Misteri dibalik Angkernya Tol Cipularang || EHstory

Komentar

  1. Ella Haryani

    Ella HaryaniBulan Yang lalu

    Assalamualaikum semuanya.. Untuk download aplikasinya, klik aj link dibwah ini ⬇⬇ go.onelink.me/rny9/EllaHaryani Next video tntang ap lagi nih?? ^.^

  2. SLIME STORIES RAIHANA Channel

    SLIME STORIES RAIHANA ChannelHari Yang lalu

    Kak ela cerita "Jisoo BlackPink" donk^.^

  3. Husen Al-Husnaini

    Husen Al-Husnaini7 hari yang lalu

    Ka rumah bingung ka

  4. ALIKA NAILA PUTRI

    ALIKA NAILA PUTRI23 hari yang lalu

    Kak main Angela jam 3:00 aku kalo main dia jawab 😫😫😫😫

  5. ALIKA NAILA PUTRI

    ALIKA NAILA PUTRI23 hari yang lalu

    Kak main angela jam 3:00 AM aku kalo main di jawab😱😱😱😱😱

  6. SLIME STORIES RAIHANA Channel

    SLIME STORIES RAIHANA ChannelHari Yang lalu

    Kak STORIES OF JISOO BLACK PINK DONK

  7. RYDER 26

    RYDER 26Hari Yang lalu

    ALICIA KHENG MYSTERY STORY EPISODE 117 *DISPONSORI OLEH: U DICTIONARY*

  8. Tasya Faqri

    Tasya Faqri5 hari yang lalu

    Kak bikin cerita vila joglo jogja

  9. Zidna Ilma

    Zidna Ilma6 hari yang lalu

    Aku suka vidio ella haryani

  10. Aldo street racing

    Aldo street racing12 hari yang lalu

    Eyokom jhek las majellas

  11. Dewi Salma & aluna

    Dewi Salma & aluna14 hari yang lalu

    memang ini benar cerita ini😨😨😨😨😨😨

  12. Zeta Callysta

    Zeta Callysta15 hari yang lalu

    Hmmm aku pernah tabrakan disana di km 85. Jujur sekarang aku gk mau kebandung lagi. Hehehehe Kl gk percaya lihat ig aku @zeta.callysta

  13. MARSYA VLOG -

    MARSYA VLOG -17 hari yang lalu

    Klo,mau ke tol Cipularang hrus baca doa dulu biar g terjadi apa2 KY aku pas ke tol Cipularang bc doa dlu tp g trjdi apa2 tuh trima ksihhh

  14. Lena Offc

    Lena Offc21 hari yang lalu

    Kak Judicinali Tulisannya Kaya Gimana

  15. Sayafat 1447v

    Sayafat 1447v21 hari yang lalu

    Cantik banget kak ella

  16. Destriyana Utami

    Destriyana Utami21 hari yang lalu

    Ka terus bikin vidio baru dong

  17. uman Lukman

    uman Lukman24 hari yang lalu

    Au ah jadi takut aku btw aku orng bandungg

  18. Witri Kinara

    Witri Kinara26 hari yang lalu

    Kak bikin misteri kartun Spongebob dong kak aku gak maksa ya kak

  19. Bintang Kusuma

    Bintang Kusuma26 hari yang lalu

    Ciee yang suscriber nya Udah 1jt semoga tahun depan bisa 5jt ya kak

  20. M.Riski Faujan

    M.Riski Faujan27 hari yang lalu

    Hari Kamis tanggal 17 Oktober kamren saya dan temen" away ke Bandung untuk dukung Persita Tangerang , pas pulang temen saya 2 cwe semua kesurupan di KM 97 , aneh nya temen saya itu kesurupan setan yg masa hidup nya setan itu pacaran , setan itu susah di keluarin slalu ngikutin sampe rumah , kalo engga salah dia itu meninggal nya kecelakaan Krena pas saya dan temen" tidur dia teriak AWASS kenceng bnget

  21. Smart A

    Smart A29 hari yang lalu

    Kak bikin fidio hantu kuci sakeona hantu jepang

  22. Salsa Billa Azzahra

    Salsa Billa AzzahraBulan Yang lalu

    Kakak cantik dan lucu

  23. jeki alfa

    jeki alfaBulan Yang lalu

    Aku pernah lewat situ waktu aku ke pangandaran alias jawa barat Karena aku dan ibuku membaca istigfar jadi aku selamat sampai jakarta,itu aja sih saran aku kalo mau berpegian baca Bismillah sebelum menaiki kendaraan dan membaca Istigfar di dalam kendaraan

  24. GANITCHA HOSYANA

    GANITCHA HOSYANABulan Yang lalu

    Udah aku download!😀

  25. Via Azahra _official

    Via Azahra _officialBulan Yang lalu

    Kak ai tol cipularang lumayan agak deket rmh akuu ihoo emng sih di situ pernah ada yg bunuh diri ngeri tau

