDUT KUIS ARTIS KAPANLAGI.COM » MUSIK » LIRIK LAGU » MITA-TALAHATU ADVERTISING Lirik Lagu Hanya Lilin Kecil - Mita Talahatu teringat ku kembali disaat natal seperti ini berdua denganmu menyambut kelahiran sang penebus satu dalam doa di hari yang bahagia dan kini semua telah berubah ku tak tahu engkau dimana tapi dalam doa ku meminta tuhan selalu menjagamu disana salam dariku dihari bahagia slamat natal untukmu sayangku damai natal slalu bersamamu ingin kau ada disini dimalam yg suci ini hanya lilin kecil yg menemani dikesunyian malam natal ini gloria in exelcis deo

  16. Amanda Rosa

    Amanda Rosa27 hari yang lalu

    Selamat natal 2019 & tahun baru 2020 TUHAN YESUS memberkati salam dari manado (bitung)

  17. Stela Fenda

    Stela Fenda27 hari yang lalu

    Aer mata jatuh kalo dengar lagu ini,. ingat alm papa tercinta,. thanks kak mitha buat lagunya

  18. Wehae Anna

    Wehae Anna27 hari yang lalu

    😭😭😭sedih bngt eww ni lgu😭😭

  19. bento tv

    bento tvBulan Yang lalu

    Selamat menyambut Kelahiran Sang Juruselamat untuk saudara2 seiman ku semuanya. GBU 25 Desember 2019 🥳🥳🥳🥳🥳

  20. Gerry Manroe

    Gerry ManroeBulan Yang lalu

    Saking adem dan merdu ini lagu sampe ngulangin 3 x terus JD ingat bapak yg uda dipergi ga kembali lagi. Perginya saya masih SD. Bersyukur lah guys masih punya bapak. Banyak2 poto guys Ama bapaknya Krn dulu masih kecil gada HP jd Poto Ama bapak ga ada.

  21. icha enelson iyes

    icha enelson iyesBulan Yang lalu

    Natal tanpa mama papa😭😭😭😭

  22. Miryam Mansoben

    Miryam MansobenBulan Yang lalu

    slamat hari natal kka mitha...tuhan mmberkati.ini dari biak..kka lagu natalxa kasi bnyk bnyak eee.....

  23. slamet riyadi

    slamet riyadiBulan Yang lalu

    Tolong untuk lagu mitha talahatu berikut ini di pindah ke resolusi HD: 1 kesabaran 2 beta bukan baju 3 sing bisa kombali 4 mana janji 5 cinta manangis 6 sampai disini 7 pela dara 8 sa pu cinta cuma ko 9 iko beta 10 bilang par beta 11 cuma par ale Mohon bantuannya gan.masalahnya lagu tersebut,lagu paporit ane.makasih

  24. Fitriana Harty

    Fitriana HartyBulan Yang lalu

    Slmt ntal.dr manggarai

  25. Vocke Poli

    Vocke PoliBulan Yang lalu

    ini kalo di keyboard pake style apa yah??

  26. Gabrella Evanustin

    Gabrella EvanustinBulan Yang lalu

    Dengar lagu ini bikin aku ingat ibu ku yg meninggal tgl 19 desember 2014.... Beberapa hari sebelum natal... Sedihnya dobel... But life must go on i know she is happy there.. My love and pray always for you mom

  27. Agung Jelantik66

    Agung Jelantik66Bulan Yang lalu

    Kita harus bersabar menjalani hidup ini Ade,tuhan lebih syng mama secepatnya itu dia panggil Ade ..😭😭😭😭😭

  28. Heriati Siahaan

    Heriati SiahaanBulan Yang lalu

    Selamat natal semua😇

  29. sengkoen peves

    sengkoen pevesBulan Yang lalu

    Selamat Natal dan Tahun Baru untuk keluarga di Kefamenanu

  30. Tadeus Nanga

    Tadeus NangaBulan Yang lalu

    Gbu Mitha talahatu

  31. Salman Umaternate

    Salman UmaternateBulan Yang lalu

    saya islam tapi suka dengar lagu ini adem di telinga 😊

  32. Biman Bihan

    Biman BihanBulan Yang lalu

    Love u Mitha Slmt Natal 2019 dari Papua barat

  33. Selviana Julianty

    Selviana JuliantyBulan Yang lalu

    DOA DI MALAM NATAL Dentang suara lonceng gereja dimalam ini .. sayup terdengar membuat rasa damai dihati .. langit bertaburkan bintang bulan pun menyinari.. menyambut hadirnya sang bayi raja dibumi .. dalam doa kuteringat dengan orang orang terkasih .. dalam doa kuterucap satu nama yang pergi tak kembali.. dlm doa ku meminta smoga bahagia slau dhati .. dalam doa ku dinatal ini Tuhan berkati.. diantara nyala lilin2 kecil anganku kembali kemasa kecil bahagia yg takkan terulang lagi saat malam natal sperti ini ... dalam doa kuteringat dengan org-org terkasih .. dlm doa kuterucap satu nama yg pergi tak kembali.. dalam doa kuteringat dgn org-org terkasih .. dlm doa kuterucap satu nama yg pergi tak kembali .. dalam doa kumeminta smoga kau hadir slalu dihati.. dlm doaku dinatal ini Tuhan berkati.. dlm doaku dinatal ini Tuhan berkati......

