MISS UNIVERSE NAIK GEROBAK !! INDAHNYA BERBAGI..

Komentar

  1. Zamalia Malek

    Zamalia Malek29 menit yang lalu

    Good job bapau...teruskan usaha berbuat baik dan berbagi..

  2. Big Cell

    Big CellJam Yang lalu

    mening mirasa eta seuri ka paula ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  3. Asep Asep

    Asep Asep2 jam yang lalu

    Alhamdulillah. Lanjutkan Bang Baim

  4. Wahyono Wahyu

    Wahyono Wahyu4 jam yang lalu

    Bossque di prank sama anjing kampung ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  5. Mohammad Djaelani

    Mohammad Djaelani5 jam yang lalu

    Luar biasa

  6. Dhimas Lintang

    Dhimas Lintang5 jam yang lalu

    Semoga rezekinya dilancarkan. Likee

  7. Eko Mawardi

    Eko Mawardi7 jam yang lalu

    Gue mo ikut berbagi bos qiu... gu3 gak skip iklan nya...

  8. aLbert 003

    aLbert 0038 jam yang lalu

    Poko ya canel bang Baim mantep deh gua suka๐Ÿ‘

  9. muhamad anam

    muhamad anam8 jam yang lalu

    niat bgt bantuin orang bosque, semoga bos baim jadi panutan buat orang2 kaya di luar sana.. sukses selalu bosque.

  10. ginichi kazeka

    ginichi kazeka9 jam yang lalu

    Lega banget paula ngakaknya...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†๐Ÿ‘๐Ÿ™

  11. Bambang Setiawan

    Bambang Setiawan12 jam yang lalu

    Top bnget Bapau biar Allah yg Membalas kebaikan kak baim dan paula

  12. budi santoso

    budi santoso12 jam yang lalu

    cieeeehaakkkk romatisss obosss....tetep rendah hati bosquu.....

  13. Novita Widasari

    Novita Widasari12 jam yang lalu

    Yg dislike para setan

  14. irfan pan

    irfan pan13 jam yang lalu

    Semoga cenel ini susraeb yaa 20juta..amin aku dooain..

  15. WiLLYO

    WiLLYO13 jam yang lalu

    Mbak Paulaa kakinya kpnjangan susah naeknya ... hehe

  16. Yantie Zakir

    Yantie Zakir15 jam yang lalu

    Masya Allah...ini pasangan paling gokil...salut buat kak paula rela n mau ajj dipermak ky gtu sm kak baim(suami)...smga langgeng ya

  17. Deni Setiawan

    Deni Setiawan15 jam yang lalu

    Bos qiuuue semoga sehat selalu amiin

  18. Andhy Official

    Andhy Official16 jam yang lalu

    Sangat sangat sangattttttttttttttttttttt PAS.... Semoga terus Sakinah mawadah warahmah.. Amin

  19. Sumayyah Suriyanti

    Sumayyah Suriyanti16 jam yang lalu

    Assalamualaikum abang baim wong dan kak paula....sy dari malaysia..sy suka tengok akak dan abng baim baik sangat dan banyak mengajar kita berbagi ..sy doa kan kebahagiaan akak dan abng

  20. haryanto abdul wahid

    haryanto abdul wahid16 jam yang lalu

    Semoga bosque sukses sellu,amin

  21. Mericu23

    Mericu2317 jam yang lalu

    Paula tetap kelian cantik,, paula ngk bisa bikin samran,, paula biar nemanin dmobila aja๐Ÿ’ช๐Ÿ‘ gooo 15 jt sub

  22. Dewa Rio

    Dewa Rio17 jam yang lalu

    Hahahaha midel clas atas di bikin kek gini ma bang baim

  23. ๅฎ‰ๅฆฎ

    ๅฎ‰ๅฆฎ18 jam yang lalu

    ya alloh gara"lihat channel BOSQUE ngakak sendiri

  24. Ratna Dewi

    Ratna Dewi18 jam yang lalu

    InsyAllah aku like, komen semua video n NO SKIP IKLAN!!! Sehat kuat semangat trs buat bapau n tim

  25. Tiara Hendita

    Tiara Hendita18 jam yang lalu

    Semoga cinta sampai akhir sampai surga

  26. Siti Nara

    Siti Nara20 jam yang lalu

    Org mah ngos2an cari duit dorong gerobak lah ni ngos2an mau nyari org yg mau di kasih duit ya ALLAH smoga kalian di kasih rejeqi yg berlimpah atas kebaikannya

