MIE INSTAN RP 3.000 Vs RP 46.000 !! WORTH IT ??

Komentar

  1. Jodith Valerie

    Jodith Valerie52 menit yang lalu

    i love you 3000 wkwjkw

  2. Eko Suroso

    Eko SurosoJam Yang lalu

    Tetep mie sedaap๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  3. Prawira Sadhu

    Prawira Sadhu3 jam yang lalu

    Mie+nasi gak sehat karna karbo+karbo bisa diabetes

  4. mei diva

    mei diva4 jam yang lalu

    Gilaa mirip kk nelson dong :v๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  5. Andre Meidiansyah

    Andre Meidiansyah6 jam yang lalu

    Pantes bang mie nya lebih besar itu mie nya udah medok /udah kelamaan nunggu.

  6. Annisa Al imani

    Annisa Al imani7 jam yang lalu

    Pokoknya LOVE banget sama koh Ken dan ci Grat๐Ÿ˜˜๐ŸŒน

  7. Pery Sambara

    Pery Sambara8 jam yang lalu

    .yang seruput dianggap sopan itu org Korea deh kayaknya..

  8. Rahman Comedy

    Rahman Comedy9 jam yang lalu

    Kek kuah lontong

  9. gembel gaming

    gembel gaming12 jam yang lalu

    8:46 kentanggg

  10. Cintya Monic

    Cintya Monic13 jam yang lalu

    Gue anak kost gapernah tuh makan Indomie pesen makan aja di gojek terus

  11. Alifia Azzahraa

    Alifia Azzahraa13 jam yang lalu

    Dimanee nii

  12. dhetya melstain

    dhetya melstain14 jam yang lalu

    Rumput lautnya rasanya menurutku no ๐ŸŒš

  13. haryo adi

    haryo adi20 jam yang lalu

    Itu 2 produk mi instan yg import halal gak tu ?

  14. Ghifari Ramadhan

    Ghifari RamadhanHari Yang lalu

    Saya pernah makan..yg katanya 46 rb..emng segitu yah harganya..soalnya gw makan punya temen gw๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  15. Muhammad Irfan

    Muhammad IrfanHari Yang lalu

    INDOMIE LEBIH BAIK DARI MIE SEDAP? SETUJU LIKE

  16. Muhammad Irfan

    Muhammad IrfanHari Yang lalu

    Tekstur mi instan di Indonesia lebih enak INDOMIE bang kenyalnya pas

  17. nafissuha zharifah

    nafissuha zharifahHari Yang lalu

    Di indonesia mie instan 8.000 mahal, kalau di singapur murah.... Standard harga di indonesia dan singapur berbeda....

  18. lentera Official

    lentera OfficialHari Yang lalu

    semua jenis mie instan tetep enak indomie wkwkwk

  19. Gabriel Bintang

    Gabriel BintangHari Yang lalu

    Opening nya tu lhoooo๐Ÿ‘Œ

  20. Jex Allstar

    Jex AllstarHari Yang lalu

    Indomie tetep MENDUNIA

  21. andre gaming

    andre gamingHari Yang lalu

    Mereka makan buat cari uang๐Ÿ˜‚ sedangkan kita cari uang buat makan๐Ÿ˜ฅ

  22. howly water

    howly waterHari Yang lalu

    andre gaming HAHAHA bener

  23. Zulfiqar Fadhil Lubis

    Zulfiqar Fadhil LubisHari Yang lalu

    Yang bikin enak pada kedua mie itu ya mecinnya... Kalo kalian suka video manajemen; bisnis, investasi, keuangan, dll. Cuzz kepoin channel ane.

  24. Black White

    Black WhiteHari Yang lalu

    Bukan seleraku tapi makannya lahap banget ๐Ÿคฃ

  25. Hanifah Fitrah

    Hanifah FitrahHari Yang lalu

    Mie 1000 dengan harga 1000 ada loh

  26. Adinda Mahani

    Adinda MahaniHari Yang lalu

    Ice cream ice-cream

  27. JoelS PLG

    JoelS PLGHari Yang lalu

    Gilla cewek lu cntik benget bang gue gk fokus liat cewek lu

  28. Anita Dahlia

    Anita DahliaHari Yang lalu

    ๐Ÿคฉ

  29. Erick Stiven

    Erick StivenHari Yang lalu

    I love you 3000 times

  30. Suryani qolbi

    Suryani qolbiHari Yang lalu

    Mie sedap 2500 ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ mall nya yg ngehargain mahal wkkwkw

