Misteri Ilahi - ISTRIKU YANG MALANG (Indosiar) full HD

Komentar

  1. Master Husin

    Master Husin18 jam yang lalu

    Asyik flm nya seru banget

  2. Bella Ar

    Bella ArHari Yang lalu

    Yg nonton 14 desember 2019

  3. Magelang Kota

    Magelang KotaHari Yang lalu

    Filem pas aq sd

  4. Jae Jay

    Jae JayHari Yang lalu

    Keinget saat kls 1 Sd slu nontn ni filem ama nene

  5. Inda Lestari

    Inda LestariHari Yang lalu

    Keinget waktu SD dulu pulang skolah langsung nonton di rumah

  6. Angelina 1234

    Angelina 12342 hari yang lalu

    Film gue pas kecil

  7. Tina Apritanti

    Tina Apritanti2 hari yang lalu

    Kapan tayang lagi😥😭

  8. taufiqazzayn taufiq

    taufiqazzayn taufiq2 hari yang lalu

    Inget waktu kcil lihat film ini nangis

  9. Yuli Ani

    Yuli Ani2 hari yang lalu

    Nostalgia banget ya allah sampe gak berhenti nangis 😭😭😭 jadi ingat org tua dikampung

  10. Ghaisan Mufid Nabawi

    Ghaisan Mufid Nabawi3 hari yang lalu

    Biasa'nya takut lihat hantu2, ini malh lihat hantu nangis

  11. Tiara Nurzaeni

    Tiara Nurzaeni4 hari yang lalu

    Fens berat ku film ini👍👍

  12. chandra krisya

    chandra krisya5 hari yang lalu

    Yng nonton 2020 like

  13. Fadila Nesya

    Fadila Nesya5 hari yang lalu

    Malam" nntn ber2 sama kk teriak" pas dengar suara nangis wkwk di film

  14. Ridho Eko

    Ridho Eko5 hari yang lalu

    Nonton 10 desember 2019

  15. taimin 111

    taimin 1115 hari yang lalu

    siapa yang nonton flm ini di bulan desember tanggal 10 2019

  16. noer212 x army

    noer212 x army6 hari yang lalu

    Pas adegan hantunya rani gk pernah takut,tambah pngn nangis 🙈dulu pas kecil,tiap hari liat film ini,sampe suka masang"in pemainnya..😂

  17. Babang nano

    Babang nano6 hari yang lalu

    Dulu pulang sekolah madrasah sore sore,, langsung buka tv nonton flem ini nih

  18. renitata official

    renitata official7 hari yang lalu

    Heran orang kaya serigala 😢😢 air mata lihat ini beberapa kali tetep aja keluar

  19. nonaa 15

    nonaa 157 hari yang lalu

    Yg kesini gara" awreceh

  20. Annisa Aulia

    Annisa Aulia7 hari yang lalu

    Siapa yang setuju kalau film² 2000an kayk gni ditayang lg di indosiar jn malah azab.

  21. Azis Pm

    Azis Pm7 hari yang lalu

    Ko gw nangis yaa hahaa

  22. Azis Pm

    Azis Pm7 hari yang lalu

    Film gw waktu tk..gilsss 😍😍😍

  23. MVP Media Vioy Permana

    MVP Media Vioy Permana7 hari yang lalu

    Nostalgia

  24. Siti Yanti

    Siti Yanti8 hari yang lalu

    Ini filem yg gua takutin soalnya si refi mariska ny serem matinya serem kaya beneran

  25. Marlina Lina

    Marlina Lina8 hari yang lalu

    Film waktu gue kecil ini mah😔

  26. haeyung 95

    haeyung 958 hari yang lalu

    Sebelum drakor menyerang film ini bikin paling baper

  27. Budi Hartono

    Budi Hartono9 hari yang lalu

    Yaampunn jadi keinget dulu:v

  28. Sumiah Miah

    Sumiah Miah9 hari yang lalu

    😥😥😥 best lah film genta buana miss

  29. Ajeng Pelandari

    Ajeng Pelandari9 hari yang lalu

    Kesini gara2 vlog afdhal, ada yang sama kah? Dan nonton tanggal 06 Desember 2019 😍

  30. Habibi Sasmadi Pinem

    Habibi Sasmadi Pinem7 hari yang lalu

    Mantap cuk

  31. Rosidah Alfarizy

    Rosidah Alfarizy7 hari yang lalu

    Iya wkwkw

  32. V Tatae

    V Tatae8 hari yang lalu

    Sama wkwkwk

  33. Nurul Fitrah Aryani

    Nurul Fitrah Aryani8 hari yang lalu

    Ajeng Pelandari iya sama bgt wkwk

  34. Santuy Official

    Santuy Official10 hari yang lalu

    Kangen jaman sd njirrr

  35. Reysta Setia azisca

    Reysta Setia azisca8 hari yang lalu

    Aku juga

  36. Andi Andii

    Andi Andii11 hari yang lalu

    Dulu sangkin seringnya nonton film ini samapai kita berlaga seperti pemain itu

  37. Elen Juita

    Elen Juita12 hari yang lalu

    Pengen tyg lgi

  38. Kia Azmiatul

    Kia Azmiatul13 hari yang lalu

    Main lagi si orang orang nya tu

  39. Kia Azmiatul

    Kia Azmiatul13 hari yang lalu

    2 Desember 2019

  40. Rida Aditya Putri

    Rida Aditya Putri13 hari yang lalu

    Film jaman SD, dan skrg nonton lagi.. Dulu nonton ini rame-rame sama temen2 , dan tiap hari suka gantian nonton dirumah siapa aja😁 Favorit❤️

