Misteri Segitiga BERMUDA!: Kasus TERSERAM & TEORI | #NERROR

Komentar

  1. Hapip Indrawan

    Hapip Indrawan8 jam yang lalu

    Nunggu episode area 51

  2. John dont

    John dont11 jam yang lalu

    ada raftel di situ

  3. Rahma Ashari

    Rahma Ashari11 jam yang lalu

    Kaya d film Spongebob,nyanyian para duyung d bawah laut wkwkwk

  4. Nanda Septian

    Nanda Septian11 jam yang lalu

    Itu laut nya kalo ada di indo bisa jadi TPA kali yak, orang indo kan santuy2

  5. Refalia Nuriska

    Refalia Nuriska13 jam yang lalu

    Bahas misteri gunung pyramid dong

  6. Falensa k

    Falensa k14 jam yang lalu

    Segitiga itu bukannya lambang iluminati ya????

  7. leo sihura

    leo sihura17 jam yang lalu

    Bahas Nike Ardilla

  8. Nabila Flora

    Nabila Flora17 jam yang lalu

    Kak buat cerita tentang palung MARIANA dong

  9. Dhertaacf_

    Dhertaacf_18 jam yang lalu

    Kenapa bahasanya campur campur bingung semua

  10. youtube mami

    youtube mami20 jam yang lalu

    menurut aku penjelasan kali ini kurang detail bgt, apalagi soal yg terbaru kasus 2017. segitiga bermuda udah ga asing infonya di tahun itu, tp kenapa pesawat masih lewat situ?jalur aslinya gimana?

  11. Olivya_Ghaca Life Purpel

    Olivya_Ghaca Life Purpel21 jam yang lalu

    Antara yang terahir ama yqng pertama menurut aku paling pertama madan mangnet nya kencang yang manyebab kan terhisap medan magnet yang nah semntara manusia mempunya medab magnet tapi kecil kemung kinan aja tehisap wkwkwkwkw kalau salah komen yah bant bantu dikit

  12. Olivya_Ghaca Life Purpel

    Olivya_Ghaca Life Purpel21 jam yang lalu

    Gimana gus pendapat kalian

  13. FROST GAME

    FROST GAME22 jam yang lalu

    Menit 7:55 Flying Boker:v

  14. Rizalelnino rizal

    Rizalelnino rizal23 jam yang lalu

    Tp yg saya heran ko ada yg tau bhwa kapal yg hilang cuma manusia nya sdngkn barang2 nya utuh brrt ada org yg ksn lngsung ngecek, emng org yg ngecek kapal tanpa penumpang itu ga hilang yah

  15. Yosiandre Yonathan

    Yosiandre YonathanHari Yang lalu

    Tapi Mrbeast udah pernah kesana

  16. just dewiPark

    just dewiParkHari Yang lalu

    Aku juga udah kepo dari SMP, bahkan dulu sempat searching diwarnet demi menuntaskan rasa penasaran ini

  17. Ichsan Modjjo

    Ichsan ModjjoHari Yang lalu

    Coba kak bikin konten konspirasi hilangnya pesawat MH370

  18. Elrio Purnomo

    Elrio PurnomoHari Yang lalu

    Menit 5:29 ada sesuatu di figura belakang...mungkin kameraman wkwkwk

  19. Skorpio vio

    Skorpio vioHari Yang lalu

    mw nanya nih.. Menurut kalian Segitiga bermuda dengan adanya kota atlantis itu berkaitan atau ngga?

  20. Syaiful elvis

    Syaiful elvisHari Yang lalu

    Kak nes.. Bahas teori " BELUM JADIAN UDAH PUTUS DONG" misteri yg belum mampu gue pecahin sampe sekarang.

  21. AIM BOT

    AIM BOTHari Yang lalu

    Fix bisa jadi sebebnya basis amerika, dlu juga pernah denger amerika teknologinya maju karna mempunnyai alien.

  22. Aditjaya Pangestu

    Aditjaya Pangestu2 hari yang lalu

    Kalo bisa aku mau ke segitiga Bermuda pingin cobain mengumandangkan adzan di sana

  23. Ayu muti

    Ayu muti2 hari yang lalu

    DAJJAL!!!! Gw lbh percaya teori ini. Bisa jadi pulau t4 dajjal tinggal letaknya ditengah segitiga bermuda. Orang² yg menghilang diculik utk dijadikan pasukannya. Bbrp pasukannya yg sudah taat dikirim lg ke t4 manusia utk mengajak/membentuk pasukan² dajjal biar lebih banyak lg. Makanya dibeberapa belahan dunia ini sering terlihat simbol² dajjal.