  31. Joshua Natanael

    Joshua NatanaelHari Yang lalu

    modal 50 rebu dapet 10jutaan

  32. Vina Syavira

    Vina Syavira2 hari yang lalu

    Dia yg makan gw yg kenyang๐Ÿ˜“๐Ÿ˜๐Ÿ˜€

  33. nathalie queen

    nathalie queen2 hari yang lalu

    Terlalu banyak iklan, bukan kyk ksi info malah lbh ke cari duit ๐Ÿ™„ cpd

  34. Dewi Agustina

    Dewi Agustina2 hari yang lalu

    Tim indomie ๐Ÿ˜†

  35. Rosie AD

    Rosie AD2 hari yang lalu

    Alamat supermarketnya dimana ya?

  36. Nanda Azhar

    Nanda Azhar2 hari yang lalu

    Coba mi yang kari spesial, kan masuk 10 besar mi instan terenak

  37. David WB Oficial

    David WB Oficial2 hari yang lalu

    Sekian lama yang gue tunggu 2 akhirnya muncul lagi MAHAL VS MURAH๐Ÿ˜ Auto no skipp!!!

  38. Rifky Kayka

    Rifky Kayka2 hari yang lalu

    bau bau msg

  39. Mei Hezti

    Mei Hezti2 hari yang lalu

    Galfok Itu mie mahal disingkirโ€n mulu sm kak gret๐Ÿ˜‚

  40. DIKs YouTube Official

    DIKs YouTube Official2 hari yang lalu

    aq koq mikir kak ken kyk kak beaconcream ya๐Ÿค”

  41. Solihah soli

    Solihah soli2 hari yang lalu

    samyang 25 rebu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚udah mi paling mahal yg pernah aku cobain

  42. Edgar Pewds

    Edgar Pewds2 hari yang lalu

    Yehh salah Ken org jepang sruput mie tu ngehargai org yg masak sehingga org yg masak bisa senang atau bisa dibilang gini klo di Indonesia nya "alhamdulillah makanan yg gw buat enak" mangkanya itu rata" resto mie di jepang tempat makan nya deket sama chef nya dan wajib ngomong Enak (dalam bhs jepang) CHIWW

  43. Wahyu Saputro

    Wahyu Saputro2 hari yang lalu

    Mie instan terenak didunia no3

  44. Mauris Rabka

    Mauris Rabka2 hari yang lalu

    Size pasti beda

  45. Zahra Puteri

    Zahra Puteri2 hari yang lalu

    Mie yang paling enak adalah Mie indomie...indomie seleraku๐Ÿ˜… #teamindomie

  46. Dwi Rizki Yuli

    Dwi Rizki Yuli2 hari yang lalu

    CIEEEE TRENDING. SELAMAAAT, AKHIRNYA ADA VIDEO NYA YG TRENDING ๐Ÿ’•

  47. Gajah Alit

    Gajah Alit2 hari yang lalu

    Kari pake kecap ikan ?

  48. Gajah Alit

    Gajah Alit2 hari yang lalu

    Fokus ke RC :)

  49. Shellora Elga

    Shellora Elga2 hari yang lalu

    Gw mampir kesini gr gr liat super family 100

  50. Widi Ningrum

    Widi Ningrum2 hari yang lalu

    Kadang beli samyang aja mikir2๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  51. Jรจtdri Mahendra

    Jรจtdri Mahendra2 hari yang lalu

    Pernah makan Singapore curry lamian ๐Ÿ˜€Rasanya mirip sayur labu siyem masakan emak ๐Ÿ˜‚Aneh banget rasanya untuk mie instan pada umumnya ya maklum lidah ndeso, Tapi mana tau gua kalau harganya segitu soalnya dapet dari saudara di Singapura

  52. Renaldi

    Renaldi2 hari yang lalu

    Parah gada indomie ga fair

  53. Joe Sebastian

    Joe Sebastian2 hari yang lalu

    pernah beli indomie 30.000 tapi pake nasi sama ayam geprek

  54. Andi Aprizon

    Andi Aprizon2 hari yang lalu

    Jadi lapar...

  55. Gracio Tobing

    Gracio Tobing2 hari yang lalu

    Mi instan yg mahal gitu,saya beli buat anakku aja,karna kadang anak pingin rasain mie instan,kalau yg punya kita, MSG kuat bgt,yg dari luar ngak pake msg dan pengawet.Tapi emang enak sih. Tapi emang ukurannya besar mienya. Biasanya saya bagi 2 atau untuk 2x masak. Saya mak nya makan mie lokal yg lebih murah...๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ,tapi tetap pakai sayur n telur.