  27. Andika ferianto

    Andika ferianto20 jam yang lalu

    semangat bosQue. kamu berjuang bukan nyari duit tp nyari surga lanjutkan

  28. Hanin. Khasanah85

    Hanin. Khasanah8520 jam yang lalu

    Subhanallah istri nya jga kok ya mau"nya tanpa gengsi dn jijik ber peran sperti itu...bnar"muliya istri kak baim g sia"selama lajang slalu pilih"dlam cri pasangan dn akhirnya dpatkan jodoh terbaik smga langgeng ya rumah tangga nya hinnga ank cucu kalian

  29. Shakila Swarna

    Shakila Swarna21 jam yang lalu

    Tlt sy nntn nya... Pwk - krwng

  30. Selfu I

    Selfu I22 jam yang lalu

    Bapau,smg hati kalian sellu di satukan sampai maut memisah kan,dan smg ttp berbagi rezki dgn sesama Sukses sellu dan berlimpah rezkinya

  31. Arif Syarifudin

    Arif Syarifudin22 jam yang lalu

    manusia yg hatinya bersih pasti selalu sebut nama Allah, Paula is the best

  32. De'ar Activity

    De'ar Activity23 jam yang lalu

    Aku langsung subscribe NIH... baim ma Paula inshaalloh lelah mu menjadi berkah aamiin ... langgeng selalu buat kalian ya dari dunia nyampe syurga nya ALLOH aamiin yaa ROBB

  33. Faizah Faizah

    Faizah FaizahHari Yang lalu

    Anjingnya mau ikut syuting ๐Ÿ˜‚

  34. Ayu Teharoh

    Ayu TeharohHari Yang lalu

    Ha ha ha paula mau aj

  35. Alina Saragih

    Alina SaragihHari Yang lalu

    terbaik bosqueeeeeโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  36. Bella Chou

    Bella ChouHari Yang lalu

    @BaimPaula ๐Ÿคฒ๐Ÿผ semoga Tuhan membalas Kebaikan yg tulus Dari Kalian berdua. Contoh taladan yg kita perlu contoh semua..

  37. Siti Sulha Sanali

    Siti Sulha SanaliHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  38. becky ridwan

    becky ridwanHari Yang lalu

    Mas selalu kasih contoh dengan menyebut nama Allah dong mas...

  39. erik irawan

    erik irawanHari Yang lalu

    mas baim mbak paula nya jangan terlalu kecapean kasihan sedang HAMIL,. KALIAN Sungguh luar biasa ,g nyangka sehebat Itu, PERJUANGAN NYA Bnyak mnginspirasi jutaan orang,bahkan kalo liat g krasa mnetes air mata Panjang umur k baim k paula, mdah2an dbri kturunan soleh ,soleha, pnjang umur berkah,,terima kasi bapau bosqIIue

  40. Manel atta

    Manel attaHari Yang lalu

    GOKIL ABIS BANG BAIM & KA PAULA DAH ...TUHAN MELIMPAHKAN REJEKI KALIAN

  41. Andi Monoarfa

    Andi MonoarfaHari Yang lalu

    Mantap

  42. muhamad sulton

    muhamad sultonHari Yang lalu

    indah itu ga hanya di mobil mewah,,, DIGROBAKPUN MANTUL

  43. Gunawan yutuber

    Gunawan yutuberHari Yang lalu

    Murah senyum dan murah rezeki semoga Allah membalas kebaikan bapau dgn keluasan dan kelapangan rezekiNYA. aamiin

  44. Aku Akmall

    Aku AkmallHari Yang lalu

    Waduh.... Boskuqqq

  45. smart Box

    smart BoxHari Yang lalu

    Total100% ini :) paula lebih hebat euy,,,,jarang wanita, apalagi udah kaya mau ikut" kaya gini...hihihi ...surga di depan mu paula karena taat dengan suami. Semoga berkah...amin

  46. Adelia Delmora

    Adelia DelmoraHari Yang lalu

    Pasangan yg kompk bgt...sling mndkung apapun itu...mau jd jelek...kompk bgt...sipp

  47. ้„ญ้€ฒ็”Ÿ

    ้„ญ้€ฒ็”ŸHari Yang lalu

    Jos tiap hri aq nonton seneng

  48. langit biru

    langit biruHari Yang lalu

    Kk baim aku iri liat kk berdua begitu bahagia nya,,SEMOGA langgeng selalu ya kk baim wong dan kk paula, dan cepat dapat momongan AAMIIN ya Allah

  49. uzumaki naruhina

    uzumaki naruhinaHari Yang lalu

    Sumpah tergetar hati saya melihat konten bapau bener2 jiwa nya bagaikan malaikat.