  24. Pengajian Aswaja

    Pengajian Aswaja2 hari yang lalu

    Buru buru pindah planet sebelum Dajjal bangkit. Bumi udah gak aman

  25. konzhoen

    konzhoen2 hari yang lalu

    ga usah kebanyakan teori ah,. jaman gini yg katanya sampe bisa meneliti planet mars,.. hehe jauh2 amat neliti-nya.. knp yg deket2 malah dibiarkan bias sampe skrg.. why?? #conspirationtheory #urbanlegend #bullshit

  26. Ahmad Junedi

    Ahmad Junedi2 hari yang lalu

    Pokus sama kameramen, Bisa di saksikan di kaca blakang si teth nya😀😀😀

  27. muh. aula

    muh. aula2 hari yang lalu

    Kenapa sampah engga di buang di sana aja🤣🤣

  28. Oktian Wahyu

    Oktian Wahyu2 hari yang lalu

    Pergi ke isekai😂😂😂😂😂

  29. Game Sembarang

    Game Sembarang2 hari yang lalu

    Neng, bahas daerah wintira dongg. Katanya itu wilayah untuk makhljk halus

  30. Rian Asyraf Channel

    Rian Asyraf Channel2 hari yang lalu

    Kalau mau tahu ya kesana aja langsunh

  31. Nadyah 9207

    Nadyah 92072 hari yang lalu

    Film Joker kak

  32. Mine Pro

    Mine Pro2 hari yang lalu

    mungkin di segitiga itu ada meteor magnet yg jatuh ke segitiga itu

  33. Mine Pro

    Mine Pro2 hari yang lalu

    lalu meteor magnet mengundang petir

  34. Rama Saputra

    Rama Saputra2 hari yang lalu

    MEDAN MAGNET BUKAN KALO DI SEGITIGA BERMUDA MAH.? BERARTI HERO MLBB MAGE SI CYCLOPS DARI SEGITIGA BERAMUDA DONG😂

  35. Buat Akun

    Buat Akun2 hari yang lalu

    Maybe yes maybe no

  36. CRUEEL ESPORT

    CRUEEL ESPORT2 hari yang lalu

    Pesawat atau kapal itu ditarik oleh magnet dari kota atlantik yang terkenal sangat canggih dan untuk kapal yang terbuat dari kayu itu orang nya telah di tarik oleh orang orang dari kota atlantik aku sangat yakin karena kota atlantik lah yang paling bisa menjelaskan dan orang atlantik bukan beragam islam ada satu orang yang berhasil selamat di segitiga bermuda dengan cara adzan.

  37. itsme_ shahmyrul

    itsme_ shahmyrul2 hari yang lalu

    mohon dibicarakan mbak

  38. itsme_ shahmyrul

    itsme_ shahmyrul2 hari yang lalu

    hye saya dari malaysia... kalau kasus seram kehilangan MH370 pesawat Malaysia gimana mbak

  39. FaisalL BGR•chanzhuツ

    FaisalL BGR•chanzhuツ3 hari yang lalu

    Banyak bacot

  40. A.D muke

    A.D muke3 hari yang lalu

    Kenapa disebut Segitiga Bermuda ? *Karena Ga Pernah Tua* Ba dum Tsss... sfx : krik krik krik

  41. Ima Salmaa

    Ima Salmaa3 hari yang lalu

    Kak bahas tentang Area 51 & Palung Mariana dong

  42. Aan Wijaya

    Aan Wijaya3 hari yang lalu

    Kenp org jman modern gini gak mau nyelidikin segitiga bermuda! dengan pesawat tanpa awak aja dipasang kamera biar tau jelas penyebab penyebab agar tk jd mitos lg n terungkap

  43. max timothy

    max timothy3 hari yang lalu

    mahluk mata satu itu mahluk yang mandang sebelah mata/ satu sisi doang, kalo soal neraka sama surganya dajjal itu buat umpamain orang yg tukang ngibul

  44. Dave ram

    Dave ram3 hari yang lalu

    Adpa apa dengan angaka 9?

  45. ramli ramli

    ramli ramli3 hari yang lalu

    ngeri..... segitiga bermuda...?