  56. ใ€ŒNKRใ€ ฮ—ฮฑฯ‡elnutz

    ใ€ŒNKRใ€ ฮ—ฮฑฯ‡elnutz2 hari yang lalu

    Indomie tetap Selera Orang Indonesia

  57. Alvin Fk

    Alvin Fk2 hari yang lalu

    Review kok ditambahin bahan lainn kocak ...

  58. Anak Aceh

    Anak Aceh2 hari yang lalu

    Yang suka makan mi instan 3.000 like ๐Ÿ‘ Cek video saya juga ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜

  59. Anak Aceh

    Anak Aceh2 hari yang lalu

    @Ulinnuha Yunianto wkwkwkwk Cek video saya juga ๐Ÿ˜

  60. Ulinnuha Yunianto

    Ulinnuha Yunianto2 hari yang lalu

    G mau like wkwkwkwkk

  61. Irma Hermawati

    Irma Hermawati2 hari yang lalu

    9:53 salfok ada beauty blander real tech ๐Ÿ˜…

  62. Izzat Hanani

    Izzat Hanani2 hari yang lalu

    harga tidak akan pernah mengkianati rasa. Wkwkwkwkwkwkwkwkw

  63. Haji Romli

    Haji Romli2 hari yang lalu

    Tetep #TeamIndomie hahah

  64. Arul Gm

    Arul Gm2 hari yang lalu

    Knp pilih sedap apakah indomie faforitnya? Kalau pilih indomie auto win :V

  65. chikal

    chikal2 hari yang lalu

    Seketika gua inget sama stok mie di dapur yang sudah menjadi debu๐Ÿ˜ฅ๐Ÿคค

  66. rans gaming

    rans gaming2 hari yang lalu

    bacotnya gitu2 aja

  67. Jiahao Server

    Jiahao Server3 hari yang lalu

    Jadi kari ikan dong? Wuakakaka ngakak........

  68. Lindacahnjowo22 Linda

    Lindacahnjowo22 Linda3 hari yang lalu

    Ngalamin dulu wktu masih sd, indomie kuah 1000 dapt 3bungkus ๐Ÿคฃ sekarang dah 3k,

  69. albyy asroff

    albyy asroff3 hari yang lalu

    Muka micin

  70. Liem xiu qing

    Liem xiu qing3 hari yang lalu

    Mie instan selalu trending yaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  71. Imagine dragons

    Imagine dragons3 hari yang lalu

    Pastinya enakkan indomie

  72. dwi lestari

    dwi lestari3 hari yang lalu

    Wow...vidionya kakak trending....๐Ÿ’–๐Ÿ’– Tapi aku tetep suka yang indomie goreng...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  73. Javieri Pratama

    Javieri Pratama3 hari yang lalu

    Mungkin lebih kerasa tebak2 kalau mienya blm tau kalau mahal atau murah

  74. tyuk 76

    tyuk 763 hari yang lalu

    Apa cuma saya kalo nyruput mie rebus malah kuahnya masuk mata๐Ÿ˜…

  75. WAJAH JAKARTA

    WAJAH JAKARTA3 hari yang lalu

    Assalamualaikum bagi yang muslim aja jawab.. Jangan pencet baca selengkapnya Dibilangin jangan pencet. semoga yang like komen ini diberikan rejeki yang lancar ...aminnn :)

  76. Hermant Mouttaqi

    Hermant Mouttaqi3 hari yang lalu

    Dulu ada indomie tomyam, itu enak parah klo menurut gw. Tp skrg indomie tomyam udah rest in peace ๐Ÿ˜ญ

  77. Hermant Mouttaqi

    Hermant Mouttaqi4 jam yang lalu

    @ilen handayani sekarang ada jg mie instant rasa tomyam, dr n*ssin klo gak salah, namanya Bibi (klo gak salah jg) tp rasanya gak enak gak karuan.

