Meski Bergaji Rp5,9 Juta, Bupati Banjarnegara Punya Jam Tangan Rp800 Juta Part 1A - HPS 17/10

Komentar

  1. Ivan Jonathan

    Ivan Jonathan16 jam yang lalu

    Aku tetanggamu Pak Aku orang Wonosobo asli

  2. Central Phone

    Central Phone5 hari yang lalu

    Bupati punya jam rolex 800 jt?

  3. remar saputra

    remar saputra7 hari yang lalu

    Sehat selalu pak bupati🙏🙏🙏

  4. Bennydiktus Dagos

    Bennydiktus Dagos8 hari yang lalu

    Setau saya ya gaji bupati hampir puluhan juta loh

  5. Riko Syaputra

    Riko Syaputra9 hari yang lalu

    Cukup pak.... Cukup menderita pak.. Hahhaha... Sabar ya pak bupati... Mudah mudahan allah melebih kan nya di akhirat nanti. Aminnn.... Moga bapak selalu di beri kesehatan.

  6. Yayang Metclub

    Yayang Metclub9 hari yang lalu

    Itu pokok nya aja kan?masak cuma segitu yg lain belum dihitung kali

  7. Doni Mantup

    Doni Mantup11 hari yang lalu

    Pak budi sebelum jadi bupati, juga udah kaya

  8. Wina Nani

    Wina Nani14 hari yang lalu

    Bapak bupatiku memang baik sekali sebelum menjabat jadi bupati,beliau orang berada sebelum jadi pejabat sudah dermawan makanya ingin jadi pejabat, karena punya keinginan memajukan kota dan desa2 ,

  9. arif ramdani

    arif ramdani15 hari yang lalu

    Bapak bupati ini mah emg udh kaya dari lahir 😂

  10. Malik Ibrahim

    Malik Ibrahim18 hari yang lalu

    Cukup pak.. Cukup menderita pak 😂

  11. rediFebrianto rediFebrianto

    rediFebrianto rediFebrianto20 hari yang lalu

    Gaji 5,9 jt Kn itu cuma pokoknya aja. Klo di gabung bisa hampir 50 jt bodoh. tolol. Sedangkan kadis aja gajih ny hampir 10 total keseluruhan. Kapolri dan panglima aja 51 juta gaji nya. DPR atau DPR RI aja 50 and jt. Ditambah dpt fasilitas 2 kantor..

  12. GIOK YOUTUBER

    GIOK YOUTUBER22 hari yang lalu

    Angkat Jempolnya Untuk Raja Viral...

  13. bunda ita

    bunda ita25 hari yang lalu

    Waspada Pak Bupati

  14. Bima GG

    Bima GG27 hari yang lalu

    Bupatinya bikin ngakak 😆😂😁

  15. Tukangmaido motvlog

    Tukangmaido motvlog27 hari yang lalu

    Aku wargamu pak budi, banjarnegara kec bawang

  16. Netizen 009

    Netizen 00927 hari yang lalu

    gaji 5jt tapi yang nempel di tangan bisa nyampe 1M

  17. dianalimardi88

    dianalimardi8829 hari yang lalu

    Gw demen deh ama Bapak Bupati ini. Biar pun gw kagak percaya bahwa dia nggak nengok kanan kiri, kalau dia maju Gubernur atau Pemilihan apa pun bakal gw pilih. Yg nggak sok bae gini gw demen.

  18. Susan jee

    Susan jee29 hari yang lalu

    Aku kok ora Reti bupati ne Banjarnegara Yo.. Padahal asli kalibening Banjarnegara 😂😂

  19. ASTI Gilar Gilar

    ASTI Gilar GilarBulan Yang lalu

    saya orang asli bnjarnegara saya tahu sebelum jd bupati dia orang paling kaya di bnjarnegara .jd klo yg engk thu jangan nyiyir

  20. Jamriyanto IKI

    Jamriyanto IKIBulan Yang lalu

    Hahaha Cukup pak Cukup untuk makan? Cukup menderita !!!

  21. Rio Samuel

    Rio SamuelBulan Yang lalu

    Katanya mau melayani 😂🤣👎👎👎

  22. Syahrul Syahrull

    Syahrul SyahrullBulan Yang lalu

    Allah ya kariiim... Cukup pak... Cukup makannnn Bukan cukup menderita ....moga sht slalu paaak😂😂😂😂😂😂

  23. Riko Firnando

    Riko FirnandoBulan Yang lalu

    Coba soro kpk cek dsn

  24. Ridwan Oskar

    Ridwan OskarBulan Yang lalu

    Hahaha bisa aje BPK bupati, cukup menderita😁

  25. Ela Zuhria

    Ela ZuhriaBulan Yang lalu

    Fun fact bpk Ku temen dy

  26. Om Teguh

    Om TeguhBulan Yang lalu

    6 juta... Tunjangan 500jt wkwkwk

  27. bhelima

    bhelimaBulan Yang lalu

    Waktu diliput tvone gak terima bilang gaji segini harus korupsi, skrg dihotman bilang lg prihatin .. bingung sy bapak ini 😅

  28. mumu muchtar

    mumu muchtarBulan Yang lalu

    WIN CHIN ...

  29. RMDN

    RMDNBulan Yang lalu

    ngakak pas denger cukup menderita haha

  30. ardhian ricky

    ardhian rickyBulan Yang lalu

    Klo ujung"nya mengeluh, mendingan gak usah mencalonkan diri, klo ingin berpartisipasi membangun daerah anda ya perjuangkan ke propinsi atau pusat jangan cm mengeluh tentang gaji,. Banyak rakyat yg kerja honorer tp tidak bs banyak mengeluh seperti anda !

  31. Mr. Jhon

    Mr. JhonBulan Yang lalu

    Pertanyaan nya, koq mau jadi bupati? Koq mau sampai modal milyaran waktu pilbub???

  32. Hafiz ghul

    Hafiz ghulBulan Yang lalu

    Namanya juga pengusaha hehehe

  33. Oma Remoura

    Oma RemouraBulan Yang lalu

    Nih bupati cerdas bgt.. rakyat +62 masih belum familiar dgn yg namanya sarkas pak😂

  34. Yanto Irianto

    Yanto IriantoBulan Yang lalu

    Nama nya geh bupati

  35. siti Khadijah

    siti KhadijahBulan Yang lalu

    Betul . Gaji sekitar 5 jt an.. Tapi.. ksh tau jg dong Tunjangan perumahan brp.. Tunjangan transportasi brp.. Tunjangan komunikasi brp.. Tunjangan keluarga brp.. Tunjangan2 lain.. msh banyak.... Sama harian brp.. 😁

  36. XBUDS ID

    XBUDS IDBulan Yang lalu

    Segitu cukup? Cukup pak! . . . . . . . Cukup menderita 😅

  37. Sm3

    Sm3Bulan Yang lalu

    Kasian nih yang bener2 buat perubahan buat rakyat nya, malah kurang di hargai dan minim fasilitas yang kurang nyaman

  38. Trio grab tv

    Trio grab tvBulan Yang lalu

    Gaji PNS emang segitu. Tergantung golongannnya. Coba yg honorer... 200 ribu ga pernah ngeluh

  39. Mahatma Gani

    Mahatma GaniBulan Yang lalu

    Cuma ngasih tau.. Bupati bukan PNS ya...

  40. shagufta mekka

    shagufta mekkaBulan Yang lalu

    Cukup menderita 😁😁😁😁😁😁😁😁😄😄😄😄😄

  41. yustitia mamuly

    yustitia mamulyBulan Yang lalu

    saya maluku saya slut ma bpk bupati ini..klihatan org jujur