  50. Atika Ratmayani

    Atika RatmayaniHari Yang lalu

    Yg ngevans bapau like๐Ÿ˜Š

  51. Zackywords Aripin

    Zackywords AripinHari Yang lalu

    Gokil nih suami istri , semoga jd keluarga yg diberkahi Gusti Allah SWT.

  52. Atho Laskar

    Atho LaskarHari Yang lalu

    Bung Baim viu donk acara acara pernikahan didesa desa pasti seru like'nya bung Baim, oh iya bang Baim saya ingin sekali kasih kejutan buat acara pernikahan Abang saya.semoga bung bisa menyematkan waktu buat viu Kaka saya tgl acara pernikahannya 18-19 Juni 2019 mendatang. Semoga Allah bisa mengabulkan Do'a ku ini amin .....

  53. Gebobo123

    Gebobo123Hari Yang lalu

    Menginspirasi bgt, mdh2an diberikan kesehatan & lancar rezeki yg byk, manfaat & barokah. Aamiin Yaa Robbal 'Alamiin

  54. Yusuf Muhammad

    Yusuf MuhammadHari Yang lalu

    romantisnya bosqu ..smoga langgeng dan sehat slalu smoga jalan kebaikan kalian di balas allah swt..aamiin

  55. Rr. Irmania Solehatun Nisya'

    Rr. Irmania Solehatun Nisya'Hari Yang lalu

    semoga Allah membalas semua kebaikan bapau ๐Ÿ™

  56. Joz Gandoz

    Joz GandozHari Yang lalu

    Mas Baim dan Kak Paula semoga romantis cintanya awet, buat kebaikanya semoga mendapatkan yg terbaik dari tuhan

  57. Mira Sopianita

    Mira SopianitaHari Yang lalu

    baru ngeliat aku Vidio nya...inget masa kecil jg kyk gtu...jd ketawa sendiri๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  58. Didik Mustofa

    Didik MustofaHari Yang lalu

    Begitu mulia hatinya somga mkin sukses sehat selalu d limpahkan segala rejekinya...amin

  59. Jeep exstrem

    Jeep exstremHari Yang lalu

    Mongosmu Bikin kaga tahan...

  60. Jiyo Prolinx

    Jiyo ProlinxHari Yang lalu

    paling seru nonton ini bikin ketawa . kepalan nya ba paula kecedok .n paling ngos ngosan lg tukang tarik grobaknya ..berat bgt .hahahha

  61. ucik ucik

    ucik ucikHari Yang lalu

    Bau apa ya sayang iya bauk๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  62. ucik ucik

    ucik ucikHari Yang lalu

    Romntis nya itu loh bikin iri bang baim jail paula gemez san

  63. bang dian

    bang dianHari Yang lalu

    terbaek lah ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  64. Siti Rupiah Rupiah

    Siti Rupiah RupiahHari Yang lalu

    Mudah 2 kak baim wong d berikan kelancaran rejekinya dan langgeng rumah tangga nya, dan mudah 2 Aku di lempar kan rejeki kak baim wong buat pulang kampung jengok ibu 6 tahun aku gak pulang karna dana gak memungkin kan amiiinnn

  65. Leonardo Sinambela

    Leonardo SinambelaHari Yang lalu

    Anti skip iklan

  66. Layla Ajha

    Layla AjhaHari Yang lalu

    Ya allah ka baim ka paula,mkin respec sma pasangn ini...bapau smg makin sukses..smg allah melimphkan sglnya...aamiin..

  67. aku cinta indonesia sumatera

    aku cinta indonesia sumateraHari Yang lalu

    Lah ilallah hailallah.ke kelakuan suuami istri ni ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  68. Geudud Bawel

    Geudud BawelHari Yang lalu

    niat banget bosque hihihi

  69. Icha shakira

    Icha shakiraHari Yang lalu

    Coba diriau ada yg kek gini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  70. Raden Ali

    Raden AliHari Yang lalu

    Setiap ada video mas baim aku suka. Terus bikin video yg menarik

  71. kenzo alfaith

    kenzo alfaithHari Yang lalu

    Keluarga yg harmonis.. Salut buat kak paula sama bg baim. Semangaaatttt

  72. Wang MakeUp

    Wang MakeUpHari Yang lalu

    Yaa Allah..Terharu..Semoga Allah Membalas Semua Kebaikan BAPAU...AAMIIN...

