Minta Tolong Lewat Mimpi, Makam Almarhumah Lina Dibongkar Untuk Otopsi | Intens Investigasi

Komentar

  1. hendyono sasongko

    hendyono sasongko13 jam yang lalu

    10:45 sudah pakai kaffan tp klo mukanya belum ditutup kaffan masih boleh dilihat. Ini kan mulanya ditutup baju bukannya ditutup kaffan. Baju bekas semalam yg dipakai kn kotor.

  2. Sumirah Sukamdi

    Sumirah Sukamdi3 hari yang lalu

    jodoh.dn.kematian.itu hak.ALLAH.CMPURTANGAN.ALLAH.EMANG SUDAH.DI.TKDIRKN MATINYA.BEGTU

  3. MILA NADIA

    MILA NADIA4 hari yang lalu

    Mending ikhlas kan saja kenapa dibongkar lg,,,jalan hidup seseorang sdh di atur,,,,serahkan sm Allah bgtu jga cara mati seseorang,,

  4. Widi Rahayu

    Widi Rahayu6 hari yang lalu

    Undang Bu Ningsih tinampi pasti akan terbongkar semuanya

  5. myjune myraii

    myjune myraii7 hari yang lalu

    kita itu jangan memfitnah si teddy atau siapa pun..

  6. Dea Saputra

    Dea Saputra9 hari yang lalu

    sedihnya smoga smua baek2 saja

  7. Vibrianna Verra

    Vibrianna Verra9 hari yang lalu

    Jelas tedy kaya ketuduh..dan yg ga abis pikir ngapain bilang" bisa aja lapor balik pencemaran nama baik dll"..aneh ketakutan dia.. Klo memang ini ada main sma tedy astagfirullah knp harus kya gtu ya kasian anaknya yg masih bayi ditinggal ibunya..g bsa ngerasain asi ibunya lg..jahat sumpah...😔😭😭

  8. Hamimahamy Lukman

    Hamimahamy Lukman10 hari yang lalu

    Ayah aku meniggl ada surat nya kok.ini gk ada harus ni di siasat

  9. datokprasetyo productions

    datokprasetyo productions10 hari yang lalu

    sule jangan cengengesan!!!,,lihat suami almarhum nampak duka

  10. Shinta Bellaa

    Shinta Bellaa10 hari yang lalu

    Yg nonton tengah malam like

  11. Omah lucu

    Omah lucu11 hari yang lalu

    Wes to dendam gak apik. Ng kuburan gk tenang

  12. Gohan k

    Gohan k11 hari yang lalu

    1 kta.. hrus di jga di rs . Plis atau ap krn tkutny ad org pnyusup yg mmbyr dokterny

  13. Gohan k

    Gohan k11 hari yang lalu

    Cb di liat2 tnh di skliling tkut ad ssuatu yg di pndam. Atau gmn. Smg rekmn yg di hpus bsa di lck lg

  14. akhmad fauzan

    akhmad fauzan11 hari yang lalu

    Gaboleh menjudge teddy netizen, visum belum keluar udah menjudge aja haduh 🤣🤣

  15. MPK 17

    MPK 1711 hari yang lalu

    jgn lupa unlike & unsubscribe ya 🤣

  16. Rega Kuncara

    Rega Kuncara12 hari yang lalu

    Telpon ki prana lewu aja soo kelar idup lo teddy 🙄

  17. Arsyifa Soraya nasution

    Arsyifa Soraya nasution12 hari yang lalu

    Wallhua'lam bisshowaff

  18. Fitri Febriyani

    Fitri Febriyani12 hari yang lalu

    Gila itu boneka ****** masa istri sendiri di kuburnya layaknya kaya masyarakat yang lainya? Segaknya keq yallah, jelas ga terimalah keluarga besarnya teh lina masa di kubur kaya begitu

  19. Ril Ade

    Ril Ade13 hari yang lalu

    Waullahuallam

  20. Arya Jalu K

    Arya Jalu K13 hari yang lalu

    Apaan sih itu si tedi bear, baru jadi suami bentar udh sok2an keberatan, orang keluarga almh teh lina aja percaya sama kang sule.

  21. Sulis Tiyo

    Sulis Tiyo13 hari yang lalu

    Drama pelakor dan prmbinor yg berakhir tragis

  22. Anak Kampoeng Music

    Anak Kampoeng Music13 hari yang lalu

    Syarat nya kalau mau ilmu pengasihan mulus "kuburan si tumbal harus tetap di sekitar orang yg menjalani ilmu pengasihan." Mau di otopsi dengan cara apapun gk akan keguna juga atau kelihatan. Salam org jawa.

  23. revnic ys

    revnic ys13 hari yang lalu

    Suruh ungkap Ki prana lewu

  24. Inna Risnawati

    Inna Risnawati13 hari yang lalu

    maaf kan ada tuh yaa kalo di adat sundaa yg namanya piturun ke org bisaa , cobaa di piturun deh biar tau meninggalnya kenapaa ..

  25. Fahri CHANNEL

    Fahri CHANNEL13 hari yang lalu

    Koq jadi TEDDY BEAR ya. Knapa gak TEDDY TANJUNG aja

  26. Andreas Handy

    Andreas Handy13 hari yang lalu

    Entah kenapa ya, org yg namanya teddy koq rata2 ngeselin... Songong pula..🤔

  27. Cut Meutia

    Cut Meutia13 hari yang lalu

    Hadeuhhh bukan urusan kita

  28. GemDev Studio

    GemDev Studio13 hari yang lalu

    Di 4:00 itu wajah merasa polos dan bersalah yang DIBUAT BUAT! Kalo dia bener bener cinta, pasti akan nangis dan Kaget...! Semua itu pasti ada Sebab dan Akibatnya Doa kan nih orang kalo bener Tersangka menjadi Terdakwa, Nanti dipenjara di datengin Teteh Lina ! 😡

  29. Abi Manyu

    Abi Manyu13 hari yang lalu

    Kalo hanya ingin visum kenapa harus lapor polisi?.