  26. Kus Boy

    Kus BoyBulan Yang lalu

    Keren

  27. Mieta Caplien

    Mieta CaplienBulan Yang lalu

    Kw apa nggak nih

  28. Mieta Caplien

    Mieta CaplienBulan Yang lalu

    Ternyata kak ela cantik 🥰

  29. Putra ragil03

    Putra ragil03Bulan Yang lalu

    Cantik😁

  30. Itz_ Aisyah_kun

    Itz_ Aisyah_kunBulan Yang lalu

    Aku pernah ke tol cipularang tapi aku gk merasa aneh

  31. alif irfan

    alif irfanBulan Yang lalu

    Ka ella buat lah mistery jempatan senapit ada hantu kaya perempuan lah

  32. Naraya Islami

    Naraya IslamiBulan Yang lalu

    Sumpah baru tau muka kakak,cantik bat dah aaa😆♥️♥️😘

  33. Azkia Dina

    Azkia DinaBulan Yang lalu

    Kakak cantik aku baru liat wajah kakak😍😍😍

  34. Ufro Ajah

    Ufro AjahBulan Yang lalu

    akupernag kesitu😓😓😭😭😱😱😱😰😰

  35. Khaidir Ali

    Khaidir AliBulan Yang lalu

    Gambarnya amazing bangettt

  36. Eni Susanti

    Eni SusantiBulan Yang lalu

    Asyiknya cantik bener rupanya bikin aku melayang 😍😍😍😘😘

  37. Eni Susanti

    Eni SusantiBulan Yang lalu

    Salah nulis

  38. LILI MAR cehnel

    LILI MAR cehnelBulan Yang lalu

    Saya tinggal di Purwakarta pernah ada tabrakan beruntun di tol Cipularang km 99 lho

  39. Saepuloh Saepul

    Saepuloh SaepulBulan Yang lalu

    Kaka sekarang masih ada hantunya

  40. Andini Lestari

    Andini LestariBulan Yang lalu

    Alhamdulillah aku udah dua kali lewat tol ini ga terjadi apa2

  41. Cinta kholifah Septiani

    Cinta kholifah SeptianiBulan Yang lalu

    Kakak kok bisa kakak yang ngajarin siapa????

  42. mobil legen

    mobil legenBulan Yang lalu

    Aku kesitu tapi aku selamat Edit : mungkin karena doa dan baca kalimat syahadat

  43. Jalu Lapoek

    Jalu Lapoek5 hari yang lalu

    Aku sering kesana, dan pasti klo d sna aku tdur, jdnya jrg baca doa, tp biasa aja ^^

  44. supriyanto flamboyan

    supriyanto flamboyanBulan Yang lalu

    Menurutku gak ada apa apa tu.. (padahal aku sering lewat sana)

  45. Ucok Babah

    Ucok BabahBulan Yang lalu

    iiii!

  46. Anggun animation

    Anggun animationBulan Yang lalu

    Kak ella hebat aku aja susah bikin kayak hantu...ok next yg penting ingat aja yg membuat kita dn ada yang di atas nonton juga di cenel aku anggun animation assalammu alaikum

  47. Marshal_ 142

    Marshal_ 142Bulan Yang lalu

    Kak rumahnya dimana aku di cibubur

  48. DimasZ Skuyy

    DimasZ SkuyyBulan Yang lalu

    Kaka nya uwahhh 😍

  49. Rosita Tasya

    Rosita TasyaBulan Yang lalu

    ka bikin fidio asal usul danau toba

  50. Samsung Prime123

    Samsung Prime123Bulan Yang lalu

    Muka kaka cantik😶

  51. alifah saniyyah

    alifah saniyyahBulan Yang lalu

    intinya kita harus selalu berhati"dan selalu membaca doa

  52. jack gaming

    jack gamingBulan Yang lalu

    Aku dulu pernah ke tol cipularang Tiba tiba ban mobil aku bocor sendiri terus aku berhenti di pinggir jurang adik aku bilang ada kuntilanak

  53. Mikuriraみくりら 982

    Mikuriraみくりら 982Bulan Yang lalu

    W jadi takut lewat situu :v Nanti w pas mau perpisahan kan lewat situ....

  54. Chou Jimmy

    Chou JimmyBulan Yang lalu

    Di gunung hejo kan ada makam Prabu Siliwangi Kan??? Nah kalo yang lewat keturunan nya Prabu Siliwangi gimana yak 😅😅

  55. hacker anonymous

    hacker anonymousBulan Yang lalu

    Gw besok ke bandung lagi mampis gw lewat tol cipularang plus 97 kilometer

  56. Lady Diah

    Lady DiahBulan Yang lalu

    Kak ella, boleh gak aku request? Aku mau request tentang"Asal usul hantu dajjal" kalo boleh aja ya kak :). Vidio bikinan kakak bagus bangett. Itu aja request-an aku kak

  57. althafunissa alvyna kaltsum

    althafunissa alvyna kaltsumBulan Yang lalu

    Emang beneran kak

  58. D.D.L DESWITA DINDA LEDISTA

    D.D.L DESWITA DINDA LEDISTABulan Yang lalu

    Kak buat asal usul kenapa HP itu mahal

  59. Ratna Wati

    Ratna WatiBulan Yang lalu

    Kak ella umurnya brpa thn?

  60. happy happy

    happy happyBulan Yang lalu

    Hari kamis aku ke jakarta,pulangnya malem,macetnya parah gara gara ada kecelakaan besar

  61. happy happy

    happy happyBulan Yang lalu

    Hari kamis aku ke jakarta,pulangnya malem,macetnya parah gara gara ada kecelakaan besar

  62. Jojo Alif

    Jojo AlifBulan Yang lalu

    Kk cantik gambaran nya juga bagus

  63. nindyah Nurharoh

    nindyah NurharohBulan Yang lalu

    Ka ella minta nomer hp nya dong

  64. shefa kids

    shefa kidsBulan Yang lalu

    Halo namaku Shefa nama panjangku nazeta shefa gasani umur ku 8 tahun aku tinggal di bandung tadinya aku pernah dengar cipularang tapi aku lupa jadi aku tanyake mamah aku kata mamah aku kita sering kesana Jadi merinding yah

  65. Bayu Akbar

    Bayu AkbarBulan Yang lalu

    Yang tau backsound ny. Ini backsound ny apa

  66. Ketut Sugiarta

    Ketut SugiartaBulan Yang lalu

    Kak buat prank texs lagi dong pake lagu seventeen plis