  41. Inda Lestari

    Inda LestariHari Yang lalu

    Dulu tivi masih jarang hahah

  42. Rahma Sabriansyah

    Rahma Sabriansyah13 hari yang lalu

    Barasa balik ke jaman dlu nchhh😁

  43. Dy Oppo

    Dy Oppo13 hari yang lalu

    Aduh duh ini film kesukaan kluarga gw pas gw masih tk🥺aku kangen kebersamaan yg dulu☹️😩😖

  44. pita jingga

    pita jingga14 hari yang lalu

    Memang sebaiknya setelah menikah lebih baik berpisah , ngontrak gpp. Dan seharus nya ortu jg bijak , melepas anak nya . Istri rela meninggal kan semua demi suami , bukan bermaksud membantah tp bukan kah lebih kebaikan bersama .

  45. pita jingga

    pita jingga14 hari yang lalu

    Lagu nya nostalgia banget

  46. Siti Masliha

    Siti Masliha14 hari yang lalu

    Flashback ya Ampun

  47. Rans Entertainment

    Rans Entertainment15 hari yang lalu

    pas kecil aku sering bngt nonton film ini

  48. alhilalhamdini alhilalhamdini

    alhilalhamdini alhilalhamdini15 hari yang lalu

    The best ever for gentabuana Film

  49. dewi ruyani

    dewi ruyani15 hari yang lalu

    Dulu abis nonton ini auto gabisa tidur anjir

  50. Tyo Randika

    Tyo Randika16 hari yang lalu

    film jman kecil duluu. cobaa kalau di tayang kan lagi di tv ..

  51. Tety amaral

    Tety amaral16 hari yang lalu

    Aku rindu ama film ini😢

  52. muhammad mahdi

    muhammad mahdi16 hari yang lalu

    Gw janji kalo flm ini diputer lg di tv.gw bakal balik lg nnton tv😊😊krena skrang gw ga pernah nnton tv krena sinetron2 skrang lebaynya ga ketulungan Flm jaman gw esdeh ini

  53. Lee young

    Lee young7 hari yang lalu

    Gua aja GK pernah nonton tv apalagi nonton azab🤣

  54. Neng Erus

    Neng Erus17 hari yang lalu

    Sama

  55. Nathalie Ayu Sekarwangi

    Nathalie Ayu Sekarwangi17 hari yang lalu

    Istri yg malang😭😭(baper dahhh)film masa kecil,bikin mewekkk mulu,yg sama like😍😍😙

  56. ffd. pz

    ffd. pz19 hari yang lalu

    Tontonan gua kecil :v rindu gua

  57. Yudi Andi

    Yudi Andi19 hari yang lalu

    27 November 2019,

  58. windhy wulandari

    windhy wulandari19 hari yang lalu

    26 november 2019

  59. Teyun Iyun

    Teyun Iyun19 hari yang lalu

    Hantunya gak serem tpi kok takut ya 🤣

  60. Ari Kadarisman

    Ari Kadarisman4 hari yang lalu

    Sama..ngga berani nonton mlam..jd nontonnya siang2 gini..

  61. KekeFix.

    KekeFix.8 hari yang lalu

    Sama 🤣🤣

  62. Susila wati

    Susila wati20 hari yang lalu

    Ingt bngt nontn ini ps kecil smpe nangis"sngking s3dihnya🤣🤣

  63. Ayu s

    Ayu s20 hari yang lalu

    Favorit

  64. budak Cianjur

    budak Cianjur20 hari yang lalu

    aku suka bgt film klosal dari dlu sampai sekarang masih nonton film ini

  65. Julian Budi

    Julian Budi20 hari yang lalu

    Film favorit

  66. Y Buulolo

    Y Buulolo20 hari yang lalu

    Jadi ingat masa-masa SD 😭😭

  67. Pahrul Habibah

    Pahrul Habibah21 hari yang lalu

    ga berenti2 nangiis😭😭😭😭😭 nonton film ini

  68. Hesty Arum

    Hesty Arum21 hari yang lalu

    Sampai punya banyak CD nya

  69. Leni Marlina

    Leni Marlina22 hari yang lalu

    Inget gak sih klo nonton film indosiar ini rame2

  70. Muhammad Rifan

    Muhammad Rifan4 hari yang lalu

    Iy bener, gk kya begini sibuk sama diri sendiri sambil megang hp

  71. Dy Oppo

    Dy Oppo13 hari yang lalu

    Iya bener

  72. Umi Sangadah

    Umi Sangadah20 hari yang lalu

    Bener bgt beb dlu jaman sd di kampung ntn ini rame2