  30. Erianto New

    Erianto New13 hari yang lalu

    Pengemasannya bertele tele

  31. Nadia Saajida

    Nadia Saajida13 hari yang lalu

    Goblokk jijiq liat tedy gilaa, keberatan mindah makam lha kamu siapanya linaa tololl goblokkk

  32. Udh Belom

    Udh Belom13 hari yang lalu

    Teddy teddy bundy?

  33. Vivo Cianjur

    Vivo Cianjur13 hari yang lalu

    Yg jdi pertanya,an.. hasil nya it gmna udh di bongkar di outopsi jga. Sya smpi lama nungguin. G jls bngt

  34. Anggun Khoirunissa

    Anggun Khoirunissa13 hari yang lalu

    Lah teddy namanya seorang anak ingin lihat wujud ibunya terakhir kali kok dilarangg,,,,, anehh. Disrh mindahin makam juga gamau, ya bnr sule lah MELETAKAN MAKAN DITEMPAT YG LEBIH LAYAK

  35. Dista gsh

    Dista gsh13 hari yang lalu

    0:01 kematian mendadak Kalo gak mendadak gimana???

  36. Dista gsh

    Dista gsh13 hari yang lalu

    0.01

  37. Dista gsh

    Dista gsh13 hari yang lalu

    0.00

  38. rizal i

    rizal i13 hari yang lalu

    Orang yang sudah meninggal tidak mungkin datang dan minta tolong dalam mimpi...hati" itu bisa datang dari setan/jin kaa....fiir yang menyesatkan

  39. fadil mblendung

    fadil mblendung13 hari yang lalu

    Tanyain yg buat hidup aja

  40. Xsan Zoe

    Xsan Zoe14 hari yang lalu

    minta tolong kirim doa sebanyak2nya, bkn bongkar makam

  41. Al

    Al14 hari yang lalu

    Kang Sule hebat... benar2 orang baik tulus ihlas...smg kang Sule sekeluarga bersama anak2 sll dlm lindungan dan ridhozNYA Allah SWT.....Aamiin....

  42. Al

    Al14 hari yang lalu

    Langkah iki kerend....

  43. Venny Ayue

    Venny Ayue14 hari yang lalu

    Tuntut tuntut apa si lu tedy, hukum mah bisa dibeli yellah... Kya ngerti hukum aja, siapa si lu bukan apa²...

  44. kora kura

    kora kura14 hari yang lalu

    sok kalemm luu Ted.. jember gue liat muka lu.

  45. parid ridwan

    parid ridwan14 hari yang lalu

    Enek bngt denger suara present nya,terlalu berlebihan

  46. widya widya

    widya widya14 hari yang lalu

    Mukanya si t 😋itulho culun tapi muak banget dilihat hadeeeh...

  47. Mila Wati

    Mila Wati14 hari yang lalu

    Kasihan orang yg sudah meninggal bukan nya di do a kan malah segala urusan nya di tunda Ya Allah semoga anak ku ga seperti anak Sule ini

  48. setiawanedho 79

    setiawanedho 7914 hari yang lalu

    jokowi dan sekeluarga terpangpang jelas turut berduka cita 🤗

  49. Sesha Clairine

    Sesha Clairine14 hari yang lalu

    Kak Rizky ngomongnya baik banget... sopan santun...😊

  50. Nauri Medina_Channel

    Nauri Medina_Channel14 hari yang lalu

    Kkkkksj

  51. Nauri Medina_Channel

    Nauri Medina_Channel14 hari yang lalu

    Hhje😉😉🙏

  52. Nauri Medina_Channel

    Nauri Medina_Channel14 hari yang lalu

    Bbnjjj B Bjjjjjjuu7777889oiii

  53. Nauri Medina_Channel

    Nauri Medina_Channel14 hari yang lalu

    Ggggjh##2²2²tJwjrki33kiuei7363636363555444t8888iwiwiejrjejekmeem😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  54. Dwi Sella

    Dwi Sella14 hari yang lalu

    Iya sbnrnya di otopsi . Di dr polisi yg forensik" gtu. Yg terbesar di jakarta ...

  55. Ambo Putih

    Ambo Putih14 hari yang lalu

    Ini org knp pake peci trs biar keliatan alim yaa ketahuan bgt deh

  56. Cimindi Photo

    Cimindi Photo14 hari yang lalu

    09.20 beard haha nyinyir

  57. Mr & mrs Domino

    Mr & mrs Domino14 hari yang lalu

    Buat pecinta horor Langsung aja cek chanel terbaru SOBAT HOROR

  58. Donny Damara

    Donny Damara14 hari yang lalu

    Kalo mau naruh kata" like,comment & subscribe mending taruh di akhir.. ga ssuai aja berita duka di selipkan kata" itu

  59. Idrayalam Karya

    Idrayalam Karya14 hari yang lalu

    Kamu itu gak butuh peci ted, yg kamu butuhin tuh topeng monyet kale!!!

  60. Violita Batara

    Violita Batara14 hari yang lalu

    Goblok banget ga punya hati