  34. andreas tarigan

    andreas tariganBulan Yang lalu

    Syahdu x syair dan nadanya,ga terasa air mata jatuh

  35. Ika Rezeki

    Ika RezekiBulan Yang lalu

    Syalom, Selamat Natal. ...

  36. Dark Ness

    Dark NessBulan Yang lalu

    Satu nama yg pergi tak kembali

  37. Rambu Hada

    Rambu HadaBulan Yang lalu

    Selamat menyongsong hari natal 👌🙏

  38. Vera Simanjuntak

    Vera SimanjuntakBulan Yang lalu

    Sampai nangiss 😭

  39. Permatasari Bale

    Permatasari BaleBulan Yang lalu

    Salam dari Kupang NTT Salam damai natal buat kita semua Basudara semua🙏🙏🤗 Tuhan Yesus berkati🙏🙏

  40. Djasyer DjSteven

    Djasyer DjStevenBulan Yang lalu

    Slamt Natal OraNg yg Telah pergi & tak kembali Lagi untk ucpak "selamat NATAL SAYANG".. Semoga Bulan Natal Ini selalu Mengingatkan Dia kasih Natal Selalu Ada dlam Hati ini smpai pada Penghujung waktu nanti.😇😘😘TUHAN YESUS MEMBERKATI Dirimu Di Sana😇

  41. Andriani Christina

    Andriani ChristinaBulan Yang lalu

    Salam Dari poso sulteng buat yg mau merayakan hari Natal.. Salam Damai Natal. TYM😇😇

  42. Alexander Christopher

    Alexander ChristopherBulan Yang lalu

    Slm Damai Natal dri Papua..tuk Basudara semua dlm Yesus Kristus..😘😘

  43. Cindy puspita kefan

    Cindy puspita kefanBulan Yang lalu

    Salam damai Natal b'sodara smua

  44. Yon Walker

    Yon WalkerBulan Yang lalu

    Udah 3 tahun ngga pernah natal sama keluarga sakit banget cok 😭

  45. Rio Lawalata

    Rio LawalataBulan Yang lalu

    👍

  46. Adysti Notanubun

    Adysti NotanubunBulan Yang lalu

    😇😇😇😇

  47. Iyan Bria

    Iyan BriaBulan Yang lalu

    Slm dari Malaysia

  48. Hermanto Poro

    Hermanto PoroBulan Yang lalu

    Salommm..salam sejahtra tuk kita smua....Lirik dn lGu ini sngat mnyntuh jiwa...kiranya kasih dan karunia Tuhan slalu mnyrtai kita semua. Amin.🙏KupangCity.

  49. Stevanus Kulas

    Stevanus KulasBulan Yang lalu

    Teringat almarhum mama 😭😭😭

  50. Helmy Mopota

    Helmy MopotaBulan Yang lalu

    Poknya lagu mitha selalu membuat air mata jatuh Selamat natal 2019 damai natal beserta kita semua

  51. Riky Rikardo

    Riky RikardoBulan Yang lalu

    Slam dari anak nias..anak rantau yg tak bisa merayakan natal bersama keluarga😥😥😥....tuhan yesus memberkati kita semua....AMIN

  52. Domino patriarca

    Domino patriarcaBulan Yang lalu

    boas festa do santo natal dari timor leste...

  53. Andre lameky

    Andre lamekyBulan Yang lalu

    Tak pernah ada natal seindah kemarin. Dalam doa hanya bisa berdoa untuk satu nama yang telah pergi untuk selamanya. Bahagia di alam sana papa😢

  54. Aswin Hendrik

    Aswin HendrikBulan Yang lalu

    Tersentuh dgrnya.. Slmat mnyambut natal smuanya.. Gbu

  55. EMdC

    EMdCBulan Yang lalu

    Siooooooe nyong sayang e,...😭😭

  56. dCL

    dCLBulan Yang lalu

    ☹👫💛👪😟

  57. EMdC

    EMdCBulan Yang lalu

    😔

  58. dCL

    dCLBulan Yang lalu

    Nona sayang e.. ☹😭👫💛👪😔😟

  59. EMdC

    EMdCBulan Yang lalu

    😭😭😭

  60. dCL

    dCLBulan Yang lalu

    😟👫💛👪

  61. kalis paskalis

    kalis paskalisBulan Yang lalu

    Selamat menyengsong hari raya natal saudaraku dimanapun berada GBU

  62. Yollanda Aprilia

    Yollanda ApriliaBulan Yang lalu

    Ademmmm

  63. Jonas 22

    Jonas 22Bulan Yang lalu

    Selamat Menyambut Natal 2019 04 Desember 2019 #Jonas22 From#SULUT#MANADO#SANGIHE

  64. kristo darmawan

    kristo darmawanBulan Yang lalu

    Damai sejahtera untuk kita semua

  65. Aqua Vonz

    Aqua VonzBulan Yang lalu

    Oh Misa...again beautiful voice. Love all your songs. Your fan from the Fiji Islands. 💓💓

  66. Uss Narajan

    Uss NarajanBulan Yang lalu

    Salam damai natal untuk kita....Tuhan jesus memberkati... Dngr lagu ini jadi ingat ayah bunda serta semua family di kampung flores.... Salam dariku tuk semua dari jakarta...