  46. Novi Oktaviani

    Novi Oktaviani3 hari yang lalu

    Setau aku Dajjal itu akan datang di danau tiberias yg sekarang mulai saat

  47. amalia

    amalia3 hari yang lalu

    pertanyaan aku 'KENAPA TIM SAR NYA KAGA IKUT ILANG DI TEMPAT KEJADIAN HAYO'

  48. Fondraivanando

    Fondraivanando3 hari yang lalu

    pernah nonton sherlock holmes yang series di TV? ada eps dmna dia melihat manusia serigala yang ternyata hanya sebuah halusinasi alam bawah sadar yang di sebabkan oleh sebuah gas. apa mungkin di sekitaran segitiga bermuda ada gas tsb, yang membuat halusianasi yang berlebihan, kenapa halusinasi bsa menyebabkan hal demikian (mati, hilang) halusiansi itu bsa sesuatu hal yang baik, seperti melihat sesuatu yang di inginkan, sehingga orang akan tetarik dan menghampirinya. sehingha yang ada di kapal bsa jatuh ke laut di karenakan mengejar apa yang mereka lihat, misal mengejar orang yang kalian cintai terus tercebur ke luat, melihat hantu (sesuatu yang mengerikan di bawah sadar yang terlihat nyata karena halusinasi yang di sebabkan olaj gas tsb) berlari menjauh jatuh ke laut. pesawat? aku gk tau ya apakah pesawat ketika mendarat di bandara radarnya akan di matikan terlebih dahulu atau waktu mesin mati sama dengan radar mati. kl emg radar mati sebelum mendarat, bisa di ambil kesimpulan pilot berhalusinasi di bawah ada bandara, kemudian mereka mendarat, knp halusinasinya bandara? karena pilot ingin segera mendarat dan sampai tujuan, bandara seperti apa yang mereka lihat? bandara yang sedang di tuju.

  49. Dindachan Camui

    Dindachan CamuiHari Yang lalu

    Nah ini aku setuju, kayak fatamorgana di padang pasir gitu ya

  50. Imelda Yulianti

    Imelda YuliantiHari Yang lalu

    Waw

  51. Desta Adi nugroho

    Desta Adi nugroho3 hari yang lalu

    Next teori bumi itu datar

  52. Andhika Hafid

    Andhika Hafid3 hari yang lalu

    Skuyyyy slurrr yang mau ikut ke bermuda bisa reply komen gue

  53. Desta Adi nugroho

    Desta Adi nugroho3 hari yang lalu

    W suka teori

  54. AYASHA TIRZA ANINDYA

    AYASHA TIRZA ANINDYA3 hari yang lalu

    Menurut aku teori yg medan magnet gas gitu2 lah itu teori IPA deh kayak teori dunia tapi kalo misalnya yg kayak bermata satu atau yg kayak gitu menurut aku itu teori GHAIB sih teori yg bisa dibilang kalo ilmu kedokteran udah bukan medis lagi tapi non medis

  55. mampopo popo

    mampopo popo3 hari yang lalu

    Kak bahas area 51 keknya seru,ada vid lama maunya vid baru wkwkkwk

  56. Tanti Prawiti

    Tanti Prawiti3 hari yang lalu

    Klo yg lewat sana pada hilang, knp gak buang sampah kesana aja ya, kan bumi jd bersih 🤣

  57. Gamer Tia Sejati

    Gamer Tia Sejati3 hari yang lalu

    Kak ceritain dong kok PAN AMERICAN bisa hilang 37 tahun yang lalu????? Mau nya nonton tapi takut ceritain ya pls 👇🏻👇🏻like dong #gakmaksa

  58. Rhys Scott

    Rhys Scott4 hari yang lalu

    Kalo ulama bilang sih bermuda triangle adalah tempat bertemunya raja iblis azazil dengan dajjal dan disanalah mereka bekerjasama untuk menyesatkan manusia dan mengacaukan dunia so semua masuk akal bagiku

  59. anita 030

    anita 0304 hari yang lalu

    15.09 ZUPER PINTAR

  60. random videos

    random videos4 hari yang lalu

    Gini aja,kalo ada yg mau bunuh diri suruh naik kapal lewat segitiga Bermuda lalu melakukan Livestream,dan apa yg terjadi pasti akan tau

  61. Reino kusumanegara

    Reino kusumanegara4 hari yang lalu

    menurut gua, atlantis itu di segitiga bermuda

  62. Hilda Triya Susanti

    Hilda Triya Susanti4 hari yang lalu

    film kartun termasuk ke teori "bermuda triangle" apakah itu???

  63. Bagasdwi Prakoso

    Bagasdwi Prakoso4 hari yang lalu

    Kaka bingung kah

  64. Muhamad Maulana2019

    Muhamad Maulana20194 hari yang lalu

    Kak bahas tentang #AREA51 yg setuju bantu up