  78. ilen handayani

    ilen handayani4 jam yang lalu

    Iya bener tomyam itu enak banget buset kangen paraaah๐Ÿ˜ญ

  79. Hermant Mouttaqi

    Hermant Mouttaqi5 jam yang lalu

    @Yan Yan udah di discontinue produksinya ๐Ÿ˜ญ

  80. Yan Yan

    Yan YanHari Yang lalu

    Hermant Mouttaqi iya bener... Gw suka banget itu.. Memang kemana? Baru makan sekali elahhhh -_

  81. ani wiranti

    ani wiranti3 hari yang lalu

    Harusnya mi sedapnya yg kari spesial wkwk

  82. Laurio Leonald

    Laurio Leonald3 hari yang lalu

    Saya kalau udah diatas 20ribu mending makan mie ayam, heeeee

  83. Abdul Latif

    Abdul Latif3 hari yang lalu

    Coba dong bikin vidio makan pop mie harga 20rb

  84. Muhammad Raihan ArRanniry

    Muhammad Raihan ArRanniry3 hari yang lalu

    TRENDING #39

  85. k.o gaming

    k.o gaming3 hari yang lalu

    Harga ta pernah bohong

  86. Ratna Sikumbang

    Ratna Sikumbang3 hari yang lalu

    Kok mie sedaap si :( #TeamIndomie

  87. Lidya Humaira

    Lidya Humaira3 hari yang lalu

    Ku tak mengerti yang makan mie dipotongin sendok ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต

  88. Ponsel Joker

    Ponsel Joker3 hari yang lalu

    Memei dan ehsan upin ipin nya mana

  89. Odik Diktato

    Odik Diktato3 hari yang lalu

    Mie yg pling mahal saya beli hanya gagami 100

  90. Nancy Jewel Mcdonie

    Nancy Jewel Mcdonie3 hari yang lalu

    Mie paling murah mie sakura harganya cuma 1,500 Rp

  91. Lutviatus Sholichah

    Lutviatus Sholichah2 hari yang lalu

    Intermie cuma 800,-

  92. Rapih Pamungkas

    Rapih Pamungkas3 hari yang lalu

    Mie sedap kenyal ah tekstur mienya klo indomie baru agak kurang kenyal klo bilang tdk tergantung saat memasak mienya salah besar ngaruh lah klo masaknya lama yah ancur jga coba mie sedap yg curry special atau white curry itu lebih creamy kuahnya

  93. Nurul SrAII

    Nurul SrAII3 hari yang lalu

    Interview kari pinggir jalan vs kari restoran ๐Ÿคฃ

  94. Sinyo Gaming

    Sinyo Gaming3 hari yang lalu

    aku belum pernah sih makan mi instan, soalnya dari masih kecil ortu aku bilang itu ada racunnya, yang udah aku cobain super bubur itu aja ngumpet2 ๐Ÿ˜’

  95. Dunia Konstruksi

    Dunia Konstruksi3 hari yang lalu

    Paling enak tetap rasa "kari mangan"๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ

  96. diny diway

    diny diway3 hari yang lalu

    Mie 46 rebu, 4 rebu lagi bsa nntn bioskop dihari minggu

  97. Erpan 1141

    Erpan 11413 hari yang lalu

    Mie 3.000 Bumbu 8.000 Harga 46.000

  98. Dyan Depe

    Dyan Depe3 hari yang lalu

    Enakan indomie burjo...sambil nyruput teh anget...plus merica bubuknye...

  99. Leo Sharkey

    Leo Sharkey3 hari yang lalu

    Anying aing ngiler

  100. tity fatimah

    tity fatimah3 hari yang lalu

    Aku makan indomie 50k dibogor ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  101. mimi cimol

    mimi cimol3 hari yang lalu

    Jdi kangen temanku mbk fitri..dia paling suka mi instan buatanku..trs klo bkin aku suka ngumpet2 biar dia gk tau aku cara bikinnya hhhhhkkk

  102. Rossa Mega

    Rossa Mega3 hari yang lalu

    Kalau Indomie sudah pasti enak dan murah.. kenapa harus beli yang mahal belum tentu enak ๐Ÿ˜ธ

  103. Papa Bian Channel

    Papa Bian Channel3 hari yang lalu

    Indomie burjo tetep paling enak hihi salam sukses ๐Ÿ‘

  104. Helda Meliana

    Helda Meliana3 hari yang lalu

    Indomie seleraku

  105. Kebalik Balikin

    Kebalik Balikin3 hari yang lalu

    GUE TEAM INDOMIE PAKE TELOR DI ADUK + CABAI RAWIT ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  106. Lichyntia Pantama

    Lichyntia Pantama3 hari yang lalu

    Yg goreng dong hehe

  107. Fahrizal Fahrizal

    Fahrizal Fahrizal3 hari yang lalu

    Indomie seleraku...

  108. Fauzan Hendry Stiawan

    Fauzan Hendry Stiawan4 hari yang lalu

    saya sebagai anggota sekte D Indomie tidak senang melihat mie sedap. maaf saya dislike.