  73. Ayu Sekarini

    Ayu SekariniHari Yang lalu

    Saya senang sekali dengan kalian semua menjalankan amal ibadah baim paula.... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  74. Arif Riyatno

    Arif RiyatnoHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚

  75. ivan Alfarizy

    ivan AlfarizyHari Yang lalu

    #antiskipiklan hadirrrr bosque

  76. Ari Fitriani

    Ari FitrianiHari Yang lalu

    Mantap Bosque

  77. elly indah

    elly indahHari Yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  78. Gjskan hdksj

    Gjskan hdksjHari Yang lalu

    Terus kan amal nya bosque,smoga cepat mendapat momongan......

  79. Ani Nuryani

    Ani NuryaniHari Yang lalu

    youtuber sejati paula baim woong slalu berbagi smoga rejeki bapau berlimpah amiin

  80. Ria evany

    Ria evany2 hari yang lalu

    Om baim dan tante paula biagi mau main.dong kerumah om baim dan tante paula .boleh gak

  81. sajak Cinta

    sajak Cinta2 hari yang lalu

    semoga berkah kk baik sm istrinya,,, sehat s'lalu dan samawa

  82. Jujuk 88

    Jujuk 882 hari yang lalu

    Hebat Baim n Faolah lucu dan Ikhlas unk memberikan sumb salut mudah2 Faolah diberikan kesehatan dlm kandungan dan mudah babynya nanti jadi anak yg Sholeh maupun sholehah Aamiin YRA

  83. Trisno Nino

    Trisno Nino2 hari yang lalu

    Luar biasa... Gak kebayang juga klo liat yg kakek2 bawa gerobak Jaya gt nyari rosokan atau jualan sesuatu....

  84. Devito Alifiandra

    Devito Alifiandra2 hari yang lalu

    Ok bos Que

  85. Tinih Su

    Tinih Su2 hari yang lalu

    Smg sukses sllu๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  86. Nurhadiansyah Arifin

    Nurhadiansyah Arifin2 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  87. BAKMI JOWO ANGLO

    BAKMI JOWO ANGLO2 hari yang lalu

    Hebat...lah!!!

  88. Nurul Masita

    Nurul Masita2 hari yang lalu

    Subhanallah โ˜บ๏ธ

  89. Samui Samu

    Samui Samu2 hari yang lalu

    Ini malaikat berwujud manusia berhati mulia banget,Semoga sehat terus Amin

  90. Mhdnur Lelaki

    Mhdnur Lelaki2 hari yang lalu

    Bos qiu tlong hamba lagi tki malaysia

  91. Tri Sulastri

    Tri Sulastri2 hari yang lalu

    Subhanalloh...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  92. Indra Elim

    Indra Elim2 hari yang lalu

    Chanel paling kerennn... Wajib jd nomor satu

  93. Sllu Recpect

    Sllu Recpect2 hari yang lalu

    Seru nya ...... Smg mnjd kluarga yg samawa. Dan smga cpt dpat mmongan yg kembar ya....

  94. ANAK KAMAL

    ANAK KAMAL2 hari yang lalu

    Pasangan sangat Romantis,semoga sehat selalu,dan limpahkan rezkinya baim dan paula amin,,

  95. bayu kurniawan

    bayu kurniawan2 hari yang lalu

    Semoga bapau selalu di berikan keberkahan dan rezeki yg berlimpah. Aamiin ya allah. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  96. Bobon Official

    Bobon Official2 hari yang lalu

    kren bosqe

  97. ainiza80 muhari

    ainiza80 muhari2 hari yang lalu

    hadiir bosquuhโœŠโœŠ

  98. Dragon Bola

    Dragon Bola2 hari yang lalu

    Pasangan penuh inspirasi ya Allah lindungilah pasangan ini ya Allah aminn

  99. Subur Subur

    Subur Subur2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ

  100. Ika Wulandari

    Ika Wulandari2 hari yang lalu

    mantap..no komen